Cukup Minum Ini, Perut Buncit Akan Rata Dalam 3 Hari

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019
Cara Meratakan Perut Buncit Dalam 3 Hari
✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.
👍Like, Comment and Share Ya 👍
Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial
See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us:
✓ Obat Herbal : goo.gl/oCn5dD
✓ Mainan/Toys : goo.gl/t7cZ8G
✓ DIY SLIME : goo.gl/hGNxW1
✓ Tips Android : goo.gl/GvXjbC
✓ VLOG : goo.gl/weU9G8
✓ Hiburan : goo.gl/irgZ4G
✓ Review Dan Unboxing : goo.gl/qVwt64
✓ Tutorial : goo.gl/UcbCPA
Have FUN !!!

Komentar

  • Ak skrng sring minum tiap pgi minum Jus sledri emng hsil y wow bgt...bb ak 68 skrng 50 kg hbat kn Dlm wkt 1 bln kurng lbih

    • +Supri Yanti ,aku gk diet"tan tiap hr naik turun tangga lnte 4 ,shri y satu x kan tiap hr kpasar,sbln turun 2kg lumayan hehe.

    • lw dtambah air susu murni bsa gk

    • Itu beneran ampuh kak pake seledri. Buat turunin bb.

    • Rasanya kyak apa

    • +Reni Reniya# makan ny yg bnyak . Biar tmbah Gembrott 😆

  • ,

  • Br0nis coklat kering

  • Klu lemon diganti jeruk nipis bsa ngk

  • Hadir......

  • blendernya bagus..sabaraha kang

  • Klo gsk pakai kayu manis gimna

  • low buat ibu menyusui boleh nggk

  • Penderita asem urat Dan asam lambung/maag bs ga? Makasih infonya

  • bhong ktanya 3 hri lgsung trun brat bdan ko jd brubAh jdi sbulan

  • nak tanya klu ada gastrik boleh ke?

  • apakah minum jus seledri ini aman tuk penderita tekanan darah rendah

  • Bilangnya 3hari,kenapa dalam vidionya harus rutin 1bulan,hadeh…??gk mungkn kan?minum seperti itu dalam jangka wkt yg lama gk muak

  • Ribet

  • Beneran Gak sih?Mau coba tapi ragu soalnya banyak yg komen bohong katanya,tolong infonya donk

  • kka.. klo pake batang seledri yg besar2 bisa ga sih.. soal nya disini susah cari seledri kecil yg kya di indo itu

  • maaf air panas apa air dingin🙏

  • Klo dimakan mentah gitu seledrinya boleh ta? Apa diolah gt? Jd campuran di sayur sup..

  • Manjuran ini apa bahan dr kapur sirih+kayu putih+lemon yg dioles diperut?

  • Kalo daun seledri diganti dauk parsley bisa ngk ya???

  • Sebulan. Judulnya 3 hari..bacotlah

  • Terimakasih

  • Saya kerja nya full sri jam 5 sampai jam 9mlm macam mn klo gk dapat olah raga apa bisa turun badan

  • bnar kah.

  • waw

  • Klu gk ada serbuk kayu mnis bs gk ya

  • Rasanya gimana ya,,sedangkn saya gak trllu suka sm sledri

  • Suda bnyak kli coba gk ada hasiat nya,,smua tipu lh ,,

  • Mulai minm mlm senin smp td mlm berarti udh 3x tp yg ad kepla pusing bgt mngkn drah rendah x ya..stop aj deh seledri ny

    • Berarti utk darah tinggi/hipertensi bagus donk?

    • betul stop ajah

  • Kang, beneran, asli bikin kurus. Kan aku ga punya seledri, jadi kuambil di kebon orang, dikejar yg punya lari kabur muter muter sampe kurus. Ga lintuh deui. Jempol pisan kang

    • Sebetulnya yg bikin ketawa tuh logatnya Permana Cuy yg nampak banget logat Manadonya. wakaka.. bukan pitnah nih, tp conpession fengakuan dari lubuk hati terdalam

    • Bkin ketawa Jza

    • Wkwkwkwk gelo.

  • Mf min klo darah tnggi mnum ramuan gtu gk ada efeknya?

    • ini bisa menurunkan darah tinggi mas

    • Bukannya kalo darah tinggi bsa jadi turun

  • Klo ad asam lambung boleh gk minum ini

  • Pernah liat video sperti ini.. Tpi d saring. Ampas buang

  • Maaf sblm nya gimana klo di minum juice nya ajja ..mksh..

  • Rasanya bagaimana itu

  • Mas aku tinggal di Australia jadi seledri gitu gak ada ada juga celery yg batang nya gede gede bisa gak yah??

  • assalamualaikum bang ,. mau nanyak ? kalo jeruk lemun di ganti jenuk nipis gimana? hehehe apakah bsa

  • Klou buat ibu menyusui boleh gk minum

  • tq in shaa allah sya akan cba.trbaaik

  • Masak cuman 3 hari sih... Emng beneran apa?

  • Bang kalo ga ada kayu manis boleh tidak pakai itu sama jahe?

  • Ya semuanya juga bagus,tapi yang paling bagus ya berolah raga,"No Pain No Gain"

  • Kalo ga pake kayu manis gmna?

  • Jika di minum juse sedri...di tenggorak kan trasa ...agak gatal ..benar kah

  • Bolehh d coba.. Autosubcribe.. Mampirlah ke chanell ku.. Ya

  • 1menit turun

  • aku dari malaysia..daun sledri itu daun apa..di malaysia ada daun sup dan daun ketumbar mirip daun diatas..makanya gue buntu yang mana satu daunya..mohon diperjelaskan..tq..

    • poziah hamid bantu jawab melayunya saderi a

    • celery

  • Mat tnya kk jika kurang drah apa bisa mengkomsumsi kayu mnis n jahe apa tdak ada efeknya

  • Mw nyoba ah

  • Daun ape ye ?#Dri malaysia

  • Seminggu berap kli min

  • Ini terus minum kan boos, apa mau d saring lg

  • Alhamdulilah saya sudah mencobanya dan hasilnya mulai terasa, makasih sob infonya sukses selalu!!!

  • klo gx ada kyu mnis gmna bos

    • Mendoan formoza # pakek kayu Jati pun boleh 😆

  • Pengen nyoba tapi ga punya blender nya..

  • Kurang drah g bolek makan sledri kak , pala q langsung pusing dan mata gelap buat berdiri dn q liht d ggel trnyta krang drah g blh makan sledri😢Trlalu bnyak

    • Kerja q kan malam kak kalau mlam q jrang tdur, itu bsa ngurangin bbot jg loh dl bbot q 69 kg q krja 1 bulan lbih bbot q trun drasts jd 53 kg

    • Sush klw krang drah yak,makan apa" pantangan😄

    • Betulll

  • eh gk di cuci dulu habis di potong di blender

  • EMANGNYA AIR PUTIH..KOK BISA AIR KOPI..LHO

  • trimakasih infonya....insyaAllah saya coba..

  • Klu di Hong Kong ada gak ya daun sledri Mau ngurusin badan susah nya Minta ampun

  • Sledri tok bisa nggak

  • Om klo jus seledri nya gk pake apa apa bisa kan nurunin bb😋😋

    • +Permana Cuy klau lemonnya di ganti jeruk nipis..??

    • Bisa hati hati aja klo darah rendah gk baik sma tubuh sayur nya aja saya darah rendah bisa gelyeng ko

    • bsa

  • Daun salary di potong habis tiap bulan, kurus dech

  • Sehari brp x mnum.

  • ngeracik doank tApi kelinci percobaan ny gk ada gmn

  • Mksh infonya,nanti aku coba

  • Di coba

  • Yeke ini

  • tadi airnya segelas stelah dblender ko jadi sdkit?? dikurangi apa gmna?

  • Kalau gak ada bubuk kayu manis gmnaa bang

  • Mksh infonya

  • Terimakasih sngat bermanfaat..

  • gak ada kayu manisnya gmna

  • Kang ga turun darah tu

    • Iya jangan ...bisa juga tp sedikit

    • +Permana Cuy berarti saya tak boleh minum la..krn sering tensi darah turun.

    • turun

  • kalau perut rata...asal pantat jangan sampe rata jugaa ya

    • +Permana Cuy ...awas lo tar lalat masuk...jangan lebar lebar ketawanya

    • hhhhh

  • permana cuy mirip suaranya sama.syam kapuk ya

    • +Permana Cuy betul gk ya mas ni yg punya chanel syam kapuk😄

    • heeeheeeee

  • Kalo aku kaya nya cocok soalnya aku punya darah tinggi....kalo yang butuh darah sini aku kasih hahahaha

  • Mantap gan

  • Bang permana sudah punya silver play buton blm sih?

    • +Permana Cuy belum ya heee. Kalo udah coba riview bang.

    • Alhamdulillah

  • Lumayan kk 👍manjur mesti telaten

  • Salam pembuka nya assalamualaikum,depan nya video wik wik wik😂😂dabest emg

  • good info simerah hadir padamu permanent yaaa ka

  • Kalw d,negara Timur tengah saledrinya kede gk seperti itu saledrinya,apa sama ya

  • Jahe tu apa ya

  • Daun siletri itu daun sup ke. Sebab saya orang malaysia

  • Aduh saya paling sulit untuk mngindari nyemil,mkn nasi jg cm l mangkok kcl,tp gk da wkt olah rga,perut jd buncit,ini nyimak coba mau praktekin,kira"klu gk pakai blender gmn,ni majikn gak ada blender,direbus bisa gk mksh,,,

  • Coba aja..ANDA LANGSUNG DARAH RENDAH HAHAHA

  • Blendernya Lucu....

  • klo makan baso kasih aja sledrinya yang banyak kan lebih mantap..😅✌✌✌

    • Klu mkn bakso,csmpur sldri bny ma lbh enak,tp klu dijust campur kayu manis yu yg susah aduh hmmm

    • hhhhh

  • Itu ampasy Di minimum juga ya shbt

  • OK siip deh mkasih oraktiss

  • Alhamdulillah berat BB saya turun 3 kg selama 3 hari terimakasih Kk moga sukses

  • Kak mau tanya.. efek sampingnya ada tidak ya.. mohon jawabannya yah 🙏🙏

    • kalo darah rendah jangan,,,karena tensi darah jadi turun

  • Perut ku langsing, tapi pengen nongton vidio ini, jari penasaran,

  • rata dalam 3 hari,om mimpi ya

  • Kalo aku cuman pake lemon sebanyak banyaknya dah gak buncit lagi

  • Judulnya 3hari perut rata..jgn gitu mas.di video ga dibilang 3hari rata.judul n isi berbeda

  • kalau di ganti jeruk nipis gak pp ya kka

  • Aku mau dong aku mau ajak Kaka kepelaminan

  • Ganti profesi,biasa'y upload video ngerjain tukang tipu,skrng video'y kaya gini 😊😊😊😊

    • Mun bisa mah,film saint seiya ti episode awal nepi akhir kang.

    • apa aja ada..vlog juga ada biar gak bosen