DAHSYAT - Kesedihan Raffi Ahmad Saat Di Prediksi [3 OKTOBER 2017]

Dipublikasikan tanggal
RCTI Entertaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

Komentar

  • β€πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜

  • Wjar aa bwa om merry kmna pun.. Smpai2 om merry udah plang kmpung udah break dri krja nya dya mlah jemput ke kampungnya dan mnta izin ke ibu nya om merry untuk membawa om mrry keliling dunia.. Salut aj sma panutan q ini

  • W sh lbh suka asitenny merry yg g suka nyinyiri org drpd yg sekarang suka ngajak gaduh org pdhal asisten tp sok ikut campur come back lg merry....

  • W sh lbh suka asitenny merry yg g suka nyinyiri org drpd yg sekarang suka ngajak gaduh org pdhal asisten tp sok ikut campur come back lg merry....

  • Tuuhhhh yg di tahun 2019 , yg blm tau pengorbanan Oom Merry buat Raffi ...!!! Merry benar2 menyayangi Raffi , sampai mengorbankan cita2nya , lebih memilih ikut Raffi , Merry melupakan cita2nya untuk jadi penyanyi dsb...!!

  • Subcribe my chanel ok

  • Klo ada alm olgaa,. Pastiii olgaaa yg kasihhh semangaatttt untuk raffi,.πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ 06_10_19

  • 1 kata peramal itu klo di islam haram di percaya ... mereka kebanyakan kerja sama dengan iblis .. harusny paranormal jgn di tontonin di tv ... gw sebagai muslim anti peramal dukun dll yg berhubungan dengan syirik

  • Sebenarnya om merry itu ada lah sahabat terbaik oleh boos raffe klo om merry tiada ibarat pincan kaki nya merry selalu sabar melihat telata boos susah bagi boos melepas kan pekerja kayak om merry moga om merry maju sehat selalu Aamiin

  • Nah kejadian ding.. Om Merry tinggalin a raffi, krn om merry mo nikah :( ikut mewek deh

  • Liat dri vidio ini jd inget yutub pas raffi aplod tadi ,wktu d hipnosis ferdinan

  • Seperti nya Kurang sembahyang ... kurang berhubungan dgn pencipta. Terlalu sibuk mengejar harta sehingga stress tinggi . Kunci nya Raffi itu setres

  • Om.Merry + A.Raffi.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • dan Alhamdulillah sekarang a rafi sudh mnemukn jawabn nya knp dia gelisah.. a rafi sudh mnjmput hidayah dari Allah skrg a rafi hijrah smga istiqomah a,skrg lbih deket sma Allah sama keluarga juga manis lebih happy skrg lebih tenang.

    • Aamiin..aamiin..aamiin yaa rabbal alaamiin.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Pantes lah merry d syg sma aa krna dya asisten terbaik. 😘😘😘

  • pasti byk orang yg mutar giling rafly

  • Siapa yang masih nntn

  • Kasian merry

  • Pesbuket ant

  • Terlalu banyak pelet fi,,yg dikasih ke lu maknya lu kyak kebingungan

  • Itu mah jenuh.. sprti gua pas kerjaaaaa terussssss, pas gua off, fresh lg

  • Merry orang baik

  • Nangis Sedih

  • Yang aku liat disini.. Merry di perumakan oleh raffi itu sbagai sosok seorang ayah. Merry adalah ayah bagi raffi.

  • Ada sebuah kata" yg benar" nyata.. "orang lain berasa kayak keluarga dan keluarga berasa kayak org lain" 😁

  • Sangat mengharukan... Om merry dan papa rafatar..

  • Sedih sapa yang masih nonton 2019

  • Sedihhhh

  • Apa yang Kita perbuat sekecil apapun itu Ada ganjarannya, cepat atau lambat itu Akan Kita petik. Jadi berbuat baiklah , kepada siapapun, jgn sekali2 menyakiti orang lain,

  • byk2 bersyukur sj.

  • Y allah mery nangis aku ikut nangis.sayang bngt sm raffi..berbakti bngt mery

  • Aa Raffi...Smua uda aa punya..Istri yg cantik N baik..Anak yg pinter.. 1Aa Raffi cman hnya mndjatkan dri sma ALLAH.. krna 60% yg Aa rasakan hilng pd diri aa itu krna mungkin aa kurang dekat sm Allah...yakinlah insyaallah bila hati kita dekat dgn ALLAH mka smuax akan trasa bahagia...Percaya itu....

  • ga mampu jd artis beralih propesi jd dukun atau apa lah paratolol ehh paranormal mksdnya

  • Seharus nya raffi itu bersyukur dpat istri yg solehah, sabar cantik knpa ada masalah

  • Samaa aku juga setaun ini lagi ngerasa bener2 linglung ga tau apa yang di pengenin dan mau apa semuanya hampaa padahal hidup biasa bangeet tapi kayanya semua gol yang aku buat kalaopun udah tercapai ga bikin aku bener2 bahagiaa pasti aku bakal nyari yang lebih dan lebih lagi mikir kaya gitu bener2 bikin mood amburadul terus mulailah nyari2 ceramah di youtube nyari arti hidup sebenernya itu apa dan ternyata hidup itu emang sementara jadi seseneng2 nya di dunia itu ga akan lama yang abadi itu akhirat gol terbesar dan abadi ituya akhirat jadi sekarang aku mulai mikirin akhirat bukan dunia lagi ya walaupun masih jauh dari kata sempurna tapi dikit2lah πŸ˜‚maap numpang curhatπŸ˜‚

  • Kalau menurut aku...nagita lebih sabar lgi ....bisa memberi kash sayang ke ibuan jangan suka marah marah....kalau pun raffi salah....nasehati secara baik baik.....ku rara raffi....lebih mengerti......nasehati seperti ibu kepada anak nya.......hidup sederhana lebih bagus g berlebihan kalau berlebihan jadi nya sombong.....

    • Samijah Aja kurang sabar gimana lagi

  • Namaku Chika aku lihat sampai menangis aku sayang suka susribe

  • Baju hitam tu ayuh blowjob doang. Sekali saja please. Cumouth, nggak usah main.

  • Save iman

  • Ikut nangis 😭

  • Trnyata raffi sangat sayang k tante merry, tante merry pun sangat sanyang sama kak raffi,, Terharu aku , aku bisa belajar tentang hal ini, kita haruss saling menyanyangi, baik itu bos atau pun asisten, kak raffi hebat , semoga aku bisa ketemu sama kak raffi, amiiin,,

  • Knp q sgt mng idolakan raffi ahmad..krn q tau dia org yg baik bgt pd siapa saja murah ht walaupun ia trblg artis papan atas tp dia tdk ada tanda2 kesombongan pd dirinya..krm ia tau bahwa ia dulunya bkn org yg bergelimang harta bahkan anak remaja kecil yv hrs mnghdupi ibu dan kedua adik2nya ia rela bekerja keras dan keras sampe tdk tau wktu krn semua ingin membuat org2 terdekatnya bs hdp bagia...alkmdulilah allah mh penyayang bg hambanya ygmau menyayangi ibu dan keluarganya..alkmdulilah ia skrg mnjd org yg sukses dan ttp eksis .

  • mana prediksinya . kaga disebutin anjir judul menipu

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Bubar aja acara dahsyat udah gk jelas

  • Kunci nya itu kan sekarang kw nya itu bg raffi amad

  • semat aa raffi

  • Raffi kehilangan sosok merry karena merry selalu ada untuk raffi dan keluarga, merry sudah memberikan banyak jasa untuk raffi dan keluarganya

  • kok aku jadi ikutan nangis ye nnton ini??? wkwkwkwk

  • sampah..pembodohan.

    • Lo yg sampah..kaum misquenn

  • Sedih

  • lindungilah Kluarga Mereka Ya Allah

  • keren

  • Lebih baik Raffi mendekatkan diri kepada Alloh Lebih banyak berdoa agar diberi kelancaran dan kesehatan

  • Sabar om merry

  • Sudah biasa,, Manusia banyak dunia semakin bosan dengan keadaan,

  • Jawabanya satu hanya lebih dekat sama allah

  • Ini acara musik apa drama ?

  • Merry kasihan

  • Capek berbohong dgn bini jadi serba salah itu yng buat raffi rasah salah

  • Aku jadi pengen nangis

  • Lebih dekat sama Allah. Karna cuma Allah yang selalu ada

  • Acara sampah kaya gini kapan si musnahnya...hoexx cuihhh

  • Tawa aja dah gua...wkwkwk

  • kembali ke Sang pencipta Raff curhat kepada Nya jangan curhat pd siapapun,apalagi lawan jenis , jangn ilang pandangan batin

  • Kayaknya raffi harusndi ruqiyah deh. Kan dlu dia sempet narkoba juga. Tkutnya ini efek narkoba itu. Kalo kebiasaan pkek narkoba pasti nagihin.

  • Lebih dekat kpd Allah Dan jgn lupa sedekaaah aa

  • Ko gue nonton ini nangis yaa 😭😭 semangat aa raffi dan supermerry πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  • pljran agama isla

  • pljran agama islam

  • pljran agama islam

  • pljran agama islam

  • Trharuu jd nangis

  • 😧😧😧😧

  • Aku kak pingin ngangis kak raffi ahmad

  • Raffi jangan jauhi tuhan, perbanyak amal sholeh, infaq, shodaqoh, buat tabungan akherat ..dunia hy mampir. Semua yg kmu dah pasti loe tinggalin

  • Apaan sih?? πŸ˜‚

  • Ini beneran atau gimmick, kadang kalo acara nya dahsyat atau pesbuker suka bingung mana real mana gimmick πŸ˜‚

  • baper liat kaya gnh

  • Rfi ni lg srius gk sih. Muka srius sama brcndanya itu ak gk bisa bedain