Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
Full Episode: bit.ly/2QihRlf
#ITSSULE #ITSCurahanHati
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • Full Episode: bit.ly/2QihRlf '

  • Setuju kang sule ..hrs kuat smga cpt dpt jodoh yg baru

  • sedih naaπŸ˜₯😞😞😞

  • Yang suka baju baju second atau monza cek ig aku ia kakak Nika ardilla pinem

  • smpe nangis liat nyaa:') Semangattt yaa buat kang sule, iki, sm putri. Suksesss terussss:)πŸ’œ

  • Sempet aja ngeluwak,udah mau netes malah ketawa lagi suwe bener wkwkw,keluarga hebat lah pokonya wkwk

  • The best family's 😍😘😘😘😘

  • Ini bukti bahwa bukan hanya kaum Lelaki saja yg di Judge Sebagai tukang selingkuh/buaya.. Hebaat dan salut buat kang Sule dan anak anak,.. saya ikut haru dan sedih, dalam kejadian ini tdk ada yg jadi pihak yg benar atau salah. Tapi yg pasti adalah anakΒ² mutlak menjadi korban perasaan, dll dalam kejadian ini.

  • Umpeeehh nangis nonton nya😭 Seneng pas iki peluk n cipika cipiki ama putri ampe gw ulang" trus,

  • Semangat kang sule dan keluarga!😊

  • Sedih😭 Semangat kang suleπŸ™πŸ’ͺ

  • jdi rindu orang tua semenjak menikah gk perna ktmu sudah hampir 2 tahun 😭😭😭😭😭

  • terharu bgt 😒

  • Mewek saya

  • Jangan lupa mampir ke channel aku y🀣

  • semangat kang sule.. n anakΒ² insyallah allah akan kasih perempuan yg jauh lebih baik lebih cantik n lebih sgala'y amin..

  • kehidupan tidak selamanya seperti yg kita inginkan, , dibalik semua ini pasti ada hikmah kebaikan tersendiri , Allah SWT memberikan ujian kehidupan kepada manusia sesuai dengan kemampuan nya masing2 jadi saya berkesimpulan Sule , rizky , putri bisa menjalani ini semua tanpa harus mengeluh, karna dari setiap ujian yg diberikan Allah SWT kepada kita akan ada hikmah , serta barakah , kita sebagai manusia mungkin berpikir kok kehidupan ku begini ??? Tenang, kehidupan sudah ada yang mengatur dan kita hanya bisa berdoa, berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dimata Allah SWT, semoga kita semua menjadi orang yang bertakwa, menjadi orang yang tawakal , istiqomah dalam menjalani ujian kehidupan ini amin ya robbal alamin,.

  • Sedih sampe nangis gue😭😭 semoga om sule dan anak2 selalu bahagia aminnnn

  • Crying

  • diam nya putri justru buat aku nangis....

  • Kang sule dan keluarga, semoga selalu di berikan kebahagiaan yaa, salut sekali melihat keluarga kang sule...

  • Sedih banget😭😭😭

  • Terharu😭😭😭

  • 😭😭😭

  • Saran Kang Sule....demi si kecil....rujuk...sajalah..hehehe.. yg sudah lalu ..biarlah berlalu... Demi kebahagian sikecil....Amiiiiin.

  • Soswitzz 😍❀😘

  • selalu suka sama keluarga ini ah jadi ikutan nangis

  • Ya allah itu yg gendut ngakakknya nyebeliinn 😏😏😏😏

  • om sule semangat...didlam kemelut r.t om sule masi ttep totalitas kerjanya....

  • Terharu banget 😭😭😭

  • Putriku sayaaaang,ini bu dhe dari pelepeh kelapa gading,anggaplah bu dhe ini bu dhe mu,bu dhe sangaaat mengertii apa yang sedang putri rasakan,rasanya berkecamuuuk perasaaanya,putri yang sabaaaar yaa,yang kuuuuat!,klu bu dhe harta yang paling berharga adalah anak dan keluarga,Ooh ibuuu Linaa apa ibu sadaaar ituu hartamu yang sangaaat berharga anakmu,sampai berlinang Air mata,,sedangkan aku memperjuangkan anak anaku sampai keringaaaat dan daraaahku keriiing,kita wanita pasti sama Rasanya,suatu saat ibu lina akan sangaaat menyesal,Iki dan putri tetep kuaaat yaa,bu dhe sayaaang kalian.

  • Trus semngat

  • tak ada hal dihdp ini akan kita dptkan semua..dunia ini adalah tmpt untuk kesedihan dan kebahagiaan..kehilangan dan mendptkan..tawa dan tangis..gelap dan terang..sakit dan sehat..kumpul dan berpisah dll ybg sifatnya saling berlawanan..jdiii tak usah trlalu baper..berlebihan..sebab diatas langit ada langit..dibawah tanah yng kita pijak ada tanah berlapis2..

  • 😭😭😭😭😭❀❀❀

  • Ga kerasa air mata gw ngalir . Semoga slu bahagia keluarga om sule.

  • Ikki sweet banget ya jd kakak

  • Mewek 😭

  • Ya allah sedih 😒 air mata qu jatuh ke pipi

  • Aaaah jd nangis dech,padahal dah makeup-an...😭smoga kalian bahagiaa selalu.

  • 😰😰😰😰😰 terharu

  • sempet2ya ngelawak suleπŸ˜‚

  • Mas2 yg dibawah menghayati bgt wkwkwkwk 09:41

  • Ikut nangis, sabar ya kang sule

  • Cakep ya putri...

  • gw cowok tulen tapi nangis,, anjay

  • yang sabar kang sule

  • Asem nangis aq:’(

  • Sabar insyaallah kalian smua akan bahagia kang sule. Luat aja si lina

  • a,a sule anda sukses tapi kesuksesan anda menghancurkan rumah tangga sendiri ma,af kang sule gak nyadar istri akang sampai mintacerai seharusnya kang sule introspeksi lah dengan diri sendiri

  • ikut mewek...😒😒😒

  • Serius bang, gua cwok, tpi mewek juga klo pasninget keluarga. Smoga ttp bersama buat kang sule, mas iki. Semngat kerja untul keluarganya. Salut gua ama keluarganya kang sule

  • Nangis gue liatnya...😭😭

  • gak bosan saya nongton ini padahal terharu lihat nya saking seneng lihat baik nya sule tehadap anak2 nya dan anak2 nya jga udah gangteng cantik soleh solehah berbakti pada orang tua sule smoga bahagia sehat2 slalu panjang umur murah rejeki nya dan rizki ganteng putry yg cantik smoga sukses apa yg kalian cita2 kan dan bermangpaat baroqah amin3x

  • Ikut nangis, agian sapa yg salah sich keluarga sule lina anak 4 hidup dah mapan, kodaan ada aja. Kasian kalau liat vedio ini.

  • mewek akutuh :')

  • Aduh siapa sih yang ngupas bawang dsni 😭😭😭😭😭

  • Udh brpa x liat ini gk kuat sllu nangis,yg kuat yh kang sule iky sma putra apa pun rintngnya ttp smngt yh aku ttp dukung kluarganya kang sule apa lgi aku fans berat nya kang sule dn iky 😒😒

  • Yg ketawa itu siapa, yg sblah iki? Klo pas dia ketawa ngkak,iki kyak kurang nyamanπŸ˜πŸ˜‚

  • Ya Allah sedih banget aku sampai nangis putri sampai gak bisa mengungkapkan dgn kata kata,doa saya semoga tabah kuat dan sukses selalu amin

  • Terharu..

  • nich seperti kisach q dlu...kedua ortu q berpisah n akhirnye q di tingglkn merka q hidup bersma mbah q ampe q besar n jga adik q aplgi q dlu bru berumur 6 thun n bile melht temn temn low pergi kesekolh di antr ame ortunye sedngkn q nda q mersa iri...n q berusha tuk senyum q tak ingin adik q ikut bersedih ...ntu lach kehidupn q yg mnyedihkn hingga q memutuskn tuk kerj mnjdi tkw

  • Liat orang nangis jd ikutan nangis

  • Sukses buat kluarga kang sule.. 😘😘😘😘

  • seperti kisahku 2 thun lalu, ibuku meninggalkan bapakku ,bapakku tak mau di cerai dan berusaha mempertahkann pernikahannya yang sudah 20 thn ,tapi yasudah bapakku menerima dan akhirnya bercerai, ibukku menikah lagi pun saya tidak tau dann bapakku meninggal satu tahun lalu l, ibbukku dan berumah tangga sendiri, sekarangpun saya haya hidup seorang diri selama dua tahun saya berumur 20 thn ,

  • Mana tuh cwek cwek dan ibu ibu cap jangkrik yg dlu ngebully sule habis2an... Dasar jangkrik

  • Siapa yang naruh bawang disini😭

  • SMoga bahagia sllu brsama anak" dan sehat sllu ya ,,, sedih liatnya smngat sllu buat anak" kang sule,,,

  • 😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Semoga keluarga kang sule tetep sabar diberi ketabahan dan tetap bahagiaπŸ™πŸ˜­

  • Disini ketulusan Sule yang berbicara

  • Sediiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Salut buat klrga sule.. Krn aku dulu malah parah..org tua udah pisah... Akhir nya q sndri sama nenek dg krj krs aq krj banting tulang untk hidupku sndri... Smga tuhan beri yg trbaik

  • gmn ya rasa ny bisa kumpl brng ayah senng pasti ny

  • Bgmn ya rasax di peluk dimanja oleh seorang ayah? 😊

  • Jadi ikut nangis 😭😭😭

  • Selalu kuat #kangsuleee

  • a iky aku nangis bolak balik nonton video ini😭😭semoga a iky,om sule,th putri dan kedua adik"nya sehat selalu bahagia aminπŸ˜‡

  • Kok ikut sedih ya 😭 semoga kang Sule n anak2 slalu bahagia ya πŸ˜­πŸ˜‡

  • Sule !! kamu itu berbicara salah bahwa sayang itu tiidak perlu di katakan ,justru kata2 tersebut harus sering di katakan, apalagi terhadap anak2 kecil,apalagi anaknya sendiri ,dan tanggung jawap,itu juga harus,karena kamu kan orang tua dari mereka. Ingat!!!komunikasi itu sangat lah penting

  • Harta yg paling indah adalah keluarga 😍

  • Sediih.. smg Kang sule Dan keluarga sll dekat.. sll dlm lindungan Allah swt.. jg pernah menyesal APA yg tlah terjadi.. jadikan masalalu itu kekuatan untuk masa depan

  • id-tv.org/tv/video-Ewow6pWqt3E.html

  • Mantab....

  • Jadi ikutan nangis πŸ’”πŸ˜­

  • Sabar wae kang ges Aya nu ngatur iyeh ,, insyaallah bisa menangkeun nu lewih sae hatena ker kang Sule

  • Sedih ngeliat nya kebawa suasana tapi tetep kuat kang Sule berserta keluarga..amin..

  • 😭😭😭😭

  • Nyimak kang sule.. Duh. Ank ank kang sule.. Sopan banget..salud πŸ‘πŸ‘ Tk rrasa. ..Mewek. Sy doakn semoga slsu bhgia kang...dg kluraga anak ank kang sule. Tumbuh lbh sukses lahir batin. ..aamiin

  • Berpisah itu mudah tapi menghilangkan kenangan2nya itu susah. Neteslah air mata ini kang sule ngomong kek gitu. Sedihnya melihat kang sule. Sosok ayah yg tulus. Sebagai anak, saya sayang sama kang sule :'(((

  • Mewek w liat keluarga kang Sule semangat ya kalian

  • sedih bgt ya Allah:")

  • Yang komentar emang lu aja yg sedih. Gw juga sedih πŸ˜‚

  • Bikin nangis

  • Demii allahh aku nangisss...

  • Saya sebagai penggemar Kang Sule. Memohon jika mau mencari pengganti ibu dari anak-anak, hati-hati karena banyak orang yang mengincar harta kang Sule. Tetap semangat dan Tuhan melindungi keluarga Kang Sule. Amin

  • semangat kang sule dan keluarga, kalian terbaik

  • hina banget kau selingkuh

  • ga pantes kalau istri selingkuh hina banget

  • Aku paham bagaimana d posisi putri, karna aku pernah d posisi mama aku selingkuh dg teman sma nya dlu , dan papa aku gatau. Satu2 nya cara aku wktu itu adlh bekerja sama dg anak dr yg pihak laki2 itu utk smsm menasehati org tua masing2 , dan syukurlah selesai dg baik tanpa papa tau . Smoga keluarga mereka jg mendapatkan jalan terbaik dr Allah, jgn lupa berdoa dan tetap bahagia ❀️