CURHATAN PARA PELAKOR! #CuTime

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)

Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar

  • "Kerja sampe tetangga ngira lo ngepet". Udah gue lakuin. Kerja freelance gak ke kantor. Sering diledekin "lu ngepet ato jadi simpenan pejabat!?" 🤣 Kerja sampe akhirnya bisa traveling dan beli make up pake duit sendiri. Girls, you have power to earn a lot of money

    • @Balqes Saed nah gatau kalau bahasa arab 🙏

    • @Nasi Kuning ada g ka yg butuh translation bahasa arab kira2 ?

    • @Ika Hari Sukmawati bikin akun apa kak? Kira2

    • @용서나라 ada yang minat ga diterjemahin bahasa arab gitu ka? Kali aja ada , aku bisa .

    • jadi mau cepet dewasa mau kerja wkwk

  • Entah ini penyakit atau bukan, jadi udh punya suami dan anak tp hobi nya nemplok2 ke semua laki trus ada yg laki nya baper sampe meningkat ke hotel😪itu kah yg di sebut perempuan laknat padahal suami nya udh PNS

  • Soal anak dari pernikahan siri itu ada status hukumnya ka. Bisa bikin akte tapi diakte tidak boleh di cantumkan nama bapaknya. Karna semua anak dapet hak yg sama yaitu status kewarganegaraan. Kaya anak yg terlahir karna (mohon maap) perkosaan, hubungan diluar nikah. Mereka tetep bisa bikin akte tapi tetep gaboleh ada nama bapanya. 🙏🙏🙏 kalo status nya di agama. Selagi orang tuanya melakukan ijabqobul itu statusnya jelas anak bapanya. Tp kalo ijab qobulnya setelah si perempuan hamil. Tidak bisa pakai nama bapanya (misal Bin atau Binti (bapaknya)) gitu ka 🙏🙏🙏

  • Pernah ga si pelakor tuh mikir, kalo mereka udah punya istri dan anak masih bilang cinta sama lo itu tuh gak mungkin banget! Itu mungkin alibi dia aja supaya lo bisa dimanfaatin! Sadar gais, itu anak hasil apa kalo bukan cinta juga? 🙄

  • S2, Pelakor, hamil, aborsi....cuyyyy miris gw

  • Temen gua punya temen stalker kaya temen kak rachel, yaitu gw. Wkwkwkw

  • Hi 🤗,I'm from Iraq❤ ...can you tell me what's the language that she speaks in all her videoes? ...💚 please answer me 🤗

  • Inilah gunanya cewe jadi stalker tuh !!!

  • Nih nih jadi pelakor atau pebinor bisa kena pidana kalo baca di hukumonline m.hukumonline.com/klinik/detail/ulasan/lt5bffa6f7d2bb3/risiko-hukum-menjadi-pelakor/

  • Mengapa daku gemash sekali sama photo yang di thumbnail???? 😭😭

  • TRUE ! LEBIH BAIK BILANG KALO MEMANG UDA GA CINTA LAGI , Dari pada ketauan selingkuh dan cerai karna org ketiga😂 karna cinta gabisa di paksa hehe

  • ko bisa gtu laki jadi pelakor , biasa gtu iatri punya selingkuhan cwe ya ampun zaman apaan ini 😭

  • Ini sih yg bikin takut klu mikirin nikah atau ngobrolin sm pasangan ttg kedepannya kaya gimana, jadi suka aku skip klu ngebahas ttg pernikahan;(

  • Waduh kok miris ya:( Semoga Adek aku selalu dilindungi lahir batin

  • Jadi parno buat menikah..laki-laki jaman sekarang banyak yang gak setia.. wanita harus cerdass gaes jangan mau di bohongin😊

  • HARUS SEBELUM MENIKAH LIAT DULU BIBIT, BEBET, BOBOTNYA...harus hati2 ini! Pelajaran

  • Curhat korban pelakor dong

  • ALHAMDULILLAH??? ya allah

  • Emang bener bos sama karyawan sering selingkuh buktinya bapak gua selingkuh sama karyawan gua dan yg tau itu cuman gua dan kakak gua doang rasanya ancur bgt ni hati.

  • Bisa kak orang yg selingkuh di laporin, tapi harus pasangan resmi. Karna itu delik aduan

  • Ya klo nikah siri rugi buanget

  • Dulu pas masih kecil-kecil nya gua main ff mau booyak tapi pas di tengah tengah eh malah kebelet BAB gua kentut kan,temen gua denger pada ketawa pas Booyah eek gua ternyata udah keluar dari tadi pantes temen gua bilang bau banget padahal udah lama kentutnya tapi masih bau pas banget gua sendirian di rumah cdnya gua simpen terus gua kasih temen sekolah gua pas istirahat cdnya gua bawa pake kantong kresek

  • cerita beginiin buat takut nikah

  • Interesting....

  • Yang bilang "aku ngga tau kalo di udah nikah". Emang ngga pernah gitu diajak kerumahnya, ketemuan sama keluarganya? Kalo pacaran beneran, masa iya ga di kenalin sama kk-adenya, mama-bapaknya.. *mikir keras...

  • @5:45 ku ulang2 teroooos eh gimane shi carane bikin komen yg ada time nya gitu :D

  • mari kita cek followernya, cluenya gampang cek follower dan following akun mari kita bully

  • kucing : meong🐱 ayam : kukuruyuk🐔 buaya : 🐊 istriku galak,aq udah cerai,aq butuh perhatian karena istriku sibuk,aq dijodohin sama keluarga. 😁👍

  • Peninggi emosi nya kak.. 🤣 mari mari dibeli ..

  • Alamak ngeri banget:(

  • Rata2 emg gtu kak yg kerja kantor,dulu calom suami gua juga hampir direbut sama perawan tua umur 33th sedangkan suami gua umur 24th Tp allhamdulilah nya tuhan lebih syg sama gua dan sicewe ini tergila2 sm suami gua tp suami gua no respon.

  • Intinya yah bebs.. Jangan mau JADI PELAKOR YAH BEBSS.. SOMEDAY MEREKA YG PELAKOR BAKALAN DAPET KARMA LIAT AJA NANTI

  • Kak, buka curhatan para jomblo dong :(

  • Dosa diri sendiri mah taubat dan ga ngulang, Allah ampuni. Tapi dzalim ke orang lain, kalau orang lain engga maafin ya jangan harap terampuni. Ini belum kalau ketahuan terus disumpahi dan didoain jelek sm orang lain pol-polan ya. Selamat menjalankan hari-hari dihantui rasa bersalah, dan penantian akan balasan di kehidupan selanjutnya buat pelakor/pebinor.

  • Toxic dari in law family udah pernah belum kak? Mertuweee, ipaaaar, balabalabalabala

  • Kocak 😂😂jadi seru gitu ngedengerin kak rach bacaiinya

  • Lo ga ada darah tinggi kan bok?? Ngeri ngeri sedap abis ngebacain cuTime kali ini naik darah😂

  • Dear ceue kenapa lu maoan amat

  • semoga para pelakor cepet kena azaabb

  • Gedeg ya pelakor² apaan anjg. Pasangan lu yang kegatelan sama couo/ceue lain

  • Soundnya gaung

  • Yg jelas pada gak ada akhlak sama kurang pendidikan agama

  • Paling ngeselin kalo diselingkuhin dan selingkuhannya cowok. Nah, cewek2, ibu2, tante2 yang merasa kayak begitu. Sabar, jaman sekarang cowok lebih menarik dimata cowok. Cewek lebih tertarik sama cewek. Ati2 mungkin matanya ketuker mereka. Yuk, berdoa semoga org2 seperti ini waras semua. Plis, cewek cantik kalah sama cowok flamboyan. Cowok ganteng kalah sama cewek perkasa. Ini nggak sesuai sama negara Indonesia kita. Kita org indonesia kalem. Patuh sama aturan yg udah dibuat alam semesta. Ada api ada air. Ada cowok ada cewek. Ayam jago aja nggak pernah kelonan sama ayam jago. Coba bayangin ayam gay ayam lesbian, kelar tuh acara MasterChef. Kelar McDonald, kelar KFC gulung tikar gk ada ayam goreng. Hewan aja tau. Plis, kita manusia harus lebih bermartabat. Sedih. Saya yg sebagai pemirsa aja merasa miris gitu. Saya respect sama yang pernah ngalamin.

  • ngga bisa bayangin gue sakitnya jadi istri yg diselingkuhinnya bukan sama perempuan, tapi sama laki-laki :'' polos banget gue ngga pernah tau kalau di indo ada yg kaya gitu huhu

  • salfok, softlensnya apa kak rachek....

  • Pengen tau aja azab pelakor tu apa aja. Knp yg kena azab yg cowok. Belum tau aja sumpah serapah istri sah itu manjur bgt. Pengalaman suamiku sendiri. Azab buat dia.. tpi pelakornya kok bhagia aja Kan bangsat

  • 0:42 07:10 expersi ketika lu lagi ngefly

  • Kak, lip nya pake apa nii? Baguuuss

  • TERNYATA BANYAK JUGA YANG "GAY" DENGAN SUAMI ORANG... NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK... SEDIH DENGERNYAAA UDAH DAPET ISTRI, MALAH MILIH YANG LELAKI JUGA😭😭😭😭

  • May all pelakors, pebinors & tukang selengki burned in hell!

  • Cuma wanita bodoh yg mau dinikahi siri sama lelaki yg sudah beristri sah. Nanti kalo udah bosan dengan gampangnya bisa ditinggal.. Katanya istri sahnya begini begitu? Siapa yg tau kalau itu cuma alesan karena suaminya memang hidung belang. Sama kayak tetanggaku mbak "m" tapi dia yg berulah, dia terpincut mandor sampai minta pisah dari suaminya, iya sih awal2 uangnya banyak minta emas, motor vario baru, lemari, dsb.. selalu diturutin. bahkan si mandor sering nginep kerumah ortu "m" , dan si mandor pasti selalu dibangga banggain dipamerin ke orang sekampung, dibanding bandingin sama suami pertama katanya si mandor sangat royal beda sama suaminya yg pelit.. helloo.. dulu sebelum ada si mandor gak pernah tu bilang suaminya pelit, begini begitu... ya karena itu cuma alesan karena ada yg menurutnya lebih.. dan anehnya ortu "m" bukannya melarang eh malah dukung anaknya buat cerai dan nikah dgn si mandor, katanya mau dinikahin eh gataunya zonk sekarang "m" ditinggal udah bosen kali si mandor, sekarang "m"udah nikah lagi tp hidupnya gak lebih enak drpd saat dia nikah sama suami pertama dulu tuh. Makanya kalian yg sudah punya pasangan tu harus setia, cobaan dan godaan itu pasti ada . Tp percaya deh pasanganmu yg sekarang itu yg terbaik buat kamu. Yg kasihan itu anaknya... Jgn cuma mikir sesaat. Mikir sampai masa tua bahagia sama suami, anak2 pun jg bahagia.

  • hebat yaa, gk tau malu bgt nyebut alhamdulillah..

  • Nikah siri ga punya kekuatan hukum. Anaknya ga bisa bikin akta kelahiran, jadi mereka (istri & anak) bisa dibuang kapan aja.

  • Betul......betul...... suami selingkuh itu bukan kesalahan istri,emang dasar suaminya aja tdk setia dan memang peselingkuh

  • Mereka mempermalukan ibu kita kartini 😅 Nyesek dihati ga bakal keliatan.

  • Cari bahagia... Nggak perlu aneh aneh....

  • Cukup prihatin. Kaya nya istri harus belajar dg pelakor biar bs merebut hati suami nya. Kalau istri udh maksimal melayani suami, tp suami ny tetap aja gx setia. Ya udah, itu memang lelaki ny yg murahan. Sabar say... Fokus ke masa depan mu, Krn kamu berhak bahagia. Kerja!!! Mandirikan Finansial mu.

  • Aku jawab pertanyaan ka rachel 1. Aku dulu ada teman, jadi ortunya dulu nikah sirih sampai dia SMA, karna ortunya sering ribut jadi gak nikah resmi, dan sekarang udh pisah. jadi dia gak punya akte, kendalanya setiap mau masuk smp/sma pasti selalu di tanyakan mana akte kamu? Dia cmn bisa plg terus nangis. Aku gak tau dia bisa buat ktp atau enggak. Dia KK aja gak punya. 2. PNS gak bisa punya 2 istri Kebetulan tetangga kost aku ini PNS dia jadi istri ke 2 org tapi nikah sirih gak bisa nikah resmi. Dan di pindah tugaskan, entah gajihnya di kurangin apa enggak aku gak tau.

  • Kl pacaran sm suami/istri org itu pelakor ya,hahaaa baru tau,kirain yg d sebut plakor itu yg nikahin suami/iztri org scara diam2😆

  • Kirain kalau sesama perempuan bisa saling ngerti gitu ya.. ternyata engga loh kebanyakan pelakor tuh jahat-jahat dan sampe nikah sm suami org itu. Jahat banget temenan sm dajal kali ya huhu :( sempet2nya loh bilang “Alhamdulillah” padahal dibalik itu ada hati cewe lain sm anaknya yg tersakiti. :(