DARA AYU FULL ALBUM TERBARU TANPA IKLAN MANTULL

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
DARA AYU FULL ALBUM TERBARU TANPA IKLAN MANTULL

Komentar

  • Oke and Good

  • Makyus

  • Oili

  • Jos di 18inch gua rumah getar

  • Lagunya enk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dengerin pake headset ... Koplo sama kruncung nya nampoll

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Oke bngt lagu enak poll

  • ok bangeeeeeet

  • Jeleh

  • Lagu jos

  • Bikin yang baru bos yang bagus

  • Banyak iklan.

  • Enak banget lagunya,mbak dara emang cantik

  • Knp gak di donload lagunya kk

  • Lagu lagunya Mantab bnr

  • Emang betul lagu ini cocok buat bobo

  • Fens suka bgttt dara ayu

  • Top markotop...kompak banget..

  • asyikk kal-sel ๐Ÿ–’

  • Mantap Bosss

  • Bagus banget

  • *ank conda... Ini tahh lagunya??? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mantap d

  • Manntull

  • Lagunya suaranya bagus adem dengernya apalagi ada hoa hoenya joooooooos keren

  • Boleh lah dianggap buat acara

  • Sukses Selalu Lagu Suaranya Mantaaaap

  • Hoa hoe joss

  • Mantap

  • Oo

  • Palembang hadir...mantul joss dara ayu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Penyanyinya cantik2

  • Yes...

  • Bagus pas2 bngtzzzzz lagu NGO suana galauku

  • Aku suka nada suaranya kalem/lembut, bikin adem ayem,,

  • asek

  • Semoga sukses terus mbak . Amiin .

  • Personilnya ayu ayu .gak ono mane ta..?

  • Kebanyakan iklan

  • Keren ayu

  • Suka sekali suara lembutnya mba dara ayu

  • Bagus banget musiknya

  • Mantul

  • Kaka dara caem bngt suarany

  • Biar gak tau artinya tapi lagunya jossss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hadir...dara ayu mntep tenan๐Ÿ‘๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Wa 089653476728๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lagunya enak di dengar merdu ,lembut selembut orangnya aku suka musik lagunya smg sukses sll.

  • ๐Ÿš€๐Ÿ™๐Ÿš€๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿš€

  • Fans berat dara ayu

  • Kta y ga ada iklan ,pnipu

  • Temani aku pas aktifitas,pas mau bobok. Love you dara ayu,bajol danu. Smg tambah sukses. Aamiin...YRA.. Lagu2 malaysia lama hit sy tggu ya...๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Lagu nya asyik josss bandos...hatur nuun,salam NKRI dari pulau Dewata Bali

  • tanpa iklan raimu...๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

  • Mantep pass dara ayu sukses sll

  • Expres ....banget...the Besth..

  • I love you

  • Hoa hoe

  • Suaranya bagus bangetttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 2:00:12

  • 0

  • Mantull..๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • Mntepp ๐Ÿ‘

  • Muntazzzzzz abisss 10 jempol Dchhh ...

  • Mbak dara suara nya bagus..

  • Cocok dara ayu ft Bajol ndanu di tambah begron ny itu loh, tambah suasana jadi makin oke, lanjut ...๐Ÿ‘

  • lembut suaranya...cocok temanin tidur mlm aku...jd ketagihan klo pas mo bobo๐Ÿ˜

  • dara ayu suaranya jooss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantuuuuull suarany mba dara ayuuu

  • Mantap

  • buat yg g nyaman dg iklanya coba percepat vidio geser sampe habis lalu klik ulangi atau putar vidio lagi ๐Ÿ˜Š smoga membantu

  • Mantap

  • Salam sunda laguna enak enak gaes manggut manggut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semua albumnya enaaaak di dengernya...

  • Apapun judul lagunya....semua dibawakan dengan keren banget...T O P deh

  • Wkwk๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Mantep

  • Siplh.....lanjutkan...

  • tampa iklan 1 lagu kok iklan ๐Ÿ˜ฎ

  • Enak tenan laguune mba ayu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantep

  • Enak di nikmati

  • oky

  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Mantul lagunya aaa yoooo

  • Lagu nya enak di nikmati dan mbak nya manis murah senyum

  • Mantul bossss

  • Wapik men suorone ne mbak dara ayu

  • mantap๐Ÿ‘

  • Hok a... hok..e...

  • Jos selawase ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap suaranya enak di dengar & jelas_!!!

  • Ayo yang suka lagu ini LIKE donggg..๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Joss tenan

  • Tarik sisssss.... ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ

    • @Retno Jepara Gsgncxhghfcmc, hbxjvvnzcmv, v

    • ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคญ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญโค๏ธ๐Ÿคญ

    • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Semongko๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž