CINTA LUAR BIASA VERSI PENGAMEN JOGJA - Tri Suaka | PENDOPO LAWAS JOGJA

Dipublikasikan tanggal
#pengamenjogja #musisijalanan
Cek linknya untuk Official Video (CINTA LUAR BIASA) dibawah ini ya
id-tv.org/tv/video-FcOctsNXyjk.html
Capo: fret 2
[intro]
G------- D-- G--
C-- Bm-- F-- D--
[verse]
G
Waktu pertama kali
Em D
Ku lihat dirimu hadir
F D
Rasa hati ini inginkan dirimu
G
Hati tenang mendengar
Em D
Suara indah menyapa
F D
Geloranya hati ini tak ku sangka
[pre chorus]
C D
Rasa ini tak tertahan
G C D
Hati ini slalu untukmu
[chorus]
D G D G
Terimalah lagu ini dari orang biasa
F C G D
Tapi cintaku padamu luar biasa
D G
Aku tak punya bunga
D C G
Aku tak punya harta
C G
Yang ku punya hanyalah
D
Hati yang setia
G C G D
Tulus padamu
[verse]
G
Hari-hari berganti
D
Kini cintapun hadir
F
Melihatmu
G D
Memandangmu bagai bidadari
G
Lentik indah matamu
D
Manis senyum bibirmu
F
Hitam panjang rambutmu
D
Anggun terikat
[pre chorus]
C D
Rasa ini tak tertahan
G C D
Hati ini slalu untukmu
[chorus]
D G D G
Terimalah lagu ini dari orang biasa
F C G D
Tapi cintaku padamu luar biasa
D G
Aku tak punya bunga
D C G
Aku tak punya harta
C G
Yang ku punya hanyalah
D
Hati yang setia
G C G D
Tulus padamu
[musik]
D G Em D
[chorus]
D G D G
Terimalah lagu ini dari orang biasa
E A E A
Terimalah lagu ini dari orang biasa
G D A E
Tapi cintaku padamu luar biasa
E A
Aku tak punya bunga
E D A
Aku tak punya harta
D A
Yang ku punya hanyalah
E
Hati yang setia
D A
Yang ku punya hanyalah
E
Hati yang setia
E A E A
Terimalah lagu ini dari orang biasa
A
Tulus padamu
Cek Juga ID-tv Vocalis nya
"Tri Suaka Channel"
"Faraesha Channel"

follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@tamiauliaofficial
editor
@artnemia
@dedek_sukamoto
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha

Komentar

  • Yang Hadir di komentar dari kota mana aja nih ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Mas trial dari Taiwan menonton... ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… Salam berkunjung Mas.. Sukses selalu idola

  • Ini di cafe jogja, apa nama cafe nya dah?

  • rikues...trutorial main gitarnya kak

  • Udah abang jadi artis ajah wkkwk

  • Mantap bang masok ke hati

  • Mantap lah kau bang๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช sukses teruss bang

  • Sukaโค๏ธ

  • Jogja

  • Bandung

  • Pekan Baru hadirโ˜๏ธ

  • Bang aku salut bang dari suaramu terus sukses ya bang

  • Sukses terus ya kak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • bang lagu slank

  • Great job bro, Salam Dr Pati city..

  • TEHE MIS CITA

  • Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu. Du... Du... Du... Hari hari berganti Kini cintapun hadir Melihatmu, memandangmu bagai bidadari Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggung terikat Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamuu. Ooooooo. Terimalah lagu ini. Hmm... Dari orang biasa Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cinta ku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Yang kupunya hanyalah hati yang setia Terimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu

  • Bikin vidio prank cewe lagi

  • Asu

  • Semoga abang banyak subscriberx.Amiin

  • @lombok

  • Suaranya itu loooh adeeeeem๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Jogja tercinta ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • Langgan baru salken bang๐Ÿ˜Š

  • Apa cuman gue ya yg sering lihat abang 1 ni..๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

  • Subscribaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Magelang hadir

  • alhamdulillah dpt rejeki dobel dr youtube dan hasil ngamen. krn kualitas dgn sendirinya akan mendpt penghargaan.

  • Suara nya alus banget ๐Ÿ˜Š

  • Di kota pulang pisau bang

  • Asli bang suara nya nyentuh bgt

  • Nyanyiin lagu manca ding bangg.. pasti lebih kerennn.. Sumpah suka banget ama suaranya๐Ÿ˜

  • Enak dan halus parah suaranya bang, subscribe terus canel ini dan banyak viewernya Amin

  • Jember hadir

  • Palembang inlove๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Keren bang

  • Tangerang

  • Apa gua doank nih pengamen ga enak suaranya

  • Wah mantab tuh bang keren. Guamah da gak bisa kaya luh๐Ÿ˜

  • apa nama tempat nya ini, cozy bgt kyk nya, suasana dpt kyk lagu nya

  • Bagus suara nya, sukses terus

  • Purwakarta hadir Tapi knpa ga bisa d dwonload

  • keren kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • cover lagu jealous.a labrint dong

  • Pake power bro... biar nggk lupa lirik...

  • Bang request lagu sammy dong yang kaulah segalanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Aku tak punya pulsa.. Aku tak punya kouta.. Yg ku punya hanyalah wifi tetangga ,,๐Ÿ˜…

  • Kerennn bgt...baperr dengarrnya

  • Suaranya mantul bnget๐Ÿ‘Œ Mampir ke chanelku kak hampir mirip kok suaranya hhh๐Ÿ˜‚

  • Apakah yg seperti ini pastas untuk disebut pengamen mas? Seharusnya musisi aja mas.. Berkah trs yaa mas..semangat...

  • Reques ili7 apa salahku

  • Bisa masuk studio rekaman tuh mas, klo ada produser denger skrg Lom rejeki ,nanti anda akan sukses, jgn lupa berdoa minta KPD sang pencipta ,suara ga kalah keren dr Ariel Noah mas trus berjuang

  • Bener ga itu chord nya ? Kok beda sih sama yg d mainin

  • Kereeenn baper smua tuuuh

  • Keren bngat..... Semoga sukses ya

  • Keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pontianak

  • Kek nya nongkrong di situ enak bgt deh๐Ÿ˜ข

  • Hidup nenek!!

  • Kota Bojonegoro jatim, Mantab mas bro suaranya,sukses slalu

  • ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘†โค๐Ÿ’Ž

    • โคselalu panjang umur selalu aat kepada orang tua

  • Keren?gue suka main gitarnya dn suaranya?mantap bang

  • Asuuu

  • Very likeeeeeee

  • Smoga nenek yg jualan,,jualannnya laris dan sehat trus... Amin

  • Baang itu gitar nya merk nya apa?

  • kenapa saat aku mejem malah yg kebayang babang tamvan :(

  • Tmpat nya dmna mas bro? Next ke jogja pngen dong d nyanyiin n dnger live langsung

  • Gue banget ini mah

  • Gua dr Singapura titip salam buat ngamen ini ya, suara mu bagus bro Sukses selalu

  • KEREN PARAHHHH

  • Purworejo mana suaranya

  • Semoga si nenek dan si kakek yg berjualan di belakangnya di beri keberkahan rizki ya Allah..

  • Request dong cinya terbaik..

  • Salam dari bandung.. suaranya adem bgt ๐Ÿ˜„

  • Aku wong jogja mas..aku asli ne ning kulon progo desa krikil..ne saiki aku ene ning serang banten..lebaran aku mulih arep delo km perfom mas..

  • Akehh simbahยฒ dodolan .. Mesake ๐Ÿ˜ญ

  • Top bang

  • Samarinda kaltim

  • You really have the quality of voice bro...enak banget suara n lagu nya....keep it up n sukses terus...

  • Dari jakarta aku nih mas ๐Ÿ˜Š

  • Good luck mass teruskan bakatmu sangat baik ๐Ÿ‘

  • Lu ganteng broo kwkwk

  • Bang nyumbang buat nenek yang di belakangโ˜บ๐Ÿ˜Š

  • Suka bnr sma lgu nya

  • Joss suarane

  • Suaranya kaya vokalis kangen band wkwkwk

  • sukses trs ,mas Tri ๐Ÿ˜Šdn MJP ๐Ÿ˜ mantul poko e๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • 1:47 Mirip ID-tvr, yg baju panjang Merah+memang hp ama pacarnya kali.. itu mirip siapa yaaa??.. . Pernah liat deh... Yg pernah Komen!

  • Suaranya bikin ga bisa tidur pengin dengerin trus..hehe

  • P

  • Top kk share nya๐Ÿ˜

  • Khas suaranya,, serak basah.

  • Ngamen ah itu duit sampe setoples... Haaaa

  • nice

  • Keren ya jaman skrg klo nongkrong,,, ngobrol ya sama gudget masing2 Terus berkarya broo suara lu ok punya,, Buat nenek yg jualan sehat selalu ya nek๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    • anak osas s semoga nenek sehat selalu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • FRANDA CHANNEL eh buset jarum 76 pa kansas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    • si bpk ini sempat aja perhatikan sinenek,hehehe

    • Rindu akan dulu pas ngumpul sama temen diperempatan ....gitaran sambil nyayi" bareng......lepass..bgt....sambil bakar...singkong...hahahaha..rokok..76 hahaha...anak tahun 2000 nan..hahah

  • IG pengamennya apa

  • Serak serak basah bikin melayang ke Awan

  • 2:03 samsung galaxy s10 wkwkwkw