COCOKOLOGI MAUT! TIM RICIS GAK KOMPAKK!!

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2020
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ...

Subscribe MERMAID RICIS
id-tv.org/ch/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Loh koq kak sye gk pake hijab yaq?? Kak sye agama ap??

  • Kakak-kakak Sandy SS kok nggak ikut

  • Berapa umur penonton Rumah ricis 7-25th:Like 26-50th:Komen

  • Ngakak liat ini njir

  • Hbd kak icis❤❤

  • Setiap nonton youtube kak ricis kok aku ketawa trs yh

  • Samarinda kali kak:v

  • Hal besar akan datang kepada orang orang yang bersabar -RIA RICIS Nama IG : Nashwaprscll

  • The Bassura House💓✨🌼

  • Wih sumpag bangga nama kota ku di sebut Palembang

  • Kak ikke & kak Cahya & kak ricis cantik banget pakai hijab ☺️😊

  • Kak Sandy mana

  • Hlo kk ricis

  • Salfok sama abang derry🤣

  • Lucu ya kalian semua ini jagoan di tiktok kak cahya jagoan di team ricis ya kak ricis lh

  • Nonton vidio lama😊

  • Di samarinda kak icis

  • Bukn di palembng kak. Karena udah selesai di plg. Tim ricis lngsung ke medan.

  • sye natural ckepp batt

  • Ih jorok banget sih kak syella jarang manadiiii

    • kak syella bilang 2 kali sehari emng gk cukup?

  • Sye muslim apa bukan sii gue nanya serius niii Jawab donk

  • cocok tim cahaya

  • Kk suara kk yang cowok rambut panjang kaya suara sequitwed di film sepongebob

  • Geng tik tok noobb,sombong,alay

  • "Hal besar akan datang kepada orang orang yang bersabar" -Ria Ricis

  • Kok ka syela liat liat aja 😂😇

  • 😘😍😘😘😗😗😊😊😊😊

  • TEAM BASSURA HADIIR 🥰❤️

  • Kenapa ngakak banget sih 😭😭🤣🤣🤣

  • Ngakak😂😂

  • Makin alay

  • Tim kk cahaya

  • Ella licik main gamenya

  • Derry sama Ike kok kaya cocokk gitu..😂😂

  • Kak cahya ama kak ikke pake hijab tambah cantikkkk 😁

  • Kok gua ngakak bener dahhh

  • kak pas pertanyaan yg siapa yg suka ngambek tim basura gk kompak liat dehh dngn baik

  • Colab trus dong seru ini

  • 4:12 - 4:13 kok aku kyk denger bang aries ngmong bang*at

  • WEUP12345678910

  • Bismillahirrahmanirrahim Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Hal besar Akan datang kepada orang-orang yang bersabar -Ria ricis Ig: dheevii_yanha16

  • Kalo ciwi tim basura pake jilbab cantik benget😍

  • YJOKJAKARTA

  • yaaaaah kurang seru kalo gk ada kray

  • Kak kok yang satu ngk pakai hijab si

  • bang derry bahagia banget deket ka ricis

  • Ngakak anjirr nontonnya😂😂😂😂

  • Yaallah bang ojo nggak nguatin banget 💓😂

  • KK Sandy kok nggak ikut kk

  • Cantik cantik bangettttttttt

  • 3:04-3:11 bang derry knp sih?😭🤣

  • Maskray nya kmna?

  • Terakhir ke panggung Kalimantan timur Samarinda maaf kalo salah

  • Ngakak sampe ngompol

  • Kenapa kak syelah nga pake hijab sih

  • Palembang

  • Ngehibur bangett nih kak,colab lagi dong sama tbh itukan gak lengkap

  • Surabaya

  • Kak sandy mana

  • Berat mau milih mana,tim ricis apa tim basura

  • Banyak nya tim nya Cahya nih

  • Kak request dong tim basura house kerumah kakak terus main trampolin kaya kekeyi sepasang ama pacar nya

  • Kak Ikke tambah cantik pake hijab

  • Si dery gitu jawab dalem hati

  • Kalo cahya udah sering pake jilbab,ike yg aku liat tumben masyaallah cantik banget

  • Tit Cahya tiktok

  • Hadir palembang wkwk

  • Penonton SAAIHALILINTAR juga menonton chanel ini :v

  • *assalamualaikum*

  • Kak ricis kok g salam😡😡😢😢😢😠😠😠

  • Mereka siapa siiiiii😭

  • aku pilih tim tiktok

  • Ngakak njir...

  • Bangkok

  • Ka bikin konten jalan jalan bareng tim tiktok ka

  • Lucu lucu video nya

  • Ss Mna ss?😭

  • Krayy Mana?

  • Tim basora

  • Kak cahya cocok deh pake hijab 😊👍

  • botak tiktok

  • collab sama lediboy dong ka icis

  • ka sering² bikin konten ama tim TBH

  • 7:11 ka Ella manggung di Bromo??? Auto ngakak lagi😭😭

  • 6:58 bang Der jawab dalam hati auto ngakak😭🤣

  • 2:21 ngakak🤣🤣🤣

  • 1:56 ngakak ka Raka🤣🤣

  • Nanti kalo tbh udah lengkap lagi collab lagi yaaa ngakak🤣

  • aries gacor bngt anjrit omongannya dr konten sebelumnya jg:)

  • Ka collab sma ka said uday alhaerid dan ka dinda annisa dong pliss🙏🙏

  • Kak Sye ga pke hijab?

  • kk itu kk sye islam atau kristen

  • Beda 6 hari

  • Yg dari palembangg like?

  • Masyaaalah cantik nya kakak kakak tik tok yg pake hijab 😊

  • Seneng bngt liat ka ike sma ka cahya berhijab makin adem

  • manggung semarang

  • Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum "Hal besar akan datang kepada orang-orang yang bersabar" - Ria Ricis Ig : novelliapradya_

  • Emng orang cantik jarang mandi

  • Maskray mana nieh kak kok nggak ada