CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Komentar

  • nggak percaya saya udah coba

  • Aku 0ra jamu 10 menit wes cr0t

  • 3 jam kelamaan mas, 10 mnit aja aku diatas rasanya udah wow bnget.....hihihiih

  • Ribet amat sihhh...klo gue mainnya pagi" sebelum sarapan minum fanta segelas aja habis itu main uhhhh dijamin kuat berjam"

  • kalo bdn pingin bersih gimana cara y mas

  • Apaan tu gesper

    • Masa gk tau...gesper itu ....ikat pinggang mas

  • Telur rasa bawang madu gk bangat,baru liat aj ud mo bikin mntah apalgi klo mo diminum..

  • Lagu ini mana yaa

  • Bir hitam sm telur bebek jg bs

  • Mari gawe jamu Kuwat teros kendhu ya mbk pean

  • Gua gk prnah skli pun pkek ramuan atau obat2 appun istri gua ttap kualahan laynin gua.. Gmna klo gua coba rmuan ini ya? Bisa2 mnta cerai istri gua,,hahaa

  • yg bkin ampunan tuh kalo size nya gede mas

  • hebat,istrinya yang buat dan di minum ma suami. dan abis itu lgsung ampun ampunan

  • Prnah coba bawuk e biniku katanya mau lecet

  • IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH IKKEH

  • Mantap...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 1:19 satu butir Ayam kampung atau bebek??? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Makasih tips nya, saya udah coba sampe istri ga kuat ladenin saya, akhirnya dia ngontek teman temannya buat mewakili dia. Makasih yaa.

    • Ga bohongkan bro?

  • Ini ya bib?

  • Ribet mending ngikutin saran dari saya aja pake kuku bima aja sama timun d jamin kuat kuku bima y di minum timun y d colokin aja ampe berhaari hari juga pasti mantul..hahaa

  • dikareti wae gaes.., jaminan ga kluar.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg bikinnya ko pr pastinya dia glor ngewe hhhh

  • Madunya di ganti urat madu lebh joss

  • masih mau mencoba

  • Bikin konten pembuktian donk live streaming

  • pakai setrum biar tambah menjeritnya wkkwkkwwk

  • Gila diminum rasanya langsung nyesek didada, panas di badan,, tu cuma 2 siung bawangnya, madunya 2 SM. Telornya telor bebek...

  • Trus di dadar dah ,jd telor dadar rasa madu ๐Ÿ˜

  • Klo maukuat biji peler nya iket pake karet..hahaha...saya jamin tahan lama

  • Preeett ngapusi...

  • Gak ada yg bisa ngalahin ViAGRA

  • Makasih infonya mba

    • +Punyaselera Punyaselera Nga tau mas coba saja klo ingin tau..ini masalah cowok lo

    • Emang ampuh.. ya

  • Sendok sama mangkoknya dimakan juga ga mas? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kira langsung dipraktekin sma istrinya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • hahaha yg koment laki" semua

  • hahaha resep apa resepnech...

  • Cara mudah agar tdk cepat keluar adl,istri dan suami sama2 telanjang tp ga usah dimasukin dg demikian sy jamin tdk cepat keluar ..wkk wkk wkk.

  • bagaimana dengan seseorang yang tidak baik baginya jika mengkonsumsi bawang putih, bisakah diganti dengan bawang merah ???

  • Cobain aaaaahhh...

    • +ANGGA SETIAWAN ampuh yo. Awak buat pisan ei..

    • Kalo ampuh kabari ambo ya gan..

  • Fokus ma yg buat ramuannya.. Kyaknya yg buat ramuan mau langsung diuji coba... Wkwkwk....

  • Aku blm ada istri,, mau coba ama siapa ya law aku bikin racikan itu, ada yg mau ama aku gak kwkwk

    • Krisna waty tolong donk cariin buat aku jadi kan istri, biar bisa langsung aku praktekin kwkwk

    • Hhhh putri intan masa sih gitu kamu

    • Mas cari istri dulu sana baru bikin tu ramuan

    • Mending qm COLI pke pepsodent ae Mz,biar tuh tititMu bs tersenyum trs...

  • lbih mantap pakai tonggeng bos

  • Masok pak eko

  • Mas,,, kalau ingin istri menjerit2,,bukan begitu caranya,,, Ribet amat,,, Ambil gesper ,, terus Luh sabetin pake gesper,,, Dijamin dari malam sampai pagi tuh istri bakal jerit2,,,

  • tenanan ta ora iki

  • Telur sm B putihx .d blender trus tmbahkn tepung bumbux trus d goreng ..nikmtax bkin merem melek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • my QUEEN Alapo satu lg sayang, ayamnya lupa..hehehe....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kalo telor ma bwg putih nya di goreng,, boleh gk ,,

    • Boleh digoreng asal aye dibagi ya buat makan siang

  • Udh pernh nyoba tp ga ngaruh,,,kopet

    • _๐Ÿคก๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

    • hahhaha kena tipu donk

  • good clear you info.tq

  • Klo madunya pakai madurasa bisa gak

  • Mntap iku bos

  • Jadi pengen nyoba ke yg uplode.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Timun sama kratideng...lbh ok...

  • Semoga Manjur ๐Ÿ’ช

  • Leyehe smpai jamuren

  • Yang bikin ramuan vanesa angel ya..

  • ๐Ÿ˜ฎ

  • huhu.....

  • Yang buat cewek

  • Yg benar mh telur nya d dadar baru enak makan

  • Uuenak tnan mantab bro.

  • Urusan yg gini kok di obral ke media. Malu ach...

    • Admin sdh ada resep baru yg lbh yahud, makanya resep yg lama dibagikan.

    • Itu yg namanya kebersamaan, saling berbagi pengetahuan yg positif.

  • Mana bisa aduk madu dengan sudu logam

  • pake nasi nga.... dimunum nya............... wkwkkwkw

  • Terlalu kelamaan tempurnya kasian jga sma istri boss,klw sya mah sdh coba pakai bawang putih ini emang lma sih,tpi klw mau lebih lama lg tempurnya Resep sya : 2 bji kuning telur bebek 1 botol bir hitam guinnes/angker,cukup d jampur aj tuh telor bebek sma bir hitam trs d minum,semaleman torpedo kita engga mau tdr dan bisa berkali2 (sya sampe 6x menyerang dengan waktu 1 jam saya serang trs istri saya sampe habis sholat subuh)

    • Suami istri berhubungan bukan semata mencari kepuasan saja.tapi juga beramal mencari pahala.klo lah obatnya minuman keras yg di haramkan.jadi apa gunanya kita pnya istri.setiap berhubungan mendapat dosa.karna ramuan itu terbuat dari bahan yg haram.ingat istrimu adalah ladang pahalamu. Sekian trima kasih.

    • Lha klo bir 1 botol sama anggur 1 botol kita teler istri teler dihajar orang wkwkwkwkkkk

    • +Syamsul Rizal kata siapa mabok ku,saya aj minum 5 biji / botol bir hitam + 4 botol mansion aj engga pernah mabok boss

    • +andik setiawan minum 1 botol bir hitam engga mau jg mabok boss ku

    • Siap Kl cm 1btl aj gk mgkin mabok boz

  • Waduhhhh,, kayaknya suaminya dikasih minum terus tuh tiap hari

  • Brapa jam setlh minum baru tempur??

    • 2 thun sblum brhbgn gkgkgkkk

    • +Walid Irfani ๐Ÿ˜œ

    • Di gawe sego goreng mantap

    • Tonton sampai selesai broww..๐Ÿ˜„ D video sdh d terangkan.. Minumx 2bln sblm berhubungan....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Klw d cobain ke aplod d pideo nyablh ga?? Kaya nya mntap tuh??

  • Wanita boleh gk minum ramuan ini?

  • ya toh

  • Goreng buat dadar ...enak

  • Sampai melecek pepek bini aku makan ini dia tidak mahu main lagi takut sakit

    • Lan Game Lan kini UN

    • Haha..lucu deh

    • +Lan Game Lan seriusan gan?

    • Ya bener bangat 3 jam main tak keluar2 sampai air dia pun kering dah

    • Hahahaha

  • Shipp