CURAHAN HATI BILQIS MAU PUNYA AYAH & KAKA BARU

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2021
Di sini, Bilqis dan bunda cerita tentang awal sebelum Bilqis lahir, gimana perjuangan bunda buat Bilqis, dan reaksi Bilqis yang mau punya ayah dan kakak baru nih plusss Bilqis bocorin ke bunda kalau nanti punya adik, mau punya berapa adik. Gemes banget 🥰
Tonton di episode terbaru “CURAHAN HATI BILQIS MAU PUNYA AYAH & KAKA BARU” eksklusif hanya di ID-tv Channel Qiss You TV.
ENJOY THE VIDEO!
----------------
Terima kasih yang sudah menonton video Qiss You TV.
Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel ID-tv Qiss You TV.
Share ke teman-teman kamu juga ya!
Follow Social Media:
Instagram : instagram.com/qissyoutv?igshid=hf1d7ljyqs7m
Twitter : twitter.com/qissyoutv
-----------------
For Business / Endorse :
CP : +62 8777-1355-012
-----------------
Ayo tonton terus video yang lainnya buat hiburan kamu, hanya di channel Qiss You TV.

Qiss Youu, mmmuuuahh
#QissYouTV

Background music :
ID-tv Creation Tools
ID-tv Audio Library

Komentar

  • Hy ank k ayu yg lucu salam citimbang 😂

  • Masa' Alloh finter nya dd bilqis udh cantik lucu lgi sht sllu ya nak...smga cita" nya tr kabul kn jdi Docter bedah 😊

  • cantik pinter iqis...😘😘😘

  • Aq simpati pada kel Ayu. Saranku, dukung cita" Igis jd dokter. Ngajinya baik, ibadahnya baik dan dididik rendah hati pandai menghargai org. Jangan nari balet dan yg bau" keartisan

  • Bilqis pinter banget kaya mmh nya ,neng ayu,

  • Lah knp jd g ngerti si bilqis perut jd permata

  • Sedihx aq 😭😭

  • bilqis anak yg cerdas dan bertalenta. smoga nntnya mjadi anak yg sukses

  • Sllu diputer2 liat.a.....gumush

  • Wajiib bkin konten dngan bilqis lagii yah 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Ayu moga sehat sll Bilqis lov u dede cerewet hmmmm gemez 😘😘😘

  • sedih kenapa harus gagal lagi ka ayu sm ka adit😭 kasian iqis😭 tapi mungkin ini jalan terbaik dari Allah mudah2an segera diberi yang terbaik biar iqis bisa rasain punya keluarga yang utuh aaaamiiin. semangat ka ayu dan iqis anak baik nan cantikkkkk🥺🖤

  • b'kidz,.: JUDUL'LAGU,.: "BICARA_RASA" "BICARA_RASA" tak mengapa, biar kita tak bersama,. ijinkan padaku, pungkiri itu, semat sayank, masih untuk mu, tak layu, cinta pada mu,. berlalu kau dan aku, usai ikat hubungan, yang pernah bahagia, aku pun mengerti, arti akhir sgala nya, tapi cinta, tak bisa kupaksa pergi,. mereka bicara, anggap ku tak rela, biar berkata, ini yang ku rasa,. ingin ku pungkiri, tak bisa hati berdusta, biar ku dianggap hina,. oh andai saja, semua merasa, mereka, dihadap apa yang kini terjadi, sungguh tak kan ku tawa, putus jalinan, tersisa cinta hati ku ini,. berlalu kau dan aku, usai ikat hubungan, yang pernah bahagia, aku pun mengerti, arti akhir sgala nya, tapi cinta, tak bisa kupaksa pergi,. mereka bicara, anggap ku tak rela, biar berkata, ini yang ku rasa,. ingin ku pungkiri, tak bisa hati berdusta, biar ku dianggap hina,. tak mengapa, biar kita tak bersama,. ijinkan padaku, pungkiri itu, semat sayank, masih untuk mu, tak layu, cinta pada mu,. dianggap hina, biar mreka tunggu rasa, dihadap kan nyata, apa yang kurasa,. tak kan ketawa, balas sama yang ku terima,.

  • Sehat selalu, anak pinter , Sholehah, sukses ya iqis, di dekat kan rezeki nya, sehat selalu teh ayu sama iqis aamin Allahhumaamiin 🤲🏻

  • Pinter bangat bilqis... Smoga sehat sllu

  • menit 26:28 ituuu suara nyanyi siapa dah serem😢😢😢😢😢

  • Jadi kepingin trus nonton iqis abis pinter bget ngomgnya

  • Lucu and ngegemesin

  • bilqis adalah anugrah terindah ,ayu tingting....pinter, lucu....dan berbakat

  • Banyakin konten bareng Bilqis dong kak❤️❤️

  • MasyaAllah...bilqis pinter bgt...

  • Aku nonton kalo ada bilkis aja.... Sumpah pens bilkisssss

  • Ending nya sad bgt;')

  • Semoga bilkis mendapat papah yg baik,,, semoga jngan sampai gagal lgi ya🙏

  • Bilqis anak pintar.... bunda naxa per..... langsung dijawab permata 🤣🤣🤣 pinnnnntaaar bilkis😅😅😅 bunda kalo bertaxa yg benar dong... jgn membeo

  • Pintar nian bilqis

  • Keep strong qiss u Godbless kk ayu we love u🤍🤍

  • Sedih akhirnya smua harapan iqis batal 😭 semoga nti iqis bs dpt papa yg lbh baik lagi y ❤️

  • Nonton ini sekarang tuh kayaaa gimana gitu hati 😢😢

  • Manusia hanya bisa berencana tapi tuhan yg berkehendak 😂😭

  • Alha; ;duliillllah sdh bs di ba$a bercerita ,cerdas b?arrr gaessss. 👍

  • Sampe nangis pas bu ayu tanya ke bilqis mau punya ayah kenapa 😭😭😭 kasihan bilqis dari kecil ngga bisa dapet kasih sayang utuh dari ayahnya semoga dapet ayah yang tulus mencintai bu ayu dan bilqis sama keluarga semua aminnn

  • Bilqis sudah besar ya.Pintar.Senang liat nya

  • Yang singgah sini Karna tiktok Kita Sama🙂

  • Ujung2 ny aku nangis liat vlog ini, sedih😭

  • Baru liat inia, pasti iqis sedih banget iqis mamahnya putus. Semoga iqis segera punya papah yang sayang iqis dan bunda, agar apa yang iqis inginkan tercapai

  • Jd suka bgt sama iqis, lucu bgt ngomongnya😍😍😍

  • Pintar banget ini anak

  • Ayo Nika ayu Ting Ting yo

  • Itu kakek n neneknya KL lht video ini tersentuh gak yaa...mksdku kakek nenek dr Enji 😰

  • Matanya kayak bokapnya si enji

  • Bilqis pinter bngt si

  • Bilqis pintar banget😘😘

  • Bilqis pintar banget😘😘

  • Masyaalloh bilkis lucu..cara bicaranya bikin ngakak

  • ya allah kasian ayu uda berangan " sangt jauh untuk masa dpan nya yg uda di abng pintu ternyata itu smua cma minpi buruk nya untuk yg kdua kli nya dngn adit trnyta gagal nikah lgi sabar ya ayu tdk mkin allah mmbiarkn untk yg ke 3 kli nya allah akn bri yg ke 3 kli nya yg trbaik dri semua " nya mkin jodoh mu blm lahir ke dunia ini

  • ni anak pinter banget nglawak. sumpah ngakak aku dari tadi lihat bilqis

  • Lucu banget sech iqis sayang

  • Nungguinnnnn yahh 😆😆😅😅

  • Didalam perrr?? Bilkis: permata wkwkwk jiwa ngelawak bunda nyalur ye..

  • Kog hati gw sedih ya, pengen liat ayu and Iqis bahagia nih. Tuhan denger doa ku buat mereka.

  • semoga iqis segera dipertemukan dengan pupu yang terbaik 🤲🤲🤲

  • Ko sedih yaa..smg dberi yg lebih baik dan pasti terbaik ya buat bu ayu dan iqis. Jd sebell sm enjii..tegaa ya ninggalin kluarga gnii..

  • Bahagia selalu ya ayu dan bilqis.. 🔥

  • Sabr iqis syg. .mdhan allah kirim pngganti ayah yg baik

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Tulisannya ngeganggu banget

  • Bilqis sudah mengijinkan ayu menikah lagi, tapi calon suami nya bukan dengan Adit. Yang tertera di langit adalah Ivan Gunawan.. Check..

  • Bilqis anak yang manis lucu dan pintar 😊😊👍👍100....

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Lagu awal video ada yg tau ga judul nya ? Please bantu jwb

  • Ah.. ternyata harapan dan mimpi indah itu harus berakhir..

  • Harusnya 14.20.27/2021😭😭😭

  • 14/02'/2021 😭😭😭😭😭

  • Menit 16.57 ikut sedih trnyata iqis blm waktu nya punya papah baru , sabar ya Bilqis anak baik doain bunda nya semoga segera dipertemukan jodoh yg baik sama Allah yg bertanggung jawab yang sayang sama bunda dan Bilqis

  • Iqis gemeeesh. . .smg sll seht

  • Sehat terus dede bilqis mbak ayu sekeluarga..salam rahayu

  • Kesini grgr tiktok bilang gagal nikah , sedih bgtt nonton ny pas tau gjd😫 semoga iqis segera punya papa yg bisa melengkapi bunda ya :)

  • Assalammu'alaikum wrwb. mba Ayu Ting2 jgn mudah jatuh cinta dulu sam laki2 setelah apa yg tetjadi .. contoh nya sama ivan gunawan sudah punya pacar Bella namanya 17 Januari 2021 ada viidionya

  • Bilqis mirip banget papa kandung nya....

  • Biqis pandai banget,,coba liat cara bicara nya pinter bgt,,

  • sad, stay strong ayu and bilqis. you guys will find your own happiness soon. Gbu

  • baru nonton hari inii aawwwnangisss akuu nyaaaa.... sabar ya iqisss...

  • Auto nangis skg.. smga jika memang berjodoh bisa dipersatukan sgra yaa kak ayu syg.. aamiin

  • Bilqis lucu banget

  • Bilqis wajah enji banget...

  • Ayting, menurut saya perasaan saya, takdir jodoh ayting itu shaher, percaya deh soalnya dia respect and care sama bilqis anak ayting, uda jangan takut, klo shaher ngajak nikah bismillah aja... Mau ya ayting

  • Bilqis.pinter.banget.ni.anak.kaya..bunda.nya.dan.kakenya

  • Kocak beud iqis .. Mirip emak moyang 😅😅 bersyukur bgt ayu punya anak sholehah, pinter😇😇😇

  • Sampe sudah menyediakan nama anak dengan mas adit😭manusia bisa berencana tp tuhan yg menentukan hasil akhirnya,bahagia qis you sekeluarga ❤️