CURHATAN KESHA RATULIU, 2 TAHUN DIK4S4RIN PACAR! | #GritteBukaPraktek

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
Episode kali ini, gue kedatangan temen gue @kesharatuliu05 yang mau nyeritain pengalamannya dulu soal toxic relationship dan abusement.
Jaman sekarang, banyak banget anak muda yang masih terikat dalam toxic relationship dan susah lepas. Dengan alasan sayang, peduli, bentuk perhatian atau malah takut kehilangan.
Padahal sebenarnya, gak sedikit juga yang mengalami kekesaran dalam pacaran itu. Dan masih banyak korban di luar sana yang memilih diam.
Be brave! Speak up! Kalau kalian merasa dalam hubungan yang gak lagi sehat, tinggalin aja demi kebaikan masa depan kalian.
Semoga cerita Kesha ini, bisa jadi salah satu motivasi kalian untuk menjalankan hubungan pacaran lebih hati-hati dan positif.
================================================
Buat kalian yang mau sharing/ curhat tentang masalah yang lagi dihadapin, pengalaman, atau lainnya bisa langsung kirim ke email bukapraktek@gritteagatha.com.
Jangan lupa cantumin kontak kalian juga yaa. Thanks!
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/


TWITTER
twitter.com/gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  • Halo temen temen. semoga video ini bisa menjadi informatif dan juga bermanfaat buat kalian semua. nah buat temen temen yang punya cerita mau di sharingkan, dan bersedia dipanggil ke studio silahkan email cerita detail ke email bukapraktek@gritteagatha.com jangan lupa sertakan nomor whatsapp biar bisa di hubungin. see you!!

    • Kk

    • @wahyu putra org baik gk mengatakan dan mengumbar bahwa dirinya baik!

    • Assalamualaikum Sya jg mengalami hal yg sama malah lebih teruk lagi di caci dan hinaan hampir tiap hari dan Smpai detik ni.tpi Sya tak tahu na cerita dengan sp.atau mita perlindungan dengan sp?ap lagi dengan ke adaan skrg.

    • Kayak nya ini ceritanya awalnya salah cewek ini. Kamu selalu bohong dan akhirnya lakimu GK percaya dan berubah menjadi jahat. Laki2 sebetulnya GK ada yg jahat kalo GK di sakitin aja hatinya

    • Bikin kontent pengalaman di pelakorin kak

  • Persis banget sama cerita ku :'( kadang masih sering banget keinget sampe nangis sendiri

  • Gue lagi ngalamin kaya gini gimana donk tapi gue dii ancam2 terus kaloo gue minta putus:(( seerinh bngtttttttttt bikin malu gue dia bahkan di jalan diaa pernah nampar gue sekaligus teriak2 ,,gue pernah ngeluarin unkΒ²gue ke dia tentang sikap nya tapi dia ga pernah mikir:(( Pengen bngtttttttttt bebasss:((

  • Sama bangettttt, bukan nya gamau pergi tapi gabisa 😫😫😫

  • Senasib banget kak 2 tahun di kasarin😭

  • Pernah sm kaya ka kesha ada di posisi ini juga sama banget pernah diseret di pukul dijambak gara2 di suruh jawab iya padahal aku ga ngelakuin hal yang di tuduhin dia . Di kata2in pake bahasa kasar udah sering banget sampe di bilang cewe ga tau malu udh punya pacar masi deket2 sm cowo lain depan mamanya huhuu . Cowo type ke gini tuh ga bisa di buat salah dikit kasarnya langsung keluar apapun yg dia perintah ga di lakuin kasarnya keluar meskipun hal spele banget . Pas diujung2 mau putus dia pernah ngancem2 mau bunuh aku dulu sampe takut banget mau pergi sekolah juga takut banget karna dia ngancem bilang mau dimana mau kapan pun ketemu aku ga akan segan2 mau nabrak aku pake motor huhu

  • Terharu mendengar kisah cintanya keysa.. Keysa semoga mendapatkan jodoh yg terbaik buat kamu ya. .Keysa yg sekarang Lebih Bijak dn Dewasa dallam perkataannya.. Hebatt..dn lebih cantikq Berhijab,walaupun nmbah bb tapi tambah cantikq dn imut

  • Nama yaa siapaa??

  • Siapa sihh mantan pacarnyaa??

  • Ini siapa sih mantannya itu? Di public dong biar ga ada yg jd korbannya lg

  • Itu salah satu penyakit (lupa nama nya). Jd itu dia suka melihat lawan jenisnya kesakitan, kemudian stlh itu merasa bersalah dan menyesal. Tp msh di ulang lg akan sprti itu. Jauh2 dh dari cwo yg bgtu. Oh iya maaf nih ya kl zaman skrg rajin sholat dan terlihat Soleh tdk menjamin benar2 pny sikap yg baik loh, ya wlw tdk semua org sprti itu. Cnth bokap gw dari gw kecil temperamen bgt sm nyokap dan anak2 nya pdhl dia rajin sholat dan ngaji

  • Di hubungan toxic ini si korban yg sudah terjebak itu merasa di pelaku itu orang nya baik dan blablabla akan sperti itu karena sudah rusaknya psikis kita buat mikir oh dia bukan orang baik baik Secara logikanya orang baik tidak seperti itu kan Hanya kadang hubungan seperti ini tidak pakai logika Dan kesempatan untuk kluar ya harus tunggu dia melakukan lagi dan jangan di kasih kesempatan untuk perbaiki Karena orang tidak akan pernah berubah apalagi hanya demi kita

  • Baru pacaran saja sudah kasar... Gimana nanti kalo merid, mendingan putusin aja sebelum merid cri pacar baru

  • Sbelumnya maaf no, fritters day mandi blm ko kucel bgtu si

  • Saiki diriku wes loss mba grit

  • Kayak nya mantan ku bgtu dch,,aku blm prnh ktmu,dri awal pcaran smpe skrg msih LDR,, tp dia posesif bngt bgtu,,sdkit aja slh di kasarin dg kata2, untung LDR,klw gak takut nya aku d pukul bgtu, nauzubillah,, akhir nya video ini menyadarkan ku,, dia kyk mood swing,, kmren maki2, bis tu udh kek syg bngt,, siap aku d putusin trus dia dtg2 lg,, putus nyambung masih LDR jg,, dan skrg putus lgi,, dan skrg STLH nnton video ini jd yakin bngt gk mau balikan lgi

  • Ya allah kisahnya sama bangeeett kek guaa:) selama 3 tahun gua dikasarin, main fisik, dan gua tetap sadar dan masihmemaafkannya, hingga akhirnya gua di putusimn dengan alasan ingin menikah dengan cewe lain. Tapi sampai detik ini si cowo belum nikah dan masih gangguin guaa bahkan ngelarang gua untuk tidak pacaran sama orang lain lagi.

  • Aku juga pernah kaya gitu kak

  • πŸ˜₯😭

  • Aku juga sedang mengalaminya saat ini sama persis critanya

  • Dulu gue pacaran,gue tau nya cowok gue yang sekarang jadi suami,dia itu orang baik,ngomong ga kasar,ga ringan tangan,mangkanya gue mau nikah sama dia,pas 2tahun nikah,dia selingkuh,dari situ dia mulai berani main tangan ngomong kasar segala bahasa keluar,gue punya anak satu perempuan,ampe sekarang 7 tahun lebih pernikahan gue pertahanin,dia baik tanggung jawab,tapi kalau udah marah susah ngontrol ucapannya malah kadang masih main kasar,gue kadang pengen nyerah,tapi gue ga bisa korbanin kebahagiaan anak gue,mangkanya gue telan pahit kalau jodoh gue seperti itu.

  • Aku jalanin 2thn sama kak pcrku juga sering mukulll tpi aku gabisa jauh dari dia meskipun sering mukul

  • Ini crta yg sma wfda bukan si?

  • Datang Sebagai pemula Pulang sebagai legenda See you next time kajo and andovi dalopez

  • Enak banget denger curhatan2 nya kk

  • Ceritanya sama bgt sama yang aku rasain..saat ini😿😿😿 selama 3thn ini 😿

  • Pernah ngerasain, alhamdulillah sekarang dikasih pengganti sama allah cowo yang bener2 gabisa marah sama sekali:’)

  • Ini yg bner2 sedang saya alamin sejak hampir 3 tahun lalu sampai dengan sekarang 😭😭😭😭

  • Aku tlah tau kita memang tak mungkin... β˜”

  • Emang pacaran sama siapa sihhh

  • Padahal ceweknya imut bgt njir.sayang kalo dikasarinπŸ˜”

  • Apa cuma gua kalo doi udah mukul gua pukul balik. Ampe rame jadi kea lg tanding di gelanggang. Abis itu malah ketawa2:"v

  • Puji syukur aku ngk pernah dapet cowok kaya gtu tp aku pacarang udh 8 dari dia ngk punya apa 2 sampe bisa beli mobil ehhh malah dia nikah SMA temen kantornya sakit baget dh aku bela belain berkorbang agar dia bisa sukses ehhh balasannya pahit banget

  • Demi apapun , ini ceritanya sama persis kek yg gua alamin , saking begonya masi sempet bertahan 1 tahun. Tangan, kaki, ludahh , siram aer parahnya si sempet di cekik. Jadi sensi sama cowok gegara trauma ajasi.

  • Maaf sy org kesehatan setelah nonton ini semua si cowok itu gangguan kepribadian bukan Bipolar disorder. Jangan judge seseorang dgn moodswing yg berubah cepat langsung di katain Bipolar. Beda banger harfiahnya dlm kedokteran

  • Makanya gue sampe saat ini diumur 20 th gamau pacaran takutt liat ginian, takut dapet cwo tempramen, makanya gue jomblo:)

  • Kak jangan ngebahas hantu mulu ya

  • πŸ˜ͺ

  • Aku lagi di posisi ini kakπŸ˜”

  • Nglepas orang yg toxic tu bneran lega :))

  • :)))

  • Dlu q prnh ngalamin pnya cowok kasar,stiap di telp manis tp pas ktmu q salah dikit aja di tampar,kepala benjol2,mata memar,dh g keitung brapa x dia mukulin q...stiap q minta putus dia brubah manis,dan mengancam.awalnya q susah utk lepas krn q cinta tp lama2 q sendiri g tahan dan memberanikn diri utk putus benern dan mnjauh,,,alhmdllh q dh menikah dg laki2 yg baik bngt.tp emg trauma krn kekerasan trkadang masih kebayang2 smpe skrg.

  • Aku juga pernah dulu dikatain omongan kasar dan nama2 hewan kak dg alasan sepele 😭😭😭😭 Karena sayang aku rela kayak gitu 😭😭😭😭 Dan Alhamdulillah sekarang gak dan insyaallah jodoh dunia akhirat

  • Pacarnya yang di ig itu kah? Plise jwb

  • orang bodoh mana yang membanting berlian. herann

  • Kok mau sampe 2 thn dikasarin, gw dijutekin aja udah ogah.. ngapain jalan bareng sama lagi toxic.. cantik cantik kok mau diinjek, diludahin, najiiis tralala deeh punya hubungan semacem ituuuu.

  • Persis kayak yang aku alami dulu waktu masih sama mantan tunangan, dia suka bicara kasar dan main tangan/kekerasan, kalau lagi marah

  • Pernah ada di posisi kayak gini , sakitnya bukan mainn 😭😭😭

  • Cerita ka khesa sama banget sama cerita aku sama mantanku dulu 😭

  • Kira Kira mantan yg di ceritain Kesha Inisial 'W' atau bukan ya??

  • Kita saling sayang pengen bersatu tapi gak bisa bersatuπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Pernah bgt ngalamin kayak itu

  • Kalo sayang emang bikin bego.

  • Aku pengen bangat sharing sama kk greate. Tapi aku gak pengen bnagt balik Jakarta. 😭 Jakarta Kejam terlalu Kejam buatku 😭

  • Baguslah pisah.. karna belum tentu sampe pelaminan juga bisa awet lama kalo pada dasar nya itu laki melebihi gila..

  • Setidak nya setelah kejadian itu mungkin bisalah ya jadi wanita yg tegas, bijak, punya pilihan, bisa ambil sikap, dan bisa bedain mana yg baik dan buruk untuk mu kak 😭😭😭

  • Memang bohong itu ga baik, tapi cara nya juga salah banget 😭😭😭 dan orang jenis itu lebih berbahaya dibanding orang gila yg terang2an kalo terancam ngejar orang πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈgemes banget sumpah

  • Sumpah demi apapun ini bner2 cerita gue 😒😒 kesya mewakili suara hati gue bgt yaallahhh 😒😒😒😒

  • Aku sih Alhamdulillah gak perna d kasarin, di pangil pake kata kau aja Uda putusin hh.

  • g7rgeigirgeohgiehioek