CHALLENGE BASAH-BASAHAN BARENG BCT TEAM, AUTO NGAKAK PASTI !

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019

Komentar

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1118">18:38</a> "entar aku pengen kentut"不不不不不不不

  • Baju abu abu gk seru bngt yaa

  • Kangen seperti ini lagi ?

  • Kak puspa

  • Puspa kurang beruntung

  • Bikin gakak

  • Cewek basah ni seru

  • itu ada bencong打

  • Ngakak不

  • sakit perut ktwa. dgn game ini

  • Javar sama2 goblok ngakak gw klo giliran javar

  • Kata" terakhir gilang不不不

  • Kangen kayak gini dari BCTteam

  • Emang putu tuh paling pinter

  • Ngakak bangett不

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1145">19:05</a> Kon**l

  • Kangen video yg kyk gini

  • Hai

  • Mamii

  • pokok nya love yuss

  • Ngakak gue wkwk

  • Apa cm gua yg gk suka sma jafar krna berisik bgt

  • Yang masih nonton di bulan november mana suaranya

  • Nggk suka liat kak gista pengenya minta di puji terus

  • Omdar kok g pernah keliatan y

  • Ngakak banget wskksksk

  • Terakhir ngomong nya kont** 不. Auto ngakak不

  • Lucu sekali kalian不

  • manggis

  • 19.06 humorrr menit akhir jancok不不不

  • seru bngetttt skses trus kkkk

  • Omdar kok GK ikut

  • Kak yus dengan kepolosannya

  • Anjir bubuuuuu

  • Si puspa : " aku pernah makan?" Si cucok : "Pernah lah pasti sering" Salfok

  • Kerenn mamin boso suroboyo kasarmu metu,next seng lebih WAW yo mami!!!.

  • Udah nge-play ribuan kali ini mahh gabosen apalagi pas gilang nebak (aku anjing) ambyarrr wes不不不不

  • Kak elang bikin emosi deh ketawa mulu

  • Sumpah buat aku ngakak terus 不不

  • Ka puspa di hati ka putu is the best Bct Team kompak trus yah .gb

  • Mana omdar

  • . Aduh ngakakk aduhh

  • Buat saran aja sih, kata2nya misal yang kurang enak didengar disensor aja sih kak, biar yang nonton nggak keganggu, semangat terus ka puspa terimakasihh

  • Semenjak ada ka yg gendut tu jd berubah celens nya

  • ya ngmng sempak disensor dongs不不

  • Ceweke yang pakek baju abu abu apa an siih

  • Ngakak semua anjing di sebutin

  • Yang gendut cewenya kaya orang gila

  • aku dukung tim kak putu

  • Kak putu pinterr

  • Kangen kak puspa Sama BCT team,karna hp Ku rusak

  • Bagus

  • Ngakakkk dibagian gilang penutupan

  • Sumph lyt kontet ini ngkak smpi keselek

  • Plis deh

  • Vlog di jember kak

  • Kak puspa ajak kak putu ke jember

  • Kantin bukan ruangan不

  • Perut sampe ke obok obok banget seru nya. video dah habis masih ngakak.......

  • Lucu bencong

  • Sejak punya pacar omdar knpa skrng mah gapernah ngonten brg lagi ?

  • Om dar. Mana ya kak @puspa?

  • Makasih kak putu kak puspa omdar nyok Djafar Udah nge-vlog bareng Seneng jadinya.. Bisa liat bareng"

  • Hmm ko beda skrng

  • Sumpah ngakak

  • BCT TEAM : LIKE TEAM YUDIST : KOMEN Pilih mana kalian

  • Sumpah seru bngetttt mommy弘歹

  • Kok omdar gak ada sih kak打

  • Kak mpus, omdar ga keliatan kemana?

  • Kak jafar ketahuan bgt gk prnh ke perpus

  • Lv BCT TEAM 手手手手手

  • Lucu bgt kak buat kek gini aja trus kak ngakak habis

  • Ka puspa

  • Tanpa omdar juga seruuuuu

  • Kaya ada yang kurang deh

  • Bct team gokil deh,gokil abis???suka nontonx kalo bct team sudah barengan gini,sukses slalu bct teamomdar ngumpul donk...

  • Ngakak ndelok e不不不