CHALLENGE BASAH-BASAHAN BARENG BCT TEAM, AUTO NGAKAK PASTI !

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019

Komentar

  • Mana omdar

  • . Aduh ngakakk aduhh

  • Buat saran aja sih, kata2nya misal yang kurang enak didengar disensor aja sih kak, biar yang nonton nggak keganggu, semangat terus ka puspa😊 terimakasihh💖

  • Semenjak ada ka yg gendut tu jd berubah celens nya

  • ya ngmng sempak disensor dongs🤣🤣

  • Ceweke yang pakek baju abu abu apa an siih 🙄

  • Ngakak semua anjing di sebutin😂😂😂😂

  • Yang gendut cewenya kaya orang gila

  • aku dukung tim kak putu

  • Kak putu pinterr😁❤

  • Kangen kak puspa Sama BCT team,karna hp Ku rusak😂😘😂😂

  • Bagus

  • Ngakakkk😂😂😂 dibagian gilang penutupan😂

  • 🖤💫

  • Sumph lyt kontet ini ngkak smpi keselek 😂

  • Plis deh

  • Vlog di jember kak

  • Kak puspa ajak kak putu ke jember

  • Kantin bukan ruangan🤣

  • Perut sampe ke obok obok banget seru nya. video dah habis masih ngakak.......

  • Lucu bencong

  • Sejak punya pacar omdar knpa skrng mah gapernah ngonten brg lagi ? 🙄

  • Om dar. Mana ya kak @puspa?

  • Makasih kak putu kak puspa omdar nyok Djafar Udah nge-vlog bareng Seneng jadinya.. Bisa liat bareng"

  • Hmm ko beda skrng😢

  • Sumpah ngakak 😂😂😂😂😂

  • BCT TEAM : LIKE TEAM YUDIST : KOMEN Pilih mana kalian

  • Sumpah seru bngetttt mommy🥰❤️

  • Kok omdar gak ada sih kak🥴

  • Kurang om dar 😔tapi gpp 😊intinya Bct team is back yeahhhhhh😘👏👏

  • Kak mpus, omdar ga keliatan kemana?

  • Kak jafar ketahuan bgt gk prnh ke perpus😅

  • Lv BCT TEAM ❤❤❤❤❤❤

  • Lucu bgt kak buat kek gini aja trus kak ngakak habis😂😂

  • Ka puspa😍❤

  • Tanpa omdar juga seruuuuu😍

  • Kaya ada yang kurang deh

  • Bct team gokil deh,gokil abis???suka nontonx kalo bct team sudah barengan gini,sukses slalu bct team👍👍omdar ngumpul donk...

  • Ngakak ndelok e🤣🤣🤣

  • ngakak

  • Nah konten gini baru seru jadi ikut ketawa sekali2 kontenya tebak lagu dong🤗😘

  • Minus omdar 😔

  • Kok OMDAR gk ad mami

  • Kak Omdar gak ada 😢

  • 24 jam tukeran pasangan nyok, putu, jafar, omdar sama Puspa, Gista, Devin, Cindy dong. Terserah siapa sama siapa jamin trending

  • ❤️❤️❤️❤️😘😘😘😘😘

  • Ka ayu puspa cantik banget😍

  • Klo papi nge prank mami ampe nangis kan sdah biasa ya, Gantian dong papi yg di prank biar ampe meneteskan air mata, Biar prank sekaligus baper 😁

  • Seru banget kak puspa😚

  • 'saya anjing' ngakak😂😂😂

  • Kangen kak nyok 😍😍

  • Kak gilang lucu kalo ngomong😂

  • Balik kerja capek, liat ini langsung mood up

  • Ngakak..wkwkwk..

  • Puspa pindah agama ?? Astaughfirullah . Hanya karena seorang laki2 .

  • Ka puspa cantik. Semangat trus ka aku fens berat mu

  • Kak puspa sehat trus cantik slalu

  • Sering2 bikin ada gilangnya. Asli ngakak 😅 dlu yg bikin ngakak klo ada trio jomblo (jafar,omdar,nyok) skrg di tambah gilang makin 👍 👍 👍

  • Ko kaga pake sempak

  • Akhirnya... Uhuiiiii hadir jugaa Thx kak pus