Coki Menuju Halal 2021 | Coki Belajar Bahasa Arab - Eps 01

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
#MLI #CokiPardede #MLIRamadhan
Content Ramadan kali ini akan diisi oleh Coki Pardede sebagai murid yang akan belajar Bahasa Arab lalu ada Pak Guru Bahrul serta Tretan Muslim sebagai Kepala Sekolah. Konten ini berisikan Coki yang pengen banget mempelajari Bahasa Arab karena tidak ingin di bodoh-bodohi oleh teman-teman muslimnya. Banyak pertanyaan yang Coki lontarkan sehingga membuat Kepala Sekolah dan Pak Guru geleng-geleng.
Sosial Media :
Coki Pardede : instagram.com/cokipardede666/
Tretan Muslim : instagram.com/tretanmuslim/
Bachrul Alam : instagram.com/bachrulalam_/
Merchandise & Liquid MLI :
www.tokopedia.com/mlimerchandise
www.shopee.co.id/mlimerchandise
-------
Terima Kasih, dengan menonton video ini, anda sudah membuat kami lebih kaya sedikit! Jangan lupa sebarkan, like dan SUBSCRIBE...
Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
www.majelislucuindonesia.com

Komentar

  • 2:27 - 2:30 ada bisikan setan

  • New kid on the blookkkk

  • Anta (Arab), Anata (Jepang)

    • @Lutfitrir seqilas mirip dah gitu aja

    • Lebih ke suami kalo Jepang kan

  • Pak guru idaman, sabar bangettt Ya Allah 😭

  • Ana cukiiii🤣

  • Hiburan yang nambah ilmu

  • Annaaa chuckii hahaha

  • 7:35 cuuuuki

  • gua baru tau kalo anak perempuan waladatun, yang gua tau itu bintun ya

  • SD di Jakarta tidak ada mata pelajaran arab Melayu ya ??

  • Pak Bachrul nyengirnya nagih😂

  • Anjirrr knp aku ga nanyak apa bhs arabnya "anak brokenhome" ke ustad ku dulu yaa

  • anjrit gk berenti ngakak...wkwk

  • Jiwa chaoticnya lumayan ya pak gurunya

  • Ini paling lucu dari 5 episode wkkw

  • Pertanyaan saya khususnya orang islam saja,,klo enggak bisa klian jawab pertanyaan saya ini nantinya berarti alkurn klian itu palsu copy paste dari Alkitab Pertanyaan pertama: napah isa almasih lahir ke dunia ini tujuannya apa.......... Pertanyaan ke 2 : isa almasih itu berasal dari mana dan kembali kemana....... Pertanyaan ke 3: manusia di dunia berasal dari mana dan kembali kemana.... Pertanyaan ke 4: ngapain manusia lahir ke dunia tujuannya apa.... Pertanyaan ke 5: apakah arti puasa menurut agama islam. Pertanyaan ke 6 : apakah Arti alkurnmu itu dalam bahasa indonesia karna alkuran itu bahasa arab bukan bahasa indonesia Pertanyaan ke :7 apakah Arti kafir dalam bahasa indonesia karna kafir itu bahasa arab bukan bahasa indonesia Pertanyaan ke: 8 napah klian sholat 5 waktu tujuannya apa.. Pertanyaan ke 9 :napah klian doakan muhammad ada apa tujuanya apa..... silahkan di jawab klo benar² alkuran itu turun dari Allah SWT pasti bisa klian jawab,,klo enggak bisa klian jawab berarti islam itu penyembah batu hitam alias setan dari goa hiro.....

  • CUKIII AWKWOWKOWKOK

  • Keren loe Chok...

  • Ana Lucifer = Ana Syaiton Bapak Pemabuk = abun Janda haram 😂 Anak broken home ? 😂😂😂

  • bachrul smilling teachers with qolqolah master

  • alam pulang lam

  • That awkward smile tho 😂

  • Cuki😂😂 bro coba lu tanya teman timur lu apa itu cuki😂

  • tim MLI yg cari gurunya paman ini terbaik wkwk

  • Kok mirip imam besar ya

  • Asli ngakak pas pak bahrul bilang waduuuh😂😂😂

  • Asli kocaknya dapet, ilmunya juga dapet bagi gw walaupun dikit... lestarikan guru ini...

  • 6:18 JAHILLL

  • Coki mirip HRS:v ... Chakk....

  • Ges, w punya pertanyaan yg bisa kalian pikirin, kalo bang coki percaya lucifer & setan2 lain termasuk 72 solomin's devil dll, tanya dia siapa yang nyiptain setan2 tersebut?

  • Lama kuliah : 7 tahun

    • Assalamualaikum

  • Gw kagak tahan ....ngakak trsssss🤣🤣🤣🤣🤣

  • 5:30 paling ngakak kocak

  • 5:48 tulisan arab 10:18 anak lucifer 12:36 bapak pemabuk 13:53 anak broken home

  • 11:33 ifykwim 😏

  • Suka konten ny. Sklian ikut bljr. Bnykin konten bljr b arab ny. Thx

  • cuki mai

  • seneng gua liatnya wkwkwk ya Allah berikanlah coki hidayah.. aminnn

  • New unclocked : bahrul the pepsodent smilling teaching.

  • anak perempuan = waladudun , ngakak sumpahh

  • Ajg malem2 ngakak grgr waladudun😅🤣🤣

  • Cuuuwwwkiii😂

  • Ronaldikin ngakak sihhh 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Coba paman coki di ajarin Huwa huma hum Hiya huma huna Anta antuma antum Anti antuma antuna Ana nahnu

  • Nah begini sembari comedy sembari ajarin bahasa arab jd menarik anak muda

  • Editornya 🤣

  • Up

  • Bahasa arabnya coki penjajah

  • 7:37 CUKI MAIIIII.......

  • Klo ini dikasih tau huruf iqro dulu biar paham gurunya nulis apa

  • antangin dulu brother

  • Pak bahrul kaya genjie

  • Respect bg Bahrul😂

  • Ukhti

  • Coki = JAHIL MUROKAB

  • Coki dipersiapkan untuk jd intel d arab.. xixixiixx..

  • 13:56

  • Kalian sadar gk si. Backround Tumbnail nya Doa untuk Jenazah?

  • Sep-seperti agen rusia yg belajar bahasa arab untuk perang suriah....

  • Lucifer = Azazil

  • next coki belajar iqro' , biar bisa baca

  • Ini pak bahrul kuliahnya di uin jkt ya?

  • Saran : kurangi iklan snack vidiio

  • Pada ngeledek bner ya Allah

  • Ngakak cuy

  • Ladu sigh tersesatt

  • Ini nemu guru dimana?? Wkwk.. lumayan bisa gocek guyonannya coki hahah

  • Sungguh sangat bermain 'di garis' 😄😄

  • Konten ini garing bwt gw Dmn unikny No offence🙏

  • Content edukasi yg bikin ngakak tapi masukkk hahah

  • 5:48 wkwkwkkw 12:35 wkwkwkw

  • semoga coki dapat hidayah 🤪🤪🤣🤣

  • Antangin= kamu masuk angin😁😁😁

  • Pak Bahrun mohon maaf 😄 muka anta kok mirip Takia Genji

  • bisa ae nih arya novrianus

  • Gua kira bakal garing ternyata lucu bet ajg🤣 gurunya juga ngikut ngelawak, nice bro

  • Apakah ini tipu muslihat Dajjal?

  • tolong budidayakan pak bahrul....

  • Definis becandain bahasa arab awkwkkw

  • 5:29 6:18 Best part episode ini

  • Terimakasih MLI bisa sekalian belajar bahasa Arab 🙏

  • Can't believe coki pardede diajarin bahasa Arab sama Takiya Genji

  • 5:34

  • KAMU ANGIN

  • Gas sampe eps 100

  • "Jadi menghornati dulu baru huak" 🤣🤣🤣

  • 6:18 JAHILLLLL

  • Perpaduan kekonyolan 3 orang dan kefangsatan editor 😂😂😂

  • 4:20 Pin dong Ngakak asli Di replay makin ngakak

  • Walad anta walad ana fa-dhorob dhorob

  • Bang coki Kalau pake surban,mirip imam Mekah syech Dosary,mirip banget😀

  • 6:14 Jahillll..pritt prittt....

  • Lanjutin lah kontennya, apa teman" dari MLI lagi diciduk fans Real Madrid kah... Chuakzzz 😂

  • Anjay bang bahrul masuk ke channel MLI

  • chaakk

  • Napa pas pak bahrul nya ketawa harus dizoom sih😭😭😭

  • Pake jahilll aja , lebih enak

  • Lebih seru daripada Video Pesantren kilat wkwkwkwk

  • Pak Bahrul anda golongan kami...

  • Parah... di arab ada slank 🤣