CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Dipublikasikan tanggal
CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Komentar

  • terus bikin nasi liwet...? n stelah itu telor n bwng putih di gareng .mntaaap

  • Gak usah ribet, cukup olesin balsem cap lang di kepala si otong, abis tu tancepin deh bininya. Dijamin meraung-raung keenakan. πŸ‘πŸ™Š

  • nanti tak coba ah.. semoga video" ku yg bermanfaat juga banyak yg nonton, kalo bisa trending. πŸ˜ƒ amiiiin silahkan kunjungi chanel ku

  • Kuduya pake bawang lanang

  • hahaha kena tipu smua. jgn percaya sama produk ini

  • Mantap

  • Udah ane coba.. baru juga diminum nyampe lidah..udah pengen muntah.. bawang putihnya yang bikin mual

  • Salam knal kmbali.mksih bnyk imfo nya.ksih info yg lbh manjur lg ya.saya suami nya umi jayanti.

  • bikin obat kuat apa Mao dagang ulek ini hhaaahaa

  • Klo3jam mampus kali

  • 1 siung aja BP nya udh gk terasa itu madu sma telornya apalagi 3 siung edan,,, rasa apa itu jadinya

    • Kalo mau 1 jam BP nya 1 aja. Klo mau 8 jam, BP nya 8. Besok paginya periksa dh ke dokter spesialis orthopedi.

  • Bikin sangek ah 😜

  • tyus pnskn wajn dn minyak

  • Ini mah bahan buat nasi goreng.hhhh

  • Bohong!!!

  • Bermampaat terima kasih banyak.. jagan segan mampir ya tingalkan jejaknya kk

  • Sprite sama bodrex lebih cepat dan kuat selamanya gan.

  • Biar ga amis...telurnya di goreng dulu

  • Jangan di masukin di liatin aja sampe subuh di jamin tahan lama...di jamin keluar engga ngantuk iya wkwkw

  • Ah pntesan sekarang ini orang indonesia suka bau bawang putih mulutnya ternyata gtu,yg tahan lma tuh kontol hiu di kupas di bersihkan,sudah di bersihkan lalu di jemur sampai kering hbis kering masukn si kontol ke wiski dan rendam selma 1 minggu 2 minggu sudah 2 minggu lalu kmu minum di jamin manjur itu cri khas pilipin

  • Gila reaksinya langsung kembung pngin muntah

  • Sy puny suami klo di ranjng dia lemah ngk bsa bkn puas yng ad cm kcwa

    • Sini aku puasin

  • 3 jam .....??!.. wong 20 menit aja pinggang kaya copot. ... istri ja udah sambat panas . . Hoax ni

  • Yg enak dn mrasa puas itu bila kluarnya bareng croooot greget

  • Apa gak aneh itu rasaya.. Kok di makan. Rasa bawang gitu

  • Klo lg cpek krj lembur trus gak kuat lm klo bini mnt, baru nyelup udah crot. Setelah tau bnyk ramuan dapur gak knal cpek plng krjpun goyang gerrr

  • Madu nya palsu klo asli telur nya lngsung mateng

  • Tambah kuat dan tambah nafsu sorang lelaki.. kan terjadi cepatnya keluarnya.. terkecuali di iringi atau di olesi dgn tahan lama.. tu baru betul..

  • Durasi videonya terlalu lama.....

  • Yu di coba ,

  • Coba ahhhh,biar janda makin berkrmbangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cara penyajianya kesuen

  • Cara penyajianya kesuen

  • Kamu bajunya sama kaya anak saya

  • Cocok di coba ma yg ngaduk nih

  • gak usah pakek jamu gue sanggup bikin perempuan puas mau brp x horni πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • APA SUDAH ADA YANG MENCOBA...GMN HASILNYA GEESS...KALAU TIDAK TERBUKTI KUNING TELORNYA BUAT CUCI MUKA YANG BUAT TUTORIAL...KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • Bawang putih kok dimasukkan kedalam telur GEEESS BELAJAR TATA BAHASA YG BENAR GEEESS

  • Ksh minyak trs di goreng

  • Mendingan pakai metode saya mas nggk ribet dan terbukti ampuh... CARANYA UJUNG BURUNG DI KASIH LEM ALTEKO....josss tapi jangan banyak2....cukup 5 tetes....buktikan

  • Sepertinya bikin ramuan buat dia sndri ude siap"

  • Palsulah ....

  • Kratingdaeng ama timun d jamin tahan lama

  • Ujungna di kasi lem korea aja mas.. biar ngak kulua"πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰

  • Gak manjur bohong

    • djoko purwanto udh .udh nyoba suamiku.maaf ya.

    • Salam kenal umi... Udah nyobak ta.....

  • Aku minta obat kuat cara ngolah

  • mau tes ah...

  • aduh kelamaan 3jam

    • aduh..... Adiku bangun jeng piyeee ki. Lam kenal malang

  • yg bikin udh praktek bllumm..klw udh terbukti....mna vidio.a jgn omdoo doankk

  • Paling nikmat itu jilatin itil, rasanya gmna gtu πŸ˜ƒ

  • telur +bawang+madu.... tambahin garam... siap di goreng dan cocok untuk sarapan pagi

  • istri tidak usah di kasih uang belanja pun sudah menjerit jerit

  • Haduuuuuuuh yakin ga tuh....mencoba boleh" aj lah g ada salahnya ok

  • Hahahahahah.....gile kali ea...wkwwkk

  • Taikkk

  • Ko yg bikin ya perempuan tuh

  • Minum alkohol jelas manjur ny

  • Lama bgt bikin nya

  • kasih cara kayak gtu ap buktinya klo brani ayo buktikan am q

  • kratingdeng + timun jg bs berjam2, kratingdengnya di minum, timunnya di colokin, wkwkwkwkw

  • Yang pntng jos

  • Konsentrasi dan fokos. Jngn sampay nafsu birahi mndahului ny.

  • cara terampuh adalah pijat refleksi

  • di kasih garam apa nggakπŸ˜…πŸ˜…

  • Ap tdur x mngkin yg tiga jam....

  • \

    • wkwkwkwwkw iki opoooo karepe mbak sari. Lam knl ja....

  • Udh ku coba Pacar saya mau minta jatah 3x sehari🀣🀣🀣🀣

  • Kalau ingin tak kluar2 minum aja racun tikus,di jamin gak kluar,

  • Q pengen sm mba aja

  • Tk betul laaaa

  • Hubungan intim yg mormal itu 10 sampai 20 menit kalau udah ber jam jam nggak enak ah.

    • Memek nya panas yah...

    • Klo mau lama saat hubungan ,,gampang caranya sambil mikirin kreditan aja pasti lama🀣🀣🀣

    • Mau donk,.Yg 45 Menit ajah aaaaah,yar jozz

    • Betol betol lecet kabeh

  • Kalo mau lama min cabut aja pas mau keluar trs ngerokok deh sebat sambil mikirin cicilan πŸ˜‚πŸƒπŸΌπŸƒπŸΌπŸƒπŸΌ

  • Owala mas aku Yen nyoba Mala tonggoku Yen jerit nggolekin ndok bebek neπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setelah di ramu trs di minum tunggu sampe 2 atau 3 minggu di jamin lama.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mau ereksi lebih keras dan lebih tahan lama ? terbukti minum MADU LANANG HERBAL.... BISA JOZZ TENAN dan gak pake ribet... WA ke 0816783439.

  • Repot amat.. Bini tinggal suruh diatas lalu celupin deh n rendem yang lama sambil baca buku cerita hahahaha

  • 1siung+1telor dicampur 5sendok madu diminum sblm naik ranjang.dijamin pasti HOT bisa sampe terkavar,.tp siungnya siung macan telornya telor kudaaa,,,😁😁😁😁

    • mnding makan jamu lalay badot di jamin ksurupan hehe,, klu ga bonteng krating deng, krating deng di minum bonteng di masupin santai

  • Klo mba2 aku pria jantan mo mencoba loch

  • Ini yg buat mba2 atau mas2

    • Jelas tante2 itu mbak ayu. Lam kenal...

  • Klo gua sih klo baru pertama emng cepet kelar,tapi yg keduxnya berjam2 gk kelar2 yg ada pinggang gua sakit ..nympe subuh jg tancap trs

  • Mantap.... habis minum gk cuci tangan panas gk jadi minta ama istri

  • BOHONG INI

  • itu dimakan apa dioles kan sih masa dimakan mentah hahahah

    • tery dentry d pake buat nutupin loban ny, jd kuat ga kluar2.

  • Jual obat herbal alami buat enjar kulasi dini,memper besar,memper panjang dan tahan lama produk dari tiens,yg sudah dapat sertifikat inter nasional. Bisa cek gogle.produknya terbaik no 1 dunia.konsultasi bisa wa 081296579124

    • @Dede Rizky aktif pak

    • Wa ny gk aktf ya priyanto

    • Untuk memperbesar obatnya Apa tuh ???

    • @Muhammad Djabbar Hac curse langsung chat/wa aja pak 081296579125

    • @Hac curse langsung chat/wa aja pak 081296579125

  • Thx i hv tried and been proved, more than 2 hrs

  • minum obat pramadol dijamin lama 2jam

  • Itu kan pake telor ayam. Klo pake telor sendiri 2 biji boleh gak 😁

  • yang pandai buat ramuan kaya gitu kenapa gak jualan obat aja bisa jadi kaya.

  • Memper panjang alat vital

  • kalau ada yg perna coba ini balas komen saya... πŸ˜†πŸ˜†

  • Biar ga cepat kelar di ikat ...

  • punya saya tampa obat kuat lama

  • kalau aku lebih simpel,jeruk nipis 4 biji terus di peras dan jgn lupa sama kecap asin satu sendok terus di seduh.jamin cepat keras cukup 1 jam istri saya sudah klepak2 wik wik nya..besok2 nya di ajak ML ga mau lagi msh pemulihan katax,habis di hajar kemarenπŸ˜….. coba aja gan pasti Hottt 100β„… ga usah modal baxak buat senengin istri tercinta

    • @BangDie cara orang masing2 NyettttttπŸ™‰πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ’©

    • Itu obat batuk pea

  • 3 siung 3 jam jadi kalo mau kuat berapa jam nya tgl tambahin jumlah siung bawang nya

  • Di minum ap dipoles tuh

  • Bener ga tuh.......😁😁

  • Pakek tali pinggang sj disabet biar menjerit hhegeheehr

  • Lampung

  • Mantap bos,, sampe lobangnya dower g kluar,",,

  • Iku seng gae la mbak2,piye

    • Mbak eva.... Jelas pakek gelang tuuuu. Syg cdx ngak ketok yooo