DEAR ABANG OJOL KU SAYANG....

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2019
wkwk yutuber2 prank ngentot

Komentar

  • Yg dislike video ini berarti tolol

  • Masih nonton 2021 Suka ajaa🔥 Ybrap

  • 2022 ARAP PRESIDEN

  • Dan banyak orang² Goblok yang bilang "Makanya kalo nonton tu sampe abis" Gw Dengernya Itu Udah Bikin Emosi Gw itu meluap luap gitu loh,dan mereka tuh gak mikir perasaan Abang ojolnya Yaah dimaklumi aja soalnya otak mereka masih sekecil biji kuaci

  • Up

  • Yo capt ❤️

  • Maaf bang telat setahun :v

  • 5:00

  • Sory rap telat 2 tahun😅😅

  • Subscribe buruan bntr lagi 2jt cepet geratis ga pake lama harus subscribe

  • Nggak bisa bahasa enggres

    • Ada subtitelnya

  • bro, I request any video reaction reactions, bro.

  • Mantap boss

  • Loe emang gokil dan cerdas.... Konten sampah memsng harus dikerjain

  • Matanya besar bed

  • Untung saya gak suka lihat youtube yg spt itu, jual rasa kasihan, bukan karya

  • Up

  • hehe 2021

  • Dear abang ojolku sayang

  • Bener juga y

  • in orang gila siiii,wkwkkwkwkw...,gw suka m ni orang....

  • Atta halilintod

  • 1:57🤣

  • Up

  • *LAH... KO BARU MUNCUL ✨*

  • Anjir..iri tanda tidak mampu broo.. Ngapain kau yg sibuk sm prank ojol.. gilak kau ni bro.. Hahaha anjing😂😂

    • Tolol pola pikir Lo, Ga nyampek otaklo, dengan iri ngapain iri? Reza Arap go internasional tod

    • DIA KAYA BOS,DIA PUNYA RTX 3090,BMW,PUNYA E-SPORT,DAN BUAT LATHI SAMPE BANGGAIN NEGARA KITA(INDONESIA),Y X DIA IRI ?

    • iri? Ngapain coba arap iri, arap udah kaya bos, malah dia niat baik buat bantuin ojol

    • Lah tolol, si arap ngebantuin si ojol karena youtuber prank sampah tuh ngemanfaatin si ojol. Hahahahaha anjing

    • ha? iri? si arap cuma ngasih tau ojol biar ga dimanfaatin sama youtuber2 prank. Otak pake bro. Dan lu juga bilang arap ga mampu? bruh...

  • Ga bisa bahasa inggris!

  • Iri bilang boss😎

    • Blok

    • Ha? Iri dia punya BMW,RTX3090,punya warnet,punya e-sport,buat lathi sampai banggain indo.elu kira dia iri😎

  • Telor

  • GG deskripsi wkwk

  • Cucungku cita2 jadi Gojek....smoga jadi bosnya gojek...

  • RIP REZA ARAP .

  • LEGEND

  • Sorry ngab telat 1 tahun

  • 1 tahun lalu di upload, kalian tau? setelah video Arap ini di upload, semua prank Ojol langsung mati, langsung gk ada di youtube anjng. Mantap bngt, skrng udh gk ada lagi pada ciut mereka anjng wkwkwk. Arap emng punya super power influence. He can control them.

  • Mana ni channel kang prank ojol😶 Nonton doang kgk komen

  • Gua fans lu bang arap

  • Ada lagi di beranda

  • Bacot😁

  • Bjir 60fps

  • Respect 👍

  • bg reza.aku sangat senang .abang mengatakan secara berterus terang dan jujur.bangga saya lihat abang??🙏

  • bg reza.abang terkenal pun gak sombong ya.dan jugak sangat berbeda dengan orang orang diluar sana.saya sudah nontot kisah kisah masa lalu abang..dan saya sangat terkejut melihat nya di you tube

  • Up

  • Bang mandi

  • Educative, tapi sepertinya susah bagi ojol melakukannya jika sudah dihadapin dengan hadiah prank, karna pada dasarnya sifat kita orang indonesia kurang kritis dengan yang namanya pelanggaran hak.

  • Langsung aja... Vidio ini khusus dibikin untuk youtuber bangsat hasan jr...... Kenapa bangsat? Mereka menjual rasa kasian ojol, trus vidionya diupload ke youtube dan adsen jalan seumur hidup...

  • Abang gwe the best mantep

  • Ea bang kebanyakan orang sekarang nge prank dan Vidio berbagi hanya untuk adsense

  • BG Reza arap is the best 🔥🔥🔥

  • Fun Fact :You didnt watch this video with full screen.

  • 5:16 ulang²

  • 3:11 ulang²

  • 1:59 ulang²

  • Yang dislike fans gledek

  • Ya bang aku pernah emosi.

  • Telat 1 tahun

  • Kan sama sama dapat Rezki

  • Kamu gk mutu... Kamu cuma modal org perta pertama aja upload fidio ke yutub.... Karya atap juga biasa biasa aja.....

  • Reza arap the best 👍👍💋💋

  • Dear Abang ojol kalo anda diprank minta lebih bang jangan cuma ambil sekian aja,at least lu juga dapat bukti untuk lapor ke pihak berwajib

  • Nakal tapi tampan ? Jijik deh ama lu reza,lu aja konten blak blakan mencarut carut ngotak dong cadel p

    • Ngotak dong dia punya Mobil,RTX 3090,buat lathi sampai viral di luar elu bilang gitu udah berkontribusi apa elu ke khalayak

  • MANTAP MANTAP MANTAP !!!!

  • Bermanfaat bangat nih....bang reza jangan sampe rasa kasihan kita itu di ukur pake uang dan Membuat Lelucon para mereka sebagai konten mereka...gua salut sama abang

  • Teplak

  • kita masih kekurangan ID-tvr

  • iri bilang bos😅

    • @Rivaldi dzulqah savege

    • punya bmw,keyboard 10 jt,rtx 3090,owner morph,lathi 102 juta iri darimananya

  • Masih ada yg nntn 2021?

  • Anjir logo guil gue dulu WAW EXPROT

    • Iya kah bang bisa di buat laporan kok mengambil hak cipta

  • Desk nya bagus rappp

  • Lahh kan mulai lagi Ngurusin hidup orang lain lagi 🙄

    • @Sulhan wkwkwkw nice bro

    • Kalau seandainya di dunia ini semua orang hanya mengurusi dirinya sendiri, mungkin kalo lu mati nggk ada yang mau urus. Ataupun sejak lu lahir mungkin ibu mu nggk peduli sama lu.

    • Bodoh kau ya. Arap itu cuman care sama ojol dari ID-tvr sampah yang mengpermainkan orang lain demi sebuah konten

    • @Kore ga baru keluar gari goa dia wkwkek

    • Dia cuma mengkritisi konten sampah

  • Prank itu karya -bapak bapak minta dipukul

  • Buka membersip rab yg 1,5jt

  • MANTAB VCXL

  • I like it

  • Kapan nih kita rapper feat Reza oktovian kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi sama papi Deddy Corbuzier 🥳🥳🥳

  • Ytber ytber baru kek ajg

  • Salam dri 2021

  • Smooth banget bang gerakannya, mantap

  • Iri bilang bos..iri aja ni orng

    • wad0h ngekritis = iri Statement s4mpah dah pp yg sang4t cr1nge

    • @Rivaldi dzulqah NAH MAU NANTANGIN ARAP DIA CUY MUNGKIN DIA SUKA PRANK OJOL:V

    • punya bmw,keyboard 10 jt,rtx 3090,owner morph,lathi 102 juta iri darimananya

    • Bocil beban kek lu @Reza Uye mana paham anjg dia itu si arap nyindir orang yang prank ojol

    • Bocil beban keluarga, mana paham

  • Bener juga kata lu bang berarti orang giveuwey giveuwey itu youtuber sampahhh bgsatt laaa..

  • Kirain gua siskae😭

  • Engga bisa bahasa enggress...

  • yahhh youtuber bang**t emng gtu bang, mengambil keuntungan dari org lain. sama halnya gw enek nonton acara/konten yg menjual penderitaan org lain yg unlike tuh paling si youtuber² bang*t atau para pecinta youtuber² bang*t

  • Getting doing he put crew dipanggang

  • Doain aja buat orang" Yg sering prank ojol cancel" Apalah segala macem padahal udah di beli, doain mereka di prank juga sama yg maha Kuasa udah tiba" Miskin kalau ngga rumah nya kena meteor gtu haha di area rumah nya aja haha

  • Yg dislike youtuber sampah yg ngeprank ojol pasti wkwk

  • MANA SUARA ANAK SUNDA😂☝️☝️☝️

  • Respect 👍👍👍👍

  • Ngakak 😂

  • Sukses Selalu bang 👍

  • BACOTTTTTTTTTTTTTTTT

    • @risang chris lah ngerepotin gimana?

    • @blech paan sih, kalo belom ngerti kaga usah nonton njing, daripada ngerepotin orang

    • Bocil indonesia emang goblok

    • @risang chris auuu org dewasa norak

    • Bacot lu,bocil belom ngerti

  • BACOTTTTTTTT

  • Gw baru ngerti,,, ternyata haduuuuhhhh

  • Lewat beranda:v

  • Reza arab oktavian ganteng gamers idaman fak percintraan nakal tapi tampan diyutub gw ngomongnya anjing bangsat

  • BADAN BOLEH TATOAN TAPI JANGAN DI.LIHAT DARI LUARNYA COBA LIHAT HATINYA UDAH KAYA MALAIKAT TETAP BERI MOTIPASI BANG BUAT ORANG BANYAK SUMPAH GUA SENENG BANGAT BANG LIHAT KONTEN LU INI

  • Yang dislike pasti youtuber yang merasa dirinya kesinggung😂😂

  • Luh keren bang...

  • yang mana nih gua pengen sher nih bang