DARI JENDELA SMP : Sebenarnya Wulan hamil atau ga ya?

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2020
Setiap Hari, 18.25 WIB di SCTV

Komentar

  • Ngakak gua

  • Sinetron rasanya anjiing banget

  • Tuh hasilnya Wulan gk hamil

  • Gw pas bocah ampe smp : takut gandengan tangan ma cowo takut hamil ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ Wulan :"check dokter kandungan gara2 telat haids ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ dan dikira hamil ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • rumah suwayuwo

  • Apakah betul wulan hamil

  • Sandrina hamil

  • alau gas tambah bagus

  • hihihi

  • Add aku atu

  • Cintanya

  • Film kok begini,dislike ah

  • Sbnar nya Wulan ga hamil..klo nonton dari awal pasti tau cerita nya karena tesspek yg Wulan pesan dr online itu kadaluwarsa.... Penasaran tonton aja terus kelanjutannya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿค—

  • Alahamdulilah wulan gk hamil bsa jantutin dng pacaran nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • P

  • Ddv

  • Nggak ngerti bgt sumpah kenapa anak smp ada rumor hamil hamil beginiii . Kok ya bisa nyangkanya hamil???

  • Nagus deh

  • Film kok kayak gini, bingung aku๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Menurut saya Wulan tidak hamil dan mengapa Joko bilang Wulan hamil Krn Joko tidak mau berpisah dengan Wulan...makanya dia ajak Wulan pergi dari rumah Krn tidak mau berpisah dan jg itu salah satu contoh buat para penonton film jendela dari SMP jgn bilang film nya g baik Krn masih sekolah sudah hamil Krn sesungguh nya itu adalah salah satu contoh untuk diliat anak usia dini supaya mengerti bahwa hamil saat usia dini akan merasakan dirinya sengsara seperti Wulan dan Joko...

  • Yg bikin konsep sekenarionya gendeng !!

  • Tlol

  • Jam berapa sih

  • Ini yang jadi kepikiran, mereka ngelakuin apa enggak sih ?? Kenapa mereka kayak takut gitu ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ hadeuh ribet amat

  • Wulan dan Joko mesra nyaj

  • Awokwokwokwkk

  • Bikin emosi deh kalau nungguin hasil nyakan jdi tau yg sebenarnya

  • Kalau ga pernah ngelakuin, ga datang bulan ya santai aja kali dek elaaaahhhhh...

  • Dari film ini kita bisa belajar bahwa pacaran lebih penting dari pendidikan :v

  • Filmnya ngingetin ke anak ortu bahwa pacaran di usia bocah sangat lah unfaedah wkwk

  • Smp ud dogy stel filem kocak ksihan anak2 yang nonton

  • ???

  • Budaya bodoh masa gitu...

  • NANTI KEKNYA ADA FILM DARI TOILET SD;)

  • Sinetron 2020, dulu aku sd nontonnya GGS,sekarang anak sd nontonnya sinetron itu,wkwk

  • Film apaan si nihhh

  • HAMILLL TEROSSSS

  • Inilah saatnya kita buat tau fungsinya rating usia R/BO. Pihak tv udh kasih rating ya tinggal orang tua yg ngebimbing anak, ngomong sama tembok namanya kalo misuh misuh soal 'sinetron sampah / gak mendidik' ke stasiun tvnya. Jangan salahin anaknya kalo malah ngambil hal yg buruk org ortunya masa bodo sama tontonan anaknya wkwkwk

  • Flm merusak pikiran anak anak, kok ya di bolehin, jan merusak generasi muda

  • Sinetron gak ada ahlak

  • Dari Jendela Kakek Sugino...

  • Ajig gua mah jaman dulu smp sibuk main layang2 sama temen

  • Woi ini sinetron perusak generasi, ngajarin ga bener, payah ah

  • Msih SMP udh mikir punya anak, mana seneng lagi. Yaa Allah apaan dah

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wulan ga hamil. Tespack nya exp dan episode 5 di tespack lagi ternyata negatif

  • oalah... dr Novel Mira W. Makax alur ceritanya bagus, gk kyak kebanyakan sinetron indonesa yg gk jelas.

  • Kok gue nonton 1 eps ngga mau nonton lagi ya

  • cari pemain nya yg agak dewasa dkit mukanya..kl ini mah keliatan masih bocil..muka juga kalem..ga cocok.. kl jmn dlu.. sinetron anak sekolah rata"dr muka dan gaya udh pas..kl.jmn skrg masih keliatan kyk anak SD..ga cocok meranin wulan.. pdhl di novel nya ceritanya bagus tp pas di buat sinetron kurang pas. gw dlu baca novel ini pas gw smp. sama persis judul dan alur ceritanya!

    • Betul muka na trlalu kecil kaya sd

  • ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Hamil juga gakpp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Trending semuaaa๐Ÿ™‚โ™ฅ๏ธ

  • Kata gua mirip 2garis biru

  • Kodok

  • Seru ih

  • Kok nih sinetron jadi trending ya? Yah setidaknya yg trending bukan artis yg suka pansos ๐Ÿ˜‚

  • Kalo ga wik wik ngapain tes kehamilan? Aneh

  • Bodo amat mending nonton anime

  • Intinya Uda wik wik

  • Ngewe nya mana woy:(

  • mukanya bikin khilaf asem

  • SINETRON INDO DAAASAAAAARRRR HAMIL CERAI TROOIOOOOOOOOOOOOISSSSSS

  • GAK PEDULII

  • pertanyaan gw" dia nglakuin ky gitu apa nggak?" kalo ngga lakuin pasti ngga kabur

    • Betul

    • Ini sinetron diangkat dari nover terbitan 37 tahun yg lalu... Ini wajar sih, anak SMP jaman dulu pegangan tangan sama lawan jenis aja pikirannya udah takut hamil... ๐Ÿ˜…

  • Mantap asik...

  • Aneh banget itukan cuma sinetron mau hamil atau gak yaa gak ada faedahnya juga,. Ingat, hanya sinetron bukan dunia nyata!!!

  • aaaaaaaaaa๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป

  • Trending lagi woow

  • Seru bgt nntonnya, kesel bangt kalo adegan romantis๐Ÿ˜† smpe baper.. Kalah gw ama bocah ๐Ÿ˜„

  • Kaga hamil woi kagaa mereka yg polos bgtt huhuu

  • Ini Contoh yang ga baik untuk anak2. Gimana engga? Baru SMP udah pacar2an, smpe ke episod hamil. Emg nya bagus apa kaya gitu. Parah jaman skg, dlu tiap pagi kartun skg tiap hari pacaran. ๐Ÿ˜ด. KPI mana KPI.

  • Wulan cuma masuk angin

  • Anjay, gk ada yg lain apa trendingnya ๐Ÿ˜ญ

  • Sinetron yg ada hamil2nya aja trending cpt bgtt.. Pdhl dirut SCTV blg di sinetronnya ga berhubungan sm hamil2an dan disesuaikan ceritanya.. Ujung2nya ya paling cerita cinta2an bocah SMP, klo ceritanya udh beda msh trending gak yaaa??? Giliran sinetron religi aja boro2 trending nonton aja ngga kali ckck

  • Gimna anak sekolah skrg gak pada rusak .. film nya aja kaya gini

  • Inilah yg merusak generasi jaman skrg. Masih bocah udah cinta2an..,,tayangan yg ga mendidik

  • Untung bang ojolnya gx ngejar ๐Ÿคซ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lagi kangen Jogja ? Dengerin nih lagu โ€œIstimewanya Jogjaโ€ id-tv.org/tv/video-QvmXrKcP548.html Dijamin makin kangen ๐Ÿ–ค

  • Lebih seru novelnya.. Baca novelnya baru lebih terasa perasaan yg disampaikan penulis. Novel dulu ditulis dengan apik ๐ŸŒป๐ŸŒป

  • Film gak mendidik harusnya gak tayang di tv atau di youtube

    • dampak negatif dari sinetron ini bisa dijadikan pelajaran buat anak anak agar tidak meniru apa yang telah dilakukan oleh anak smp itu

  • wah kalo curiga hamil apa ga, brrti udh pernah ngent sama si joko wkwkwk

  • Viral di fb anjir

  • Klo mba" obatnya ngasihnya yg ga expayet mungkin ga bakal rumit

  • Engga. Itu tespecknya kadaluarsa. Inget ga jaman dulu klo anak cowok nyentuh cewek katanya nanti hamil. Mungkin ini yg mereka alami . Itu sih menurut saya.

    • Dan kenapa wulan ngiranya hamil . Di seaech di tanda tanda kehamilan . Dan tanda tanda itu terjadi sma wulan . Yh otomatis dia ngira dirinya hamil . Ingat yh ini pendapat saya . Be smart

    • Nglakuin apa ?? Di film kan mereka berperan jadi anak yg lugu dan gatau apa apa . masak iya meraka tau cara nglakuin gtu . Bisa aja dia cuma peluakan di dalem dan merka ngira klo itu bisa buat hamil . Knpa bisa beli test peck kan ada flashback pas ibunya nunjukin teskpeck ke wulan klo itu buat ngecek kehamilan . Itu menurut gw sih . Setiap orang punya pendapat masing masing jadi be smart people. Hhh

    • fo morina di eps 3-4 si wullan nangis dikamar dan bilang: kenapa aku mau ngelakuin hal kaya gitu, kenapa aku bodoh banget. See? Dah jelas dia ngelakuin itu dan dia juga beli testpack, klo emg ga ngapa2in dia ga akan beli testpack lahh, be smartpeople

  • Ada adegan nya ga?

  • Njir trendingnya banyak bgt dah hehehe tapi bagus sih aku nonton

  • Lah kalau kagak hamil, emang sebelumnya kagak diperiksa dulu tu sama si wulan?

    • Test pack nya salaaah, jadi mereka ngira betulan hamil.. Padahal pas di cek ulang ke rs emng negatif tapi wulan sama joko keburu kabur jadi mereka ga tauu...

  • Walaupun ga hamil tpi joko&wulan udah gituan kan jadi ya sama aja mereka udh lakuin nya

  • Engga nonton tv buat menghindari sinetron alay, malah sekarang merambah ke youtube, woy gak guna bgt nih chanel sampe tranding pula

  • Anjir gini aja trending

  • Nggak Hamil, ternyata Covid....

  • waktu di launching gua mau nnton ini sinetron.., eh boro boro mah sampai skrg gua gak tau ini alur ny ky gmna

  • METENG TEROSSSSS

  • Kalo yg gw pikirin adalah kok bisa yak lagi musim corona gini masih sempet sempetnya memproduksikan film kek gini

  • Maap jangan ada hamilnya ga bagus juga masih kecil ga medidik

  • Sinemart trending guys ,maju terus Sinemart

  • kenapa mereka berdua pergi ke dokter untuk memastikan ya? atau jangan-jangan dibelakang mereka???

  • KENAPA SEMUA TRENDING ISINYA DARI JENDELA SMP??:/ GA NGERTI LAGI DEHH, TAPI TETEP SUKA NONTON DONGG:)

  • Akhirnya sinetron yang baru ini di angkat sebuah novel ternama

  • Hamil doooong