DEBAT! Djarot VS Taufiqurrahman Soal Pembangunan di Masa Ahok | ILC (12/11/2019)

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
ANIES BASWEDAN bagai gagap bersikap. Apapun yg dilakukannya dinilai kurang cakap. Dari lengketnya dana Aibon yg terungkap, hingga menyulap JPO tanpa atap.
Indonesia Lawyers Club dengan tema: Anies Tak Putus Dirudung Tuduhan (12/11/2019).
#ILCAniesDirundungTuduhan #ILC #AniesBaswedan
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Pak Jarot ni calon Gubsu y...blom rejeki jd Gubsu,mungkin jika beliau jadi Gubsu bisa membuat perubahan d Sumut,sayang blom waktu nya perubahan terjadi... Tp yg penting pak Jarot sudah jd warga Sumut kelak mungkin akan mencalon lagi y...

  • BAPAK JAROT BAPAKANYA KEMULIAAN, CAHAYA KEWASPADAAN RAHMAT DLM MENGELOLA SEGALA ASPEK EKOSISTIM PEMBANGUNAN MENTAL KEJUJURAN ๐Ÿ‘โœŠ๐Ÿ’ชKITA BERANI, GAGAH BERANI, GAGAH PERKASA ๐Ÿ‘MENUJU KEIKLASAN BERKEHIDUPAN MULIA, SEHAT, SELAMAT DUNIA AKHIRAT SELAMAT IKLAS KARENA ALLAH SWT โœŠ๐Ÿ’–โœŠUNTUKMU KESEJAHTERAAN, KEDAMAIAN, KEMULIAAN YG ADIL MERATA DAN BERADAB SERTA BERMARTABAT DI SELURUH RAKYAT INDONESIA MAJU SEMAKIN MAJU SEPANJANG JAMAN, AMIN YARROBBAL ALLAMIN YA ALLAH SWT ๐Ÿ’–๐ŸŒŸ๐Ÿ’–TERIMAKASIH BAPAK JAROT PENJABARANNYA๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Si Taufik botak ...otak korup yg mau tau apa yg dibuat SBY ....besannya aja masuk penjara

  • Asal seiman gpp merampok Anggaran,kan buat ormas dan kelompok anu, bajingan ente para kadrun

  • Gw benci bNgt sama si botak ni

  • Yg botak ksya preman pasar, kuli panggul, sok pintar, ketahuan muka" korup

  • Si anak tuyul gak cukup ngelawan pak djarot yg lembut. Kudu dilawan ama si tukang slepet pemahaman nenek loe itu laaah.. jijik gw ngeliat seringai jahat nya... what u have done to this country or city,. U just bacot bacot and bacot, tuyul

  • Undang Ahok, Anies , Pak Tito dan Bu Menkeu please...

  • Cengkareng,sumber waras di ungkit",,,,udah jelas" di periksa pun gak terbukti,,,masih aja di ungkit,,,,,yg lem aibon sama bolpoint di bela"

  • Si botak muka nya gak enak banget,,,,,,,๐Ÿคช

  • 19:00 nih penjelasan sumber waras kok masih aja dibawa2 sma para halu

  • adem klo denger pak jarot ngomong. .

  • Si gundul kelihatan ini mafia korupsi

  • Tanya partai dulu klo mau sya pak Djarot

  • buzzer ayo mainkan kedunguan kalian ๐Ÿ˜€

  • Otak mana otak

  • Kepala doang botak otak nggak ada

  • Anis takut....Pak. ...hehehe

  • Si botak cuma tong kosong nyaring bunyinya

  • Oknum" jahat outo camera k botak ya hhhhhh......

  • Pak jarod bicaranya, jelas, mudah di paham, masuk akal, juga terbukti, maju terus pak jarod, ilc undang anis dan pak ahok biar seru

  • Kau dengar baik baik Anis jgn kau banyak ngeles Anis mulut mu pandai bersilat lidah

  • Patas saja dia botak banyak makan duit rakyat

  • Anies gubernur pilihan rakyat jakarta bukan gubernur warisan...anies toooppp...

  • Hmmmm, si botak mahhh ngomong doang.... Becusnya sihh nggak keliatan, terus songong masalah kebijakan?? Waduhhhh botak koplok, mending kalo biasanya membaca latihan mengerjakan juga, kebanyakan teori nggak membantu pemecahan masalah, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ itu nntinya disebut Mumafiq(k) Taufiq(k) ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Hidup rakyat DKi ....selamat telah milih penjahat buat jd gubernur anda....tolong pada belajar lg biar pinter ngk gampang dihasut

  • botak kaya sinis banget... , penjelasan pak djarot udah jelas dan benar kok.

  • Botak,ngomong nya biasa ajh,gk ush ngegas...

  • Nanti uang nya masuk apbd ditnya dpr diulur2 lama bgt....

  • Anggaran2 aneh disetujui dpr...anggaran truck smpah tiba2 hilang...akhr nya ahok gx bisa beli truck..akhrny ahok lapor jokowi...ada anggaran siluman...yg tadinya ada jd hilang....ahok ingin menyelamatkan anggaran yg aneh dibuat lah transparan dan e bugeting semua rakyat bs mantau....

  • Kpk mana oi..kpk taliban....

  • Gundulllllllllll......begog

  • Ani s banci mana berani dtg

  • Musuh terbesar oknum" korupsi di DKI jakarta cma AHOK... Sebanyak apa pun oknum itu klo berdebat sma ahok gw yakin psti lngsung bisu mendadak BUNGKEM...

  • Bnyak Bacot lo rot

  • Gimana bisa menyimpang. Anda aja menikmati simpang semanggi. Dari pada cara yang baik tidak bergerak pembangun nya. Kan anda pejabat politik. Dimana pembangunan yang masuk dianggaran pasti aja ada oknum yang menunda. Nama nya juga ada sistem transparansi dalam pengelolahan alokasi dana. Piye pak pak pak

  • Sibotak ngotot dimasa Ahok sibotak dak bisa lagi ikut dapat uang anggaran makanya ngotot dasar tukang maling makanya Indonesia tidak bisa maju maju

  • TANGKAP WILLIAM SI FITNAH LEM AIBON FITNAH AJA..

    • @Fadillah Dilla hhhhhh Ini orng btl gblk sma dgn gubernur anda,, Bro itu anus bkn pribumi tpi keturunan arab,anda itu di butai ole agama.. Dri pernytaan anda sma melindungi seorng penciri yang penting itu kelurga anda, Klo sy lebih baik beda keyakinan dri pda seiman tpi maling

    • @Arni Ladu terserah lo bela aje junjungan lo..klo gue pribumi jelas yg gue bela orang yg satu iman sm gua..bukan penista agama komunis kaya lo

    • @Fadillah Dilla anda koment lucu ya,omng tdk sesuai fakta sring lari dri kenyataan,, Tiap komnta anda membahas yang lain sedangkan mslah utama blm selesai,, Emng gini ya kadru ngelesnya tingkat dewa,, Mknya belajar menerima sesuatu yang benar dan buang jw2 itu kotoran dlm otak,, Anda bisa lht ko dri semua yng komnt ini 99% dukung ahok

    • @Arni Ladu bilang sama junjungan loh urusin dulu tuh sumber waras

    • @Fadillah Dilla itu bkn gaya preman bro itu ketegasan,hadww ssh di ajakn kompromi otok kadrun.lagian jakarta butuh orng yang tegas bkn kata2 manis tapi kerja nol,, Ok oce dgn dp 0rp brjlan??? Ok oce itu tdk jw beda dgn alfamar bro bhkan harga barang di ok oce lbih tinggi dri alfamart apakah itu yang di butukan masyarakat? Dp 0rp itu yang gajinya di atas 5-7 bgmna mungkin masyatakt kecil bisa sewa rmh susun trsebut,,, Bro sebelum komnt baca berita dlu biar tdk asal koment๐Ÿ™

  • Byk oknum-oknum berlindung dlm kedok agama.... Indonesia tdk akn maju kl sprt ini

  • DKI kehilangan sosok kepala Daerah yg kerja nyata# ahok#๐Ÿ˜ซ