DEAR ABANG OJOL KU SAYANG....

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2019
wkwk yutuber2 prank ngentot

Komentar

  • Yg dislike Yg suka nge prank 🤣🤣🤣

  • Lu ganteng juga kalo diperhatiin ka😍😍

  • La u emg smart sob,, mendidik. Sukses trs buat la u

  • Anjay hd

  • Im respect, sma tuh bang kaya prank yg mapia2 gitu chanelnya hanafi haikal, menurut sya itu prank bngsat juga udh bikin org jantungan dan stres.

  • Thanks bang, anda sdh respect ke ojol ,

  • Bang, gw paling suka kalo prank ojol cuman punya siskae,

  • Ini lu jg dapet duta ya mak Dr utube 🤣🤣🤣 Tp emang sampah sih tukang prank itu. Eksploitasi emosi Dan labor nya ojol2....

  • Arap the best

  • hasanjr11 has deleted the Ojol Prank Video

  • gw dukung lu bang arab

  • Saya respect baca deskripsi

  • Mantap bang succes terus

  • Wow

  • Mantap bang setuju aku

  • Senonoh diskripsi anda....

  • Yeeee nee praaank dooaank Anjaaaaayy...

  • kasih liat mereka kalau youtuber" ini bangsat . . . ~Reza Arap 2019~

  • Mending report aja ch dia, ytb asu. orang niat rezeki malah dibuat mainan

  • Masalahnya orderan yang di cancel.. siapa yang mau.bayar kalau gamau terima duit? Inget bagi kaum ojol 1000 rupiah itu bernilai material

  • Cuma saran nih ya buat ojol Kalo kalian di prank , kalian bilang aja ke pelaku/youtuber itu kayak gini "Lu boleh upload ke cannel lu, tp setiap adsanse lu di video itu milik gua"

  • mantap.. RESPECT kata2 nya👍🏻👍🏻

  • Yang dislike youtuber2 yg suka cancel

  • Nah ini bagus arap juga ngasih solusi buat abang2 ojol, jadi bukan cuma sekedar buat video react doang.

  • Gue gak terlalu tertarik dengan prank ojol... Gak paham gue sumpah.... Mending gue nonton anime hentay ngentod 😂🤣 Edit : Yang bilang gue anak gak baik atau apalah... Munafik lu kont**

  • Ngomongnya d jaga lhhhh...

  • Saluutt 😇

  • ID-tvrnya siapa aja si yg ngeprank ojol smpe viral, gw penasaran. Ada yg mau beritau saya??

  • Datang dari lord garox

  • Yutuber : selamat anda kena prank Ojol : oh ok set camera hp zte jadul start video. Haloo ojol sejagat salam satu aspal disini gw lagi kena prank dari yutuber prenk ..... Enak nya diapain nih? ok kita selesaikan dikantor polisi aja ya. Yuk kita selesaika. Di kantor polisi. Yutuber : jangan mas kan kita cuma becanda prank. Kita minta maaf Ojol: tlp tmn2 nye bikin rame n pada ngumpul. Sampe tu yutuber nangis.. Karena di bully. And than Ojol : mampoos lo kena prank

  • Gw juga suka nanatsu no taizai bang

  • walau sedikit frontal, tp sy suka youtuber yg 1 ini

  • Pernah ga sih mikirin prasaan ojolnya prankster tolol!

  • semenarik apa pun judul prank ny. aku tu gk pernah liat.. karena aku pasti marah klok aku d gitu in... klok krn uang. seumur idup malu njink

  • Jenius lu bang

  • Bagus ni za

  • Za

  • Gak ada komentar negatif kan anjir

  • Pasti gue liat komentar sama semua anjir kan

  • Kalau loe setuju like bang

  • Yutuber gak kriatif,gayanya gue gak suka coy,sumpah alay

  • Hasanjr11wkwkwk,liat aja bang Chanel nya pasti Abang mau mutah melihat gayanya bang sok sok an🤣sok Kya anak sultan

  • Bang kan lo bukan ytbr Tapi uang dari YT lo ambil gak?

  • Akhir kata "Gua bukan yutuber.!!" Arap 2019

  • Prank prank anjeeeeng...

  • Buat mereka ID-tvrs yg prank berlebihan lu semua ngetod bajingan

  • Bapak gw ojol dan kemaren di prank terus gw samperin tuh rumahnya,gw tampol dia ehhh malah sujud anjer

  • gw gk pnh nontonin video2 prank begitu. prank ojol atau prank yg laen. kasian liatnya, ngerjain org dg alasan qt bs ngambil manfaat dr video nya. pdhl gk ad manfaatnya sm s x,. jijik malah sm yutuber yg gk kreatif bgitu

  • bang lu keren sumpah !

  • Blg aja lu gk dpt adssesnn

  • 1:55 ngakak njay:v

  • Gw kangen conten2 lu bang....di jaman elo youtube merasa indah gk kyk sekrng...ayolah hibur kita lg....cuma di masa lu youtube gk keliatan alay kyk skrng

  • betul banget bang,, buat para ojol, jgn pernah mau di prank,,, ingat tu,,, krn duit yg di kasih sangat sedikit,

  • Yg prank kya gitu orng gak punya hati orng susah payah cari uang di prank aneh harus nya bikin konten yg kreatif coy

  • Dari dulu emng panutan gua nih orang

  • Emang sih bang banyak yotuber bangsat sekarang bikin halaman branda kotor aja

  • MAKASH DAH NGEWAKILIN KAMI BANG

  • 🙏 tukang prank ojol goblok :v

  • Bang youtube nya buat gw aja lah...kan katanya lo org baik...apa cuma pencitraan?wkwkwk

  • Secara gk sadar si reza arap juga dpt duit dari konten ini cuk

    • Ya gatau dia nyalain adsense nya apa ga