Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
KAK ALIT SUSANTO:
id-tv.org/username-nyinx2

Komentar

  • HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! ♥️

    • Miss u to kak. Thats so funny. Bikin lagi kak yang kek gini

    • Helooo

    • ❤❤❤❤❤❤

    • kak,,bahas soalan tentang killosophy

    • Legenda danau toba tuh kak ness 😂😂

  • legenda danau toba tu kak

  • Legenda danau toba ka

  • part 2 dong

  • Aku: buk aku ke terrace ya (club mlm di jogja) Ibuk: ya gpp. Jgn mabuk banyak2 The best mom ever👍

  • ka nesi diet dong

  • Legenda Danau Toba

  • Ngakak ampe sakit perutt 😭😭😭

  • Hilih... Enek sama ayah gw bajingan. Kasian mamah gw. Kok liat video ini rasanya jadi gimana gitu ha

  • 7:10 danau Toba kak nes

  • 🤣🤣🤣🤣 khas bapake jawa "muleh ra" udh rasa jantung jeder smpe rumah pasti ga slamat

  • Hahay

  • Mama lagi wa ke kakak aku nanyain ayah aku lagi ngapain karna mama aku lagi diluar Mama : ayah lagi ngapain? Kakak : lagi bengong *10 menit kemudian* Mama : ayah masih bengong? Kakak : masih 😂

  • Cerita danau toba kaa yg anak ikan

  • Jadi waktu tuh aku lagi interview kerja pas udh selesai interview aku langsung buka hp dan ada notifikasi wa dari bapak. Bapak:"DUIT BAPAK MANAAAA?" Aku. :"Dikantong jaket bapak astagfirullah." Sebelum nya aku berangkat interview bapak kasih duit buat beli bensin motornya tpi malah kebawa dijaket ku..

  • Ahmad bapa:"Kerasa gempa ga" Ayu:"engga pah" Ahmad bapa:"emang ga ada" Mungkin bapaknya kurang nambahain tanda (?)

  • papa didepan rumah nungguin gue pulang kerja. Kemudiaann.... Papa : tlnfon.... papa : . kamu dimna pulang lagi udah mlem Me: di kamar.. pp: kamar mana??? me: gw keluar smperin bokap gueee. 😂😂

  • Ini tragedi SMS.. Mamah: pah,, janjian di pasaraya blok.m nanti sore yaa.. Papah: (gak bls2) Seminggu kemudian mlm2 siPapah plng ngomel2 drmh krna dia keBlok.m tp si mamah ga dtng2.. Taunya tuh SMS nyangsang baru masuk seminggu kemudian donk.. 😅

  • Siapa orang jawa

  • 👵🏼 nanti mama ulangtahun beliin dinamon ya.. 👩🏻 diamond mak.... *mamakumatre

  • aku : Rel, besok libur? anak : y aku : Jangan lupa cuci sepatu sama tas sekolah ya anak : y aku : Udah solat blm? abis solat belajar ya anak : y aku : Oiya potong kukunya juga ya jangan males anak : y Emak bawel VS Anak cuek 🥺

  • 08.43 mungkin anaknya yg lagi merantau ngga pernah chat atau ngabarin. makanya maknya chat sarkas bilang 'mati belom' . wkwk

  • 7.10 itu dongeng danau toba kak ness.. wkwk #bantujawab

  • Mama: cepet pulang. Ada film setan, Mama sendirian Me: iya otw. Film apa emang? Mama: yang setannya sodakoh. Me: sodakoh? Sadako maaa..... Mama: oh iya.

  • Kakk bikin part 2 nyaa ya please, bikin ngakak asli

  • Made my day Tx 😊

  • Pas hari ibu A : selamat hari ibu.. bla.. bla.. (masih disekolah) *pulang sekolah* B : dek, masa ibu dikasih ucapan selamat hari ibu dari vita, tetangga baru itu loh A : anakmu juga vita ibuuuuk, itu aku yg chat B : oh vita kamu to A : $#@&@&&# 😑

  • Mama Mmk=dek Me=iya ma Mm=dimana Me=di rumah Mm=cepet pulang Me=aku di rumah Mm=cepet pulang mama lagi di pecel lele nyusul ke pecel lele Me=iya iya Dan akhir nya gua nyusul mama gua ke pecel lele dan dia gak ada ------------------------------ Me=ma di mana aku di pecel lele Mm=mama di rmh cepet pulang Me=bunuh aja aku ma haduh.... di suruh ke pecel lele malah di suruh pulang Mm=cerewet cepet pulang Me=iya iya jangan kemana-mana lagi Mm=iya

  • Gue : pah bagi duit dong buat jajan Papa: berapa? Gue : 5rb Papa: ada kembaliannya? Gue: ada Papa: yaudah ambil kembaliannya dulu aja Gue : bodo amat *kabur sambil nangis*

  • Aku bacanya jg kerokan😂

  • Cerita tentang danau toba yang ibunya ikan

  • danau toba kak ceritanya

  • Kak kok ngak salah itu legenda danau toba dan pulau samosir Dari daerah sumatera utara

  • Mama : dek ..ambil raport mulai jam berapa? Nanti papa yg ambil Aku: jam 13.00 sampe jam 15.00 Mama : y papa bntr lgi jalan kesekolah (jam.12.37) (Jam 14.33 ) Aku: mah ,papa gajadi ambil raport ? Udah mau selesai Mama: gajadi dek ..papa nyasar jalan ke sekolahnya lupa linglung ,bilang aja sama wali kelasnya bisa besok diambil nya ga ? Aku :(kirim kontak wali kelas ) telepon sendiri aja mah udah males Mama : iya ok "Heran aja ke sekolah anaknya sendiri lupa ...zzzzzzzzz"

  • 'Grup keluarga' Gua ngirimin pesan dari walikelas yg ngingetin bayaran sekolah. Me: "punten,jangan lupa bayaran udh diingetin sama walikelas aku

  • Mama : Kak Pulang Sekolah Ke Rumah Tante Yah Aku : Iya Mah Mama : Iya apanya Aku : Kan tadi Mama Suruh Ke Rumah Tante Mama : engga Kok Yaallah Ini Siapa Yg Salah Sih 😭😭

  • *Aku* : (titiktitik )mah ini nomer resi J*T nya yah.. (5 hour later ) *Mamah* : neng ini nomer apaan? *Aku* : nomer resi mah yang mamah beli baju di sh*pee (Di read aja gak ada balesan ) *Mamah* : neng, baju mamah yg beli di sh*pee udah di kirim belum ? *Aku dalam hati* : Ya Allah untung aku sayang mamaku ☺️

  • *Chat Me: ibu tau gk Ibu: gk tau Me: ihh aku blm selesai ngomong Ibu: Oo Ibu: Yaudah diem ah ibu mau tidur Me:Bu Me:aku mau ngomong sama ib Ibu:Yaudah ngomong aja sama ib kenapa harus kasih tau ibu?

  • Kaka mirip ahana di film kasam antv

  • Me :selamat hari ayah Bpk : anak alayy!

  • 7:01 Just info itu judulnya "Danau Toba"

  • Ni chat temen kakak ku sama Bpk Temen kk= selamat hari ayah Bpk=anak alay

  • Mama:Kak Lihat di mana sisir mama gak? me:gak tuh kan gak make kan mama yang make terakhir kali mama:kamu nih malas banget bantu mama nyari sisir aja me:Lah itu apa yang sangkut² di rambut mama_- di pegang ama mama mama:eh iya ini_-" maaf ya kak udh marah2 kka me:untung mama untung syg

  • Chat terhoror...bapak chat..kalau ga ada duit doank 😂 bukan anak minta tapi bapak wkkwkw...padahal bulanan masih dibagi tgl awal tengah bulan udah nodong lago

  • Ayah : jangan maen game mulu udah tau mau ujian bukannya belajar Me : iyaaa belajar Dua hari berikut nya Ayah : kak ayah beliin kaset game baru Me : mantapp

  • 👧 : mah dimana 👩 : di jalan 👧 :masih jauh 👩 :sekit 15 menit lagi 👧 : dd mau makan 👩 :mau makan apa 👧: pengen pizza 👩:ni pizza 🍕

  • 7:43 eh anjir gua kenal ama ibu ibu itu pernah punya WA nya, sekarang uda diapus😭

  • Chat selamat hari ayah. Aku : pak, selamat hari bapak sedunia My bapak : dasar anak alay. Aku : (banting hp jangan banting hp jangan) 😒

  • Me:hppy father day Bapakk:anak alay😂

  • Gua : Ayah ini kita lagi di z*ra dkt pull and bir Ayah : *kirim poto lagi di toilet* “Sebentar ayah lagi berjuang” Astaga 😕

  • Part 2 dong kaaaaa seru abis. Paraahh.. totaalllll🤣🤣🤣

  • 7:10 itu crita malin kundang

  • Untung bapak w *hari ayah* Aku:yah,selamat hari ayah,makasih udah jadi ayahku,udah berkerja keras buat aku,udah jadi ayah yang terbaik,maaf aku bukan anak seperti yang kau bayangkan,tapi setidaknya aku sudah berusaha Selamat hari ayah😚💜 Kalau njemput aku les plis jangan telat lagi ya:v Ayah:emang ada ya hari ayah?baru denger... Me:untung ayah sendiri,and ini fix 100% real no joking. Bantu up biar kenotice kak nessie

  • Mamak bapak gue pada kagak bisa maen hp😭

  • Kak ralat, yg nangdi wi, wi itu dri kata kowe yg di plesetin atau versi lebih medoknya jdi wi itu artinya kmu😆

  • Ibu: nak, siap buat kerja belum. 🤗 Anak: udah sial.😋 Ibu: astafirullah.. Kok kamu kaser banget sama ibu.😢 Anak: Loh... Maaf ibu, maksudnya siap buk.😖 Ibu: (gak bales) Anak: ibu, ibukkk😭

  • danau toba ka

  • 7:07 yg kak Nessie bilang ada legenda, itu nama legenanya asal-usul danau Toba

  • Drama di keluarga ku:v Me:DISTHY(kakak) ambil kan minum Disthy:paan sih nyuruh² Me:ooo mau ku pecat:v Disthy:o iya siap bos Kami berdua tidak pernah akrab sampai suatu hari aku di beliin kouta dia minta hotspot ku aku gak kasih eh akhirnya baku hantam di kamar:v

  • Danau Toba kalo gak salah legendanya ka