CRAZY RICH TANJUNG PRIOK!!! - PART 1

Dipublikasikan tanggal
#AhmadSahroni #RaffiAhmad #TanjungPriok
Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • CRAZY RICH PRIOK. Mamahnya Bang Syahroni : kalo lo nanti jadi orang kaya tetep tinggal disini ye. Bangun rumah lo disini. Ada di part 2 nanti. Inspiratif . Tungguinn!!!

    • Semangat gw bertambah gara2 kisah bang Ahmad Syahroni,semoga jd motifasi buat gw danjuga banyak orang..Amiiin

    • +Aldybachri Nasution masak sih????

    • Buat bang Raffi..sekali sekali eksplore donk...ttg kehidupan anak anak penghafal Qur'an yang hidup dalam keterbatasan..momennya pas ini lagi bln puasa bang...

    • Rans Entertainment siapa tau saya dari nonton video ini bisa kebeli mobil amiin... dan doain istri saya biar lancar lahiran nya ya ka raffiπŸ™πŸ»

    • Nagita nyebelin banget di sana

  • bang raffi numpang promote ya kl boleh bantu aku dapetin 1000 subs di channel aku ini ya #ngacoinAja channel ngaco ; karena hidup gak perlu bener - bener amat

  • Jangan lupa naik kontainer om 😁

  • VIDEO TAK BERMUTU πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½. Kok SEMUANYA IKUT2AN LUAR NEGERI.?????? Salah PENCET GUA. LESTARIKAN KEBUDAYAAN DAN BAHASA NEGARASENDIRI, BAHASA JANGAN DICAMPUR ESCAMPUR CENDOL INGUS, CARI DUIT,MAKAN ,DI INDONESIA,LESTARIKAN DONG, goy,Guk,gek.,bei,goi, gagap BAHASA KOK DI CAMPUR2 BIKN RUSAKπŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½

  • gua supir kantor. semoga gua jadi kepala kamtorya nanti amin hhe

  • Asli sumpah, cita cita yang sama merasakan nasib yang sama. Semoga rezeki juga sama. Amin

  • Gigi tumben kalem bgtπŸ€”

  • Semangat..saya lulusan smk bergaji 15 juta perbulan.tapi saya yakin saya boleh mencari uang 1 milyar perbulan dengan kerja keras.di dunia ini apapun boleh tidak ada kata tidak mungkin

  • salut ni ma bang Sahroni... gaya bicara nya low profile bgt πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Istrinya Cantiknya Natural ☺️

  • Ketawa sendiri pas raffi bilang: sepriuk priuk keliatan, sepriuk priukπŸ˜‚

  • Kita mah udh bisa byar kostan tpat wktu aja udh syukur bnget... minta setajir om ini mah mana brani.. wkwwkkw punya data aja buat nnton ini sdh syukur bnget.. ttp smangat Rans jgn lupa sholat 😊

  • gila keren bgt ni orang

  • karna diatas langit masih ada hotman paris

  • sopan santunnya ditingkatin

  • Kenapa beliau ngak mau pindah dari rumah yang gang sempit

  • Ya Alloh makasih Raffi Nagita atas Chanel ini ,jadi tambah semangat dan ini yg sedang saya alami ,semoga bisa seperti bang Syahroni .aamiin

  • dlm perjalanan hidup ini harus mensyukuri apa yg kita dpt sedikit atau banyak kita harus bersyukur dan minta sama allah swt untk bisa menjadi lebih baik dri sebelumnya inshaallah akan dikabulkan aminn

  • uwwooww

  • Dari awal sampai habis saya suka ceritanya.. sangat memotivasi. tp kata2 "untung dia sudah meninggal".. kurang enak di dengar..

  • Hidup d gang kek gini lebih enak,asik, ketimbang d komplek , kalo d gang kalo ada apa" terjadi sama kita cepat respon.. lah d komplek parkir mobil lewat sikit aja d usir wkwk

  • Mntabs benerπŸ’ͺ bisa jadi motivasi

  • Masjidnya In Syaa Allah lebih megah di lingkungan sana, Aamiin

  • Wah, jadi politisi tuh kaya raya ya.

  • Kehidupan manusia beradab di dunia *gak suka liat orang senang, gak senang liat orang suka* #ahmadsahroni Konten asik yg kayak gini, penuh motivasi

  • f hd etfxft

  • NONTON ORANG YG UDAH KAYA..YG ADA MAKIN KAYA. DIA KAYA EMANGNYA LO DIBAGI DUITNYA ?

  • PPLEMPSSS PELZSS PEXA PELEMLY. PEMLPONO PP PPPLLEMPPP PEL PLL PELEMPON PEL PEMPPO PELLMPOR PELRMPPONO

  • Gigi lg gaensk badan keknya yak pucet lemes

  • Pernah liat di instastorynya cacazetaa

  • Pakai jam ini yg di takutin kalo di begal bukan di minta lepas jam nya. Lansung tangan di potong tanpa basa basi. Ngeri bukan.

  • Beer bner menginspirasi bgt Bang. Kerenz semoga nanti sy bs sperti Bang shahroni

  • Nagita ko liatnya gt

  • Raffi ahmad sahroni

  • DARIPADA KAU MEMPERKAYA SESEORANG,MARI DUKUNG SUBSCRIBE'' BANG ONIM CHANNEL'' MEMBANTU ANAK2 YATIM DIPALESTINA''TRIMSπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kalau saya kaya seperti ini saya justru takut dan susah tidur, takut kurangnya kepekaan saya dengan orang sekeliling saya yg masih kekurangan, takut kekayaan saya tidak bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan yang dapat memberatkan amal keburukan di hari kiamat nanti, sejatinya kekayaan justru hal yang menakutkan karna hisab yang paling lama di akhirat nanti adalah orang yang punya harta melimpah

  • raffi itu langsung akrab klu ketemu siapapun. dari itu banyak teman banyak rezqi #bukanmakanteman

  • sekelas raffi ahmad aj trkesan ndeso lhat2 rumah itu nah apa lagi gue bsa kejang guys dtg kstu 😬

  • Tulisannya Ratusan milyar di gang sempit... Gue kira Rafi Ahmad masuk tempat prostitusi , eh ternyata ada orang kaya yang tinggal di situ ... Kena tipu saya ...πŸ˜”

  • Masya allah.. Masya allah.. Masya allah..

  • bener banget, kasih sayang orang tua sejak kecil itu sangat berharga. Seandainya kelak kita mempunyai rumah seperti itu, betapa bahagianya kita saat bisa mengajak kedua orang tua kita tinggal di rumah mewah seperti itu :')

  • tp emang pengorbanannya ya, ditinggalin bokap dari lahir ckckck

  • Semoga bisa kaya mas ahmad syahroni smoga bisa bantu ortu dari hutang makan bisa cukup.. Mulai sekarang harus berjuang biar sukses bodo amat gengsi.. Minta doanya.. Kita semua harus maju biar ga ada lagi org ga mampu di indonesia

  • rumahny bagus kebangetan :” yg punya juga sgt inspiratif gilak

  • Ohh caleg nasi adem ya

  • Waktu w smp gua suka lewat sini njay baru temen temen w bilang, eh itu rumahnya sharoni loh, kaya dia, blablabla, w masih hak engeh itu siapa kalo semisal lagi main, dan katanya baik juga lata orang disitu v: dan ternyata terjawab sudah penasaran aing :3

  • Pribadi yg bersahaja pak sahroni... Inspiratif pak

  • kemarin ada yg tanya gue lo uda ada apa di dunia ini. dan gue menjawab .sesungu nya aku orang yg tidak punya apa2.harta ku keluarga ku diri ku hanya la millik allah SWT.karna kita hidup hanya sementara

  • Terimakasih bg rafi n bg sahroni video ya sangat memotivasi,inti ta sllu bersyukur alhamdulillah 😊

  • Rafi brisik orang lagi cerita mala di potong !!

  • Pak Syahroni Ekalima ini klu ngg slah, saluuut dgn perjalanan hidupnya...luar biasa sekali, terutama di part otodidak ny itu loh, bs d kata beruntung skli, yg pst smw krn Allah...bisnis solar industri memang luar biasa...dl perusahaan tmpt sy bkerja prnh jd customer Ekalima (kbtulan sy jd tukang buat POnya), dgn liat ini bnr2 bs jd Inspirasi..btw ngg pindah dr Priok mnurut sy mmng keputusan yg mantep skli krn bisnis ny yaa ngg bakal jauh2 dr Tj Priok...smg bs kecipratan Sukses ny Amien...

  • dijadiin museum aja rumahnya biar feed ig nya bagus.

  • Aq juga bykkk ketipuuu😭😭😭😭

  • sy fens kamu dari sulawesi tengah luwuk banggai salut buat kamu terinspirasi pengen jadi crew kamu

  • Salut banget ane sama bang Sahroni Sehat slalu bang

  • wahai sobat kaya menengah dan miskin!!! cek chanel kita ! DI JAMIN NYESEL !!!!!!

  • Mantap bang. Salam dri cikarang bekasi. Desa mekarmukti 005 002

  • Mantap bang. Salam dri cikarang

  • Saya serasa missssquuuuiiiinnnnn

  • Si Gigi klihatan ga nyaman gitu ya

  • raffi nagita.. raja ratu dunia ahirat.amin..

  • orang kyk gini di indonesia ngga ada 100 orang. mantab bang sahroni.

  • Hah dpr? Haha kpk pasti mencium2

  • Horang kayah,,,

  • Semoga mereka semakin Dan tambah Kaya raya.. Selamat dunia akherat.. Amin

  • Mantappp

  • Bang dia juga nyumbang sapi mulu

  • Rumah ternyaman yang pernah aku lihat,,, nikmati pengalaman dan rasakan proses nya.. Tinggal nunggu hasilnya dan qada qadar allah

  • Alhamdulillah syukur pada Allah Subhana wata ala.. Atas segala nikmat yang telah diberikan.. Tetap rendah hati... Salat pada abang roni..

  • Di mana mana kalo orang yang mudah putus asa itu susah kaya/naik daun nya

  • Sukses selalu

  • Cara cepat kaya raya,,segera daftar link di bawa wolfpoints.com/register.aspx?u=103613

  • Ga ada detail cerita gimana dari sopir ke owner

  • orang padang byk sukses di rantau............ padang ( pandai dagang )

  • Setelah tau bang ahmad sahroni ngga ada bapak dan ditinggal bapak tanpa mengenal wajah bapaknya, jadi inget sama hidup gue sendiri yg ditinggal seorang ibu kandung gue dan gue tinggal sama alm.kakek dan nenek gue. Dan 2011 bokap gue pun meninggal. Jujur cerita bang sahroni jadi inspiransi gue buat hidup lebih semangat lagi bekerja lebih keras lagi.. thanks aa raffi dan abang ahmad sahroniπŸ™πŸ™πŸ™

  • Behind great man there's a great woman

  • Isterinya kayak Adek angkat Sya Rita dulu pernah di Malaysia dia org Jakarta mirip banget udah 15 thn tak pernah ketemu lgi

  • mau main poker online? cari uang tambahan dengan cara bermain kartu. saya yakin kalian bisa menang dan menang banyak. --- www,kartusaya,com ---

  • Kalo masuk rumah itu bisa bisa nyasar nih

  • YaAllah..nikmat Mu yg mna lgi yg ksmi dustakan.. Semoga hamba kaya raya seprti bliau Kaya,berkah dermawan aamiin...

  • Sangat menginspirasi Mantulllll #lanjutkan

  • aaaahhhh kompak banget sih Bang Rafy sama Kak Nagita, semakin sukses Bang Rafy

  • alhamdulillah

  • InspiratifπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Untung ka raffi gak separah ka atta lebay nya

  • MantapπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Live is prosesπŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

  • Iklanya bangsat

  • Raffi terlalu berisik

  • Ini bang sahroni yg baliho nya dipinggir tol tomang ya? Kata2nya kaya gini : Cuma bang sahroni doang yg udeh jadi masoh ttp nyamperin"

  • intinya jangan lihat akhirnya. "Semua itu butuh Proses" Keren om syahroni.... Design rumahnya maknyuss banget

  • Mantap jiwa rakyat

  • Saluttt keliatan banget orang baik.. Ngak sombong. Santai bawak anya.. 😘😘😭😭

  • Keluarganya baik banget.. KeliatAn dr istrinya low frofil banget.. Ya allah orang kaya tp luar biasaaa.. 😘😘 semoga kita bsa seprti mereka amin.

  • Hanya dari mimip semoga sehat selalu om .....amin

  • Harusnya bang Sahroni mendoakan yang terbaik saja buat orang2 yang dulu pernah menghinanya dan menjadikan inspirasi sehingga bang Sahroni menjadi orang sukses.

  • Klau mas rafi pandangan pertamanya sama mbk gigi,dimana jelasin dong?πŸ˜πŸ˜πŸ˜€

  • Aku juga mau diangkat jd anaknya:((

  • deket rumah nenek ku... sampingan gang doang. .. aku pernah lewatin rumah sahroni

  • Kak gigi kaya agak minder sma bini x pak Roni ...

  • Omg aku orang Priok😁😁