CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3
Subscribe Rumah Seleb ID-tv Channel bit.ly/29RH8PH
=================================
Tonton selengkapnya di sini ya guys ๐Ÿ˜Š :
- PART 1 id-tv.org/tv/video-gJl0WDTA29k.html
- PART 2 id-tv.org/tv/video-9rOJxeY_DU8.html
- PART 3 id-tv.org/tv/video-f6QmvypWqRg.html
=================================
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Sukses slalu buat keluarga Raffi ๐Ÿ˜๐Ÿ’“

  • Rafi jaga kesehatan ya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi

  • Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • 05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan

  • Waw dmna" teranding ๐Ÿค—

  • Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku

  • Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga

  • Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki

  • subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a

  • Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!

  • Gini trending ya

  • Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah๐Ÿ™

  • Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.

  • " S A M P A H " ............

  • Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.

  • semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa๐Ÿ˜Š nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.

  • Drama oh drama

  • Ooooh aa affi ๐Ÿ˜ข ๊ฆง๊ง€๊ฆฎ๊ฆƒ๊ฆค๊ฆค๊ฆฑ๊ง€๊ฆฉ๊ฆค๊ฆถ๊ฆฑ๊ง€๊ฆฑ๊ง€๊ฆฅ๊ฆผ๊ฆซ๊ง€๊ฆ ๊ง€๊ฆ ๊ฆพ๊ฆ๊ฆธ๊ฆช๊ฆ๊ฆฉ๊ฆค๊ฆถ๊ฆฑ๊ฆถ๊ฆค๊ฆถ

  • Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik

  • muka gigi sama raffi sama ga๐Ÿ˜ ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus

  • Install aplikasi Popslide dengan link dibawah dan dapatkan Rp.1000 yang bisa di tukarkan dengan pulsa semua operator di Indonesia!!! Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3D2ttwbz

  • Raffi ahmadโœ…

  • Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Ikut mellow

  • Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget

  • Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....

  • Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri.... Tweettt mama gigi๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........

  • amin

  • Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.

  • Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.

  • Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan ๐Ÿ˜Š

  • Woaahhh #24 di trending๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seru klo ada anwar ๐Ÿ˜ƒ

  • Nagita sama tasya... muka'a awet muda terus....

  • Sensen mana??? Hahahahah seneng gw lihat sensen...

  • Aku lagi ikutan MRSS, tlg bantu tonton video aku ya. Makasih id-tv.org/tv/video-L-LmHJLngpE.html

  • Salut lihat mereka dsn aw tambah Cinta.. Pnjangkan umur mereka ya Allah. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • So swittttt couple

  • Bahagia terus buat kalian

  • Semangat pp Raffi, mdh2an cpt sembuh, sehat ,bahagia bersm mm Gigi & Rafathar

  • Raffi itu bekerja keras untuk mmbahagiakan ibu dan adik2ny.. Kk yg tulang punggung keluarga dan bertanggung jwb, sampai2 tdk memikirkan diri sndiri. Kalo orang bnyk blg raffi pecicilan, centil, aku rasa gk ky gtu krn dia itu sangat sayang dgn teman2ny. Gampang deket dgn smua orang.. Sikapny yg ramah dan ceria kdg disalah artikan. Pokokny aa raffi ttep jd inspirasi anak muda pekerj keras yg sukses.

  • Happy alaways #RANSFATAR

  • So sweet ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Trlalu sibuk kerja tapi kerjanya enak, jalan2, ketawa2, duit banyak, beli rumah dll buat nyenengin keluarga, jaman skrg juga ud canggih ada Hp bisa video call, bahkan keluarga bisa diajak ikut ke lokasi syuting. Bagaimana dg kuli yg kerja merantau jauh dari keluarga? Pulang setahun skali kalo lebaran, itupun kalo pny duit :'(

  • Kak Nagita dan kak Raffi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Buah dari kesabaran n doa dari Nagita akhirnya di kabulkan Allah sekarang

  • ๐Ÿ“ฃSalam Hangat Suzuki Lovers ๐Ÿ“ฃ *UNTUK MOBIL ERTIGA GL MT* TDP Rp. 16.500.000,- Cicilan Rp. 4.800.000,- Tenor 5 tahun* *UNTUK MOBIL CARRY PICK UP mulai dari :* TDP. Rp. 6.000.000,- Cicilan Rp. 3.500.000,- Tenor 4 tahun* Ayo ditunggu apalagi langsung saja hubungi saya dan melakukan Booking Unit agar dibuatkan SPK " Surat Pemesanan Kendaraan" Semoga SUKSES SELALU untuk Bpk & Ibu customerku tercinta, amiin..YRA๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ *INFO : BOOKING UNIT NOW* Hubungi : *TLP / WA ( 089602468062 )* * Massalul Janah* *SALES EXECUTIVE / SUZUKI SBT INDOMOBIL DEWI SARTIKA* TERIMA KASIH..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • RAFIE AKU JUGA SMP NANGIS DENGAR KAMU BICARA MUDAH" HAN ITU CUMA PANAS DLM AJA SEMBUH SEMBUH SEMBUH AMIN