Ciye Ciyee, Lesti Cemburu Larang Kiky Cium Pipi Rizky Billar | The Sultan

Dipublikasikan tanggal 11 Okt 2020
Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2044066?
Saksikan keseruan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, Andre Taulany bersama bintang tamu Fero Walandouw ,Rizky Billar dan Tissa Biani di The Sultan, 11 Oktober 2020, pkl 23.00 WIB, hanya di SCTV.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • ❤️❤️❤️

  • Leslar

  • Cemburu

  • Kmr kayaknya videonya 6 menit an deh kok sekarang cuman 3 menit aja ya .. hehe yakin aku 6 menit soalnya nonton berulang ulang.. pas lama ga nonton buka lagi jadi 3 menitan videonya ..ada yg ngerasa hal yg sama nggal

  • Dede yang kamu kami. Sang kamu. Jangan sampai ada orang mau memyakiti hatimu

  • Ciee,,cieee,,yg cmburu

  • Aku udah muter video ini untuk kesekian x g ke itung'.... selalu support leslar.. kiyuuuuut

  • Kang risouL kacamatanya kunyittt

  • Gantengnya sikakak billar Masha Allah sy doain berjodoh dngn lesty

  • Listi lebih cocok sama hari

  • A rafi maaf km gak seharusnya membanggakan diri seolah km bisa manfaatkan kesabaran istri km mb gigi. Insyaallah leslar mirip sama kehidupan a rafi dan mb gigi,tp dengan segala kebaikan nya aja. D jauhkan dari yg tidak baik nya.aamiin

  • Cringe

  • 👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • TRENDING LOVE;

  • Tapi kayaknya bilar itu bukanlah laki laki sejati, dan mereka hanyalah sensasi. Itu menurut phisikologi saya.

    • @Abdillah07 Abdillah07 yakinlah... Semua itu setingan gaya si Lar saja kayak tulang lunak

    • Sok tahu.. elu yg sensasi

  • Kiyuuutt

  • Kalau ada leslar siap siap bintang tamu yang lain dikacangin wkkwwk Kayak kak Tissa nih dikacangin sabar ya kak🤣

  • Kiyuut

  • Kiki SO bnget

  • Qiute

  • gue cuma mau nulis,. : chanel youtube yg paling muak,. itu tentang lesty,. sm siapa tuh cowonya,.. acaranya klo di youtube gak pernah gw tonton,. ini aja cuma komen doang,.

  • Raffi Ahmad gokil bet dagh

  • Senyum" nie aku,

  • Cemburu tanda....

  • nonton ini ulang ulang terus

  • hhhhh leslar oke

  • Kadhan c Lesti dapat cowok kayanya plyboy kelihatan banyak mantan cantik 2 tetap aja g d nikahin sekarang ma Lesti yg polos takut nya cuma d mampaaatin!

  • 😶😶😶😶😶

  • 🤨🤨🤨🤨

  • 😪😪😪😪

  • Udh di setting

  • Hmm

  • TARIK SESSSS

  • hahaha ngakak banget deh ini

  • Halo Kakak .. Kami dari Jajan Di MaRie / IG @jajandimarie Mohon maaf sebelumnya kami mau menawarkan produk herbal, kami menjual TEH JATI CINA yang sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk tubuh, secara tradisional baik untuk : 1. Melangsingkan tubuh 2. Buang air besar lancar 3. Peluntur lemak tubuh bagi penderita obesitas 4. Mengobati reumatik Tersedia dalam 2 pilihan : - Paket 1 : ukuran 70gr Rp20.000 - Paket 2 : ukuran 40gr Rp10.000 Bila Kakak berminat silahkan hubungi kami via chat WA ke no 085156764269 / 082227888893 Kami tunggu pesanannya ya. Terima kasih dan Stay safe 🙏🏻

  • ❤️aduhhhh

  • kiyuttt

  • ❤️leslar dayli

  • seperti bapau family

  • acara keseharian leslar dong

  • Mantap sekali seru asyik

  • Kalo sampe nikah undang ya,,,,penasaran banget,,,abisnya kiiiiiyut banget,

  • Next the Sultan datangin dunk dua2nya .. setuju ga guys

  • Cuma billar yang lepas dari kiki saputri

  • Ayok bi, hallalin aja Krn yang halal akan lebih asyik macam teman dan mantan kamu

  • Mungkin bukan cemburu... Hnya mengingatkan... Bahwa capaka cipiki dengan yg bukan muhrim itu haram dosa

  • Siapa ya cewek didkt kiki

  • Duh leslar

  • 🚫JASA HAPUS AKUN SOSMED🚫 🛑facebook 👉 20rb per akun 🛑instagram👉 50rb per akun INGAT ... TIDAK MELAYANI PEMULIHAN AKUN FB karna lupa sandi atau email. 😄ada foto dan kenangan pahit di dlmnya..😆 sini sya bantu hapuskn. jasa berbeda tiap akun yg mau di hapus. 😉 yang minta boleh hubungi sya😄 wa 👉085239679423🙏

  • Assalamualaikum saudara muslim. Yg ingin mendapatkan ijazah sholawat fatih disertai sanad dan keutamaannya mari kunjungi id-tv.org/tv/video-vr1cWESmwiA.html

  • Kiky cocok ma risky

  • Pacaran aja engga coba. Cuman "kaka adean doang"/ "ttm doang". Bilar kalo mau beneran ama lesti udah di pacarin kali. Itu mah numpang pansos doang kali

  • Berkali"ak tonton masih gemes kiyutt

  • Undang vindest dong

  • Alay semakin lama

  • Undang leslar bareng dong 🐥

  • Maap..kiki ganti dong model bajunya..biar ga bosen liet nyah

  • ngakak

  • Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia

  • Yang suka masak mampir

  • Ngk ada yg nyadar,,di menit 2:34 kilihatan bnget songongx si bilar,,ngehina amat...pdahal dia jga artis yg udah ngk laku,bruntung aka tener krn si lesty

  • Numpang ikut ngelapak fans nya kak leslar .. sangat sangat berterimakasih bila kalian berkenan mampir ke single Ziva Magnolya Single ke 3 id-tv.org/tv/video-qW8kf9VLNn4.html Semangat gaskan ampe pucukk ini suka banget baper parah keren banget

  • id-tv.org/tv/video-qCOZFpYy6eA.html

  • 👎

  • Q pingin liat lesty nyanyi di Pekalongan pas on air nyanyi boleh saja

  • Salfok itu tissa biani kan cantik banget, tp sayang kayak di kacangin

    • segmennya emang lg billar, yg segmen tissa jg ada

  • id-tv.org/tv/video-KdiU-7eYxvE.html Sultan banget:

  • Suarany ja bikin tranding yak...

  • Ngalayy

  • Lagu natal

  • dislike

  • A kiyut deh mereka

  • So sweet

  • Semoga kalian semua Rizky nya Lancar ya !!!

  • Jangan lupa streaming Lagu terbarunya Ziva Magnolya - Sampai Kapan ya id-tv.org/tv/video-qW8kf9VLNn4.html

  • Numpang Pansos

  • Puas banget nonton nya

  • Ya ampun..baru ini ada artis bikin baper...sedunia...gemmmmesss deh SM kalian

  • Leslar, Viralin bagus ni ada Video Lesti jd Guru Bhs Arab id-tv.org/tv/video-xu2olZV0ukI.html, keren Dd Lesti bener2 multitalent.

  • Pasti banyak leslar :) Kita sama :)

  • Kak bikinin lesty sama rizky billar FTV dong

  • Dih mantap

  • Masalah perasaan jangan buat bercanda ,, jangan menyakiti banyak perasaan .. Serius nikahin jika tidak tinggalkan !

  • Leslar lover mana likemu

  • Kiyuuuttt...

  • Up 🔼🔼

  • 1️⃣7️⃣ 1️⃣0️⃣ 2️⃣0️⃣2️⃣0️⃣

  • So kiyut 🥰🥰❤️❤️

  • Gemoy🥰🥰❤️❤️

  • Gemes🥰🥰❤️❤️

  • Uwu🥰🥰

  • Ada info menarik dan informatif loh untuk anak kuliahan , yuk dicek id-tv.org/tv/video-rwpS0kQHQMs.html

  • Masih aja nih trending si biliar, hadeuuuhhh 😪😪😪😪

  • 🏢🏢🏢🏞🌋🌐🏜🏘🏥🏬

  • 😆😅😂🤣

  • 🤪😐😑🐅🦝🐈🐈

  • ini msh bertahan yaa di trnding

  • Leslar kiyutttt

  • busettt ini masih bertahan ya trending benar-benar the power leslar

  • Masiih trending.. Kerreeeeen