CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019

Komentar

  • itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.

  • Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. ๐Ÿ˜‚

  • nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa

  • ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci

  • Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci

    • duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt ๐Ÿ˜ญ

  • kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll jangan bilang kalo marcel hilang ingatan..... udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor

  • Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.

  • Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ... Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor

  • Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget

  • Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.

  • drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...

  • Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka

  • Semoga aja tidak terjadi

  • Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi

  • gnti judul ja..org ktiga cleo org ktiga antara sucimarcel monica org ktiga antra aditbunga lestari antra hbgan ririn sandy.. spa lgi slnjutx....??

    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatan๐Ÿ˜‚

  • Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..

  • Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka๐Ÿ˜ท berasa ke suami sendiri๐Ÿ˜‚

  • Pelakor penbinor beraksi. Amit2.senetron gk mendidik

  • Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaยฒ ihh...

  • Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton

  • Marcel kecalaka.an Cleoo jht munafik Sama kyk Monic

  • Masak cleo mau jd pelakor

  • Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata

    • Kalo nyata pemainnya nanti kurang

  • Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat

  • Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in

    • Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron

    • Semoga aja

  • Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.

  • Ini gara gara cleo๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

  • Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...

  • Klw dh kyk gini Aq tau deh Jln critanya.. Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....

    • gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...

  • Mersel kecelakaan

  • Tontonanya gk bagus Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron

  • Q suka sma cleooo..bagusss

  • Waduh ko gini?

  • Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol

  • Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal

  • Pak sut keluarin Cleo bisa gak

    • Rp Ipin hahah

    • Orang kerja lo suruh keluar

  • Smoga j jngn ilng ingtan๐Ÿ˜‚

  • woww keren ya""

  • Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???

  • Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton

  • Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.

  • kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya

  • Cleo si pelakor bikin Gemes deh

  • Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  • Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua deh๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doang๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃspesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor.. Lebih baik gak usah ada pemain baru PakSut crita jdi hancur bngat sih

  • Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar

  • knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli

    • Amar mungkin balik anak langit lagi,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel

  • Aku gak akan lihat

  • senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas

  • Kok Marcell Jatuh Jurang Sih

  • ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cewe Tu Siapa

  • calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..

  • ya Allah muda mudahan itu minpi

  • Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Rohimah 123 lebay banget mba๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi

  • CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini

  • Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurang๐Ÿ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud

  • But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q

  • Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor

  • Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel

  • Semoga marcell slmt amin๐Ÿ™

  • Smoga cm mimpi ja

  • Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut

  • Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel

  • Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran

  • Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang

  • Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.

  • kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel

    • Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton

  • Yes , AL is back ANAK LANGIT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gak asik juga sinetron nya wkwkwk

  • Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri.. suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang

  • Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila

    • Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing

  • Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.

  • Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor

    • Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar

  • paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,

  • konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan

  • apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###

  • Dasar pelakor singa

  • Mudh mudhn hnya di sinetron..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hadir selalu buat Marci ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ,dasar jadi pelakor cheleo

  • Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu

  • Gk sesui dngn judulny cinta suci Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakor๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

    • Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor

    • @kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.

  • Paeh paeh๐Ÿ˜‚

  • Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Kacau flmx

  • marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..

  • Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,

  • Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh

  • Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL

  • ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurang๐Ÿ˜“

  • mati aja biar tamat

    • +Adelia ๐Ÿ˜‚

    • Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa

  • Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakor๐Ÿ™„