CURHATAN PARA PELAKOR! #CuTime (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar

  • "Kerja sampe tetangga ngira lo ngepet". Udah gue lakuin. Kerja freelance gak ke kantor. Sering diledekin "lu ngepet ato jadi simpenan pejabat!?" 🤣 Kerja sampe akhirnya bisa traveling dan beli make up pake duit sendiri. Girls, you have power to earn a lot of money

    • Woah like ku menggenapkan jdi 14k wkwk bisa pas bgt

    • time for is 🤣🤣🏁🏁🇦🇨and the family rest and and assured that 2019 29 02 29 92929290w29q19219aw2# will 2 a 2nd week and and 122292922922921w90w

    • I 19 the want for of for a long weekend while we have are so going so going so 11 2 2 92929290w29q19219aw2# 22 92929290w29q19219aw2# I and is the a Q10 100 for 2 what a is that the first

    • Iya I I Iya I 21 11 21 O2park you and

    • Aku dari dulu pengen freelance cuman masih ga ngerti sistem kerjanya gmana😅😅 terus harus gmana aja

  • Setuju sama kak rachel.. kalau emang udh pada ga cinta sama pasangannya mending bilang di awal. Atau kalaupun kalian emang suka sama laki2/perempuan lain, please saling terbuka sama pasangan masing2, dan siap menghadapi kemungkinan terburuk. Daripada ketauan selingkuh.

  • Nih. Kak... sejelek2 nya kita... ga mungkin lah sampe di cerai kan. Hanya gara2 sudah jelek. 😅 Bisa cerai pasti lah karena ada calon/ gebetan lain.

  • Alumni YAI nih .

  • Kenapa sih gampang bgt hubungan bdan trus hamil gugurin gtu aja semurah itu kah ? Ada rasa bersalah kah ?

  • Disni sbnrny yg salah itu suami sama pelakor nya, tp kebanyakan yg disalahin pelakornya doang, pdhl suami nya juga ke goda

  • Sedih bgt bc crhtn pelakor trs blg uda nkh dn alhmdulilah baik2 aj.. Knp y pelakor nkh dgn hsil rebutn tp bhgia.. Sy korban pelakor..

  • konten Cutime nya mba rachel ini membuka wawasan, membuka pikiran, membuka hati, dan khusus yg video ini membuka emosi terdalam gw,. Ya Allah sampai ga bisa ngehujat lg gw,. dan gw baru tau kalau pelakor banyak yg berjenis kelamin laki2 juga,. trus kalau yg ga tau kalau laki2 itu udah punya istri, ya dipikir aja kalau ga dikenalin sama keluarga besarnya dan cuman dinikahin siri, kemungkinan besar dia udah punya istri say,.. Gw suka kesimpulan terakhir kalau ada laki selingkuh, bukan istri yang salah, jelas yg selingkuh yg salah,.

  • Paling eneg udah salah masih aja berani bilang 'Alhamdullilah'

  • Setau aku selama belajar pkn yg sering bolos bolos ini kak, pelakor bisa dibawa kejalur hukum dengan catatan sudah menikah. Kalo pelakor cuma baru pacaran gabisa

    • Pngn deh cm syg sy gk ad bkti cm tlisn pelakor aj uda nkh dgn suami yg uda mncraikn sy demi org ktiga

  • Pertanyaan gua simple ye:) Itu yg gugurin/aborsi anak nya apa gak kasihan?masih punya hati nurani kah,kok tega bener aborsi anak yg gak salah apa²?

    • Pelakor emg gmpng bgt y sllu d awli dgn wikwik..

  • yaAllah tarik napas bgt gue nontonnya ngapa

  • astagaaa.... kerja sampai di kira ngepet....

  • 26:57 suka banget part ini ninggalin jejak. Soalnya sering banget aku nyalahin diri sendiri klo semisal doi selingkuh,udah dikasih kesempatan berulang kali

  • Netizen.., salah ga?

  • How fck

  • Tp aku pengen ka nikah itu sekali seumur hidup

  • ini video nya ada sub ya kok pas gue kebawahin gk ada sub nya? (subtitle)

  • Banyak perempuan itu jadi pelakor karna malas kerja kk.. serius deh, kalau wanita yg independen gak bakalan tergiur jadi pelakor 😁

  • 20:42 Tapi dalam agama juga ga ada istilah pacaran sama main belakang kak, gimana dong? Yang ini juga tolong ditanamin yaa sama suaminya ☺️

  • Iyaa itu pelakor basmi aja jauhh"🥵😂😂

  • Selalu alesannya g tau klo dia punya istri, Kaya hidup di jaman kabayan aja sih,, kn bisa periksa hp,, ktp,, masa iya g bisa mikir cuma gtu doang? Bilang aja udah terlanjur ingin memiliki.

  • Rata2 perselingkuhan bnyk dilakukan laki2 ya. Kaya nya ada penelitian ya kalo otak laki2 itu beda sm perempuan, otak laki2 banyak mikirin sex nya maka nya nafsu nya lbh gede dri perempuan. Apalagi ditambah sekarang kehidupan bebas bgt bergaul sm lawan jenis, lewat sosmed, chatting, semakin terbuka gerbang perselingkuhan. Mata laki2 udah gak bisa ditutup mau liat perempuan2 diluar sana yg bersliweran. Perkuat benteng keimanan agar tdk tergoda. Tidak ada masalah yg tdk bisa diselesaikan secara baik2. Kalau poligami dibolehkan, tdk perlu berselingkuh seperti itu. Tapi kembali lg sama perempuannya kebanyakan gak mau dipoligami. Sebagai perempuan banyak2 bersabar, kalaupun suami poligami dan perempuannya ikhlas udh dijanjikan surga sm Allah... Amin 🙏

  • Menit ke 13.15, keren buat istri pertama pak ustad. Pelajaran yg bisa diambil jgn umbar" privasi di status WA dan lain lain😂

  • Baru kali ini lihat curhatan pelakor awokawok 🤣

  • cowo w setiaa banget si sumpah wkwk, dia digodain sm cw cantik aja gadibuka chatnya pdhal dikirimin video2 vulgar, divc juga, akhirnya dia blokir plus laporkan wkwkwk. btw gua tau krn gua sadap hpnya 🤣 pas ketemu gua nanya, dia jawab "gua jijik yang, lagian kan gua dah punya pacar" sooo meltinggg hati w wkwkwk... doain yaa lancar smpe hari H, w dah pacaran 6 tahun lebih nihh, tinggal nunggu w kelar skripsian aja. doi dah kerja, dia lebih tua 3 tahun 🤣

  • yang nanya jd pelakor/pembinor itu salah apa engga dgn alasan apapun, INTINYA ORG YANG MENJADI PELAKOR/PEMBINOR ATAU PERUSAK HUBUNGAN ORGLAIN ITU SALAHHH MBAA MASSS. fix no debat

  • ni yaa yg jadi pelakor atau istri simpenana, secara hukum tuh ga sah anaknya gadapet wali dari ayahnya, gadapet surat-surat juga termasuk dia anaknya ga berhak atas waris... miris bgt kasian ke anak asli harus naggung resiko perbuatan org tuanya

  • pelakor itu wanita murahan. pelakor seperti psikopat , mati rasa gak peduliin perasaan org lain terutama istri syah dan si laki laki &pelakor berhubungan juga cuma atas dasar nafsu …

  • Klo istri nya galak, ngapain diksh tau yg penting diksh uang sm makanan

  • Kaka jelek banget

  • Baru tau di indo banyak yg lesbi sama gay ternyata

  • Kenapa sih hampir rata rata cewe cewe yang DM kak Rachel, udah jebol semua, Tuh kemaluan dijaga woy!! Kalo dipaksa ato diancam mau diputusin, putusin aja. Laki laki kek gitu gapantes dipertahanin. Jujur gw sedih🙃

  • emang dasar laki buaya buntung

  • aku jadi kasian, pusing ya mikirin pelakor itu banyak banget yang wujudnya cowok 🤣🤣

  • salah satu cara preventif, sebelum nikah bikin perjanjian pranikah di notaris yg isinya "kalau ketahuan selingkuh ato jajan diluar, seluruh hartanya menjadi hak milik pasangannya" jadi kalo suami mo selingkuh, jadi mikir 2x

  • Sedih banget sumpah liat kak Rachel nahan amarah 😭

  • Fuck to pelakor

  • PNS gak boleeh isteri 2 kak, cheel

  • Pelakorr coba nonton drakor VIP dong:(

  • Setauku kalo nikah siri tu kalo punya anak apalagi perempuan anaknya kalo nikah ngga boleh di waliin sama ayahnyaa

  • Kalo liat cut time pelakor gini jadi inget kejadian masalah kemarin.. Suami saya awalya kerja di daerah SMS(Sumarecon Serpong) terus dimutasi ke BP(Bintaro plaza) awalnya biasa aja sama temen kerjanya yg cewek lain memang sebelumnya gapernah Macem2 jg sampe akhirnya suami gw kemaren denger kabar mau diputus kontrak/dirumahkan karna covid 19 gua dan suami agak kepikiran syok mikir gimana kedepanya kalo suami gakerja gimana mau bayar ini itu ehh gataunya suami gua sharing ke teman cewek yg di kerjaanya terus gataunya itu perempuan malah nyatain perasaan bilang kalo itu cewe nyaman sama laki gua padahal itu cewe punya cowo juga sampe akhirnya mereka ngejalanin udh ada semingguan dan galama ketawan sama gw dan suami gw mutusin buat nyelesein sama itu cewe dan ngejelasin awal kejadian gimana suami bilang itu cewe yg bilang nyaman duluan terus yaudah suami gw cuma ngeladenin karna iseng aja EMG suami gw salah nyakitin gw dan itu perempuan tapi Alhamdulillah nya blm sejauh yg gua fikir karna dia sama itu cewek sempet pisah toko karna covid diBP tutup nah suami gw di Senayan itu cewek di Gandaria jadi kaya cuma ganggu lewat chat doang gitu, itu cewek udh gw japri dan dia minta maaf sama gw dan ngaku kalo kemaren EMG salah dia dan sekarang gamau kenal lagi sama suami gw wa udh diblokir ig diblokir jg

  • Kalo soal pendidikan tinggi mah ga jd jaminan rach , kalo emang tu cewe udh ada jiwa jablay mah pasti ngelakor aja 😂 alesannya butuh figur seorang laki2 dewasa lah , pretttttttt

  • Emang harus komit dari awal nikah, kalo emang salah satu udah nggak ada ketertarikan mending udahan emang sakit tapi lebih sakit di selingkuhin wkwkkw meski belum nikah, banyak banget pertimbangan mau nikah skrg salah satunya takut nggak bisa saling jaga hati, kan hati nggak ada yang tau, baik skrg nggak tau nanti

  • Pelakor tu gak py cinta...tapi py sakit hati yg parah dan uang diotaknya...termasuk ak..😂😂😂😂

  • GUA SETUJU BANGET SAMA LOE

  • Nikah sirih kak bisa punya akta kelahiran tapi atas nama ibunya kk jg kepala keluarga ibunya temanku gitu kk, padahal suaminya bukan suami org cm tunangan org kk pas dia hamil nikah sirih terus suaminya nikah sah sm tunangan mereka gak bisa nikah sah, karna temanku tau dia hamil seminggu sebelum si cowok nikah dan undangan udah disebar menurutku ini aneh atau kawan ku oon ya?

  • kerja sampai org sangka lu ngepet oalah mbak belum kaya aja udah banyak yg gosipin katanya kerja aja cari duit aja percuma dah punya suami ku jawab mbak aku kerja untuk anakku bukan untuk suamiku sisanya untuk bayar mulut orang kayak kau ini dari situ gak pernah dia tegur aku lagi aku gak rugi juga kadang orang nyinyir perlu dilantami

  • Gw akhir akhir ini lagi di deketin sama suami orang... dan gw gak suka gw cari wa istrinya biar aja di damprat ama istri nya

  • PNS cowok boleh punya istri lebih daripada satu kecuali PNS cewek gak boleh punya pasangan lebih dripda 1 ka

  • 19:03,,klk surat surat harus minta tanda tangan istri pertama,dan klk kakak juga hrs ada restu ples tanda tanganny juga

  • 8:29,,wajib tau lah,,monya loo ada hati dikit ya cobak posisi lo di situ giman sakit gk

  • Gw penasaran sama gay, apa ga ambeyen ya?

  • 99,99999% cowo yg selingkuh

  • Aku suka pipi kakak yg mengkilat

  • Pernah suatu malam lg hujan tiba2 ada tlfn masuk ke hp suami dan suami sdg di kamar mandi saat itu, Jdi saya angkat pas di angkat suara perempuan lg nangis2 "rif.. ini aku nindy, aku skrg udah pisah sama putra n bentar lg aku cerai secara reami pliss maaffin aku, aku udh di depan rumah kamu tolong keluar sbntar.. Aku udah basah kuyup" Hati saya terasa sakit mendengar itu dan juga jatung saya berdebar kencang gk tau harus nanggapinnya gmna saya matiin aja tlfnnya, Saya ke ruang depan dan intip ternyata beneran ada perempuan itu di depan rumah pdhal itu udah jam 10mlm dia bawak tas besar, n saya keget bgt pas suami saya sudah di belakang saya dia tanya "lgi liat apa sih bun?" "itu ada tamunya papah" "tamu papah?" "iya" saya tinggalin suami sya gtu aja n saya langsung ke kamar, Suami saya gk nyusul saya ke kamar mungkin ada skitar 1 jam mereka ngobrol di luar si perempuan nangis2 terus suami sya datengin sya ke kamar "Bun.. Pakai hijabnya temenin keluar bentar yuk" "gk mau ah. Kan itu tamu papah" "bentar aja sayang" suami sya pakai'in saya hijab n narik lembut tangan sya buat keluar, sya nurut dan saya liat perempuan itu bener2 basah semua n dia di kasih handuk bersih sama suami biar gk dingin bgt, saya diam aja kasihan sih sbnrnya tapi yah tau lah ya gmna perasaan sya saat itu mantan pacara suami sya ada di hadapan saya dan suami dan itu di rumah sya.., suami pergi ke garasi buat ngeluarin mobil, meski saya blm faham ini mau ngapain tpi saya nurut n diem aja si prempuan tu masih misek2, suami bukain pintu buat saya di kursi depan n buat dia di kursi belakang suami juga yg angkattin tas nya dia, kita bertiga diem aja gk ada biacara apa2 n sampailah di sebuah hotel suami sya parkir n pesenin kamar buat perempuan itu, pas kita dah mau pulang si perempuan narik tangan suami sya dan suami bilang "Jodoh ALLAH yg atur nin.. Mungkin kita dulu emang gk jodoh dan sekrg kita juga gk jodoh aku juga akan terus mintak sama ALLAH suapaya aku dan jodoh ku skrg terus berjodoh gk ada yg perlu di sesalin.. aku bantu kmu sebisa aku, besok aku kemari lgi bwt anterin kamu ke bandara... Kamu harus selesaikan masalah mu sndiri jdi dewasa jgn lari dri masalah org tua kamu org baik2 aku yakin kamu juga bisa jdi anak yg baik kita permisi dulu" saat itu suami genggam kuat tangan saya n ngajak saya pergi perempuan itu nangis sambil nunduk di kursi loby, saya izin sbntar ke suami sya datengin dia n peluk dia dia kaget bgt dan dia bilang "aku minta maaf y mbak.. Maaf bgt sya janji gk akan ganggu kalian sekalipun" saya cuma elus2 punggung dia n bilang "udah buruan masuk kamar ganti baju ntar kamu sakit sya pulang dlu" n kita pulang di mobil suami sya pegangi tangan sya terus n kita gk ada bicara apa2.. Besoknya suami ajak sya ke hotel buat jemput perempuan itu n antar dia pulang ke bandara suami udh urus semua mulai dri tiket bahkan pesan taxi buat jemput dia klo dah sampek ke daerahnya.. Suami juga hubungin suami nya si perempuan ini juga org tua nya, kita nungguin dia sampai dia masuk ke pesawat kita sempet makan bareng n beliin dia obat karena dia katanya pusing "pas dia mau berangkat sempat ucapin kata2 maaf ke kita n saya diam2 bilang ke dia "saya sangat baik kpd siapapun yg meminta bantuan kpd saya tapi saya sangat kejam kpd siapapun yg meminta suami sya dri saya kecuali ketentuan ALLAH" dia cuma angguk2 aja saya bisa liat dia netesin air mata.. Sebulan setelah dia pergi ada notifikasi permintaan pertemanan di ig saya n ternyata itu dia sya folback aja n dia DM sya "saya masih ingin minta maaf mbak sya sudah kepikiran hal yg salah sampai berani dtg ke rumah mbak n bujuk mas arif( nma samaran) buat balikkn lgi sama saya, dan skrg ALHAMDULILLAH sya udah kembali sama suami sya n hidup kami jdi lebih rukun skrg n saya juga baru tau klo sya udah hamil 3 bln, sya bertengkar ama suami karena ntah knpa sya ngerasa gk bahagia wqtu itu karena sya kq gk bisa2 punya anak pdhal suami sya org yg baik, maaf n terimakasih y mbak mas arif gk salah nikahin mbak"

  • Ka buka cerita ttg anak broken home dong

  • Pelakor bisa dilaporin, tapi harus sama suaminya (and vice versa) masuknya pasal zina. TAPI harus ada bukti dari “zina”nya. Entah foto, video, etc. Kalo cm chat sayang2 atau minta duit gak bisa. Kalo foto berdua gak lagi zina jg gak bisa.

  • Perempuan yang Smart... sukses terus kak

  • Sudah subscribe dong. Like jugaa

  • Mbk rachel. Mbk setuju nggak hubungan intim di luar nikah.

  • Salfok sama softlens ka rachel 😅,bgus bngt warna nya. Itu warna apa kak kalau bole tau 😍😍

  • Demi apa gue baru nntn cutime nya ka chel yg kedua, dan guee baru tau sebegini parahnyaa pelakor, ahh gilaa sihh

  • Sebel bgt yg bawa agama. Mmng islam memeperbolehkan poligami tp bukan dengan cara pacaran apalagi zina!

  • Klu kasusnya udh nikah bisa lah ka. Klu cewek laporin atas perlindungan wanita. Klu cewek yg d laporin harus ada bukti dalam hal zinah. Klu blm nikah pelakor ga bisa dilaporin ka :v jgn kan selingkuh ga nya yg pacaran tanpa selingkuh tapi zinah kab bisa d laporin:v dont judge me;)

  • 4:04 bisa sih,tpi aku tau nya klo udh ber keluarga atas tuduhan "PERUSAK HUBUNGAN RUMAH TANGGA ORANG"gitu si

  • coma mau Tanya, sebenernya kalo nikah siri trus akte kelahiran anaknya atas nama siapa? apa gak kasian anaknya?

  • Setuju untuk, menyelesaikan sesuatu hubungan sebelum memulai hubungan yang lain.❤

  • Nama bapak gua Bambang gan😰 Bambang Chinese

  • Skrg pelakor dan perselingkuhan udh ada pasalnya kak bisa di pnjara

  • Pns gak boleh punya istri lebuh dr 1 akakakak. Bisa kena sanksi

  • Istri siri gak punya kekuatan hukum.. krn memang gak pernah nikah secara hukum..

  • Wkwkwkwkwk.. lucu liat reaksi2 rachel.. 🤣🤣🤣

  • masih inget tuhan gw mah

  • Anjay cowok jadi pelakor 😄 cewek jadi pebinor 😳 2020

  • Menit 7.40 aku curiga deh ka Rachel plis boleh tau ga Ig nya

  • Dulu waktu pertama liat salah satu vid Kaka I think Kaka msh single🤣

  • Pelakor itu masuk ranah perzinahan, perdata. Perdata, bila ada pihak yg melapor, merasa dirugikan, ada yg menuntut bisa. UU Pernikahan 1/74 dan KUHP 284 pejara mak 9bulan* sk berlaku

  • Bukankah yg terlarang biasany mlh lbh manis ? Wkwk jk

  • Ah g asik klo kak rachel gak komen🤣🤣🤣🤣

  • Cerita pelakor di menit ke 4.38, maaf sblm.y, it mnrut aq sperti bohong pas di tanya,,gmn mkananan.y enak, iyah enak ( pdahal gk enak sma skali ), mksd.y bohong demi kebaikan,,kan ksian buat yg masak kalau masakan.y di bilang gk enak ( gk mnghormati skali kan ), nah d sni pelakor.y bkn pelakor sih klu sya bilang, lebih ke pelengkap, krn si pelakor td msh ttep mo brhubungan krn kasihan ma cow.y yg lg trpuruk, krn setau sya pelakor gk da yg bgitu....aplagi bagian atas crita dia bilang,mreka kenal n mnjalin hub sblm si laki mnikah, hhhmm..maaf klu gw ngasal....hhhee pis.,☺️

  • setahu saya bisa sih kak, pelakor di lapor polisi sama istri sah. Soalnya di tempat aku pernah ada. Kalau misalnya ada bukti2 kalo si suami emang berzina sama pelakor itu.

  • THE REAL "da kyung" 😂

  • eya donk sayang banget ama sesama di citu tapi yank jiran ku juga gitu sonk.

  • cantik lor yank.. ngak ada yang bisa terhindar dari lor tahu ngak yank.

  • gampang lot nenek ku pahlawan nya aque ini minat make up bukan bukan langkah langkah make up d situ. bila aque mati siapa ya yank?! nenek ku benak benar sama gilanya yamg di situ.

  • Ka! Aku mau cerita Tpi Aku gak Punya IG, Facebook, Gimana supaya bsa cerita sma kaka??

  • Kan pelakor kerja juga sist gimna sih....

  • Udah ya jgn banyak alasan. Bilang aja lu mau hidup enak tanpa susah dan modal selangkangan aja. Pelakor cuma bisa playing victim anj:v Btw maunya dikasih liat aja username nya biar kami serang wkwkw

  • Bener girls, jaman sdh canggih, stalk itu perlu, aku juga gitu ke doi, bukan gimana gimana sh tapi kita harus tau siapa yg akan kita ajak untuk menghabiskan sisa hidup selamanya. Tapi Alhasil doi jg posesif bgt ke aku..

  • I hate pelakor

  • kak menit ke 7:13 ksh tau nama ig nya dngg itu kaya yg dialami pph aku, persis bgtt,mau stalk diaa:(((

  • cutime yg di rebut lakinya lgi, biar balance. hhh

  • 03:16 sering terjadi dikehidupan nyata

  • aduh tolong pelakor JANGAN PINTER CARI ALESAN PEMBELAAN AJA, PINTER JUGA DONG ITU COWO PUNYA ORANG APA BUKAN, HADEEHH ADA YG JUAL OTAK GASIHH ;)

  • Ternyata dunia itu menakutkan banyak pelakor banyak gay banyak orang ga jelas 😣😣

  • Betul ... Apa kata Rachel ..smart...! Nah gt tuh wanita hrs pintar cari tau cowoknx..tar ngaku single taunya double.. Nah lo..

  • " saya gatau kalo dia udah punya istri" Alasan klasik para pelakor mencari pembelaan diri

    • Bnr krn pelakor dlm rmh tngga sy jg ttp lnjut dgn suami sy ampe akhrny kami crai dgn alasn suami sy yg ngejar dia tp dia sndr sneng d kjar akhrny dia pmer blg ksian y d campakan

  • cewek yang jadi pelakor tuh sama aja merendahkan martabatnya sendiri.. you deserve better than that!!

  • Makasih banget ka saran2nya. Kebantu bgt 😭, selama ini aku selalu menyalahkan diri sendiri yang mungkin aku kurang A kurang B. Tp untuk skr aku mau fokus aja untuk diriku dan anak2ku.