CINTA SUCI | 5 DESEMBER 2018

Komentar

  • Film.nya rumit mles liad .. Apalagi liat sandra sma monica bikin greget aja Knp dulu di bebasin dari pnjara... Cuma bikin masalah aja orang* licik

  • Sekarang g prnh nnton lg cnt suci..bikin darah tinggi..biarin spy raiting ny turun..😝😝😝😝

  • Ngakak orang kaya bisa di jadiin babu di rumah nya sendiri makin lama makin gk jelas ne film dh iklan nya lama kuis ampe 3x lama2 ne film tar gk laku crita nya makin gk jelas

  • Mls nonton... Cape hati sendiriii

  • Ekting nya Sandra sama monica menjijikan karena ekting nya terlalu jahat

  • Norak g berbobot

  • sutrdarax goblok penolisx jg goblok hhhh

  • awalnya sih seru.. tapi lama kelamaan malah ngeselin sih acaranya,apalagi ngeliat bu sandra kayanya pengen nabok aja. jadi males mau nontonnya.

  • Hadeh...mles nonton critanya gk jelas,judulnya cinta suci tp kok suci menderita trusπŸ™„πŸ˜€

  • Bye2 semua... saya off nonton dlu Bikin emosi

  • Sandra makin lama makin songong , tampar balik bu wahida unyeng2 tuh mukany ulekin cabe biar tau rasa tuh

  • Aneh flm in kn c parhan kaya ngpn sedih2 hduhh kmn tuh rmh pa parhan aneh sintron g nymbung

  • Gk mau nonton ngeselin males sh

  • cerita ya rueett😞😞😞😭

  • cinta suci eps nya semakin lama kea dpe jalan cerita so tidak seru sekali

  • Pergi saja semua ..nanti jg kere lagi 2 mahkluk astral itu warisan ngk berkah Wkwkek

  • kasian keluwarga nyh marsel penjahat KO MALAH di biarin menang pasut nyh ajh yng nonton Monica am sanra haha benci deh jdi maless

  • Liyat cupliknnya doang gw udahh ngedumel sendiri niiiiiiiiiiiiiiiii haaaaaaaa a hooooooooko heeeeeeeeeeeeeeeee huuuuuuuuuu hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiijiijiiiiiiiiiπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • baguslh monik yg mnang.. jd kn skrng suci marsel gk prlu 1 atap lg sma mreka..

  • kpn marci hdup bhagia

  • Gw kabur aja dehhhhh dari pada gw skit Hati baaeeeeyyeyy terimakih suutradara sudahh bikin gw darting permisiiiiiii suutradara yang terhormt

  • Bener bener manusia iblis sandra nih...seharusnya yg dibilang GILA dan gag waras itu si sandra...sudah sering ketawa2 sendiri lagi !!

  • Marcel jangan sedih ye nanti kan dapat anak dari suci kembar lagi..

  • Terserahh p suttt mau bikin alurny gimana Selamat anda sukses buat saya naik.darah

  • Kan rmh di bagi dua tuh, tapi knp bu wahida harus pergi. Rmh nya jual aja atuh kan uang nya bs di bagi 2,marsel bs beli rmh lg yng baru,yng deket pesantren supaya suci nya tenang dalam kehamilan nya, jg ngurus roni yng lg sakit. Dari pada rmh bermasalah itu...

  • Cinta suci..???hhhhhh...yg cocok penderitaan suci..!!p sut,,tonton sendiri tu film.

  • Hari ini ga usah nonton cinta suci bikin enek

  • Dari pada liat CS lebih baik liat ceramah K.H Anwar zahid wasli... Lucu..

  • jdi mls nnton cinta suci lgi udh gk seru

  • pak sud kenapa semakin ngawurrrr sihh ceritanya

  • Udah gk seru lagi

  • Knp cm 1 mggu... Bkn nya rmh d bagi 2...,dan ktnya marsel pinya bnyk rmh... Masa ky pusing mkrn dmn tinggal... Film aneh...

  • Syukuri biar mampus.. Biyrin ibu Sandra menang.. Biar tau rsayx pengorbanan marcel waktu gk mau ngeluarin dri perjara.

  • Kan cman setengah doang knpa jdi seluruh'a, crta'a makin ribet jdi makin males nnton bahagia Shari nangis"@ brhari"

  • Aaahhh Kacau Balauu....jadi mkin mles liat nya..apalagi keharmonisan suci sama marsel smakin jauh

  • Banyakin donk adegan suci sm marsel nya...kan da mo pny debay...

  • Ini gra"manusia"sok suci dn baik di bebaakn manusia astral di bbasin dri penjara buang aja skalian ke nusakambangan aman kluarga dsar sarap

  • Ceritanya udah ga menarik lagi.

  • Rumahnya parhan sama perusahaan di kemanakan, kok pada takut miskin ituhh pak sut

  • Horeeeee yg jahat menang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • dasar sandra monica receh

  • Bukanx Romah itu d bagi dua..knp kluarga marcel hrus kluar

  • Udh biarin aja si monica yg dpt hak asuh serli, kn bentar lagi suci ada anak kembar

  • Film nya tamat kali kalo marsel yg dpt hak asuh serli,

  • Dasar semua gara"suci

  • Aduh aneh ah cerita ny. .....ga seru bngt males nnton.

  • Ak nontonya nanti aja klo suci dan marcel dah kembali kerumah itu...mls liat monik dan mamanya.

  • Coba kalau pas itu sandra sama monica gk dibebasin dari penjara

  • Yang jahattttt kok.menang trs pak suttt,,,

  • Alloh maha adil alloh gak tidur pages...dibalik semua cobaan ini pasti ada hikmahnya

  • Kapan momen romantis marcel suci perasaan tangisan mulu pak sut☺

  • Ra karuan😁😁😁

  • Mls nonton

  • Udh malesss nntnnya skrg cz Yg jahat slalu menang... Pak sut buat kcwa pnntnn ktnya sntron paling ngetop tp jd ngawur crtanya

  • semua salah marsel slalu emosi.

  • kenapa sih pak sut ko jadi ncm ini...orang jahat mkin merajalela😭😳😳😳

  • Ngapain takut kan farhan masih punya banyak harta

  • Dah 2 hri ga nonton males klo dah menang d episode 100 kya org ketiga ngawur

  • Wah udh pada stres bu sandra sama monica

  • Katanya rumah itu rumah pak malik, kok bisa dibilang gono gini Marsel sm monic, jadi aneh

  • Udh fix lahh ga nonton...males ahh...tiada akhir...masalah mulu...2 minggu lg br gw ntn lagi...

  • nyesel jadi aku liat cinta suci pemenang award tapi setelahnya bikin sakit hati alur ceritanya seperti orang ketiga

  • Liat cuplikanya aja udah males nontnnnn

  • Gapapa tinggalin aja rumahnya, selama perusahaan msu ditangan marcel, simonik cuma bakal senang sesaat tar lama2 hartanya habis

  • Kan hartanya dibagi 2,, knp harus dya yg keluar dr rumah harus nya Marcell lah yg berhak membagi hartax,,knpa malah dya yg disingkirkan pak Farhan itu orang kaya tinggal pindah aja kerumahnya pak Farhan,, bangun bisnis nya pak Farhan biar tambah besar..

  • Udah lma gk nonton tpi smkin mles lihatnya bulet

  • katanya dapat harta setengah dari runah marsel ini kok malah diusir dari rumah sendiri,dasarr ngebosenin

  • Pas satu minggu nanti pasti ada jalan sehingga keluarga marci tidak jadi angkat kaki

  • Ahahaha .. aku mah sudah dak pernah nonton lagi..

  • Gpp biarin sandra sm monic menang dapet rumah .. biar seneng .. kn marshel jg hartany banyak perusahaanny banyak .. farhan jg perusahaanny besar .. kalau gara2 keluar dr rumah marseh mereka jd miskin sinetronny g masuk akal

  • Netizen yg terhormat sekuat apapun kalian bicara pa sut bla bla bla percuma.. cuma mereka yg tau jalan ceritanya kita sebai penonton tugasnya hanya menyimak ... tonton saja yg ada jika tidak suka simple aja jangan ditonton ga usah nonton tuh sinetron... Ribedddd amad

  • kok ceritanya jadi begini ya ...

  • Mhd punya ku perasan yg duluan siapa datang yg spesial langsung dapat ponit maklum sih biar sudah di bilang mata pincang yg nama ta cinta pasti masa bodo ya kan p

  • Gara2 pak parhan nyuruh marcel bebaskan mereka kepenjara.

  • Sandy kan katanya punya rumah kenapa ngga tinggal di rumah sandy😁 kalo rumahnya pak farhan kan udh milik bunga nanti kalo tinggal bareng lg kan jd salah paham antara adit sm suciπŸ˜† sebel sinetron indo kok mbulet aeπŸ€”

  • masa yg jahatttt menang....2 iblis betina ...marsel naik banding dong bongkar semu kejahatan monic ..sandra ga pantas menang 1000% kecewaaaaa

  • Kebanyakn sedihnya...semakin ruwet.yg jahat smakin terdepan

  • Kecewa sana sinet cinta suci

  • Mama Wahida suami nya kan kaya pergi ajah semua ke rmh papa Farhan.

  • Bubarrrrrrrr bikin mals ajah liatnya makin gak karuan filmnya

  • Ni sinetron kok mkin lama isinya konflik truss ya.. bhgia nya kmna???yg bikin seneng nnton ni sinetron adegan yg bikin bhgia.klo kya gni bikin males nnton dehh

  • masa orang kaya raya... kehilangan satu rumah aja bingung... πŸ˜πŸ˜€ klo bikin sinetron yg masuk akal dong... kan farhan jga punya banyak rumah dan aset... apa lgi marsel πŸ˜€

    • itulah senetron, bikin cerita semau sutradara. dlm cerita, rumah masih hak milik wahida dn anak2nya. bukan pnya marsel 100%, kok bisa di ambil alih semua sma sandra dn monica.

  • Pak Farhan tanggung jawab,tp yg penting suci dan Marcell tetap bersatu dan romantis,bikin baper yg parah pak sut

  • Pak sut yg nonton jd emosi Masa yg jahat selalu menang Kpn marci bahagianya?

  • Hadech.... liat teaser nya aja udh skit kepala!!!! Mending gk usah nonton lah, msalah mluk... kpn marci hidup bhgia bkin pnton baperrrr

  • Ktanya rmhnya bnyk kya tpiiiiiiii udh ky gini mau hbs gx jls bgts, ini flm tdk mendidik bgtssssss ji pol

  • Lama2 ni sinetron bnyak yg ninggalin nnti krna cerita nya yg jhat masa menang jdik mles nnton nya juga

  • Skarang. Ceritannya rumah marsel. Harus diserahkan kesandra dan monika KASIH AJ TOH ALLAH MAHA TAU .BIAR MREKA MENIKMATI HASIL KEJAHATANYA .MAKANYA SI MARSEL GUGAT BALIK DGN KEKUATAN HUKUM PENUH MENGENAI TERBUKTINYA SANDRA DAN MONIK SBG OTAK DARI PERCOBAAN PEMBUNUHAN ATAS SUCI .DAN SEMUA KLUARGA MARSEL DAN KELUARGA SUCI MASUK PESANTREN AGAR SEMUANYA BISA MEREFLEKSI DIRI ,INTROSFEKSI SLAMA INI .PA SUTRADARA BUATLAH CERITA NYA AGAR LEBIH ARIF DAN PENUH RASA WELAS ASIH KEPADA MAHLUK DIBUMI .AGAR SEMUA TIDAK TERJERUMUS KEDALAM JURANG YG SANGAT DALAM KRN LUPA KEPADA SANG KHALIK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nih film yg jahat menang terus Tolong dong pak sud kasik contoh yg baik sma penonton! Gedeg aku liat mukak yg dua astral tu

  • Ko tmbh ribet ga ad bhgia sma skali ribut mlulu.. Pie critane pak sut maleh kyo bolah ruwet tanpa ujung

  • Pak sut tolong 2 astral dipenjara aj biar g buar onar dn kesalahan muak lihat nya

  • Shitttt sintron ini

  • ia benar tuh pa parhan bikin kesel coba waktu ituh degar kata Marsel biarin aja 2 mahluk astral di penjara suci juga dulu bela 2 mahluk astral ituh Marsel udah tau bagay mana sikap burukta Monika tapi gada yg percaya liat kan sekarang

    • Eh emak"kapan mati ya kalau udah mau mati kasi tahu ya biar selamatan aku ???oke

  • Biarin sandra dan monik sruh bhgia dlu sebentar tarjuga kbhongan dan kjhtn nya terbongkar...jdi kre lg

  • haha situ jadi babu juga gara2 ulah lu sendiri..bego

  • Pak farhan kan orang kaya ngapain bingung

  • Slamat .Kpda pak sut yg sdh mmbuat pnnton kecewaa ..slhkan anda mnnton Cunta suci sendriann Slmat tingal ..

  • kan setengah setengah rumahnya ko , kekuarga marsel pergi? lagi pula itu kab rumah pak malik rumahnya wahida bukan rumah marsel ko di bagi gono gini ? gimn ceritanya ini drama

  • Iya coba gak dibebasin

  • Q ma santai saja gak pake esmosi.... Yang penting tp hari tiap episode bisa melihat ...sandi roni dan aditiya pak farhan ....❀❀