Cinta Suci Malam Ini, Kesenangan Sesaat Monic & Sandra Kini Akan Segera Terbongkar.

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
Cinta Suci Malam Ini, Kesenangan Sesaat Monic & Sandra Kini Akan Segera Terbongkar.
#Cintasuci
#Ammarzoni
#Sinetron
#Trending

Komentar

  • Bagus marcel bagus monica &sandra itu adalah orang ja

  • Kalo film hidayah ato azab... Sandra dan monic udh kena azab itu bakalan...

  • Malam ini tdak memuaskan sma skli

  • Membosan kan

  • gawe spaneng

  • Aku harap pak sut udah lah bongkar kejahatan monik dan Sandra itu.

  • Farhan sendiri aja kaya raya... trus hartaNya apa ya hilang semua begitu aja. tanpa biaya yang banyak untuk sinetron ini.

  • dari cuplikannya aja udah gak masuk akal ceritanya... jadi udah males banget menonto sinetron ini lagi.

  • Bkin clestrol naik tyus

  • napa sih monika sama sandra bikin marah keluarga aja ngelihat nya juga kasihan ke rony sama serly......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ 

  • Mudah"an bukan PHP beneran terjadi

  • ih sandra sama monica itu ya bikin geregeten

  • Udh 3 hari gak nton cinta suci krna mles nton nya.pak sut ayo dong kmbalikan sprti smula biar sya nton lg..

  • jelek banget kalau monika dan ibu sandra jadi ratu di rumah waidah... jlek pokoknya

  • semoga cepat terbong kar

  • flem cinta suci jdi ga seru... males nonton y ..krna sandra dan monic menang dlm pengadilan ..hmm jdi bete..liat y

  • kalian semua bego jadi korban Cinta suci

  • Jawaban nya pasti, marcel tau klu serly bkn ank marcel trs 2 setan itu minggat dr rmh itu dn ga jd dpt harta gono gini

  • Ku benci sama sandra dan monick orang tuh mw merebut harta y marsel semua yah bahkn perusahaan yah marsel mw di kuasai jga sma monick .dan monick mw menghancurkn hubungan marsel dan suci . tapi suatu saat pasti kebokar kejahataan sandra dan monick . marsel yg sabar y in semua pasti ada hikmah yah . sandra dan monick suka2 y aj nyuruh keluarga y jd pembantu selmh 1 minggu .di suruh2 sama makhluk astral . sandra dan monick sekrang kalian senang dan bahagia pasti suatu saat terbokar kejahaatan kalian makhluk astral . ku lama2 benci sama monick dan sandra terlalu banyk sandiwara yah ... ku aj buk wahida y ud ku tampar balik si sandra yah . ku lama2 muak liht muka sandra dan monick karna orang itu licik dan banyk sandiwara yah . pak parhan pasti ada rumah y orang krluarga marsel pasti tinggal di. rumh pak parhan . dlu kenapa sandra dan monick di bebaskn penjara .tpi orang tuh malh menjatuhkn marsel mw jd miskin.

  • Itu sherly bkan ank nya marcel...itu knyataan nya

  • Karma tu πŸ˜†

  • Sherly anak.nya Marcel ke bukan nanti baru terbuka rahsia nya ta sabar aku nak lihat dua betina setan di usir macam anjing

  • Semoga deh kmenangan 2 mahluk astral itu smentara,,,semoga kmenanga kmbali pda yg sharusnya......kluarga marcel zein

  • Mlm Ini gk enk bgt liat sentron suci... Kebanykn adegan nya muka monik dn Sandra orang jahat... Dh cih jgn lma2 mereka menikmati kekayaan marsel

  • sandra kya orang gila lama"

  • tamatin aja beres kan

  • Aku udah males Nonton Klo lihat Judulnya penasaran Liat commen dulu Klo commen pada nyesek batal nonton

  • Kenapa makin lama makin berbelit" makin bikin gregetan,jadi males nontonnya kalo kaya gini

  • Cinta suci kenapa makin berbelit" sihhh

  • Apaan ga jelas

  • Kalo ga ada si sandra batu monton , ada si sandra pindahin cenel yg lain

  • Greget sekali ,,episode sllu di bkin sperti i i

  • Tunggu wkt y mpe kpn. Mpe rating film nya anjlok dlu.pnntn pda kaburr.film y GK karuan.jdi boriing

  • Banyak yg nonton ni tekanan darah ny naik tenci darah ny gara2 nonton snetdron ini

  • Bener betul,,,,harus kudu sementara wae menange, Sebab klo 2 manusia ular itu menang terus mereka makin mangkin.... Utk bunci tolong y kasih pages marcel semangat,bangkit dan banding wae,cari bukti salahsatune doktwr gadungan suruhan manusia ular,selanjutnya.....semangat pages pasti menang lg .....πŸ˜πŸ‘πŸ’–πŸ’—πŸ’

  • Nanti kalai sdh ketemu bukti, tendang mereka dari rumah Marcel.

  • aku kok gak suka liat Sandra ya

    • Pak sut .seindonesiain udah demam tinggi pak sut GPL pak 2 mahluk astral buang keneraka

    • Pak sut .GPL y pak sut entar keburu perut y mules.CS y

  • Jangan takut macel km saat ini kalah aq yakin kmu bsa mmbuktikan licik nya shandra n monic Jgn” sherky itu bkan anka marcel krn dl monic itu pnya selingkuhan nya yg nekat,, ,,marcel cari tw yg Lbh teliti walaupun rmah jd milik mereka harta km msh byk jg knp FARHAN diam sj gx da pmbelaan dg anak kandung nya

  • Keluarga marcel pd oon,termasuk pengacanya semua nya oon kesell

  • Ayo cell kmu pasty bisaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Klau flm cinta suci gini gini ajh Entr pda kabur semua penonton nya....Gx ky' dulu yg slalu bagagia keluarga marcel skrng malah gx jelas aneh

  • ihhhhhhhh aku tidak suka sama Monica dan buk Sandra yang suka milih marsel like

  • pa sut tolog donk ma Marcl jagn terlau emosian

  • Gk seru

  • Aku sudah jnji kalo iblis dua itu belum tamat riwayatnya aku stop dulu nntn cinta suci

  • Marcel sok ganteng

  • cuma seneng sbntar aj si monik sma si sandra ,,hehe liat aj nnti

  • sutradarane jalok di jegorno kali

  • pak sut nch gmn eaa kok yg jht selalu menanggg truss,gk kchn sm marsel&suci serta mama wahida berjuang dmi sherly semuanya

  • knpa ya jaht sll meunang... jd jengkel....

  • Delok iki swi" senep

  • gimana mau menang si marcel kalau dikt2 emosi dikit2 emosian jelas kalah lh

  • Pak sud pak sud,gmna sih kejahatan menang.

  • Ajukan banding donk...trus minta pihak polisi memberikan saksi dokumen yg memberatkan monika dam sandra klo mreka adlh sorg nara pidana yg di bebaskan krn hati nuraninya kluarga marsell

  • Marcel slalu emosi dlm menyelesaikan masalah.

  • serlin kan bukan anak aslinya tp yg ngurus kok marsel ,lalu monica pergi gituaja ketika pulang malah ambil hak asuh serlin, maksudnya monika itu pengen ngambil hartanya marsel.greget banget lihat sandowara sandra dan monica

  • lgian serly psti g both tggl sma mhluk astral wew

  • k bhgia'an 2 mhluk astral CMA smtra pk sut kn pgn bkin pnsrn pnntn

  • Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

  • Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

  • Iiiiih sebel banget tuh si sandra manusia apa jijik lihatnya jg kalau ketemu dlm kenyataan ku jitak

  • Aku pengen jadi pemain cinta suci soalnay ad roni pipinya gemesin

  • Tapi kasus ini dah selesai kepengandilan Terlambat ..mereka dah dapat hak asuh Ttap semangat buat marsel ...

  • di tonton bikin panas hati gak nonton penasaran hadeeh siap siap obat sakit kepala aja dech

  • Semoga monik mendapat ganjaran y sendiri bersama ibuk y

  • yes semangat trs pages

  • Ini gmn ya bknny rumah pnya wahida kn bukan pna marsel ko jd harta gonogini gmn si pasut

  • Iya betul sekali itu sandiwara nga scandra ngajarim ama smonika supaya dapat harta nya ama serli katanya tapi ga mungkin deh sampai jatuh ktangan smonika .marsel jangan kalah ya jangan sampai kpancing ama scandra itu ya marsel harus dspat doonk ok plz β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Bencii bgt gw ama monik ama bu sandra ihhh geramm bgt

  • Film nya kok jd gini sih pak sud,,kenapa yg jahat yg menang ,aneh banget??? Mending monika dan sandra gak ush ada d film deh.. Film ini enak d tonton karna ada nya adegan mesra antara Marsel dan sucii..bukan malah jd kebalik giniπŸ˜‘πŸ˜‘

  • Marcel lebih tegas lgi ya2 astral lama2 smga gila gak ada hati sama sekli

  • ky gni cnta suci jd gk seru males nontn cinta suci gue bnci bngtt am monic n sandra hrs ny kalah ....hrs ny menang macel donkk gk seru gmna geass kita smua jgn ntn cnta suci cerita ny jd hncurr sieee

  • bkin glandangan sj 2mahkluk astral itu biar mampusss

  • Kapan nih 2 mahkluk astral itu d usir dari rumah Marsel ,dan kapan Marsel akan bongkar semua ke jahatan 2 makhluk astral itu ?

  • Jngn kelamaan kebongkarnya,klu kelamaan kebusukan Monik n Sandra kebongkar penggemar nya keburu bubar duluan dong pa sutradarah beri kami kebahagiaan walaupun cM dlm sinetron

  • Biar lah senang,2 dulu tar juga ketauan yg jahat gaselau menang terus,,,kemon Marcel bagkit biar serli degan Monika dulu cari bukti yg kuat selri bukan anak mu juga Marsel cari bukti ya 2 mahluk astral cuma gincer harta mu doang Marcel

  • Mulek pak sut berbelit" bikin kecewa penggemar males mau nonton

  • Marsel rasanya sakit g y pisah ma anak makane skrg jgn blg pisah pisah terus ma suci itu bayi kembarmu dang di urus serli biar ikut mamane biar penting kamu kasih jatah ok suci lebih butuhin kamu marsel

  • Gmn sih pk sut...kn hakim kmrin bilang kalau monik mndptkn setengahnya dri rmh marcel...knp keluarga marcel hrus keluar dri rmh itu...bikin bingung sja nih pk sut....msk orang jht bisa menang sih...payah...

  • Lebih baik emang keluar dr rumah itu, biar bisa nyusun rencana tanpa ada yg nguping

  • Lihat monik sama sandra bikin mutah gue jahat bangett

  • Horeeee Ka marsel akan bangkit Doa kami menyertai mu dan ka suci kaa

  • Baper

  • Ayo dong marcel berusaha terus karena usaa tidak akan menghianati hasil pasti manusia jahat itu akan merasakan juga menekam di penjara selamanya

  • Judul.y bukan cs lgi tpi. Ni judul.y kejahatan sandra dan monik selallu menag agap. Ja dah tamat udh lma ga nonton2 mls

  • Marsel mnng

  • good marcell..ku sllhu mndukung mu orang yg baik pasti akan menang...walou pun skrng lgh kalah..

  • Ini salah suci. Ngapain dl dua makluk astral itu d,kluarin dr pnjara

  • Pa sut..hati hati dampaknya kalo yg jahat menang melulu..niscaya bakal banyak melahirkan moral nggak bener

  • Tetp semngat good luck marcel..

  • Org jahat slalu menang dlu tp brakhir dgn kekalahan yg tk trduga tuhan jgn kau biar monic dn sndra menang brikan kmenangan ini pda kluarga mrcel..Org yg baik slalu kalah dlu tp brakhir kmenangan kmudian bsabar mrcel pasti akn trungkap jua kbusukkan mreka

  • Sesegera mungkin terbongkar,biar tambah seru,dan makin asik di tonton,tinggal nyusun permainan lain,jangan sampek yang betol tertindas,karna kalok yang betol tertindas berarti sama aja seperti sinetron lain

  • Kasihan serli marcel jika yg mendidik nya manusia superr licik itu...bgm nanti masa dpn nya dan akhlaqnya bisa hancur...jd rebut kembali semua milik mu marcel.

  • Pak sut, bongkar itu kebohongan si Monik bukan kah, serli itu bukan anak nya marsel, biar kebongkar tu jd rmh nya ga di ambil sm si Monik jg beliin rmh dong suci nya. Bkn kah orang kaya marsel itu, sbagai hadiah suci hamil anak kembar😊

  • Marcel jgn emosi ya...yg tenang. Biarkan dulu lah smtr 2 makhluk astral itu bebas menikmati kemewahan rumah yg besar itu dgn segala fasilitasnya. Tp mulai mlm ini hrs bangkit marcil dan suci. Cari dan kumpulkan semua bukti2 kejahatan nya 2 perempuan super licik itu. Ada beberapa di mbak elsa lho sel....dipanggil sj mbak elsa nya. Org baik memang tdk perlu bnyk bicara tp bukti yg bicara dan yakin yg benar pasti menang lg.

  • seneng sih kabar kalo Marsel akan membogkar,,tapi kalo kelamaan kita penonton jadi jenu nontonnya pak sud,jadi kita semua pecinta cs berharap Marsel c4 membongkar kejahatan 2 astral

    • Rini Wahyudi y

    • Heny Purwanti πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

    • Betul ngak pakai lama y gaes entar perut y bikin mules ..tambah repot y gaes

  • Marsel klu ingin membongkar semua kejahatan 2 mahluk astral libatkan kaka ifarmu elsa soalnya dia selain jely jg punya beberapa bukti kejahatan 2 mahluk astral. Selamat berjuang marsel smoga 2 nahluk astram cepet di masukin ke kandang macan.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • pak sut seharusnya monika dan sandra tuh masuk penjara lagi,,,api dikeluarin gitu

  • Pa suut mohon donk jngn lama2 mlm ini juga kluatga marcel harus bahagia mohooon donk pa suut,,

  • Marsell cri bukti secepat dan cepet cri dokter gadungan yg ke rmh kmu wktu itu dan buat adit,sandy ,dan mbk elsa bantu utk membongkar smua ke jhatan 2 astral itu jdi utk sementra kmu exting dlu utk menemukan bukti sbar ya marsell jgn emosi ya krn yg kebenaran itu pasti terungkap bikin sndra jgi gembel di jalanan