DAPET LAMBORGHINI KW ENDORSE😱 Alhamdulillah...

Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2020
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • tkp.me/Attanabungimpian

    • iya bang mantap

    • mantap bang motifasi nya

    • @STYLYNG 1R di konten ini atta sdh bilang, sdh bangun masjid

    • @ bibilex pengen sukses kyk bang atta... Boro² saya langsung sukses kerja tiap hari aja saya kuatnya beli hp ram 2 aja buat nge geme aja lemut liat yutube ngelek trus apes jadi orang kyak aku cumk kuat buat makan

    • Utk Abang atta sukses terus utk karya2 ia saya doakan ttp terus berkembang lagi dan jgn lupa dgn orang yang membutuhkan dan jgn lupa dgn ini semua dari ALLAH SWT..aminn

  • Ternyata abang atta punya lamor jini 😂😂

  • Mahal Sekali Ka AttA Beli mobil Lambojini

  • Kaya Ka AttA Halilintar

  • Mobil.mewah yah

  • Semangat terus ya kak atta dan kak aurel

  • Sama emak nyari video ini gegara kemaren yg video atta vc sama Aurel bilang katanya Aurel dijemput cowok pake Lambo, eh atta panas deh, jadi nya Atta beli si Asep ini, wkwkwk. Ternyata itu sejarah si Asep, hahahaha.

  • emag bener lamborgini nya kw itu asli bukan

  • Bang atta buat konten mancing sama kak aurel

  • Ternyata ATTA HALILINTAR menggunakan jasa ZICOSTER TOWING juga 😁

  • Semoga sehat selalu atta halilintar semoga mendapat rizki yg halal dan bertambah berkah jadi kebanggaan orang tua.amin🤲🤲

  • Sumpah vidio ini sanggat luar biasa aku kapan punya bisa kayak gitu

  • Vidio ini sangat luar biasa. Sehat selalu atta halilintar semoga rizki nya tambah berkah atta

  • Aseeeeep.. Kau kini jd korban bucin abang, kau kini ganti baju jd ungu wkwkw.. Sabar ya seep.. Makin keren kook

  • Assalamualaikum atta halilintar? Saya teringin bangat nak jumpa face to face.... Harap impian saya menjadi kenyataan dapat jumpa face to face...

  • Intinya Abang itu bucin...Demi mpok nur abang rela beli LambO

  • Gilaaaaaak bisa beli lambo bilang ini titipan masih bs humble.... Masya Allah sehat sellau bang lancar berkah sll rezekynya aamiin

  • Anjir pake zicoster towing

  • Sama bang aku juga pingin capai kalo i8

  • Aku seneng ngeliat cwo yg ga banyak omong...tpi ngbukti'n y.dngn perbuat/langsung k pasangnya... jarang cwo Kya Abang 👍👍👍👍

  • Terbaik kau hebat lagi kaya

  • Kesini lagi karena hbis nonton lambo ungu😃 ternya beli ini karena di panas2 sin mpok nur yg pernah di jemput mantan pake mobil lamboo..😃💜💜 duta bucin indonesia.. hahah

  • OOO ini yg gara2mpok nur panas2i ya,..hehehe Mpok nur itu selalu mau Atta kelihatan keren dan no 1

  • Keren banget bang atta, ngevlog, youtube sambil ceramah, ceramah gaya masa kini, sangat menginspirasi apa yg diomongin bang atta.....

  • Selama ini gak ada yg tauu klu atta ternyata sebegitu cinta dan sayang nya sama Mpok nurrr ,,baru tau klu beli Lambo juga demi Mpok nur,skrg Lambo jd unguuu 🍆 demi dia juga ,,,pantas SJ jd duta bucin Indonesia ternyata bucinnnnnn nya dr duluuu emak2 sejagattt rayaaa baru tauuuu ohhh Abang km memang yg terbaik dan terhebat semoga Alloh SWT slalu menjaga cinta dan kesetiaan kalian berdua smpi menikah smpi maut memisahkan amiiiinnnnn amiiiinnnnn amiiiinnnnn amiiiinnnnn

    • Semoga Aurel juga selalu sayang Atta dan saling mengasihi dan sehidup semati

  • Sehat trus bang atar

  • Aku mlh mkirnya atta py lambo sblm ma aurel hahahahaa ternyt sygnya atta bkn main2 tp lgs bertindak......doa terbaik untk kalian

  • Doa in bang biar punya Lambo walau kw

  • gara2 mpok Nur lambo ..penisiriiin kesiniii vlog lama

  • Mantap bang lambo nyaa suksess selalu

  • Oo ternyata2,jd lambo nya mpok nur yg mau toh bang ,mantap

  • Alhamdulillah wasyukurillah bang atta sukses selalu, God bless you

  • Asep akhirnya jadi ungu2 manjah... wkwkwk

  • beli lamborghini aventador 18M gara gara dipanas panasin sama kak loli kalau kak loli dulu pernah dijemput cowok lain sebelum bang atta pakai lamboo😂😂😂😂😂gila sih sebegitunya

    • Duta bucinnn

    • Cemburuan parah ini mah... Yg katanya ga cemburuan tp ternyata panasan.... Hahaha

    • Aku orangnya gak bisa di panasin gak bisa di tantang, masuukkk

  • Itu gelang keknya couple'an sama Mpok nurr yaa bang wkw

  • Hahaha segitu sayangnya yaa bang sama Mpok nurr, uhuyyy

    • Semoga cinta mereka sehidup semati dan setia sampai akhir

  • Ternyata ini dsuruh ama mpo yak... Wkkkkk ternyata sdh dari 7 bulan lalu abang bucin parrrrrah . d kira bru beberapa bulan ini

  • Tetep jadi diri sendiri, tutup telinga untuk nyinyiran orang orang yang nggak tau sebenarnya kamu gimana, terus tunjukkan kesuksesan mu biar mata mereka terbelalak, dan membungkam kata kata kotor nya

  • lihat ini gara gara lihat vlog atta sam aurel yg tadi malam hahahahah

  • siapa yang nonton ini setelah abang ungkit2 di vlog klw dy beli lambo karna aurel

  • Langsung cari konten yang ini Jadi awalnya beli lambo itu

  • oh jd dr sini abg udh mulai ngikutin apa maunya mpok nur..huhuyyyyy..makin ksini abg makin terbuka..dan makin keliatan bucinnya..aciyeeeeee

  • Gara2 nonton vlog abang dan kakak hari ini..yg vid call jd nyasar ke sini. Memang dari dulu sdh terbukti cinta abang sama mpok. So sweet🤗🤗

  • Jadiiiii ini dulu beli lambo krn aurel...abang co cuiiiit bgt sih

  • Sukses sllu ya bang

  • Baiiiiiiikk Abang,mksh tuk wejangannya yaa..do the best ya baang..suksess teruus utk bang Attaa..Aamiin.

  • Bang ini sedikit saran dari saya abangkan udah berhasil dan suka berbagi jangan sampai abang lupa diri abang yang dulu ya dan abang harus ingat di atas lagit masih ada langit ,semoga abang sehat selalu dan sukses selalu. Semoga bisa menjadi youtuber no 1 di asia amin @indraindra9378

  • Mantap bang

  • lamborghini banbanggg sukses selalu bang💯😢❤

  • Aku yakin siapa yg hidupnya sayang sama orang tua, keberkahan pasti dapat krn surga di dunia adalah d telapak kaki ibu, byk menebar kebaikan seperti yg d lakukan bang ATTA.....😍😇

  • Wau wau kerren bang

  • Mau dong tta AHA Hijabnya

  • sukses selalu abang gua

  • bener..bang...ga usah ngomongin orang lain..nyinyir...yg penting kita ada di jln yg benar

  • Gua kesini mau liat zicoster towing

  • jadi ini pilihan mpok nur tercimtah....cooo cweettt

  • kalau abang semangat..teroooss kenapa?ada yg salah.. hm...msh gk ngrti..ada aja yg julid

  • ngena banget kata2 abang...disampingnya andre...n kata2 bijak abang pas tuh....buat yg cuma nyinyir ga akn bisa punya mobil yg pintunya bisa naik ke atas....n ngomong2 ni lambo pilihan mpok Nur....

  • Love

  • Ketauan nih abang.. bilangnya baru dekat sama mpok Nur 4 bulanan. Tyt video ini udah 7bln lalu, Asep yg milih mpok pulak...gumusshh! 😄

    • Emang gt mbambang suka aamnesi hehe

  • Selamat Abang Atta atas semua prestasi yng didapat dari hasil kerja keras.. Ini pun atas doa orang tua... Smg selalu sayang ama mpok Nur seorang...

  • Ini mobillll request mpok nurrrr cie 7 bulan lalu

  • Keren banget bang..ashiaaap mantab..

  • Atta Halilintar Keren Cerdas. Patut dicontoh.

  • Kalau kerja nya bisnis kepingin lancar jangan lupa ke orang tua dn sodako bagi orang yg membt kan

  • Berharap ada kode2 di vlog ini......hahahaa.......

  • Sprti yg di ajarkn dlm islam qta hrs mngucapkn hal yg baik2 spya bs brbalik mnjdi D0A buat qt *Ucapan adalh D0A* dr vidio2 yg ane simak si atta sering x ngucap hal yg baik2 & sering x brharap hal2 yg baik & impian yg wow & trnyata itu byk trbukti & trwujud, dr ucapannya yg sepele pun yg ktika blm dekat banget dgn loly ktika ia jd pembicara disuatu acara yg ia jd brand ambassador nya ia berucap smoga kedepan nya *para Emak2 pun bs menyukai youtube shingga YT bs smskin maju* & skrg bnr trbukti kan Guys😱 pokok nya salute buat atta & smoga sukses sllu dunia akherat 🤲🏼

  • Alhamdulillah Smg Sll Sukses Bang Atta Dan Menjadi Inspiration Anak" Muda, Betul Bang Semangat Terus Biarkan Hatters Mau Ngomong Apa Terserah

  • Banyak yg nyasar dimari gegara abis dri vlog Atta di run kemerdekaan.. Atta hebat. Anak muda yg sukses.

  • yang fikiran nya kotor,konten kek gini dibilang pamer lah riya,sombong .. kenapa si gk jadiin motivasi.tapi ya percuma juga si.. haters itu udah ketutup mata hatinya sama kebencian.yang pasti semoga abang tetap selalu semangat... sehat selalu.dan mnjadi pribadi lbih baik lagi.lebih sabar lagi..kuat kuat kuat...

    • @Noer Asyiiah iya mereka gak ikutin vlog mereka jdi asal bacot aja. Memang kalo org yg suka iri susah di ubah sis.

    • @Lukas pondua iyah,, tapi yg benci malah nuduhnya emang kaya dari lahir.mereka gk tau proses nya.. yg ada keburukan bang atta yg di cari²...

    • Banyak yg iri sis...Krn gak bisa seperti Atta. Usia muda tapi udah kaya

  • Kereeenn....

  • Semoga makin sukses bang dan sehat selalu

  • Riding Merdeka run 17 agustus 2020

  • Ini lambo yg di katakan kemarin berarti ini kemauan mpok nur,saking sayangnya bang atta ke mpok nur rela beli lambo bukan ferrari.tapi mobil yg i8 sdh benar di jual bang krn sdh ngangkut banyak cewek klau yg lambo khusus utk ngangkut mpok nur seorang ya bang

    • Hiyaak... Hiyaak... Hiyaaak...

    • Oh jadi abang bucin dr dulu ya... waktu rambut ijo tosca ini gengsi nya masih selangit aku kesel bgt yg vlog tell secrett itu...

    • Betuulll

    • Seneneng lihatnya

  • Ini udah jadian sama Aurel ya bang ?, jadi cewek pertama naik mobil ini, selain keluarga, mpok nur ya.....aku jadi setuju i8 nya di jual karena udah di pake jemput cwe selain mpok.

  • Bagus fidio ataharirintsr 36 rumah ku bang ata

  • Ochh berati ini jwbn Abang kemaren Ngomng bhw beli Lambo gara2 Mpok Nur bilang Mendingan Lambo lebih keren Aku Suka..dri pd Perari biasa....pdhl Abang Suka Perari,tpi beli Lambo Saking Cintaya Sama Mpok Nur...Semakin bangga Sama Abang segitu Cintaya sama Mpok Nur

    • @Mul Yanah hahaaaaa betull

    • @Lukas pondua 🤣🤣🤣🤣biarin aja hubungan baru 1bln yg blm jls dh d bangga2'n

    • @Mul Yanah hahahaa iya kadang aku ketawa sendiri kalo mereka bilang kalo pasang yg baru itu the next rans hahahaa

    • @Lukas pondua iyah tdk ada 2'y...Apa lgi ada yg Suka ngebanding bandingin dgn Pasangan yg baru viral..gk bangett aku..Mereka Sangat jauh berbeda...!

    • @Mul Yanah betul sis.... Gentle ... bukan cuma rayuan gombal belaka...tapi dia menunjukkan dgn cintanya dgn aksi. Terbaik memang

  • Segitunya sayang bang atta ke aurel.

  • Semoga bang atta sukses terus dan sentiasa jadi ansk yg soleh semoga atta aurel cepat nikah

  • Beda bgt pas review BMW i8 sm review lambo...klo pas bmw keliatan bgt mobil impian yg pengen bgt dah....semangat bgt...

  • Ternyata ĺambo ini kepengenan mpok nur...ya ampun si abang...makin kesini makin terbukti sayangnya sm mpok nur...dari rela beli mobil mahal padahal pengennya mobil yg laen...semoga kalian berjodoh dunia akhirat...bisa saling support dlm keadaan apapun...serta saling membahagiakan satu sama lain....aamiin

    • @Mul Yanah iya bener abang ny bucin parah dri dulu lagi

    • Aamiin

    • Iyah mak berati dri dlu Abang takut lau Mpok Nur jatuh ke Tangan Orang lain yg bwa Lambo...Dasar bucin yachhh...bentar lagi d ganti stiker nichh Asep jdi warna Ungu gara2 Acara kemaren Aurell bilang kerennn lau lambo warna ungu

  • Keren bgt nih kata2 bang atta

  • Kapan buat konten gold digger lagi kak?

  • Maka agama selalu menjauhi sama yg namanya GIBAH..

  • Emang bg atta luar biasaa harusya bnyk anak2 muda yg terinspirasi sm abang ..

  • Wah teryata banyk yg sprt aku gara2 vlog konvoi kmrn baru pd mampir ke vlog yg ini... Berarti kalian sama ma aku ya mak mak..ashiap mnatap pokoknyaaa

  • Mampir ke vlog yg ini gara2 percakapn abang sama kakak yg semalm pas riding 17san kmrn.. Sukses lah abang selalu dlm keberkahn dan lancr dlm segala hal Aamiin

  • Kesini gara2 ternyata pilihan mpok nur yg mau lambo..... Hehhe

    • Dan ternyata di panasin mpok nur karena mpk nur pernah di jemput pake lambo sama mantan haha

    • Keren pilihan aurel

    • Ternyata blm jd istri aja dah d turutin Lambo pilihan istri warna kesukaan Abang abu2 yahhhh,,,,skrg Lambo nya d gantiiii demi istri juga ,,,atta terimakasih SDH hadir dlm hidup anak gadisku yg manis dan baik hati ,,,semoga Alloh SWT slalu menjaga cinta dan kesetiaan mu hanya untuk nya amiiiinnnnn amiiiinnnnn amiiiinnnnn

    • Sama ternyata atta cemburu krna aurel prnah d jmput cowk sma lambo... Kta ny ga cmburuan

    • Iya sama

  • Abang mah emang kerreeend...

  • Mampir kesini gara2 liat vlog Abg smlm,, o.. jadi lambo ini pilihan mpor Nur., sweet banget...

  • Ohhh ini ternysta yg abang beli lamborgini ,,karna mpok nur mw ini jd beli lambogini,,demi mpok nur,bahagia ,abang mksh yaa selalu bahagia sm mpok nur

    • sama

    • Dan ternyata dia panas gk mau kalah sama mantan aurel hehehe.. makanya beli lambo ciyeeee haha

    • Aku jadi kepo video awal Lamborghini

    • @Fena kenzie sama, ternyata beli ini gara gara Mpok nur

    • Jadi balik ke vlog ini gara2 liat vlog abang ya...

  • Gegara liat percakapan ATTA AUREL di konvoi Mobil Mevvah di Vlog kemarin ampe Niat nyasar kemari nih gua wkwkwkk Ouuuhhh jadi sebelum beli Lambo atta minta pendapat Mpok Nur dulu,padahal pengen yg lain,tapi kata mpok keren nya pake ini Yaudeh ye bang Demi Ibu Negara Tercinta Di BeLiiiiiiii demi Mpok nur makin Cinta juga .Bener" Cinta banget abang ama Mpok Ga ada Ragu lagi Gua bener dah,Terusin,Banyakin ye bang Cinta nya,sayangnya,perhatiannya buat Si Empok Tercinta,Teristimewa,Terdebestt semoga kalian langgeng terus ampe surga amiiin

  • Tuhhh liat bt yg nyiyirr , nggak akan dapat apa apa kl cm nyinyirr , itu akan membuat hati dan pikiran jd kotor , krn terlalu berfikir negative sm karya orang

  • Gara-gara percakapan kalian di vlog semalam meluncur deh kesini, jadi selera Mpok Nur udh mempengaruhi kamu dr 8 bln lalu Bang 😂, cieee ketauan bucin lagi 🤣

  • Terima kasih kalimat motivasinya Atta. Pas banget utk situasi saya saat ini yg lagi ada di posisi dimaki2 "Haters". Semoga malah jd jalan pembuka rejeki utk saya dan keluarga. Rejeki apa aja krn rejeki ga cuma uang semata.

  • Ini uda deket ama mpok nur ya?ooooo baru ngeh beli lambo uda deket ya

    • Udah.. mereka kan jadian dlm artian dekat ....Januari..

    • @Ika Sarastuti wkwkwk betul

    • Di vlog terbaru abang bilang pertamanya mw beli ferrari tp kak loly bilang lambo aja lebih keren,akhirnya dibeli lambonya drpg ngelirik co laen gitu wkwkwkwk abang bucin emang

    • Iya jan 20 lg bucin bucin nya hehe

  • Oooo.... ternyata ibu negara jg beeperan dlm pemilihan lambo nya

    • @CCR Official mosok second, kw meterny aja baru 3500.

    • @Toonik Riyati Second. Lambo atta itu LP 700-4 dan trakhir produksi taun 2017 dah sold out semua. Taun 2018 - 2020 yg ada opsi Aventador S dan SVJ.

    • @Julia_ Anwar second keles....Gk ada lambo LP 700-4 taun 2020...Terakhir 2017. Yg ada Aventador S dan SVJ...

    • pria itu terlihat gagah kalau jemput pake lambo...mpok nur said...hiii..abang demi love unggu nurutiii

    • @Toonik Riyati baru thn 2020

  • Sukses selalu bang atta..Ig: enysetio79

  • Yng suka nyinyir psti iri bnget gk mampu brli isinya nyinyir mulu hifupnya

  • Masih nonton ini siapa sekrng