Cinta Tanpa Pamrih - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666

Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Tentang hantu desi,mbak sara bagus menjadi ibu dari anak anak mu nanti,aku lhat dari penampilan saja saya tau betapa baik nya kamu untuk menjadi ibu, dari gampang nya kamu nangis dan haru itu mewakili penampilan mu yg baik kamu cocok jadi ibu😊😊😊😊😊bukan maksa untuk mba punya anak, tapi kamu benar benar baik,kamu cocok dengan demian bikin bapeeeeerrrr

  • Wahhh keren banget ya kak sara ama kak wisnuu😄😄😄 asik bangatt dehh cerita penulusuran merka.

  • Suara ka sara busa beda beda deh jadi comel❤❤❤

  • Mirip ama cerita film bumi manusi:v

  • Chanel kesukaan bgt ka Sarah dulu mah di dunia lain sama Ali zainal kalo gk salah ya sempet dilema gk tayang lgi setelah tau Chanel kasarah liat konten konten nya jadi favorite bgt❤

  • Ikut nangis bayangin ceritanya

  • jadi ngefens banget sama DMS

  • Pengen banget ke temu ma ka sara ma ka Wisnu

  • Aku juga ikutan nangis denger ceritanya😭. Apa ada ya didunia nyata yang kaya gitu sekarang?😢

  • Cinta itu ternyata benar benar butuh pengorbanan. Meski beda negara bahkan itu musuh kita sendiri tapi jika cinta telah tumbuh begitu besar maka siapapun tidak akan bisa menghalanginya. Percayalah jika kamu sungguh sungguh mencintai seseorang tanpa memandang dari segi apapun kamu akan slalu bahagia dan serasa kamu benar benar ditakdirkan untuk dia meski mungkin nantinya kamu akan ditinggalkan untuk waktu yang tak pendek😇Dan buat yang kalian masih sama pasangannya pleass jaga satu sama lain karena kalian nggak tau kapan kalian akan dipisahkan☺️

  • Mas nunu

  • So cute bang wisnu

  • Kak wisnu ganteng banget so cute Love you

  • Kak wisnu😍😍😍😍😍🎉🎉💜💜💜💜💜

  • Yaallah sampe ikut sedih... Hhhmmm makin penasaran sama penelusurannya

  • Jadi keinget filmnya Iqbal

  • Wisnu ganteng banget♡

  • Aku suka nnton kak sara sma kak wisnu,karena serem serem lucu🤣

  • Kak collab dong sama ka frislly herlind😀 Yang setuju like yuk😍

  • Mbak sara skrng udah pada youtuber pada umum nya padahal dulu gk gini wkwkwkw

  • Ntah knp ya kok aku ngerasin bgt jd nangis

  • Dkkuattt, horor tp sedih apan si smpeikutan nngisss wkwk love u deh mba sara dn mas wisnu ❤

  • padahal konten ini lama tapi baru ntn skrg AKU BANGET😂

  • Like yg takut sm film horor

  • Keren gambarnya kak wisnu

  • 3 kali gua nonton 3 kali juga gua nangis

  • WOI SIAPA YG POTONG BAWANG WOI ! jd kluar air mata nih

  • Kak penelusuran ke lobang jepang di bukit tinggi sumatra barat dong

  • Kok aku ikut nangis yaallahhhh

  • Wisnu, you must have a good heart. You are gentle and kind. Wish you find your sweet heart soon.

  • episode terbagus, karena melibatkan perasaan, jadi ikut merasakan kesedihan nya... 😇

  • Cinta tanpa pamrih👍

  • "Cinta tanpa pamrih " Auto nangis, gatau kenapa sampe sakit dada aku. Gak brenti nangis.

  • Semangat💪Terus ya kak sara,kak wisnu Semangat semangatt💪😊

  • Astaga,,, maaf kan aku yg penakut ini,, tapi suka nonton konten hororrr,, 😂😂😑 kadang sakin takutnya nutup layar hp pake tangan😑😑😕

  • Aduhhh nangissss

  • 😰😰JAdi nangis juga ,pas liat di pas gambar di gabungin nya

  • Kaget gue di menit 2:41 😅😅😅. Di pojokan putih rambut item pendek 😂 gue kira si tante 😂😂😂

  • Paling suka episode ini, sampe diulang ulang terus😂😍

  • Sampek nangis gua😭

  • Hadir

  • Ya Allah aku ikutan sedih bgt liat betapa trlukanya ht kedua sepasang insan d bawah tekanan para kompeni jahat itu. Smoga Allah mmberikn tempat yang baik tenang d sisi Allah dan d ampuni dosa2ny utk para pahlawan bangsa saat itu

  • Horor horor tapi sedih juga yak. Sampek ikutan nangis 😭

  • auto mewek lihat wisnu nangis :(

  • Konten kak Sara Wijayanto sama Joe Kal adalah yg paling Q suka.. dari konten horor inilah mengalir aura positif aura baik.. I like, , , good bless you buat kalian 😊

  • mau nanya dong ka hehe. ditempatnya emang dingin ya? sampe nafas keluar asap kaya gituu wkwk

  • Pas ka Wisnu nangis kok aku jg iktan nangis ya 😥😥😥

  • Kenapa jadi pusing ya nonton ini

  • ya Allah ,,,dari beberapa yg aku nntn episode kak sara. episode yg ini yg menyentuh bnget. aku jd ikutan nangiiissss

  • aku suka banget konten beginian. jd kaya candu.... aku suka bnget sama kak sara. pengen ketemu kak sara

  • Gk kerasa air mata ikut netes, DMS T O P B G T

  • sedih deh dengarnya

  • Y allah nonton pertama malah nangis sedih

  • Kolab sama Frisly dong ka sarah🙏

  • @Sara Wijayanto Asli nangis tau kalo cintanya itu pria pribumi dan langsung netes pas disuruh satuin gambarnya Ga nyangka😭 Ayok dong kak main ke BINJAI (SUMUT) ditunggu kak🤗

  • Coba dong DMS telusurin Benteng Marlboro di Bengkulu..👍👍👍

  • ..lah orang kalem nangisnya bisa cool juga duh bang makin leleh aku tuh.

  • Sedihh bngt liat nya

  • #wisnulovers😘

  • Baru ini nonton horror nangis. Sudah nangis sejak "gambar itu gabungkan"