CEWEK TAJIR VS BOKEK | Makan Makanan Mevvah selama 24 JAM! Tantangan Seru oleh Multi Do! FOOD

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Sepertinya seseorang akan kelaparan! Sungguh menyedihkan! Tapi Miss Lady lainnya memiliki terlalu banyak permen. Sooooooo kita harus memperbaiki ini dan segera! Mari kita mulai keluar tantangan dan melihat siapa yang jauh lebih baik!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar

  • Enggak adil 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

  • orang miskin jahat banget sama orang kaya

  • orang miskin gila kali

  • 3 bulan yg lalu

  • semangat terus ya go 123 πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Cewek tajir

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku ingin kaya

  • Aku pilih yang kaya

  • Aku lebih suka kalau sederhana

  • Tajir sombong banget si

  • 2 bulan yang lalu

  • Kampang binatang

  • Aku ingin aku deh 😊😊😊😊

  • Aku mau minta hp ny dong multi do

  • Apsen orang indoπŸ‘†πŸ‘†

  • Gua cewek tajir

  • 1εΉ΄ε‰ε’ŒεΎˆδΉ…δ»₯ε‰οΌŒζˆ‘θ’«ζ‹‹εœ¨εΎŒι’

  • Kaya vs miskin

  • jelek

  • 4 minggu yang lalu

  • Aku suka keti

  • Cewek tajir gak mau kasih makanan ke cewek bokek kasian banget cewek bokek nya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku pilih si kaya

  • 1 bulan yg laluπŸ˜‚

  • Eboni si doi guna loser

  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 1 bulan yang lalu yang penting nonton

  • 1 bulan yang lalu beneran loh kalian kalau sama kita satu serfer

  • 1 bulan yg lalu ini 😭😭

  • Loading Mulu jadi gak seru πŸ˜“πŸ˜“

  • Loading Mulu jadi gak seru

  • Satu bulan yang lalu

  • Aku gak terlalu suka sama orang kaya aku cukup sederhana aja

  • 9 bulan

  • hebat

  • πŸ•·

  • 1 Bulan yg lalu😭😭😭😭😭😭😭

    • 😭😭🀒😑😑😑😑😑

  • halo kak nama aku jihan kak aku juga lihat video kakak banyak banget loh kak πŸ˜˜πŸ™ƒπŸ™‚πŸ˜„πŸ’ΈπŸ’°πŸ€‘πŸ˜πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜ƒ

  • 1 bulan yg lalu ini 😭😭

  • 4 minggu yang lalu

  • 1 bulan yang lalu

  • Saya suka kaya bagus sekali β™₯️😻😘😘

  • Aku memili emass

  • 4 Minggu yang lalu

  • Kamu cantik banget sayang

  • Me:emas

  • 3 minggu yang lalu;)

  • 3 Minggu yang lalu😭

  • 12 jam lalu

  • Kok gak ada yg suskreb

  • Yang pake baju biru ingat harta tidak di bawa matu

  • 3 minggu laluπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • 3 minggu yg lalu..

    • $#*&$&*$&'jj d nuπŸ™‚πŸ˜πŸ’

  • 3 minggu yang lalu 😟😒😭

  • 3 hari yang lalu hmmm

  • 3 minggu yg lalu

  • πŸ™

  • 3miggu yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🀐🀐🀐😭😭😭😭😭😭😭😭😭πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Aku 2 minggu hmmm

    • @Violanita Deanndra Dewi apasih lu ngajak ribut ayo ... cuman pengen nonton doang gak boleh kalo masih kecil jangan sok keras

    • @Irad Nay apasihh lu ikut ikut urusan orang aja!!😠🀬

    • @Violanita Deanndra Dewi Kenapa masalah ... pake ngatur - ngatur segala

    • Bocil gk boleh nonton!!😠🀬

  • Masa enggak ganti

  • Hmm

  • Nmnmn

  • Lllll

  • 1 Minggu lalu πŸ™„πŸ˜­

  • Hmmm ya agak bagus sihπŸ™„

  • Aku milih yang bokek

  • seru bangget

  • orang yang miskib lawang

  • ya kaya terus beruntung

  • Gwtirrrrretytu I'm 1 NV jr

  • aku april

  • 1 mnggu yg llu

  • ΩŠΩ…ΩƒΩ† Ψ£Ω† Ψͺحوط سي Ψ­Ψ¬Ψ© ΨͺΨ―Ψ­Ωƒ

  • 100 hari minggu saya tidak nonton

  • Kamu hebat

  • 1 minggu yg lalu

    • Sama lu nulis nya di gua 1 hari yang lalu

  • sad need money

  • Aku kaya

  • kanpuasa

  • aku kalo kaya ada orang miskin aku kasih uang seratus

  • Oh y mbak saya nnton nya telat 5hari yg lalu

  • 3 hari yg lalu

  • 8 jam lalu

  • KU GAK SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Bagus

  • Serubanget filmnya

  • 1

  • Nanti aja uangnya juga abis

  • Yang tajir bukannya bagi makanan ke yang bokek malah bikin bikin iri muluk,uang gak akan bisa beli semuanya

    • @Vania jurmmmyrmmt

    • Kamu jangan gitu dia cuma meng hibur uuuuuuuuuu

  • Yang tajir sombong banget,aku gak suka sama yang tajir terus bikin iri yang bokek

  • 4 hari yang lalu😣😣😣😣

  • Si kayak .ah sombong

  • Yang kaya nya rakus sama pelit 😀

  • πŸšŒπŸššπŸ›΅πŸš–πŸšπŸšŠπŸš€πŸš€πŸšπŸ—Όβ›±πŸœπŸ πŸ€πŸ’’β›©πŸŽ‡πŸŒ‰

  • Bagus mba

  • πŸ˜­πŸ€‘

  • 3 hari yang lalu 😭😭😭

  • Apa