COBA TANTANGAN TIK TOK TERBAIK || Trik Tubuh yang Gagal Dilakukan 99% Orang oleh 123 GO! CHALLENGE

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2020
Kalau bicara soal tantangan Tik Tok, kita pasti ingin mencobanya.
Tapi jika ada yang dengan mudah melakukannya, belum tentu orang lain juga bisa.
Yuk, kita putar Roda Misteri untuk Tantangan Tik Tok keren kita!
Kamu merasa bisa menaklukkan Tantangan Tik Tok ini?
Berlombalah dengan teman-temanmu dan bagikan video ini pada mereka!
Dan jangan lupa berlangganan channel ID-tv 123 GO! CHALLENGE Indonesian untuk lebih banyak video keren seperti ini!

#123go #tiktok #tantangan


Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar

  • πŸ™‚πŸ™‚

  • Wow

  • .

  • Hebat banget tantangan nya😘😘

  • Hanna pengemarku

  • Hebat banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku blh minta tolong aku mau mengadakan donasi untuk kucing aku yg memiliki tumor mata yg memiliki biaya yg cukup besar plissss bantu aku teman teman plissssss

  • Masalah beratbanget

  • Keren abis πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 8:16 Seksi amat tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yang nonton sambil baca komentar likeπŸ˜‰ya

  • Awokawokawokawok Kena sial >:V

  • Bilang filem

  • Julli juga lucu orang nya

  • jawab dong soal nya dia mirip kaya orang cina tapi aku takut bukan orang cina aku minta tolong

  • Julli cantik banget tapi aku gak tau dia orang apa???????? Ayo dong di jawad

  • Agak ceroboh

  • Sama July nya juga

  • Hannah nya loh kok kayak gitu sih

  • Kocak banget ya

  • Y

  • Wagu

  • kak gak boleh paket gitua malu kita kan orang islam Mari tutu kaki kak dan jangan nampak kolor

  • boleh minta nomor WhatsApp kak Lana

  • kak Lana orang mana

  • Lumayanlah tolong pakaianya jangan sexsy πŸ˜‘

  • kereko

  • .bfu

  • emmmm siapa juli aku belum pernah liat di 123 go challenge indonesia

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • keren keren

  • Yu

  • Hanah lentur banget

  • Uwue

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Lucu bikin ketawa🀣

  • Ye ada orang baru di 123 go indonesia nama nya julii yeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • 23:90 aku ngeyel πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • T*t* hana keliatan pas tantangan pakai baju di tembok , astagfirullahπŸ˜…

  • Kelihatan susunya

  • Agama penonton 123 Go! Indonesia: - Katolik - Islam -Hindu -Budha Kalo aku Katolik Aku kalo pergi jalan-jalan, Aku pikir semua kota di pulau jawa Islam. Karena yang no ton 123 Go! indonesia!!!.... Hmm.... Maaf ya, Saya kurang sopan, Tapi..😑

  • Kok ga ada yang cium

  • Iya

  • You no

  • WOW

  • Hannah lentur banget tubuh nya

  • sekarang aja aku lagi tonton

  • aku sudah tonton dari kemarin

  • Huuuuuuuu juli semua ngak bisa😽

  • 😍😍😍

  • 😍😍😍😍🀣

  • Kalian semua orang indonesia kah???????

  • Menghibur keren

  • πŸ§˜πŸΏβ€β™‚οΈπŸš£πŸΏβ€β™‚οΈ

  • Makan nya kaya monster hahaha lucu amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 0:44

  • Aqtgdr Harry

  • Nama kamu siapa nama ku sri

  • bagus

  • Hhhhhh

  • Mama aku krisma diah ayu lestari

  • Wah bagus sekali video nya aku krisma

  • Bagus sekali

  • Nonton ini karna bosan ama vidio2 di yt Pusing gw mau nonton apa

  • Juli curang so' soanπŸ™„

  • Ahhhhhh Juli πŸ™„ mendingan HanaπŸ˜‰

  • Kalian pilih siapa,?? Kalo aku HanaπŸ˜‰

  • πŸ˜‹

  • Dimana. Tinggalmu

  • Waaaaaaaaaa

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • bagus banget aku suka banhet

  • Mbak nya badannya kurus. Jd kaki bisa jumpalitan. Lah gw?? Nekuk aja bisa kelipet perut.

  • Woilah buat yg punya Chanel, channel kalian itu 90% yg liat anak kecil, masa' begini banget sih buat cari trending di ID-tv

  • wkwk Ditrending-in sama bocil bocil sange wkwk

  • dia sepet lagi mcm china

  • sy tk suke julie dh lh gedik gile

  • .SAVE STANDART STABIL .

  • SPONTAN ART LEGO

  • Telat 1minggu

  • kasihan hana 😱

  • Yg nonton sambil baca komen. Kyk nonton video kekeyi

  • Ni translate an dari Inggrisnya doang ya

  • Iyo

  • Thats stupid the water cup one, she literally did it on purpose

  • Kualitas vido bagus tapi kontennya jelek:v,sikap kek bocil

  • Itu kan bajunya yang kuning besar yang pink kecil jadi nggak bisa gimana sih

  • Lucu banget

  • Aku tidak suka jak juli

  • 123 go emang paling hebat yang betul like

  • Owh keren abis lh

  • lucu banget

  • Bagus banget

  • Jooss gandoooss

  • S

  • πŸ˜‚

  • Bangus

  • Aku suka hana

  • Assalamualaikum nama saya syifa aku suka banget vidio itu

  • Yey ada pemain baru JULLY

  • Yey ada pemain baru HANA