Dansa Romantis Ayu Shaheer Bikin Baper! | Pesbukers Ramadhan ANTV 8 Mei 2019

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2019
Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, ANTV kembali menghadirkan program istimewa yang siap menemani ibadah puasa pemirsa setia selama sebulan penuh.
Mengusung tema Risalah Cinta Ramadhan, ANTV menyajikan program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.
Program Sahurnya Pesbukers akan hadir di layar ANTV mulai Minggu (5/5/2019) pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers Ramadhan mulai pukul 16.00 WIB setiap hari.

Komentar

  • Pas lgi dance mlah kga ada suaranya😞😞

  • hanya doa dn orang itu sendiri yg bisa mengubah takdir

  • aq g percaya shaher berpoto sebodoh itu, dia sipat nya g gtu deeh ,

  • Kapan lagi liat gini klau ayu udah nggak d pesbuker....lagi ayo mz eko undang neng ayu x shaheer

  • Kenapa aku baper

  • Aku kenapa ya g bosen bosen liat ayu sama shaher kenapa ayu g ada di pesbukers si tapi. Aku mohon. Sama antv kalau ada acara di antv harus ada ayu sama shaher ya

  • Ayo bikinin film buat dua insan ini pasti booming nih....berawal dr acara Mahabarata smpe detik ini...luar biasa...banyak fans ayu nangis klo ingat masa2 itu...please bikin film donk

  • cengar cengir sndiri....lihat ini

  • Ruben lucu wkwwk

  • smoga mereka berjodoh

  • Kpn lagi ya mrk bisa sprti gini ya

  • Klo d perhatikan ayu dn shaheer saling membutuhkan mga jodoh kmi semua fens mu mendoakn mga cepat k pelaminan bucan,,, kasian bilqiss

  • Stlh baca" komen, itu semua pada gk mikir yaa, kalo itu cuma gimmik. Aku dari dulu kasian sama ATT kayaknya selain hatters, temen"nya termasuk ANTV program mngr nya sering membully ATT. Ayu terpaksa harus bersabar Krn dibawah kontrak. Seperti diatas ini nyadar nggak kalo ANTV sudah merendahkan derajat wanita Indonesia dgn menyuruh Ayu meminta dance pd Shaheer ketika akan pulang (kenapa bukan shaheer yg disuruh meminta dance???). Bisa dicek reaksi orang" India di you tube atas aksi ini. Tolonglah kalo bikin program acara jgn jatuhkan martabat bangsanya sendiri. Betul" sebbel aku sama ANTV.

  • Tolong dong antv. Bikinin sinetron ayu shaher cerita cinta dia berdua. Ya pasti banyak yng nonton fen. Aysha

  • Ye who log hai kya jo kuch bhi khato hai

  • Omg kya chapad chapad hai Indian to Indian hai ye kya bakvas kar rahte hai

  • Kapan antv bikinin acara Ayu dan Shaher please berduaan aja yah ,,ditunggu tahun nie ,,mohon kontrak seumur hidup

  • Nonton lagi kangen aysha

  • Mudah"an pesbuker ramadhan th depan shaher dan ayu udah halal jadi suami istri

  • Kalian bΓ©rsatu dipelaminan ...aku yg terseyum bahagia semoga sllu bahagia

  • Alhamdulilah bila mereka bedua di pesatukan mudah 2 han bersatu untuk selamanya

  • Semoga shaher ama ayu ting2 cpet nikah ya

  • Jujur aj seneng ya ngelihat mereka ber2 ...semoga allah mempersatukan kalian ber 2 ya ...doa dr ibuπŸ˜šπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  • Kayaknya kak ayu sedih benera karena kak syair pergi

  • Indonesia ini heboh karepe dewe baru ada orang india ikut main sinetron di Indonesia se olah " wah gitu belum tau dia kayak apa asli orang " india

  • Aku setiap melihat kalian berdua selalu menangis karena perjuangan cinta mereka begitu berat terus kejar cinta sejatimu mbak ayu mudah mudahan kalian berjodoh amin

  • Acara perusak pemuda penghayal

  • Nggk bosen nnton segmen yg terbaper😍😍😍

  • take care baby uwuw πŸ˜… cieee

  • baper aku kak ayuuu

  • sweet romantic....goodluck for ayu and shaheer

  • Ala itu hari kata ya g d maafkan skr mesra lg..memalukan

  • acara yg paling tidak bermutu,, ya fesbukers... pake pelukan,dansa,sgala... woiiiiiiiiii.....tobat....woiiiiiiiiii..... ini bulan ramadhan

  • ANTV tolong shaheer suruh nyanyi sempurna dong...terakhir ni biar lebih seru...jangan ayu tt terus yg nyanyi, gantian jd imbang sm sm memujinya. Saya tunggu ya...terimakasih

  • Shaheer kpn ke Indonesia ya

  • Kyaknya keinginan dn harapan Aysha Ayu dn SS bersatu akn kandas,πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Kasih kejutan donk buat kk ayu.shaheer datang ke pesbukers tanpa sepengetahuan ayu plis

    • Mlah ayu yg gk ad dipesbuker pdahal SS sudh dtg,mlah SS breng Saskia gotik

  • Min upload LG donk Pesbuker Ramadhan n sahur ny,terutama ayu .shaher dh DTG blum aku g nton kmrin

  • Kapan saher dtg lagi antv pesbuker ramadhan sudah mau selesai ko saher blm dtg.ayo dtgkn saher dong biar satu segmen sama ayu lagi

  • Yang setuju ss dan ayu di bikinkan FTV like

  • Pas nujuk reflex srentak...

  • semoga ALLAH mempersatukan kalian dengan ikatan janji suci hingga akhir hayat Aamiin😍😘

  • Aysha mau nanya kapan shaeer dtng k indonesia?

  • Kpn shaheer dtng lgi...

  • Mana katanya shaheer mau datang lagi sebelum lebaran.kok sampai sekarang belum dateng.

  • Buat kk ayu dan shaher semoga berjodoh dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.... Amin.....

  • ane ga bosen nontonnya

  • Ayu kemana 2hari kok tidak tampil antv

  • Ayu dansa. Sama saher

  • Cie cie

  • ayu Ting Ting berjodoh dengan shaher

  • ayu Ting Ting cantik

  • cinta harus d perjuangkan , masalah harus d hadapi bukan d hindara jika aysha bersatu dan bertekad utk mncapai bahagia rintangan n pasti bisa d hadapi Aamiin..... semoga aysha bahagia....

  • ATNV tolong dong ayu duwet sama shaheer lagunya india teri meri prem kahani pasti bangus banget deh πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kenapa shaheer nya tak datang ke indonesia dan kapan sebenarnya shaheer datang

  • Psn ninik dr lalu lbh baik nikah setelah lebaran permintaan ilqis ikuti, spy org2 berhenti ngaco lagi. Lebaran thn ini lho neng ayu. Ammin.

  • ATT ketagihan bau bau bawang ketek Shaheer

    • Kedengerannya kayak pengalaman pribadi elu deh...

  • udah 1 jt aj nih view nya😘😍😘😘

  • Musik nya ngk ada ...apa ngk bisa di perbaiki.....?

  • Semoga langgeng kak ayu

  • hahaha saher kok pilih yg pesen kata oki lukman

  • Halo non Ayu .... Oma pingin ks masukan nih jngn marah ya bb kritik oma kali ini sifatny membangun ..begini klo tmpil nyanyi maupu main di pesbuker ( komldian ) .oma harap jln ny yng tegap tegakkn pundak mu spy kelihatan tegap dadany ..jngn jln bongkok2 ..supaya kelihata.cantik jg sexsi ..bener nih Ayu dah cantik ..pinter lgi ... cuma itu masukn dri oma maaf ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sdh puluhan kali aku nonton tpi nda perna bosan, malah nunggu kapan kali ajha ada lanjutannya

  • ayu muda dirayu walau pernah disakiti kita hanya mendoakan jngn sakitin ayu lagi kasiaaan

  • ga terlalu percaya sama shaher liat aja sama perbuatannya kita hanya mendoakan buat ayu yg terbaik menurut alloh swt

  • ayu Shaheer belum kembali dari India?sudah cocok sama ayu,,mudah2alloh menjodohkan ayu,

  • Ruben Ama gotik sangat mendukung ....att dan sh klu dia nikah mereka mau datang ke India ..,pertemanan kalian bisa di acungi jempol ...yg slalu mendukung att dan sh

  • Att klu Lagu India bisa dilalap habis .,,blm ada yg bisa kayak att moga att bisa jd duta budaya utk indonesia di India.,.att belajarlah bahasa India biar bisa lebih lafal lagi ..sebelum tinggal di India ...sukses utk att

  • Kerjain shaheer dong,Kya ayu pura" pingsan

  • Gk cocok .gak pantes yu

  • semoga cepat menikah Ayu dan shaheer

  • Kangeeeen k.bersamaaan ayu dn shaheer kpn k.indo shaheer

  • Ayu dan shaheer yg dansa gw yg baperrπŸ˜‚ eeaaa!!

  • Tidore hadir untuk ayu,aku bahagia banget liat ayu nahagia

  • Berkali kali aku lihat aku g bosan genggaman ayu sama shaheer erat betulπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • duh mata y saherrr ngsh arahn

  • Wow 1 jt viewers

  • Ayu anma Sahr cocok

  • tinggal menghitung hari lg, psti akan ketemu kembali, arjunanya udh potong rambut utk persiapan lebaran bersama keluarga ayu, dan cepetan di lamar ya dan terus nikah bahagia selamanya, itu yg q hrpkan πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™

    • @Ema liana , Amin.

    • ya insyaAllah, mari kita do'a kan bersama smg mereka berjodoh dan bahagia selamanya, amin πŸ™πŸ™πŸ™

    • Semoga itu bener mbak, aku udah kangen berat sama mereka...

  • Hpus aja acara ini bnyak orang india Mnding buatin konser buat mas didi kempot

    • @Monster Ketek amiin yarobbal aalamin mas

    • @Awis kempoters , iya bro saya doakan semoga berhasil.

    • @Monster Ketek iya sich mas syukur syukur bisa bikin konser buat mas didi

    • @Awis kempoters , Bikin proposal aja bro mudahan di Acc, tapi nggak perlu bilang hapus acara Pesbuker karena penggemarnya banyak, sudah nyata memberi keuntungan Antv bertahun2.

    • @Monster Ketek klo mau bikinin knser buat mas didi kan antv kan duitnya banyak masa. Undang apa bikin konser buat mas didi nggak bisabuat india mampu masa buat mas didi nggak bisa sich

  • take care ..ayuthing2 telpon nanti😍

  • shaher kapan ada di pesbukers lagi? katanya cuma 3minggu di india😁

  • Semoga Allah mendengar doa2 hambanya yg saling mencinta

  • Sahir dan ayu romantis Banget ya

  • 100 kl aq lihatnya😘😘😘😘😘

    • Ahmad Royhan Sama guys,,selalu liat dan berdoa yang terbaek

  • Senyum senyum sendiri liat ini

    • Putri cherry km cuantik binggit deh. Masya allah

  • Barengin shasank shaheer n ayu dong...seru kaliii ya...

  • Gotik terlalu candaanya..!

  • take care your self beb yaa..😍😍😍

  • semoga antv suatu bikin film tentang kisah cinta mereka. alhamdulillah kalau itu terjadi setelah mereka menikah...aamiiinn

  • So sweet ,setuju ayu Shaher di pelaminan amin3x

    • @Muhammad Rahman , tapi kabarnya keremcem dateng abis lebaran juga ya?

    • sufry Animasi Mohon doa ny ,habis lebaran guys

  • Kak sasmita titik jangan ganggu hubungan kak ayu nanti kak ayu cek cemburu ahay

    • Haris Yani Mobil Sha kyak mobil Ayu ,liat deh no plat mobil nya

  • Garinggg

  • Senang lihat ayu sama shaheer ketawa2 lagi...

  • Nengok lagih ke sinih

    • rose lindaa bentar lagi 1 juta,,sebelum sha ad lagi dipesbuker

  • Are they dating?

    • They had dating 3 years ago, Ayu is the first love for Shaher...but they broke up, but last month Shaher came and said appolize to ayu for hurting her in the past,after that day, their relationship is like u see now, we dont know yet, they back to dating or not...

  • Halu pol polan

  • Can someone please translate what they are saying, I love shaheer that’s why I’m here

    • The point of what they talking about was shaher will going to india but he will coming back before idul fitri...

  • Udah saling memaafkan,shaheernya jngn nyakitin hati dn perasaan ayu lg...karena kalian br2 so swit..

    • Khusnul Khotimah udah terbukti ,,jarak jauh aja dah ga ad berita aneh khusus shaher klw ayu teman manfaat kn aja

  • Sabscribe dan komentar gue dan pasti ku balas balik untukmu