CRAZY RICH TANJUNG PRIOK!!! - PART 1

Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
#AhmadSahroni #RaffiAhmad #TanjungPriok
Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • CRAZY RICH PRIOK. Mamahnya Bang Syahroni : kalo lo nanti jadi orang kaya tetep tinggal disini ye. Bangun rumah lo disini. Ada di part 2 nanti. Inspiratif . Tungguinn!!!

    • Ini iklan politik mas bro, kok pada gagal paham ya.

    • Yuuhuu

    • Pengen lht live part 2 ane org priok volker Pengen ktmu sm gigi n rafatar

    • Aa

    • hhaha Indonesia, asal ada duit d bilang sultan dbilang miliyar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kami dsini Malaysia *LEBIH KAYA* daripada kamu!! aluu dsini Ferrari murah bangat dong πŸ˜‚πŸ˜‚ kesian Indog beli barang semua mahal hahahahahaha

  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • titip ya om id-tv.org/tv/video-FOiiks4PZZ0.html

  • Wah seneng yah jadi orang kaya raya bisa beli ini itu.

  • Subhanallah .. Merinding liat nya kuasa allah bgt

  • 11:55 meng akuisisi perseroan terbatas dengan cara Beli Saham nya ???? Dia Tau Cara Meng Akuisisi Perusahaan Dan Cara Mendapat Investor Dari Mendengar Si Boss. Cara Yang Terbukti Dan Berhasil Tidak Akan Pernah Diperjual Belikan, Pak Sahroni Orang Yang Beruntung Karena Mengetahui Rahasia Cara Meng Akuisisi Bisnis Dari Praktisinya Secara Langsung (Si boss) Benar Kata Jeck Ma: Bekerjalah Bukan Karena Uang Tapi Bekerjalah Karena Siapa Boss nya. Boss yang Tidak Pelit Ilmu Dan Mau Membimbing Adalah Guru Yang Sempurna.

  • Rafi ddnya mah riweuh mawakeun acarana...hadeuuh🀣

  • Orang udh kaya gini mau ngomong apa aja bebas... kentut juga wangi...

  • Semoga rejekinya bertambah berkah dengan di tambah rezeki bertambah kemulian di sisi allah Aza Wa zala

  • NAH KAN UDA GW BILANG , klo jadi supir di perusahaan , akan di angkat jadi pemilik perusahaannya nanti,, begitu juga dengan tukang parkir di rumah sakit, kerja lama akan di angkat jadi dokter,

  • PRIOK SEJATIπŸ’•

  • 11:56 dari Supir Perusahan jadi Pemilik Perusahaan. Hmm kebetulan Gue Supir Pribadi. Btw ada yang jual Racun Sianida gak ? πŸ˜‚

  • Nasib orang ngk ada yg tau...

  • Bang roni mhn diajarin kami2 kaum pribumi mindset dan life skill utk menjadi abang yg sekarang. Insya Allah makin banyak anak2 priok dan indonesia yg bisa jadi kayak abang juga.

  • Dulu pak Roni kalau malam suka bawa mobil ferari warna kuning dan isi bensin ditempat gue kerja dulu daerah sunter. Kalau isi bensin fulltank kalau ada kembalian pas bayar gak mau dikembaliin. "Ambil aja mas" , beliau ini orangnya dermawan. Sehat selalu pak Roni, andai aje gue bisa jadi karyawannya doi! Hahaa.. ngarep!

  • Inspirasi!!! Bangett

  • Luar biasa , nangis gue dengar nya

  • Ngomong nya rumah pelosok loh Bukan rumah kampung ngomong nya Gokil si abang yg satu ini

  • Ini vokalisnya the fly ya gan?

  • Bang syahroni menginspirasi banget ttg ttd "pengakuan hutang" saya menangis membayangkan apa yg bukan kesalahan kita tapi kita hrs menanggungnya.. Luar biasa ikhlas hrs punya hati besar sekali

  • Bangga gw jadi orang priok 🀣 ada org kaya juga di priok

  • Tunjangan Perumahannya sebagai Legislator tidak cukup untuk biaya Pajak Bulanan Listrik dan Komunikasi pastinya...

  • @17:10

  • Siapa yang nonton ini di 2019?

  • Untuk konten dah bagus tapi tolong jangan suka nyela pembicaraan narasumber dong

  • MENGINSPIRASI BANGET BANG RAPI.... SUKSES JUGA BUAT BANG SAHRONI

  • Hikmahnya 15:50 pas bos lu mabok, suruh tanda tangan serah terima perusahaan jd milik lu...

  • Bermewah2an di sekilingnya tdk mampu. Saya tau karakter org..

  • ID-tv kok grebek grebek, itu youtube apa satpol pp

  • Hebat Bang Ronny

  • Pasti mrk adlh keluarga yg taat sm Allah SWT,, dan mrk psti org yg baik krn bs dilihat dr caranya mendidik anaknya, contohnya anaknya dsuruh salim sm org yg lbh tua... MasyaAllah

  • Gigi sehat?

  • Interior nya class bgt bang syahroni sleranya, bgitu liat langsung smangat mau kerja besok

  • " Kamar anak nya aja segede ruang tamu " kata si rafi :( ... itu kamar anak nya doang segede rumah gw 😭

  • semoga rezeki mereka2 itu bisa juga bermanfaat buat rakyat kecil kebanyakan ... bukan cuma bikin silau

  • 2 tahun gak dapat AdSense nih :(

  • gang, gang, gang, apa salah nya ya dengan gang?

  • Saya kira ini iklan sunright yg mau ngagetin warga lgi nyuci

  • Kampung bahari Tanju Priok hadir ✌

  • Semoga sehat selalu buat bang Sahroni dan bang Raffi. Kota kecil sejuta kenangan, di Priok gue lahir 28 tahun yg lalu dan sampe sekarang gue masih jd anak Priok. Di Priok gue belajar jatuh bangun menitik karier. Di Priok gue merasakan gokil dan labilnya masa2 sekolah sampe nebeng kontener bablas ke tol Bekasi hahahaaa. Di Priok gue merasakan panasnya dan banjirnya Krn dekat laut. Di Priok gue merasakan debu dan horornya melewati diantara mobil kontener yg segede gaban. Tapi tetap denyut nadi dan hembusan nafas gue di Priok walaupun kelak nanti rezeki hunian gue gak disini. FREE YORK IS NEVER DIE !!!!!

  • kita senasib bang, dari kecil saya jg ditinggalin bapak... Dan kita punya keingin yg sama jika nanti saya punya anak janji gk bakalan ninggalin anak saya sendirian

  • id-tv.org/tv/video-lOZ_hfhjX4s.html

  • itu jalanan kali..bukan gang

  • Tolong subcribe channel saya nak jadi macam mr.rafi ni juga..please tolong sesama..nti saya sub kembali

  • HAHAHA DISINI ANE TAHU TERNYATA BANG RONY INI BISA KAYA. GARA2 BOS-NYA DOYAN MABOK DAN TIDAK BISA MEMANAJEMEN BISNIS DENGAN BAIK..TRUS SAMA BANG RONY DENGAN ILMU YANG DI DAPAT DARI SI BOSS....YANG DULU JADI SUPIR SEKARANG MALAH JADI BOS-NYA HAHAHAHA "SERIUS DAH INI CERITA KAYA CERITA DONGENG" INTINYA MINUM-MINUMAN KERAS (ALKOHOL) ITU GAK BAIK

  • Ria ricis duluan deh yg ketemu bang Rony. Ikut2an....

  • Top

  • welcam priok city!1!1!1!

  • Jalan dan Rencana Tuhan memang tidak dapat disangka sangka tapi tentunya tetap berusaha dan berdoa..mantap!

  • Bener kata dia nih...Jangan pernah memandang orang sebelah mata...,

  • Kalau bisa youtuber netral ya, kalaupun mau mempromosikan politisi lebih baik kalau semua diberikan akses yang sama, misal calon legislatif yang mau mengkapanyekan profil programnya di fasilitasi, sehingga masyarakat bisa menilai dengan lehih akurat. Jangan cuma yang crazy rich yang bisa membayar saja ya, kemarin rans ke jokowi nanti ganti ke prabowo. Kalo satu pihak saja berarti dia mendukung jokowi, ria ricis kemarin ke jokowi tapi kemudian ada dengan sandi lebih enak lihatnya.

  • Raffi woles dikit napaaaa...lebai badai

  • terima kasih buat motivasinya OM

  • Kalo orang kaya nimbun harta kekayaannya dan ngebangun rmh seperti istana,,,, itu sih udh Biasa. Tapi yg luar biasa itu, kalo ada orang kaya yang hidup dgn kesederhanaan dan rumahnya yg sederhana. Namun hasil kekayaannya itu di sedekah kan utk org" yg membutuhkan. Perlu di ingat Garasi luas yg di isi dgn Mobil" mewah (Ferrari, Lamborghini dll), Rumah mewah (Kolam renang, lantai marmer, lift, roof top, TV Big Screen dll). Semua itu ga akan di bawa Mati. Semoga Bang Sahroni dan keluarga sehat selalu serta selalu dalam Lindungan-Nya. Untuk Bang Sahroni dan Raffi Ahmad, semoga kalian menjadi orang" yg Dermawan.πŸ‘β˜•

  • buat anak muda yg sedang belajar (anak pelajar) tetaplah semangat.. raih mimpi.. jangan mengeluh tetaplah bekerja dan bercita cita..

  • W cuma lgi mikir dan fokus sama lingkungannya ,, penghijauan kering bgt ya , gk di tanjung priok, gk di jelambar, cengkareng dan daerah lainya yg minim pohon,, pada jarang nanem pohon apa? Hoby bgt gersang πŸ™„πŸ˜’πŸ˜… dh gtu pager rumahnya rapet kyk benteng tangesi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Et dah TV dalem kamar Gede amatt

  • Menginspirasi , salut meskipun sukses tp tetap sederhana

  • semper koja mana suaranyaaaaa πŸ˜‚

  • Ke rumah rachel venya dong

  • dia nyaleg sekarang namanya jg bos minyak

  • Warakas nih. haha ✌

  • ni orang inspirasi gw bgt.. apa adanya,tenang.. luar biasa,semoga sukses bukan hanya d dunia tp d akhirat juga ya bg ahmad syahroni..

  • Motivasi banget ini mengimpriasi

  • Istrinya bang roni kliatan biasa bgt...ga bnyak gaya...dan penampilannya ga kyk sosialita..tp tetep cantik....😁😍

  • tete nagita plokplok

  • Sama bg kita jga begitu gk ada kasih saya bpk yah kita nimatin aj idup ini yg penting kita senang

  • bagus banget. semangat pak

  • Usaha ny apaan ya ?

  • Ko sma kaya saya bang bang syahroni yah

  • Coba jarans ke rumah mama ala dong

  • Ω…ΩŽΨ§ شَاَؑ اللّٰهُ

  • kalo aku pas mimpi jadi horang kayahhh,,eh pas bangun kere lagi,,huft

  • Ginjal saya bergetar minta dijual

  • Mantap nih orang

  • Perlu di contoh ni,. Harus banyak banyak tidur ni kayak nya,. Biyar cepet terwujud mimpi nya. Wkwkw

  • Gile ka rafi Subscribernya pake noss haha,. Numpang lewat visit arzhi Ngopreks buat yg suka ngoprek

  • Bang syahroni keliatan banget sering nongkrong dulu nya.. keren..

  • boleh juga Bang Syahroni jam tangannya :D

  • Terus buat video yang menginspirasi

  • Coba kalo daerah pemilihan caleg bang Syahroni di Depok, pasti bakal ane coblos dehπŸ‘

  • Subhanallah

  • Mas rafi dan bang roni Sudah memotivasi saya . ,, Makin semangat saya kerja untuk sukses di kemudian hari aminnn ..

  • suami istri tapi penampilannya santai bgt

  • tetanggaku, banyak yg lulusan SD/SMP merantau ke jakarta bisnis kayu bekas, besi bekas, bongkar rumah tua pada jadi jutawan... mulanya ya nggembel juga.. di desa rumahnya bagus2, di jakarta tidurnya di bedeng dari triplek, atap seng tapi ya gk semua sih.. mungkin yg berhasil itu orang yg pantang menyerah ... ya gk sehebat om Roni.

  • mampir gan. subscribe ya. trmkzh😁

  • Kok dia punya Tesla pake plat rf?

  • Ya allah semoga suatu saat nanti aku bisa seperti ini

  • Pengen kaya ." Jadilah DPR KH bank Roni ini

  • Asiyappp

  • Support channel saya donk....

  • Nagita imut ya

  • Keren rumahnya tertata rapih bgt. Coba rumah raffi di gituin, pasti keren :) kan aga berantakan rumahnya aa raffi.

  • semua yg punya supercar temen raffi :v

  • Kemaren RI 1 sekarang Caleg Nasdem, besok siape lagi ya.........................Raffi takut di stop ya acara nya yang di RCTI, Trans etc, capede, youtuber harus nya mah nyantai aja gak usah takut hilang acara di TV2 pendukung 01

    • Di RCTI Raffi kagak punya acara

  • Bisa aja si rafy, padahal dia juga tajirπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Konten opo iki.kasian para youtuber original rusak oleh ke alayan masyarakat indo.youtuber brkualitas tdk lg brharga stelah para artis yg kontenny gk jlas mnyerang πŸ˜‚

  • 4:14 baik sekali

  • Jdi ingt wktu dlu tinggl d gang ,tpi d condet

  • Jangan lupa coblos H. Ahmad sahroni