Contest Mobil Di Bandara Terminal 3 | S15 Ziko Udah Hidup

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
---------
Garasi Drift Merchandise Link:
www.tokopedia.com/GarasiDrift
---------

Komentar

  • Bang kenapa pake mobil itu mulu

  • Tolong peranan orang tua nya πŸ˜‚

  • Lamborghini? Ferrari? Pagani?Porsche? I look just famly cars

  • Ngomong Lo tinggi. Gak sesuai muka

  • Bang itu kayak nya nissan patrol

  • Bang itu mobil offrod nya si bang jejelogy

  • 06:59 ada sinar jaya jb3+ :v

  • Pacar mn kok g d bawa dr PD sndrian

  • Mobil kijang kotak ga masuk ya??

  • Kapan aku due mobil dwe... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€¦

  • Kalo ada Lamborghini nya Raffi Ahmad keren bet deh

  • Semangat garasi drift semoga menang

  • Rx7 nya mas

  • Semoga dapet giveaway brio aminn

  • YANG TINGGI NAMANYA NISSAN PATROL HIDROLIK

  • Pencuci mata😍 Sekaligus bikin ngilerπŸ˜‚πŸ€€

  • 5:40 plat G hadir

  • Malahan gw lebih seneng nonton acara gini contes ..πŸ‘πŸ‘

  • Anjir sekali patah ginjal hilang tu bocahπŸ˜‚

  • Bang ikut kontes lagi

  • Bang ada jejelogi dibawah mobil yang ting gi

  • Aku suka supra

  • Kapan ngelanjutin project 86 karma lu bang

  • wihh ini mobil yg dipotong2 itu, padahal cuma mau pasang bodykit.... :)

  • nrabas motor, bar bar amat lu

  • 3:32 itu bukan fateh halilintar

  • Bikin video sendiri ngedit juga :v

  • Mantep mantep bang mobil nya ada di bandara terminal 3 😎😎😎

  • Sangat bangus tapi lebih bangus silvia s15

  • Ya gak pasti keren lah bang

  • Pasang sanruf lebih mantap

  • Top Terminal 3

  • Untung bocahnya gak ngajak emaknya, hahaha

  • Kog jarang apload sih bang

  • id-tv.org/tv/video-iHsWchOLvd0.html Cekidot GIIAS 2019, Terbaru dari ISUZU, Bus Tingkat adiputro&kuliner recomended digiias 2019. πŸ™

  • Velgnya apa itu?

  • Gua liat video loe jiwa gua berontak rontak pengen kerja keras dan bisa jadi orang sukses. Amin

  • I love JDM 😍😍

  • Kijang v8

  • Wah sedan lexusnya kereeennn bangettss..pemilihan velg dan offsetnya ga norak..klo bs direview bg

  • Rx8 nya kaya yg wktu di ig nya bang jodiemotovlog hd post buat di jual

  • Ada aventador... Cuman mirip sih bampernyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku suka m ziko dan kakak ny....dr keluarga kaya raya tp penampilan sederhana

  • Namanya jg bocil asu

  • Wowwwwwwwww

  • Itu Skyline Putih Yang Pernah Aku Liat

  • brz subaru nya mantul banget tu biru guys

  • 5:08 kijang tua aja ikutan, mantapp 😍

  • Bang ziko kalau boleh tau warna mobil silvia s15 bang ziko dia merah apa ya? πŸ™ tolong di bls dong

  • THE KING OF SINEMATIK

  • Itu pake carbon jenis apa bro,sampe segitunya bener,setau ane klo ada anak kecil cuma nyender aja gk akan pecah kali carbonnya,sok mewah bener mobil enteπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,

  • mesin nissan lah bang 2JZnya bwt 86 aja

  • S2000 merah, velg putih. Jadi inget dulu pernah punya rc Kyosho PureTen EP Alpha 4WD. Nice video!

  • Bang nggak dua kali

  • Sinematicnya juara dah....

  • Is that a supra ?!!! πŸ™€ plat H (semarang) bro πŸ‘πŸ‘

  • Bang gtr nya bang raka gaikut si bandaranya yah

  • Evo x nya 😍

  • Om, ripiu morish mini nya dong...

  • Ada kijang juga