Cincin ini menjadi penguat Andin selama mas Al menghilang | Ikatan Cinta

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2022
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
ID-tv Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Siapin tisu untuk ntar malem, akting Arya & Manda bener2 hebat, selalu sukses bikin baper

  • Semoga dgn cincin pernikahan tsb, mas Al pelan2 bisa mengingat semua kenangan indahnya bersama keluarga ponpel.

    • aminn

    • Dan indahnya bersama istri yg di rmh yah mas Al baru yg di rmh pondok pelita bersama andin

  • Sabar mama andin ...pasti indah pada pada waktu nya ...kebahagiaan aladin yg bikin mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nih klo liat mm andin nangis gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • iya suaminy sdh kembali Andin harus bahagia jgn di buat sedih trus

  • Sangat terharu Al pakaikan kmbali cincin ke Andin semoga mas Al cepat mengingat semuanya dan semoga cinta Aladin semakin kuat dan TDK trgoyahkan

  • emang kalau Al, Andin udah bersatu pasti bawaannya baper, walaupun hilang ingatan tp tetep bikin baper,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Lma mau msukin ccin jug kburu brsmbung ruch

    • Istrinya yg asli pasti baper juga lihat mas Al SM Andin๐Ÿ˜…

    • Yesss....,bangeeetttt๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Jangan sedih2 dan jutek mulu pak sut, kasih yg kocak kocak gengsi gitu...

  • Cincin ini menjadi penguat buat mm andin selama mas al menghilang ...sosweet berasa penganten baru lagi nih ...Alhamdulillah mas al kembali memakaikan cincin mm andin ,semoga cepet pulih ingatan mas al y ...dgn kenangan " yg indah bersama mm andin lagi

    • Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta. Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya. Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

    • Linda Linda .. oya istrinya di rumah jg seneng kok liat arya romantisan ma manda .. Arya manda ga ada duanya...

    • Pasti istrinya mas Al ikut jdi baper tuh lihat Andin SM mas Al

    • Nti jatyh deh tuh cincin pas mau di pakein๐Ÿ˜€

    • @Luluk Fadliyah ya bund Semalem mis kiki lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Momen ms Al ..pakein cincin mb Andin.. ..lihat wajah mb Andin sedih...

  • Alhamdulilahhhh akhir ny Andin di pakaikan cincin sm ms Al... ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ.. Soo sweettttt... Duhhhh meleyot dah nih nti mlm nontonny.. Trmksih sutpen.. Smg Aldebaran segera pulih.. Dan g jutek2 lgi sm Andin.. Kasian lah Andinny jgn dbikin mnderita mulu.. Saat ny bhagia bersama kluarga kcil kalian.. Aladin.. โคโคโค

  • Semoga dengan cincin tersebut Aldebaran cepat ingat dengan kenangannya bersama Andin ๐Ÿ’– semangatttt Aldebaran untuk mengingat istri dan anaknya tercinta ๐Ÿ’–๐ŸŒน

    • Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta. Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya. Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

    • @darma pustapa Semalem sedih liat ma andin ikut mewek๐Ÿ˜ซma andin yang di bentak aku yang nyesek

    • @Surya Acc betul,, Al jadi antagonis kali ya, ๐Ÿค”๐Ÿคญ Al amesia atau dia sisok antagonis sih๐Ÿค”๐Ÿคญ Adin yg d bendak z yg takut๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @darma pustapatakut juga nti setelah cicin d pki, ada mslh lg, ngak tega klu lht andin sedih terus

    • Amin ya allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโคโค

  • ANDIN HARUS SABAR, SPT JANJINYA WAKTU DI RS...SENYAMANNYA AL, MAU ANGGAP ANDIN SUSTER ATAU TEMAN. *AL JUGA JANGAN BENTAKยฒ ANDIN, BICARA YG BAIK..PERLAKUKAN SAMA DG YG LAIN

  • Semoga dengan cincin itu aladiny bersatu nich...semangatttt ponpel buat Al sembuh dan seperti biasa lagi y...buat tim lainy PDA semngattt dan sht2 trs dari aku fans CMA lht di tv amin...

  • Semoga cincin ini yang ditunggu ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bikin mewek ๐Ÿ˜ญyang kuat ma andin ujian apapun harus kuat dan semangat kisah cinta aladin takan terlupakan

  • Semoga dengan cincin yg mengikat cinta kalian berdua abadi selamanya,,,,

  • Syukurlah cincin prnikahan mereka berdua SDH terpasang di jari manisnya ..smoga mas Al dan Andin ttp romantis dan utk mas Al jgn jutek" ya mas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Moga dgn Al memangsang cincin di jari manis andin inggatan Al kembali

  • Kalain berdua memang sangat The Best . Selalu bikin kita baper dan senyum" lihat acting kalian ALDIN

  • Semoga cincinnya jadi di pakekan ke Andin, takutnya Al ragu nggak jadi dech

  • Semoga Al bisa mengingat kembali kenangan bersama Andin dan keluarga pondok pelita

  • Semoga amnesianya Aldebaran ga makan waktu sekian puluh episode ya... Semoga cepet kebentur apa gitu biar ingatannya balik lagi...pengennya Aldebaran jadi karakter yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati dan jiwanya seperti dulu..

    • @dida waode aneh kalo ada yg bilang males nonton tp masih ikutin alurnya smpe episode smlm wkwkw....nikmatin aja seh mw alurnya kya gmn ...pasti nnti jg papa al sm mm andin bahagia lgi...protes mulu bisanya...kl males ydh seh gx ush d tonton...

    • @Lilis Hendarlis penulis kurang kreatif msih pintaran pnonton .masa akdebaran amnesia d bikin jutek .klo awal ic sh mnarik tp klo skrg mlah bikin pingin muntah cape lhat nya andin d jutek in trs sm suami nya .klo crita d bikin bgni mnding arya tdk usah blik k.ic .jd mlas jg nonton nya

    • Coba dong mbak @asmanadia diliatin video dan foto" yg ada kpd aldebaran untuk membantu membuka memori yg hilang, mungkin sedikit demi sedikit akan ingat ....gercep jgn kelamaan, nanti penonton bosan nontonnya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜„

    • pindah in sj amenesia aldebara nya k .bu pen nya

    • Ea kan yg nglindungi ponpel dah berangkat lg ke aust selama mas Al ng ada ...Biar alurnya brjln lg ng berhenti di tempat

  • Soswet. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Q LBH seneng Andien all... romantis nya ..yg seperti ..ada jutek jutek nya ..Al..trus Andien yg manja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mb adin sabar ya q lihat pun udah mewek ms al coet sembuh kshan mb adin kok gk petmrnah bahagia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ALKHAMDULILAH akhirnya pp al pakaikan cincin lagi ke mm andin lindungi mereka YA ALLAH spy jngan sampai terlepas lagi Amiin

  • Na gitu donk mas Al jangan buat penoton nunggu dan bosan ntn IC kasihan andin jangan buat ceritanya tarik ulur sampai berubah cehnel lain senetron

  • Iya semoga dengan cincin pernikahan Andin dan Al Aldebaran cepat dapat mengingat masa 2 indah dulu bersama Andini karesma putri istri tercintanya aldebaran Aamiin

  • Semoga keluarga Bahagia Al dan Andin happy ending nanti

  • Pdhal udah tau kl ic itu fiktif, tp kok berasa nyata, ya Allah br skl ini seumur hdpku mengalami hal yg sngt tdk msk akal, sinetron dianggap beneran, kl andin skt ikut nangis, kl al dkt dng perempuan lain ikut gk terima, ha ha ha

    • Sama say Kya aqu, Ampe trgils2 ma IC, prasaan jd ga trtarik hati tuh untk liat sintron lain, pengennya cmn IC doank

    • Kok sama bun Saya jga gak suka kalau aldebaran sama wanit lain Bikin saya sakit hati nanti Herannya ini kan sinetron tpi kok merasuk bngt ke hati๐Ÿคฃ

  • Lmbat laun ingatan mas al akn pulih kmbali seiring br jlnnya wktu dan cinta yg tlus dri andin dgn pnuh ksabaran

  • Ayo Al kembalikan ingatan tentang istri dan keluargamu kita sabar nungguin

  • Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta. Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya. Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

  • Terharu melihat andin dan aldebaran mengungkapkan rasa yg mendalam 1 sama lain. Semoga manda dan arya saloka sehat selalu dan sukses

  • siap siap tisu ...semoga aldebaran ingat cepat pulih sehat kembali ....dan berahirr bahagia .....tamattttt

  • sabar y mm Andin,PP Al masih cinta ko',mlm ini sedih lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jgn" blm sampai di pakai kan cicin nya mas Al jatuh pingsan & cicin nya tergelincir ikut ombak kamarnya Aldebaran Alfahri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jangn lama2 amnesia dong, biar ngk bosan, pingin liat Andin dan Al mesra, manja kyk dlu lg

  • mleyoott...mazeee cepat ingat lagi kenangan" ny bersama mm andinnn...b pen pleeesss jng kelamaan amnesia ny...ntar kami boring

  • Istri mas Al lihat Andin SM mas Al mesra pasti ikut jdi baper๐Ÿ˜…

  • Bu pen mohon banget nih , semoga cincin pengikat cinta Aladin menjadikan mas Al mengingat kembali akan begitu besarnya cintanya terhadap Andin

  • Pas lihat trailer hari ini jadi ingin cepat nonton IC,

  • Ayo al jangan lama2 masukin cincinya biar andin seneng

  • Mas Al andin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ayo bu pen jngn trll lm amnesianya kasian andin , ntar kalo dah sembuh andin hrs buat mknn yg enak2 biar aldebaran gemuk lg dan bs gendong andin lg........ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semoga al bohong lupa ingatan buat sepres untuk andin di ultah perkawinan al andin

  • Alhamdulillah bikin gemesss iiihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ya Allah ,,, ternyata MLM ini bisa terobati rasa Ksl ma aldebaran, liat tayler mereka bahagia bersama habis smlm bikin ksl Al galak banget sih ma Andin,,

    • Pst jatuhlah ato tiba2 al pusing... gk jd deh psg cincin

    • Nggak yakin cincinnya dipakekan ke Andin, takutnya di prank lagi sama MNC

  • Semoga pp Al kembali romantis lg

  • Aku kasian liat Andin ...semoga mas Al cepet kembali ingatanya dan kembali gemuk lagi ..biar gagah tampan .sepertu Aldebaran yg dulu

    • iya sm aku juga kshan sm Andin gk ada seneng ny ,,suami pulng pun masih di uji dgn sakitnya mas Al,,,Andin hrs berjuang lgi ,,

  • Semoga ms al inget kenangan dulu sama andin

  • Ayo jgn ngeprank ya tau2nya al gak jdi psang cincinnya ke andin gara2 kpalanya skit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andin klau ada mas Al pkaianya sederhana sekali coba pakek pakaian yg elegan seperti waktu di tinggal mas Al trus kerja lagi di kantor sbagai bu bos,pasti Mas Al nya klepelk" di tinggal andin ke kantor apa lagi ngajar

  • bismillahirrohmanirrohim' semoga ingettan al kembali lagi setelah al pake cincin itu kejarinya andin udah cukup taarufnya kasihan andin berjuang sendirian 2tahun ini untuk melawan musuh untuk melindungi keluarganya tanpa al' mau nunggu sampai kapan lagi' ingettan al kembali lagi nunggu sampai musuhnya dateng semuanya dulu' baru ingettan al kembali lagi' sekarang musuhnya andin sekaligus 2 dari pihak riki pihak siena

  • tolong mas al di bikin cepet sembuh dan bisa kayak dulu lagi,manja2 dan bermesraan,

    • Tapi manjanya biasa aja nanti ada yg marah mas Al

  • Hadduuhhh itu tatapannya Al bikin hati ga kuat

  • SMoga mas al.bsa ingat lgi biar romantisss๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Karta nya andin mau di ganti yg lain kalau Arya di pasangkan selain andin, nggk laku

  • Jangan glk glk mas Al ga tega liat Andin di bentak Kya semlam

  • Palingan tuh cincin gak jadi dipakaikan dengan berbagai alasan seperti masih mempersiapkan diri, harus menumbuhkan rasa yang dulu pernah ada dll atau bisa ada gangguan dari Reyna, Askara, ibu Rossa dan penghuni pondok pelita lainnya. Ceritanya gak perlu memaksakan untuk si Al ingat semuanya hal deh kelamaan karena orang yang gak amnesia aja bisa lupa kejadian" apa yang dilalui.

  • Terharu semoga segera end yang indah

  • Baper kok sampe dunia nyata sampe2 ninggalin istri sah demi amanda iyuhh ๐Ÿ˜

  • Entah kenapa mata gue selalu sakit ketika melihat sinetron, apalagi ga sengaja lihat jadi gatel mata gue #sinetronindonesiatai

  • Smoga mas la cepat pulih ingatan ny ,,

  • Berhentilah berpikir kamu spesial, ketika kamu mati kamu akan hanya menjadi kenangan, diingat sesekali saja, karena kamu selalu bisa tergantikan. ๐Ÿ‘

  • Al gensi malah disuruh pakai sendiri, hehehe๐Ÿ˜

  • Duo cople kesayang ku su tranding..๐Ÿฅฐ

  • Kok sebel sih liat si Al skrg.. udh comfort sama sal

  • Gak mau berharap dulu al bakal memakaikan cincin itu ke andin takut di prank seperti yang sudah" mending langsung liat tayangannya aja nanti, bisa saja ada hubungan antara cincin dan surat perjanjian yang akan andin buat, bisa saja kan andin akan pakai cincin itu kembali ketika dia sudah berhasil membuat al jatuh cinta untuk yang kedua kalinya

  • mas al sejak amnesia jutek banget sama andin kasian andin nya

  • Cincinnya di suruh pasang sendiri sama mas al๐Ÿ˜†

  • Baperrrrr abissss.....

  • Gak sabar ๐Ÿคง

  • ANDIN PAKAI CINCIN LAGI ๐Ÿฅฐ KAPAN NONTON VIDEO?

  • mas Al ..udah donk kuyus nya ....gemuk kin lg badannnya ...serem liat wajahnya + galak lg ...kasian tu mm Andin jd takut .

  • Awas diprank,nanti cincin nya ga jd pasangin lg kejarinya andin..

  • Jd semangat liat ic.....

  • Al ragu makein cincin ke Andi istinya Kaya nya Al NGA bakal makein cincin nya lihat aza. Jari Andin nya juga geser"

  • Aldebaran kok berubah drastis gitu ya , omgggggggg kok njoplang kalau di sandiingin amanda , kayak supir nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mas al jutek banget,kasian mandinnya,

  • Sabar andin mas al pst bs pulih ingatan ny smoga tp ragu tkt ny saat mau d pasang cincin ny mas al pusing skt kepalany smoga ngg tp aq suka ekting mas arya bnr bnr real lempeng datar Kaku bngt slkapny dingin keren em ekting mas arya manda best bngt sehat sehat kompak selalu ttp kerja bareng jalin silaturahmi ttp baik krn yg aq lht karya kalian d ic bkn yg lain lain bodo amat

  • Andin yg.sabar.nanti.nya.bebuah.manis .dari.mas.al.gg.apa.sllu.dibentak.itu.bagai.kan.mkn.sama.lalapan.buat.mama.andin kita.tunggu.mas.al.sembuh.bagaimana nanti.nya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Meweeeekkk๐Ÿ˜ญ

  • Pokoke arya manda, the best g ada duanya, ektingnya bikin baper sejagat raya

    • Sudahlah cukup amnesiNya si al kayak orang culun dan linglung jutek gak seru

  • Duh kira2 tuh cincin d pkein GK ya ketangn Andin klo smpe GK d pkein Andin psti sedih bngt...

  • Ayo andin jangan cengeng ...kamu harus cerdas dewasa pinter terus harus waspada dong sm elsa... anfin harus bisa menunduk kan elsa yg licik itu , andin harus waspada dong... masa peran utama kalah terus sangat tidak asik juga tidak berkrmbang ceritanya lari di tempat tidak mju maju ..membuat penonton kecewa aja cape liatnya

  • jadi pingin cepat cepat lihat ic bikin penasaran aja

  • Semiga cinta aladin abadi

  • Benar dugaan aku dari awal pas Aldebaran hilang nanti Aldebaran bakal dibuat hilang ingatan kalau balik ke IC jadi benarkan. Berarti aku bisa buat skenario juga nanti ๐Ÿ˜„

  • Sepertinya peran aldebaran gak Akan seperti dulu lagi mungkin mereka berdua jaga jarak ekting bermesraan nya sebelum nya kan mereka berdua saling sindir

  • Pas mai di pakein jatuh tuh cincin๐Ÿ˜€๐Ÿ™ƒ

  • Alhamdulilah ahir nya andin di pakai kan cicin

  • Ngak ada penjahat nya ngak seru cerita nya, yah udh Andin bahagia bersama mas Al dn anak anaknya tamat, ngapain lagi lah mereka udh bahagia

  • Udah dipercepat ingatnya nih biar yang nonton hefi lagi kasihan sama mama

  • Elsa cocoknya SM Nino cemestrinya dapat mereka jadi suami istri Nino SM Elsa CLBK lagi SM seperti Andin CLBK lagi SM mas Al biyar seru ๐Ÿคญ huru haranya.sedikit aja jgn byk byk yah pak sud

  • Ampun deh.. Sinetron IC satu2 nya hiburanku dikala mlm tiba.. Dng sabar aq trus ikutin nih crita.. Lhaaa... Setelah AS nongol pake acara lupa ingatan pula.. Moga2 gk sampe thn baru... Amnesia br ilang...

    • AS? Amerika Serikat?

  • Baper ...

  • terharu.....bahagiaa....

  • Ms Al..seperti ragu"...pakein cincin ny..

  • smg siapa yg setuju like ya kalau andin perlihatkan vidio vlog al agar membatu penyembuhan al dan smg juga cincinnya gk jatuh serta siapa yg setuju cerita ic fokus dulu utk kesembuhan al tanpa diganggu nino, elsa serta siena dan smg angga kembali membatu melawan musuh musuh al

    • aku harap cemas ni .tkt sj cincin nya jatuh lhat sj mau make in cara" d lmbat"

    • Setuju ๐Ÿ‘

    • mna mau pnulis nya ngeba org baik

    • Aq sangat setuju.

    • Setuju banget ๐Ÿ‘

  • Jgn klma,n amnesianya bu asma dan pa sut,nnti abus durasi, ceritane ngono" bae mboseni,blik kirain msu hppy" eh mlh di bikin ribet,klau bgitu lbih bsik jgn blik lgi,mending di bikin mati atau d pulau sj, al blik ga ngaruh ttp gitu" sja ceritanya, mau nonton apa cb, al blik tmbh kurus dekil tua,d tmbh lp,alias lupa ingatan, ogah banget liat al skrang ,ic cm mmh andin yg bikin seger fress lucu menarik. Awaz al jgn klama,n lupa nnti gila bneran .

  • Jgn sampai jatuh cincinnya mas.