CUMA HITO YANG BELUM TAU KALO FELI HAMIL | FELITOGETHER OFFICIAL

Dipublikasikan tanggal 2 Apr 2021
Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#FELITO #FELIHAMIL #JADIAYAH

Komentar

  • Aku terharu🥺😭Ya Allah..sehat2 trus kaa❤️

  • Ternyata Aku tak bisa sembunyikan bahagia, dan bila ada orang bertanya tanya siapakah dia yg buat ku (felito) bahagia??? Kamu lah orang nya (baby Felito) ~Tentang Kamu, Lyodra

  • CUMA HITO YANG BELUM TAU KALO FELI HAMIL | FELITOGETHER OFFICIAL 👌 nanas adiknya raffi ahmad

  • Cokodidi 😂😂 ,lucu banget

  • Aduh baru ini qt dgr kak felli ba logat manado ee,, 😁😁🤭 Bnyal slmat fpr kak felli deng kak hito.. Tuhan Yesus berkati selalu.. Sehat" for kak felli deng calon debay 😇😇

  • Sampe nangis nontonnya saking bahagianya. Contrast ka Feli dan ka Hito.

  • Satu yg sy suka...dalam segala hal sllu Didahulukan dengan berdoa...Tuhan Yesus berkati keluarga nya ya Kak Berdua..❤️❤️

  • puji Tuhan.. sehat teruss yaa sma calon ddnya

  • Selamat kak Feli ❤

  • Rumah Tangga kak Feli dan kak hito , di berkati TUHAN yesus .,,Amin..

  • Bapake kayanya sayang bngt sm K feli. Seneng bngt lihat ni... Lihat bolak balik GA bosen2,masih nangis trs

  • Komen2 aja kaga usah bawa 2 agama lo norak

  • Akuuu sukaaaaa bgt samaa ka fely,hito beserta kluarga²nyaaaa. Kitaa bedaa agama tapi merekaaa sangat menghargai agama setiap orang. Sehat² dedek utun nyaaa ka fely.

  • Adoh tuhan tuh logat manado kantal skali🤣🤣🤣

  • Minta doa nya ya buat temen2 semoga bulan ini aku Hamil🤲

  • Amin...

  • Selamat sebentar lagi akan menjadi seorang ibu

  • Nangis banget ayah ibu hito sebegitu sayang nyaaaa🥺😭

  • masa ia, artinya tu suami kaga perhatian, dilayar kaca doang mesra nya, saya anak udah 3, malah saya yg duluan tau... hahahhaha... kasian amat, kita yg bikin kok kita yg gak tau kan aneh

  • Selamat neng fely akan jdi bunda dan aya hito selamat ya..lovv u sehat terus dede dan mom's nya.ummmnnnccahhh.dari saya lov lov lov u

  • Selamat kak feli❤💪🙏

  • Bahagia sll kk FELITO❤

  • ❤😍

  • Bahagia lihatnya punya mertua yang peduli dan sayang❤️😭

  • Felly jaga kesehatan okay

  • Aq penasaran gmn reaksi Gabi sama Yabes.. Pertama tahu feli mau hamil

  • 🥺

  • Cokokodidi😂😂😂 nya ena leeehh

  • ♥️

  • PUJI TUHAN mamapapa mantu idaman

  • Masha Allah seneng bgt, ikut terharu sehat2 trs ya ka feli dan baby nya🙏🏻

  • Keluarga yang harmonis, sederhana, taat pada agama, dan selalu tidak lupa berdoa pada Tuhan Yesus. GBU kak, semoga sehat selalu dan diberkati

  • Sehat sell,Tuhan lindungi ❤️😇🥰

  • haleluya puji Tuhan Yesus, Tuhan menjaga dan memelihara Feli dan ade Bayi sehat sll dlm kandungan sampe lahiran Amin, Selamat berbahagia FeliTo

  • Aku jga hamil kk usia kandungan 5 minggu Semoga calon bayi kita shat sllu 😇🥰🥰😘

  • Terharu, merinding liat Feli yang selalu menyertakan Tuhan Yesus dan kedekatan dengan keluarga Hito. Benar2 pasangan dan keluarga panutan. Tuhan memberkati buah kandungan serta keluarga Felito ❤️

  • Pas liat video air mata netes sambil megang perut kapan ya q juga begini 8 tahun penantian

  • Slamat.. buat fely.

  • Luar biasa😭❤️

  • Saya umat muslim, tapi bangga dengan Feli yang selalu menomer satukan Tuhan nya.🙏🙏

  • Kagum + terharu selalu didoakan keluarga 😇 Tuhan Yesus Jaga 😇

  • Bismillah mudah mudahan bulan ini aku segera hamil🙏🙏

  • Selamat buat kak felicia & Hito Semoga ibu &anaknya sehat sll😗

  • Tuhan memberkati selalu🙏🙏

  • Selamat Buat Felly dan ka Hito semoga ibu dan bayi ny sehat selalu dalam lindungan Tuhan amin 😇🙏🏻

  • Manado nyaaa yaa 😄

  • Kasian yg bukan org manado pasti ga ngerti hahahah

  • Congrats ka Feli Atas hamilnya

  • NANGISSSSSSS kak feliiii congratulations 😭

  • Congrats kak felito🥳 semoga sehat" dekbay nya sampe lahiran

  • Katue jgn dlu ba cokodidi😅😂

  • selamat ya feli atas kehamilan pertama semoga sehat terus mama dan calon babynya amin .

  • hangat banget sih mertuanya , andai dulu aku disambut hamil seperti itu

  • Feli role model aku:)

  • Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

  • Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

  • Tuhan Yesus sungguh luar biasa...congratss kak Feli dan kak Hito🎉 semoga semuanya lancar dalam nama Yesus🙏😇

  • Selamat kak felito Tuhan memberkati kalian berdua semoga Yg ada dalam kandungannya sehat² smpi saatnya ia lahir Amin

  • Dalam mama TUHAN YESUS semoga dedek yg ada di kandungan kak feli sehat DALAM mama TUHAN YESUS amai

  • Dalam mama TUHAN YESUS

  • ka selamat, Jangan lupa bersyukur kk cantik Tuhan memberkati, salam ka dari sulawesi utara kota Bitung😍

  • Tuhan Yesus berkati Ade dedenya

  • Semoga yang gak sengaja baca komentar ini segera bisa menjadi ayah,minta doanya ya tmn2 smga aku cpt d kasih buah hati

  • God bless

  • Takaluar tu manado🤣🤣🤣🤣 btw selamat and god bless youuu 🎉🎉🎉

  • Selamat yh ka felly sama ka Hito semoga dede bayinya sehat sellu aminn TYM🙏🕆🕇😍

  • bahagia

  • luar biasa keluarga takut akan Tuhan..bapk mantu mama mantu mendoakan anak mantu yg hamil...jd iri😁😁🙏🙏🙏🙏

  • Semoga sehat selalu beserta baby nya TUHAN YESUS MEMBERKATI

  • Selamat kak Feli dan kak Hito... Semoga sehat selalu calon baby nya dan diberkati oleh Tuhan Yesus

  • Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan yang maha esa 🙏🙏

  • Saya tau gmn perasaan feli pas usg pertama kali krn sy jg merasakan hal yg sama dl. Kaget, senang, mau nangis semua campur aduk. Terpujilah Tuhan yg memberikan kepercayaan kpd anak2nya berkat kehamilan ini. Selamat yah felito Tuhan Yesus menjaga buah kandungan mu sampai nanti lahiran. Gbu

  • Puji Tuhan🥂😇

  • Keluarga penuh berkat Kelak semoga kita mendapatkan keluarga se harmonis ini dan cinta matian2 ma TUHAN

  • Ngerasain bnget sih akupun pas tau aku hamil rasa nya pngn nangis trus saking bahagia nyaa😭😭 sehat trus ka felii sma baby nyaa

  • sehat selalu keluarga Pak Tito.semenjak gk di Bintaro jd gk liat pak Tito gowes Roadbike BMC warna birunya😀

  • Congrats kak , btw doain aku 1juta subs

  • Hito bapak nya jawa sekali yaaa cucu pertama jd happy bgt

  • 🤲🤲🤲😍❤️😍😍😍❤️❤️❤️💝💝💝🤗🤗🤗👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧🤰🤰🤰🤰

  • Congrats kak feli n hito semoga dede bayi sama kak feli sehat selalu sampai lahiran

  • aaaaa seneng bangetttt ngikutin dari awal pacaran sampe sekaranggg, terharuuuu🥺🥺❤️❤️❤️

  • Selamat kak feli atas datangnya anak pertama.sehat salalu kak feli sama baby nya.

  • kak nattasya udh tau belum kak

  • Promil apa kak fel

  • 💜

  • Banyak slamat Feli deng Hito.. Sehat trus Feli dg debay smpe persalinan neh..Tetap trus anadalkan Tuhan.. Syalom✋ Damai di hati🙏 GBu😇

  • TUHAN YESUS JAGA BUMIL

  • Senang klw ga felli pakai logat Manado aku jdi ngertii gtu:)

  • Biarpun kita gak kenal kk tpi lihat kk feli hamil tuh, sangat bersyukur skli, tuhan berkati selalu kk felito

  • Aku udh 4 tahun tapi blom dksih juga,,,minta doa nya teman2 seikhlas nya,.dan semoga keluarga felito sehat sampai hari H

  • Sya nonton 3 video nangis trz.sy islam tp seneng bgt tiap kasih tau keluarga selalu d doain ky gtu.mewek bgt.

  • Selamat yaaaa...moga sehat ibu & babynyaa..moga sy ikut ketularan hamil tahun ini 😭🙏🤰

  • Selamat ... Dan kalo mau usg sebelumnya minum air putih dulu biar kelihatan telurnya dalam kantong

  • Salfok den yg bilang jan suka cokodidi itu😂😂😂

  • Selamat ya

  • Jangan Cakodidi betul itu bajalang2 jogging dan berenang betul

  • Tuhan Yesus memberkati kandunganmu, Tuhan Yesus memberkati keluarga besarmu. Amin Bahagia selalu ya 🤍🤍🤍

  • Gw ikut nangis masa

  • kasih translate kak felll😭

  • Z bahagia, terharu melihat keluarga ini....