Dara Ayu Ft. Bajol Ndanu - Bisane Mung Nyawang (Official Music Video) | Kentrung

Dipublikasikan tanggal
Official Music Video from Dara Ayu and Bajol Ndanu 'Bisane Mung Nyawang'
Subscribe to Bajol Ndanu Management here: smarturl.it/subscribeBajolNda...

Title : Bisane Mung Nyawang
Artist : Dara Ayu ft. Bajol Ndanu
Composer : Ali PX
Arranger : S One Studio
Video : Arunika Studio
Label : PT. Media Musik Proaktif



Terima kasih sudah menonton video musik Dara Ayu dan Bajol Ndanu. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk subscribe, like, komen, dan nonton bareng di channel ini yaa!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semua content yang ada di channel ini sudah mendapatkan izin dari publisher - pencipta lagu. Kami menghormati sebuah karya dan hak cipta. Kami hanya ingin berkarya, memberikan hiburan-hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat. Bajol Ndanu, Dara Ayu, Emily Young, Fira Cantika adalah talent-talent yang saat ini bernaung di bawah bendera Media Musik Proaktif dan Rumah Musik Kita.

Contact for business:
0811 1272 770 (Artist Management)
0821 2345 5662 (Endorsement)
Proaktif : smarturl.it/MusikProaktif

Subscribe juga yuk channel dibawah ini:
Musik Proaktif : id-tv.org/username-musikproaktif
Musicpedia : bit.ly/musicpediayt
Rumah Musik Kita : bit.ly/rumahmusikyt

Go find us:
Website : musikproaktif.com
Instagram Musik Proaktif : instagram.com/musikproakt ...
Instagram Bajol Ndanu : instagram.com/bajol_ndanu/
Instagram Dara Ayu : instagram.com/daraayu___/
Instagram Fira Cantika : instagram.com/firacantika ...
Facebook Musik Proaktif : m.facebook.com/musikproaktif/ ...
TikTok Musik Proaktif : vt.tiktok.com/ZSJaLKrM3/

Komentar

  • Ojo lali senggakane,marai sedep lagune....

  • Mantap banget lagune

  • Mantap gak bosen" Dengerin lagu ini_

  • Lagunya enak bngt...suaranya merdu lucu😃😃😃😃

  • Owasikkkk 👍😁

  • Ojo ke akean ha e ha e ha e ne bos

  • isun lare banyuwangi mantulll covernya salam buat ika wangi 🙏

  • Suara vocalnya bagus dua duanya👍👍🏻 salam dr Bandung🙏🏻 😀

  • Setiap dger. Lagu ini.. Pst q inget sm dia yg d bwi... Tp skrg dia dh pergi... Dmna qm skrg... Banjar

  • Salken smua dri bndung

  • Boso OSING

  • Wah enak banget lagunya.

  • Kak dara ayu salam dari Adi Pasuruan 😍💞

  • Suarane apik bgt sambil menghayati lagunya 😍

  • Cantik anak deri 4 sekawan mba dara ayu

  • Ora melu duweni😁

  • Seyummu bingin gemes

  • Cantik y

  • Pekanbaru hadir,,,wueeeenak tenan lagune,iso ngilangke stres👍👍👍👍👍

  • musicnya asyik...

  • Terngiang ngiang wajah pemain BASS

  • Aq ngefens bngt sama drumer nya,jos bngt

  • Ngefanss banget sama fokalisnya suaranya lembut selembut wajahnya

  • Yg ngendang mirip mba yu ku...jaadi nge fans...

  • Asalam mualaikum buat pemain kibor nya goyang nya sangat bagus!!;;!

  • Semoga kalian suka dengan lagunya!! Jutaan terima kasih dari seluruh tim kami!! Bagikan dengan keluarga dan teman Anda dan sebarkan cinta 💚

    • @Muhammad Qomar Terima kasih telah meninggalkan komentar di bawah video

    • Siap bunga cinta salam bt mba dara ayu dan ayahnya bang derry 4 sekawan

  • Jooossss tenan. Di maatne Karo leyeh leyeh. Mba e cuaantik Mase ganteng suarane Mak nyeesss mantap oke. Lanjut terus trms

  • Kakuuu lucuuu apik mbae 😂😂😂😂

  • Asik suroboyo

  • Pemain keyboard nya msh malu2...

  • Mantap cewenya euy dan cowonya juga keren 😎

  • Merdu sungguh suaramu Dara Ayu...terpegun ku mendengar.

  • Seneng lihatnya ... Personilnya bening-bening . Slaam dari Wamena Papua gaes ...

  • Sederhana cantik sopan....pokoke joss lah.....!

  • Bagus kompak banget cmh

  • omah e nengdi to meh jaluk tanda tangan wes ayu ayu tur suarane joossss banget

  • Asik Sik wow

  • Kok gak bisa di donglot sih

  • maju terus personil ms Bajol Ndanu,,, sukses sllu, mantap,,,,mantap,,,,mantap,,,,👍👍👍👍👍

  • suara masnya bagus banget.....joz pokoke.....

  • Mantap 👍👍

  • riko hngsun eman,,wes due wong lian😣😔#bojoneuwong

  • Majalengka hadir...

  • Sy turun org jawa, sy suka lgu2 kmu.

  • Nk,aku cocok lan remen banget,opo maneh seng ,ketipung,lan kiboart.ceriaaa banget,mugi mugi langgeng.

  • Dara ayu.tetaplah ayu...bisane aku mung nyawang..marga ora isoh sesandhingan...riko hang sin saeang..rika hang sun eman.

  • Eh ayu nyanyi mu bikin ngangeni banget.merdu ..lanjut semga sukses.

  • mantab

  • Itu pemain musik bener cewe semua atau cuman ganti pemain?

  • Pancen.jos👍👍👍👍👍

  • disawang ndusani ora disawang kok eman eman men, duh gusti

  • Sitimewa Istriyewa Istimewa Merdusekali

  • Baru kali ini gw dengerin lagu pake ketawa,,, aransemen intro nya unik kereennn 😁😁

  • Management nya pinter bget nyari personil cantik2 ...

  • Maju terus Banyuwangi. Sukses musik oseng

  • Suara ny km bagus banget mbak dara

    • Ak pling sukak joget ny km mbak dara orang mn km mbak

  • Jos seua satu grup bagus semua😍

  • Dara Ayu cantik ke ibuan lembut suaranya...mantap

  • Ayu tenan

  • Manntuul

  • Lagunya semua enak didengar syairnya bagus, pakaiannya masih batas wajar, sukses selalu, amin

  • Keyboardist nya siapa namanya?

  • Ciptaan Gusti Allah sempurna banget 🥰

  • Selamat MLM minggu grup musik cantik

  • Mantap

  • Uenakkkkk hhha

  • Cakep banget kk dara,,,,, ,suaranya juga oke banget, bosss,,,,,,

  • Kru nya keren smua bisa nyanyi smua 👍 sukses selalu amin 😘👍

  • Ama mz bajol keren jga. Gaya nya sederhana

  • Mba ayu keren" q suka lagu" nya 👍ga bosenin lagu nya. Pmlang hadir firman

  • Mantuullll.. Tulll

  • Mba vokalis😍

    • Abang nak tanya nak Ayu ikhlas sudah berkahwin dan Baj0l?

  • meleleh karo vokalise

  • mba silvi mantap kentrung nya 😚😚

  • Fans berat ro mb ayu dara

  • jga formasinya asyik bro

  • Cinta pertama ku wkt SMA dulu... ternyata hanya berakhir kecewa dan sakit hati..pengorbananku sia sia selama ini . .tapi AQ sadar cinta itu blm tentu memiliki selamanya..

  • AQ sangat suka lagunya..tdk bosan dengernya 👍👍

  • Kaos cemeng i lv u😗😗😗

  • Merem melek ngrungokake lagune👍👍

  • Baju mera jgn sampe lepas

  • Yang baju merah jangan Sampek lolos..!!!😂😂😂

  • Mantap suaranya lanjut terus

  • Intan endi?????

  • Lagu ini buat saya rasa sedeh masa yang sudah berlalu salam dari Singapore best song

  • Dara ayu pancen ayu suarane empuk koyo tahu.... sopo seng duweni bejo

  • Salam sukses dari kapuas, wong dayak tapi doyan lagu koplo jawi, soale mbiyen kuliah neng jogja hehehe

  • Wwaazzzeeekkk... Kendaaang... Slebeewww...😎 Unyuu2... Laaannjjjuuutt ka2 Comel...👌

  • Enak si enak....tapi yg di blakang brisik..

  • Lare Banyuwangi dirantau hadir.....semakin keren.....sempurnaa

  • Lagu nya bagus sekali lo tolong kasih like nya dong kalo kalian suka terima kasih

  • Kok mirip ska86 🤔

  • Alhamdulillaah tetap tambah tabah tawakal

  • dari semua bidadari mas bajol,, gw rasa ini yg pling cantiikk,, mbak dara ayu😅😅sukses truus mas,, 👍👍

  • Paling suka.. Bisane mung nyawang enak banget musiknya

  • Mantap tenan musike. Mantap juga pemaine. Sukses terus mba dara.

  • lagu ksukaan aq lah ini

  • Buset cakep cakep bener

  • Senyummu khas dg wajahmu dr ayu

  • Nek ga ono Intan umpomo jangan lali di wei garem