DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • sok paling hak sok paling bener sok paling suci sok pinter loe bahar diatas langit msh ad langit

  • ini urusan negara atau dunia bukan urusan Agama jokowi bukan banci tp tangan besi yg berotak bukan ente bahar

  • Ngabalin = ngibulin

  • ustadz gendeng mulutmu harimaumu

  • klo di jaman soeharto dulu malah di kasi ilmu mengilang untuk selama lamanya

  • Ini gak patut ditiru kawan Amit "Auzubilah mindhalik

  • Bahar manusia ato bukan yaaa????,

  • Orang tak beriman tak takut dosa menderita di dlm penjara dan siksa neraka . Mencela mencaci termasuk 😠

  • orang islam tu harus punya hati pemaaf,bukanya keras kaya batu wkwkwk

  • Ali ali engkau pembela jokowi yg sudah jelas tukang bohong tukang ingkar janji aduh aduh aduh aduuuuuh

  • Habib bahar jangan atas nama islam, penebar kebencian, ya Alloh kabulkanlah doa bahar membusuk di penjara

  • masak Habib gak bisa dicontoh itu

  • Gilanik demi rakyat dengan cara seperti itu

  • Sombong neh org

  • Pinter bolak balik kesalahan loee

  • loe dah mengotori Agama islam ingat AZAB

  • Ustat calon penghuni neraka

  • Ngabalin sang penjilat di skak mat di menit berakhir Adzan bukannya. Berhenti bicara Mentang" gak denger tapi kalo dah waktunya ngapain nyerocos terus Ngabalin ngabalin penjilat

  • Haha kalian vidionya dipotong nyumpah2 pdahalkn klian sendiri yg ajarkan masyarakat , seprti kasus ahok

  • Islam gk finah. Gk menghina. Itu org bukan islam. Masukin penjara aja sampe busuk.

  • Masukin penjara aja smpe busuk.

  • Ulama yang baik ulama yang tidak membenci umatnya sendiri kau seorang ulama habib kenapa bicaramu busuk seperti tidak mencermimakan seorang ulama

  • Berbusuk lah kau di penjara wahai bahar... Mulut mu adalah bencana mu

  • Semoga Allah memberikan hidayah nya,yg mengatasnamakan Islam.

  • Alah NGIBULIN

  • Gimana gimana tetep g mau di salahkan......hadeh.....cari berita yg lain aja .....

  • Penganut habib bahar,apa yg kau banggakant, ajaran kebencian kau panut?

  • Yaalloh,,kok ngunu.yalloh hahib

  • ALLAHUAKBAR

  • Mampus. Aja lu di penjara

  • Lihatlah nanti.. allah tidak akan diam.. Karna bpk jokowi orgnya sabar dan tabah karna tidak gampang ad org sabar yg sudh di caci maki

  • Dapurane wani ne kowar2 nok ngarep e jamah e jajal kon nok blitar

  • saya gak menderita bang smith....hehe msih bisa beli beras jga alhmdlah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Itu rambutnya dipirang atau asli ya??

  • Demi Rakyat yang Susan yang kelaparan mah gampang ...bere duit we rakyat sing loba...

  • Koco moto mu cepot ten tak culek mata mu koe kui islam neg utek mu wedus

  • HAHAH...smoga cpt dsadarkan orang ini!!

  • 01 menang

  • Ngomong lebih senang busuk bnr Di penjara.

  • Wahai umat islam. Pilihlah ulama. Yg bnr. Yg sprti ini jgn d ikuti. Tak pnts ulama sprti ini d jadikan panutan... .klo ngmg. Gk ada rkyt Indonesia kelaparan. Ftnh yg bgtu dhyst dan tlh menodai dzuriah rasulullah... Sia sia lah ilmu nya...

  • busuklah di neraka aja ya

  • Yaudah sono membusuk dipenjara πŸ€‘

  • Dasar knapa sih kalian segitunya membenci pak jokowi dia juga berusaha memperjuangkan indonesia segitunya kalian merendahkan dia kasian

  • Ulama skrg sangar" ya Kya preman 😁😁 pke kacamata juga

  • Percuma khatam Al-Quran tapi mulutnya seperti orang kafir,,,.... Matinya di neraka aja..

  • Bukan habib namanya. Astagfirullah. Ini namanya Habib kafir,,, dan matinya terakhir saat kiamat. Semoga bapak jokowi sabar ya Allah. Ini setan biadab. Semoga membusuk di neraka dan didunia amiiinnn... Islam tidak seperti ini, habib tidak seperti ini. Seperti bukan habib tapi teroris.... Mati aja kamu!!!!!!!!!!!!

  • Gak bakal masuk surga juga Luh bib orang kata kata Lo nya aja kaya gitu emang jaman rosuluwloh ngajarin kaya gitu,,,habib apan

  • Bahar habib ya? Baru tau saya..

  • Busuk aja lu,mati di penjara itu,bajingan pekok.hina hina presiden mulut lu itu mau di jahit

  • ngabali ustad edan . semoga ngabali mendapt hidayah

  • semoga membusuk di penjara sesuai dg ucapan mulut busuknya,,,,aamin,,,rakyat mana yg km bela,,pahlawan kesiangan....

  • Habib baharr,, Mukamu kliatan Banci,,hahahahaha

  • tidak boleh seperti ini karena ini yang akan memecah agama... merendah dan memuji lebih baik, untuk menjadi panutan hati nurani sebagai sesama manusia itu penting...

  • asikkkk sudah busuk skrg bukan karna menghina presiden tp menganiaya muridnya secara membabi buta

  • afganistan suriah irak,perang,yang diperangi siapa hayo

  • Islam itu merangkul dan saling melindungi Apa patut Seorang ulama brbicara sprti ini Yg ada hnya memecah belah umat dalam ber bangsa

  • lebih baik diam dan istighfar saja,, doakan yang terbaik untuk negeri ini. jangan memprofokasi dan jangan sampai terprofokasi , ikuti sunnah Rosulullah jauhi larangan Allah. simple kan,,,

  • Skak mat ali penjilat

  • Habib mocthar sama jokowi sama sama munafik nya ,,,

  • TENANG SODARA, PRABOWO- SANDI MENAG TELAKKKK!!!!! TAKBIRRRRRR✊

    • @arya tobby ya tetep yang akal sehat lahhh, prabowo

    • +Riko Aa SUDAH JELAS KEBENARAN ADA PADA KUBU MANA BRO MANTAPP

    • Mantap bro

  • Kalo we perhatikan si gondrong ada dalam jalan yg benar & insya Allah dalam ridha Allah

    • Dulu saya tidak suka Habib Bahar dan ngotot bela jokowi , tapi setelah saya telusuri siapa jokowi dan saya cermati omongan Habib memang benar , rezim ini harus tumbang

  • pendem ajh di sel ampe busuk

  • Cermah ny tdk mendidik penuh kebencian tdak bermanfaat

  • Bang udah pernah ke surga yaa?? ngomongnya kayak sok tau aja..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gak ada minta maaf.. bego banget.. lo gak pernah minta maaf Sama ibu lo. biar lo masuk surga minta maaf Lah pada ibu lo... cium kakinya

  • Hahaha ketawa ngerasa,,,,semoga allah selalumelindun habib amin ya Allah

  • Saya lebih bangga menjadi orang nusantara...

  • Aliran sesat..bosok2 koe nang penjara habib opo ngunukui,melek matamu jancok...

  • Ora Ono Rakyat yg kelaparan kecuali yg malas kerja...

  • Semoga Allah ngijabahi ucapanmu,, membusuk di penjara...

    • Yaa cebong lu kmna Bae,, habib Bahar masih sehat wal Afiat lu mah diem diem ae dh tengik

  • Rakyat yg mana yg susah bib...bib...abal2an.

  • Ya menurut saya ceramah sewajarnya saja tentang agama dan kebaikan saja tidak usah harus menghina orang lain , jika dia di pertanyakan oleh allah biyar saja jadi urusan allah dengan penghianat itu .

  • Ass ya allahtabakan pak joko widido jagalah persiden kami dari mara bahaya apapun

  • Si bahar tu tak pantas dipanggil habib..mulutnya n otaknya kotor kyk comberan..masukkan k RSJ aja ..

  • 02:27 lebih baik membusuk di NERAKA, daripada meminta maaf,,😝🀣🀣🀣

    • Engga takut dengan azah tug orang

  • Orang Muslim ,jgn lah nyebar kebencian

  • Coba aja dia habib bahar jadiin presiden apakah dia bisa jadi pemimpin seperti jokowi ,,

  • Penjilat vs ustad

  • 6:00 presenter auto bingung

  • Semoga dipenjara seumur hidup dan membusuk dipenjara.. Perkataan adalah doa.. Amin Dan 1 lagi jgn bawa2 agama islam dikasus ini...pertanggung jawabannya lgsg keAllah swt Sya lgsg salfok sama hostnya bilang membusuk dineraka.. Haha

  • habib muluty kok besar,,

  • mudahan km membusuk di penjara amin

  • Bisikin aja di penjara . Ludahin kencingin ijak ijak.bakar aja lah..

  • KABIB BAHAR EMANG MULUT COMBERAN...PANTAS KALO MEMBUSUK DI PENJARA

  • aminn smga allh sll dsisimu bhb bhar

  • Habib itu harus kasih saran yg benar ke rakyat bukan saling menjatuhkan...maaf

  • Ini subhanallah Al habib Bahar i love u

  • Mochtar berdeban tidak pkai hadith&al-quran pilih lah seperti habib bahar

  • Cari lah org mcm nie bila nak berhujah pkai lah hadith&al-quran

  • Simpan agamamu untuk dirimu sendiri,, sebagai bekal menghadap sang pencipta.. Mari bangun dunia dlm perbedaan agar dunia tetap tertawa.. Salam indonesia Raja

  • Mening nonton ustadz dhanu . Perkataanya lembut. Tauhid nya bener ..

  • ini orang bergelar habib tapi tidak punya akhlak berbicara,bawa2 hadits segala.

    • Pathurrahman Pat mending diam a.. daripada ngaji jarang tapi seenaknya aja ngomong sama habib

  • Smoga Tuhan mendengar ucapan nya"membusuk di penjara "πŸ˜‡πŸ™

  • HABIB KOK TOLOL πŸ˜‚ CARA NGOMONGNYA KEK PREMAN, IBARAT ITU PREMAN DIPAKAIKAN PAKAIAN PUTIH.. CIHH

  • dasar anak dajal

  • Tankap aja jangan beri maaf tankap aja

  • Ali mochtar skak mat😁

  • setauku, semua agama tidak mengjarkan kebencian, apalagi mengolok2 fisik ciptaan Allah.. krn dg mencela ciptaan Allah, sm sj mencela Allah.. mau protes ttg kepemimpinan tdk perlu mencaci, ada jalur yg lebih santun apalagi seorang ustadz, habib dsbnya... tdk semua presiden/pemimpin itu sempurna, jk mmg peduli negri ini bangunlah dg damai dukung dan kasih motivasi,saran dn kritik yg membangun, tunjukkan jiwa besar anda, krn blm tentu Bahar mampu memimpin negri yg sebesar ini... jaga mulut,kata2 krn org jawa bilang AJINING DIRI SOKO LATHI... kehormatan diri berasal dari Mulut.. oh ya jangan hnya MENGKRITIK, tp jg harus bisa kasih SOLUSI jangan hnya bs bilang ini,itu tdk benar, tp hrs bisa kasih contoh yg kongkrit mana yg benar. bpk Jokowi org yg legowo pasti akan dg senang hati jk ada yg mengkritik tp jg memberi solusi. maaf jika ada kesalahan dlm sy berkomentar...

  • Bahar smith terlalu lancang ucapanya Sombong banget..

  • Allohuakbar... semangar terus habib bahar