ChallengeHABISIN DUIT KOIN!!! Seharin Belanja pake KOIN! *SEMUA ORANG KAGET*

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019

Komentar

  • Bagi Bang uang receh nya 😅 Bnyak bener 😋 Yang berbaik hati mau cari amal, Bantu SUBSCRIBE channel saya kawan.. Biar bisa dapet receh jga 🙏

  • Mna video bru lgi bang

  • Bang saih mengajar kan kita bahwa kita tidak boleh gengsi untuk belanja dengan uang recehan

  • Bang di tunggu upload barunya lg

  • Bang buat konten lagi dong

  • Bang prank kak fatim dong :)

  • Bang Saaih bikin video sama bulon donk trus barang yg di pegang bulon bang Saaih beli tapi di mall Thank you

  • Bang Saiih Cover Lagu Lily-Alan Walker Dong Plis

  • Ka upload vidio baru dongg ga sabarrrr ❤️

  • Apa di belakang bang saih putihh seremmm

  • Ya allab dermawan banget hati nya

  • Bang saaih bikin vlog bareng xafeed bulon lagi dong. Kangen sama ke dady-an ny bang saaih. Yang setuju like ya

  • Bang bikin chllengs jadi AVATAR bang

  • Bang bikin konten prank bang saya nunggu dari kemarin2

  • Sehat terus Saaih💛.

  • *Laganya Kaya Bencong Najis dah. LU PASTI GA PUNYA TITIT!* Dan satu lagi, klo punya apa apa jgn pamer, jgn ngevlog. GELI GUE AMA BENCONG, *EWH*

    • jiaaah.. saingan dr channel sebelah ini... kalo haters tuh ga pernah nonton. kec org yg iri dan merasa dirugikan dgn konten dia.. pastinya saingannya...

  • prank muntaz bang

  • Beli motor dongg

  • Saiih. Yaampun. Tersentuh akutuuu😩 hebat banget orangtuanya didik anak bisa jadi kayak gini.

  • aku suka banget vidio saih dari pada atta halilintar

  • Gue salut loh,saih beli barang ga liat harga #jiwamissqueenbergetar

  • Bang saaih buat prank lagi dong

  • Saaih., mana nih videonya

  • bang saaih kamu suka sama kak fatimah halilin ya cie cie

  • Jujur pertama gua gak sukak liat sai, tapi kalo chenel nya gini gua bukan lagi sukak gua fens lu dek, ingat harta gak di bawak mati amal sedekah yang di bawak mati, moga chenel nya bisa menyenangkan org banyak aminnnn

  • Ok

  • Aku mendengar suaranya Suga ngerap pas bang saiih ketoko sepatu

  • Chanel yg paling gua suka ❤❤❤❤❤

  • Bng saiih prank fateh lagi dong.soalnya kalau bng saiih prank fateh lucu banget dan makin seru nonton ny. Yg setuju like

  • Gw sukak stylenya saai sumpahh🥰🥰

  • bang saiih beli motor guna coin

  • haii, aku minta tolong siapapun yang baca komen ini cek video tugas kuliah aku ya. karena kriteria penilaian berdasarkan viewers. semoga yang nonton dan mau bantuin dimudahkan semua hal yang ingin dicapai. terimakasih :)

  • Itu asisten yg pake baju putih siapa namanya

    • asisten saaih? itu si bang bani, cameramennya dia.

  • Bang saaih beli laptop pake uang receh

  • Bermakna bgt si ada kamu

  • Bang saaih bikin konten sama bang atta dung,udh lama☺

  • Cinta bgt sih ih sm botak ini

  • Ini koin sisa bli mobil kmarin bosqu

  • Bagi" makanan di jalan dong bang untuk ank jalanan atau org yg tidur pinggir jalan. Yg setuju like ya gus! 👌

  • Masa tadi minpiin bang saaih Di mimpinya gua pacaran sama bang saaih hahaha konyol 🤣🤣🤣 Emang demen sih sama bang saaih❤️

  • bang saiih beli hape pake pulsa

  • Banyakin konten berbagi bro ,salut sama lu masih muda udah bisa bagi2 rezeki ,semoga makin sukses bro ,

  • Beli bajunnya di H&M😊 i like H&M😘😍

  • Siapa yang pas pengamen nyanyi liat tulisan BANYUMAS itu tanah kelahiran ku gaessss yang SASQUAD banyumas LIKE!!!! #jangan_lupa_mampir_ke_chanel_ku

  • Aku juga suka banget koin tapi aku koinnya seribuan

  • putusin urat malu cuma buat ini konten

  • gua liat2 lu cocok jg meranin adit di film eifel i'm in love ih ada tengil2nya tp baik sm peduli gt

  • [GEN HALILINTAR ft MAHER ZAIN] We Are One Big Family [cover] 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇 id-tv.org/tv/video-3YE5Achbugg.html

  • astagfirullah dosa ga si liat otot nya saaih:(

  • Saaih bikin vlog unboxing lagi dong

  • bang boleh minta no wa nya gk

  • Still on trending

  • Parah

  • Prank fateh dong sama fatim

  • Kapan collab lagi sama kak ricis

  • Saya sudah subscribe banyak orang tapi gak ada yang mau subscribe saya

  • cuma Saaih doang , toko udah tutup tp dibukain sama SPGnya wkwkwk sultan mah bebaslah ya 🤣

  • #indahnyaberbagi 🙂

  • BACOT TAIK

  • Vidio bang saaih pas bila jangan terlalu cepat itu belakang bang saaih ada hantu

  • saya the human over and out:v

  • yak sekian dan trims saran saya mhon di pertimbangkan

  • keren gannn

  • asiiiqquuueeee

  • bkin challenge banggg ke mall cman bawa 200 rbu gtu beli apa aja atau kea bawa ade atau kaka bawa uang cman 200 rbu gt bangg

  • but sasquad miss youuu:)

  • sasquad always proud of youuu

  • buat kerja semangat y bangg:)

  • Bang belakang mu ada hantu

  • buuru lah banggg uplodddd:)

  • biarr ada vidio baru dari bambankk di atas wkwk:v

  • saia mau spamm

  • ocee bambankk

  • Jaga kesehatan🤣

  • Bang saaih udh seminggu loh gk upload lg aku kangen sama video bang saaih yg sangat seru itu

  • Suka sayaaa jadi ngefans,,,,,pertama lihat penasaran tapi jadi ketagihannn,,ke hongkongggggg

  • Seneng nih kalo liat konten yg bagi bagi kaya gini, soal yg dikasih psti bakal ada rasa ingin membagi lg keorg lainn ,so makin bnyk org yg seneng bagi bagi kebaikan kya gniii💙

  • kok lamaa ga upload? sudaa rindu wkwk😂

  • Sampah

  • Bang kapan buat video lagi

  • Bang prank kak sajidah atau kak sohwa

  • *bambang* wkwkwkwkwk😂🤣

  • Video sampah yg gak berfaedah. #mikir

  • De ada kartun halilintar gak dek

  • bang saiih baik y😯😯😯

  • Sehhhh bang......ada" ae😅😅

  • bang coba prenk fatah bajunya disembunyikan biyar dikira hilang pelisss bang di prenk bang

  • Bang coba prenk fateh baju nya di sembunyiin biyar dikira fateh hilang

  • Bang kapan upload video yg sama adik kecil itu bang

  • beli eletronik pake koin

  • Bang mana vidio sama kak fatim part 2

  • Proud of you saih!!

  • Males suscreb !!

  • Ntah kenapa saya lebih suka konten saih daripasa kakaknya

  • Beli rumah pake koin

  • Aku soal nya aku kangen sama halilintar

  • Aku rumah nya di jakarta jalan biduri pandan jakarta pusat di bawah kelurahan sebelah dokter yudi dimyati

  • Bang challenge lagi donk Nie buat saran aja Challenge gk blh ngomong bhs Inggris kalau ngomong 1 kata kasih 100.000 ke Adik / Kakak

  • Asiapp atta sekarang botak eh kiwili deng