DANDAN BARENG HANTU Feat Sara Wijayanto

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Thankyou so much guys
Find me on ig @tasyafarasya
Sara wijayanto ig @sarawijayanto
Nonton kelanjutannya disini! 👇🏼👇🏼👇🏼
id-tv.org/tv/video-LuuvLgww8Ik.html

Komentar

  • partner collabnya ga asik, dandan sndiri. channel kak tasya kehilangan "nyawanya" kali ini

  • Sumpah suara nya sara ga kedengaran dgn jelas

  • Tasya makeupin hantu farasya🤣😂

  • lagunya ga sesuai ama temanya..heheh

  • kak tutorial make up kpop

  • Kalo itu mah si kak sara make up sendiri malahan hahah ga ngehargai bgt ah,liat dong ekspresi kak tasya kaya agak gimn gitu

  • Backsound nyaa malah jd ngeganggu, suaranya bikin gadenger dan gajelas

  • Krng denger ceritanya kak, terlalu keras musik

  • Kocak wuakakakakaka🤣🤣🤣 ini softlens aku Arab😂

  • April 2019 ?

  • Kzl sama backsound ya Allah :'

  • Kak pake kerudung dong

  • make up an, di tempat angker, musik nya jazz, waduh, campur aduk vibesnya wkwkwk

  • WoW....

  • Ih serem 😱😰😨😳😵

  • Jangan pake backsound dong

  • kak minta nomer hpnya kak sara wijayanto

  • Nonton ini sendirian dikamar tiba tiba mati dong lampunya auto lari sekenceng kencengnya😂😂

  • Kak suara backsoundnya terlalu mengganggu saat pada ngomong, jd gak jls

  • Ka madam nya kaya marry quen of scoth

  • Buat lagi kak asik tau kak

  • APAAN SI SARA KSL BGT JIR

  • Pas lagu serius"nya malah ga denger suaranya krna backsoundnya 😭

  • Gk tau kenapa gak merinding sama sekali haha

  • Kaya gak menghargai padahal didandanin katanya, tp nyatantya dandan sndiri, sabar ka Tasya😥

  • WKWKWK ka tasya lg sarkas gak si? "Ini videonya sebenernya gajelas bgt"

  • Saran dong kak backsound nya ga sesuai sama vidionya Kalo yg horor tuh pantesnya yg musiknya tegang gtu hehe

  • Kak maap ini tapi backsoundnya berisik bgt, kuping budek ku tak bisa mendengar😭😭😭😭😭

  • Suara piano nya gengges bgt bikin ga denger sara ngomong apa....

  • Cewek itu kaga menghargai kak Tasya ya ampuuuun...

  • Sara ngomong ga kedengeran

  • Apaan sih malah dandan sendiri 😒

  • musiknya ganggu bgttt sumpah..

  • Bagus ni agar para hantu terinspirasi memakai make up yg cantik & gak menor

  • apa cmn gw yg kaga kedengeran sarah ngmng apa 🙄

  • BGM nya kekencengan Sya, ga denger ngomong apa :(

  • ''jangan ganggu aku ya.. aku cman bkin alis''😂😂kak tasya jujur bnr

  • Sumpah emosi banget aku bener2 stress pengen denger omongan kalian berdua dengan jelas, tapi ketutupan musik 😭😭😭

  • Backsound nya ngeganggu anjng

  • Berhentiin dlu kek musiknya pas lg komunikasi ganggu bgt

  • Keren..aku uda liat di vlognya kak sara ...keren semua..mantap

  • keren hahahaaa

  • Backsoundnya kecilin kak itu kak sarah ngomong apa ngga jelas

  • background musik nya kegedan, gajelas dnger obrolannya 😭

  • Ntar fans ka tasya nambah deh. Dunia nyata dan dunia gaib juga ada sampe tertarik juga make up an hantu hantu nya 😅

  • 99% back sound, 1%tutorial

  • Gue jadi ilfeel liat sara

  • Benci banget gue liat sara, malah dandan sendiri, gak menghargai banget.

  • Back sounds nya ke gedean ka

  • Backsoundnya ganggu

  • Glitch nya editan atau asli ??

  • Backsound nyaa ganggu!!

  • Backsoundnya terlalu besar , obrolannya jd gk terlalu jelas apa yg diucapkan apalagi suara sara nya

  • Ka dulu aku punya yang kaya gitu . Biasa aku pake buat manggil sukma nya orang gituuu biar inget sama kita .. tp pada akhirnya dikasiin

  • berisik banget backdoundnya, GANGGU PARAH. jd ga kedengeran dan ga fokus denger

  • Musiknya kekerasaaan 😭 jd suaranya ga jelas

  • giliran dichanel youtube sediri riang bgt gembira, tp dichanel youtube org cemberut aja kaya males2an... kasian yg collab

  • #tasyaglowinthedarkfarasya

  • pertama kali liat tasya farasya di film pendeknya rumah sarah dan demian yg lagi makan bakso dirumahnya sarah dan demian tp ternyata dirumahnya g ada orang ahaha

  • Ga kedengeran 😭

  • Suara musiknya gede jdi suaranya gk kedengaran

  • Serem2 lucu madam nya pengen "DANDAN CANTIK ALA CEWE BELANDA " gambar nya madam emang cantik

  • ga kedengeran apa gw budek ya :))

  • Back sound nya digituin biar ga serem :D

  • Yahhh ga diliatin makeup matanya 😭😭😭 Mo liat tutor nya padahal, makeup matanya Ka Sara di video dia oke bgttttt

  • Kak sarah kok gtu kak.. ngk enak bangt ka tasya nya ksian ... kan mau d dandanin bukan dandan sendiri wkwk

  • Sengaja nunda nonton nya pas malem jumat biar makin berasa

  • manner nya ga ok bgt ni si mbanya

  • Please kasih subtitle donk,,😩😩

  • Jd dandan sendiri gt wkwkwk~

  • Gak kedengeran suaranya yg terakhir terakhir 😖

  • Rempong ya liatnya, lagi di dandanin, malah dandan sendiri wkwk

  • Ih..gw nonton ini masa kayak ada yg lewat di jendela..padahal pintu luar d kunci..n w cuma berdua an ma baby gw..hiyy..

  • Byk yg tdk kedengaran... Disayangkan

  • Suara musiknya ngeganggu

  • musiknya ganggu kak jdi ga kedengeran

  • Merinding juga nntonjam segini, tapi bikin ngakak sii gimana yah suasananya aduh 🤕😂

  • Ini tempat yg pernah di datengin jurnalrisa, Peter CS diculik disitu.

  • Ka tasyaaa background musiknya kekencengan:(( tp ttp nnton ini

  • backsound nya terlalu kenceng kak, jadi kurang jelas ka sara ngomong apa:(

  • Lah dia dandan sendiri 😆🤪

  • Yawloh backsound ganggu bat dah

  • Ka tasya lain kali pake clip on dong😬 atau kalau udah suaranya belum ga kedengeran jelas huhu

  • didandanin malah sibuk dandan sndiri-_-

  • Sayang suara obrolannya sering ga jelas

  • Suaranya ga kedengeran ih kalah sama musiknya

  • Ini bener bener lulu tasya pemberani farasya❤❤

  • Kak saran aja nih , lebih baik backsound nya di kecilin karna suaranya kak sara ga terlalu denger

  • Lagu kaka kegedean jdi aga ga denger kaka ngmng apa

  • Volume udah full tep suara mb sara ga kedengeran :(((

  • Kurang seru jadinya. Gk jelas ngmongin apa gitu. Udh pake hetsed masih aja gk denger😖

  • Gak ngerti inti videonya apa, Saking kecilnya suara ketutup backsound. Next kasih subtittle y kak... Capek banget ni telinga.

  • Backsound nya bikin ceriaaaa💕

  • Tasya main meap meap an di tempat angker farasya , And highliter tetep on di manapun berada 😂 ❤❤❤❤❤

  • suaranya saingan ama backsound anjir. jadi gak jelas mereka ngomong apa

  • Angker tapu back soundnya ganggu banget dehh

  • Musiknya gak horor. Hehe. Seru ini unik banget 😍

  • Maaf ya tasya ini cm saran aja: 1. Harusnya biar tasya aja yg dandanin, dan kak sara cukup jelasin apa yg ga bisa tasya liat. 2. Backsoundnya ga cocok. 3. Backsoundnya juga kegedean volumenya, jd ga terlalu jelas denger kalian ngobrol.

  • suaranya ketutup backsong banget

  • Backsoundnya ganggu banget ka tasyaaaa ga kedengeran omongannya🙁