CUT ZUHRA - HANYA INGIN BAHAGIA (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Cut Zuhra - Hanya Ingin Bahagia (Official Music Video)
Title : HANYA INGIN BAHAGIA
Artist : CUT ZUHRA
Song Writer : NIZAR / MAULANA ILHAMSAH
© 2019 41 STUDIO
_______________________________________________________
Lyric :
Saat ini kau telah hancurkan ku
Teganya dirimu dustakan cintaku
Takkan terlupa membenak dalam fikirku
Betapa diriku tersiksa olehmu
Kau membuatku tak menentu
Gelisahnya hatiku
Ingin aku melupakan semua
Tuhan tolong kuatkan hatiku
Kembalikan senyumku
Ku hanya ingin bahagia
Dulu kau pernah berjanji
Akan terus menjaga
Cinta suci yang telah terbina
Telah puas kau lukai
Dan kau coba tuk kembali
Mengharapkan cintaku lagi
_____________________________________________________
Produced by : NIZAR
Music Arranged by : NIZAR
Mixing & Mastering : 41 STUDIO
Engineered by : TEUKU RAFIUL
Video Director : NIZAR
Make Over : RIZAL
Label : 41 PROJECT
Production : 41 STUDIO
_____________________________________________________
► Click for more Music Video here : id-tv.org/username-41PROJECTOfficial
Contact us for Business inquiries :
41 PROJECT Management
+62 852-6060-4444
Email : Empatsatustudio@gmail.com
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2019 Copyrights & Trademark by 41 PROJECT Official

Komentar

  • Kalo cut yang nyanyiin udah pasti bagus

  • Serasa nonton soundtrack film tentang cinta berbau islami

  • Ya allah cut kok punya suara bagus bgt+ liriknya bagus +vc bagus = bagus bgt

  • Greetings from Pakistan

  • Nice guys

  • Suamiku selingkuh and balikan lagi sama mantannya dan skrng mantannya slalu kontek saya.

  • Saat ini aku merasakannya

  • BCL Aceh

  • Di dunia tak bahagia masih ada akherat

  • Semua manusia juga pengen bahagia bukan kaya manusia seneng di penderitaan sedang menderita manusia itu seneng

  • Nangis asli

  • Boleh di cover g bosku?

  • Saya suka sekali sama lagu ini

  • Mantap, lagunya santuy. Pas buat di putar malam hari

  • Bagus suaranya

  • smpai netesin air mata

  • Susah rasa nya ingin mendapatkan bahagia yang di harapkan Lagu ini asli buat aku sedih Benar" merasa hati ku sangatlah terluka 😭😭😭

  • 💗cantik bangat cut zara suaranya merdubngat

  • إذا أحببت بسبب الله ، فإن حبك لن يموت أبداً.

  • Kenapa engga busa

  • Lagunya bikin baper gaess

  • Tuhan aku hanya ingin bahagia🙃

  • TUHAN Kembalikan SENYUMKU ku hnya ingin bahagia😭😭

  • Ya allah lagu ini seperti yang aku rasakan sekarang

  • Ini CUT YG IKUT LIDA BUKAN SI?? ko mirip si ....... Bantu jwb dong

    • @Muhammad Ikram pantes muka nya pasaran kya kenal d tv tiap mlm wktu ad lida

    • iya yang ikut lida

  • Sukses slalu buat cut Zuhra

  • Harusnya kamu bisa menempatkan diri sekarang..

  • Keren 👍❤

  • Subhanaalah

  • Ini bagu

  • Bner" sempurna cut zuhra, tak ada bosen"nya memandangi, mendengar, smua hasil karyamu.

  • Aku mw bhgia sma km tpi kpn 🙁😭

  • MasyAllah suaranya merdu sekali kak ...

  • Indah nya suara mu

  • Massaallah,, enak banget suaranya sumpah,, ga bosen bosen dengernya.

  • OTW 5.7 JT

  • Suka c x sama cut zuhra😍😍😍orang nya cantik.suara nya bgtu indah🌷🌺💐🌸🌼

  • Gak komen tAkut salah

  • Yaalloh itu modelnya brewokan ganteng amat sii Namanya siapa 😂😂

  • Dia membuatku tak menentu. Gelisahnya hatiku. Ingin aku lupakan semua. Tuhan tolong kuatkan hatiku. Kembalikan senyumku. Ku hanya ingin bahagia.. biar dia bahagia sama yang lain sekarang. Toh kita aku mana ada harapan bisa sama dia. Dia aja udah jadi adek tiriku sekarang. Wkwwkwkw 😅😭

  • 🎹🥁🎻🎸🎧

  • Jatilawng hadir Sedih banget denger lagunya 😥😢

  • Up terus

  • OTW 5.6 JT

  • Pling the best pokoe

  • Mira putri kok gkda lagu barunya..padahal keren bangett suara dia.

  • Tuhan, ku hanya ingin bahagia

  • 7

  • Ini yg sedang aku rasakan Tuhan kembalikan senyum dan kebahagian keluarga ku

  • Ya Allah kembalikan senyumku, aku hanya ingin bahagia bersama anak ku 🙂

  • Wah merdu suaranya cuantik orang?

  • Gw bngt lagunya😁🤗

  • Yang cowo nya itu mulu🤣

  • Orang aceh selain lagu2 nya merdu dan enk didengar tpi orgnya cantik2 dan unyu2😍🤩

  • Suara yg bagus😘😊

  • Sedih

  • Suka sekali dengar lagu ini....

  • Semoga kita semua bahagia selalu krn setiap insan berhak utk bahagia yakin lha allah tak membiarkan sedih trus

  • Bahagi.lah.cantik

  • Aku hanya ingin tau apa yang membuat cut juhra kalah di panggung Lida, sedangkan yang kalah suaranya lebih bagus,dan yg menang kalah bagus, aku mohon penjelasan dari juri.🙏🙏

  • Syair lagunya bagus banget, lagu-lagu seperti ini yg sudah lama tidak terdengar.

  • tuhan tolong kembalikan senyumku

  • Semua lagu kak cut aku suka, suara yg merdu, sehat trus kak cut salam dari Aceh Tengah Takengon 😍😘😘

  • Semoga kita sama2 trus berkarya.. ❤️🇲🇾

  • April 2020 hadir kembali 👍 sukses terus teteh

  • kembalikan senyumku ku hanya ingin bahagia😥😥😥

  • Semua lagu nya sebetul nya mirip² nada nya.. Cuma beda lirik dan judul ny ajh.. Tapi aneh nya semua lagu nya itu enak.. 😭😭😭

  • Wajah mirip BCL ya

  • Lagu-lagu orang aceh enak semua

  • Love the melody ❤

  • Tuhan kuat kan hati ku .aku hany ingin bahagia..😭😭😭😭

  • Like ...😘

  • Sebelum tidur stel ini dulu.pasti mimpi cut.

  • Yg suka dislike video tu kenapa eh? Lagu nie ok lah .. Maybe dorang terasa kali kan dgn ayat ne lagu ahahahaha

  • lagunya bagus menyentuh dihati

  • Kembalikan seyum ku. Aku ingin bahagia bersama anak ku. Wlw Tampa Diah 😭😭😭😭😭

  • 😊😊🤗🤗🤗😊😊😊😊

  • Good luck lgunya mantap

  • Ngenna banget lagu nya

  • Suka