DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • habib gabus#ngakaktoknontonsampeyan#ramutu

  • Imam Syafi'i berkata " aku bisa menang berdebat dengan 10 orang pintar.. Namun bisa kalah dengan 1 orang bodoh..." "jika orang BODOH menghinakanmu/memperselisihmu, maka tanggapan terbaik adalah diam, karna orang BODOH tanpa dasar ilmu, sesungguhnya itu hanya menunjukan ketidakarifan kamu..." imam syafi'i

  • id-tv.org/tv/video-vRV5f6XEGzc.html Al Quran Surah Al-Hujraat, Ayat 11-14 Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah sesuatu puak (dari kaum lelaki) mencemuh dan merendah-rendahkan puak lelaki yang lain, (kerana) harus puak yang dicemuhkan itu lebih baik daripada mereka; dan janganlah pula sesuatu puak dari kaum perempuan mencemuh dan merendah-rendahkan puak perempuan yang lain, (kerana) harus puak yang dicemuhkan itu lebih baik daripada mereka; dan janganlah setengah kamu menyatakan keaiban setengahnya yang lain; dan janganlah pula kamu panggil-memanggil antara satu dengan yang lain dengan gelaran yang buruk. (Larangan-larangan yang tersebut menyebabkan orang yang melakukannya menjadi fasik, maka) amatlah buruknya sebutan nama fasik (kepada seseorang) sesudah ia beriman. Dan (ingatlah), sesiapa yang tidak bertaubat (daripada perbuatan fasiknya) maka merekalah orang-orang yang zalim. Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah kebanyakan dari sangkaan (supaya kamu tidak menyangka sangkaan yang dilarang) kerana sesungguhnya sebahagian dari sangkaan itu adalah dosa; dan janganlah kamu mengintip atau mencari-cari kesalahan dan keaiban orang; dan janganlah setengah kamu mengumpat setengahnya yang lain. Adakah seseorang dari kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? (Jika demikian keadaan mengumpat) maka sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Oleh itu, patuhilah larangan-larangan yang tersebut) dan bertaqwalah kamu kepada Allah; sesungguhnya Allah Penerima taubat, lagi Maha mengasihani. Wahai umat manusia! Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu dari lelaki dan perempuan, dan Kami telah menjadikan kamu berbagai bangsa dan bersuku puak, supaya kamu berkenal-kenalan (dan beramah mesra antara satu dengan yang lain). Sesungguhnya semulia-mulia kamu di sisi Allah ialah orang yang lebih taqwanya di antara kamu, (bukan yang lebih keturunan atau bangsanya). Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui, lagi Maha Mendalam PengetahuanNya (akan keadaan dan amalan kamu). Surah An-Noor, Verse 19: Sesungguhnya orang-orang yang suka terhebah tuduhan-tuduhan yang buruk dalam kalangan orang-orang yang beriman, mereka akan beroleh azab seksa yang tidak terperi sakitnya di dunia dan di akhirat; dan (ingatlah) Allah mengetahui (segala perkara) sedang kamu tidak mengetahui (yang demikian).

  • Jngn bilang sayang kalau membela pemimpin yng kotor.. Semoga ali diahiarat nnti tdak brtemu rasullullah.. Mintak tolong lah sama pak joko..

  • Bahar ini tahu tentang islam tapi sayang dia ngak tahu cara mangajarkan toleransi dan kedamaian yang diajarkan nabi muhamad

  • Habib jancok

  • Islam gak butuh orang kaya luu!!!!

  • akhir zaman

  • ali ngabalin ini ulama ulama an yg nyari uang dalam agama

  • Saya kangen ustadz" dan kyai yg kalo ceramah yg isi ceramahnya soal ilmu agama islam 100%,gk ada campur" politik.zaman skrg susah nemuin ustadz yg ceramah 100% tentang agama,setiap dtng acara kajian pasti ujung"nya bahas politikπŸ˜”

  • "Coba putar isi ceramah sy yg lamanya satu jam, kok cuman di ambil 2 menit" cara ngeles macam apa ini, giliran pak ahok dulu kalian protes dan hanya mengambil beberapa detik dr isi keseluruhan pidato

  • Pahami permasalahan dulu netizen yang mulia

  • MANTAP HABIB BAHAR... Hajar teruzz si ali ngibulinn .. Penjilat tetap lah penjilat

  • Habib bahar adalah ungkapan umat islam yg kesel kepada penguasa yg tidak adil✊

  • Habib bahar adalah ungkapan umat islam yg kesel kepada penguasa yg tidak adil✊

  • kok aneh yaaa video 2 tahun trakhir baru dibahas sekarang. emg sengaja bnr tim kubu sebelah mensangkut pautkan dgn politik. klo mau di laporin mah pas abis kejadiaan ajaa kali. video tahun 2016 dilaporin sekarang. edannn negaraku

  • NAJIS

  • Eling ngabalin kalahkan nafsumu

  • KOPI Minuman santay di sukai banyak orangπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Siapa pun bisa pesan KOPI Temanggung Jateng No hp:085876732370 Atau boleh liat kopi kami di group di bawah iniπŸ‘‡ chat.whatsapp.com/CE6ctKORmEG0l7RSBWb13K

  • Bicara itu mudah tapi melaksanakannya belum tentu,jika memang peduli pada rakyat dan islam tolong tunjukan dengan tindakan nyata bukan sekedar kataan.amin

  • Parah sih, lihat dan mendengar habib berbicara tidak sopan dan kata2nya itu issπŸ˜’πŸ˜Œ

  • nih habib gondrong pikiran nya suudzon mulu wkwk

  • Mulutnya sdh bau kayak toilet nggak pernah disiram.....bahar kontolle nggak sunat

  • bahar bahar yg lari itu bukan jokowi tapi rijik...... suruh pulang rijik... lucu habib koplak babuhar....

  • terserah ape lu kate deh😁

  • ya allah habib ko gitu amat yaπŸ˜₯

  • LEBAY nih gondrong pirang

  • Mudah-mudahan busuk dalam penjara aamiin, nggak cocok juga di sebut habib, emang ini bocah siapa sih, nggak jelas pendidikan dan keluarga nya

  • Habib yahudi ini mah

  • "Ketika habib bahar bilang saya tidak akan menjilat ludah sendiri, apalagi jadi penjilat pemerintah" malah si ngabalin tertwa kyaknya tersinggung, wkwkwkwk

  • Wkwkw keceplosan reporter bilang membusuk di neraka

  • Penjarakan ngabalin si penipu

  • Benar kata habib bahar,tdk perlu minta maaf sm manusia yg zolim...aku benci bgt sm manusia itu semoga cpt dia tumbang jijik bgt liat nya

  • udh pnya gelar habib, tpi pkran ny busuk..

  • id-tv.org/tv/video-Au-mZEEM810.html

  • SAYA TANGTANG ULAMA SEDUNIA YANG MEMBOLEHKAN MENCACI MAKI ORANG LAIN SAAT TAUSYAH

  • Habib ko gitu

  • habib radikal banyak bacot menjerumuskan jamaah

  • Habib ga mw minta maaf,,, dari situ aja udh jelas ini org bukan org tapi iblis,,, nabi muhammad dihina dicaci aja minta maaf nah ini jelas menghina malah ga minta maaf,,, alesan demi rakyat ah tai,,, fuck lo bahar

    • +Nana Supriatna apanya yg membohongi rakyat?? Situ ngomong saja depan jokowi berani tdk??

    • yg lebih prah yg mmbohongi rakyat yg ingkar janji sama rakyar iya minta dua piryode

  • Pret.... Lah utk rakyat

  • Ulama, Habib koq ucapannya busuk. Bicara akhirat spt pny orang dalam saja. Syurga menolak ucapan dan hati orang busuk. Camkan itu.

  • Untunr morat maritt

  • Zaman edannn.... Udh salah ga mau minta maaf mashaallahh...

  • Yang bisa menghancurkan islam adalah orang islam itu sendiri . Marilah kita damai teman2 seiman ku semua

  • Damai tidaknya Indonesia itu tergantung dari kita sendiri, gimana mau damai kalo dia ceramah yg isinya tentang kebencian,yg ceramah model seperti itu lebih hina dari binatang

  • Habis ali ngibulin di kuliti....

  • ali bukan level habib bahar.

  • Tapi didalam dakwah itu habib Bahar ini mencaci pemerintah...

  • Habib taik mengaku keturunan rosulullah...tapi sifatnya macam taik....tolong dikatakan dan ditunjukkan sama habib taik ini....mana satu rakyat yang kelaparan dan rakyat sengsara karena ketikdak Adilan seorang presiden.....

  • kamu harus busuk di penjara, gemes ngeliat kamu bahar, kok ada manusia kayak begini, otaknya udah di cuci kebencian, itu orang

  • Siapa yg merendahkan maka dia yg paling rendah di mata tuhan

  • kutuk waee dadi o kodok koe harrr baharrr

  • Dan membusuklah engkau dlm penjara..

  • Allahu Akbar The best banget

  • #2019Gantipresiden

  • Jagalah habib kami ya allah

  • Mana pendukung habib bahar!!!!!!!!✊✊✊✊

  • bang ali munafik,dia juga penghina jokowi dulu ngatain presiden kurang gizi😁

  • Ohh bahar yg sombong dan bongkok au dubillah mindalik

  • allahuakbar saya setuju habib bahar

  • Katanya ketua umum mubalig Indonesia, ehh ketauan ngibulin...

  • Lebih baik kalian orang menonton kisah inspiratif yg memotivasi kalo ingin sukses, sukses kok minta, usaha!!!

  • Namanya juga manusia biasa. Ga bisa lah buat rakyatnya semuanya ga mlarat secara cepat. Semuanya butuh prosesga ada manusia yg sempurna. Kyak habib kalo merasa pak jokowi salah coba gantiin seminggu sebulan aja bisa ga memimpin satu negara. Baru nilai pak jokowi yg memimpin mau 5 thn. Be smart please.

  • Ingin ku berkata kasar,,,, dan ku ingin trriakkkk .............,

  • Bapak Ali Moctar Membelot

  • Putar dong video nya ngabalin pas jd jurkam Prabowo tahun 2014, menghina2 jokowi tuh πŸ˜‚πŸ˜ malah lebih sering

  • Habib ko kya tai

  • Gtu kok di jadiin panutan?? Gak pantas sma skli habib kok menghujat sesama muslim.

  • Panutan

  • Lanjutkan habaib

  • amin,, semoga doa habib terkabul busuk dipenjara

  • Apakah dia itu ulama??gaul juga tu ulama.nya..

  • anjing lah kau

  • Bahar kasus doank banyak kata nya habib wkwkwkw kalah sama ustad saya di kampung alus pisan

  • Bahar2 anda tidak mencerminkan sebagai ulama rusullulloh tidak mengajarkan kebencian islam rabmatan lil alamin jadi setiap ucapan harusnya menyejukan habib stupid

  • Semua butuh proses ,ga ada yang instan ,indonesia luas butuh waktu buat rakyat ngerasain hasilnya. Diindonesia ,Ngurus kasus krishata ama hilda ajah hampir setahun belom kelar"πŸ˜‚sabar ajh Jadi Ga setuju gue sama bahar,maennya kurang jauh jadi kudet,denger info negatifnya doang langsung koar"

    • @fedro sa.....saya setuju ma kmu brooo...kurang jauh tuh orang maen na ..

  • Penegakan hukum di ind kurang greget .perlu ygtegas. Jika dibiarkan akan buat kacau ngr.

  • Assala mualaikum .... JIKA KALIAN WAHAI PARA MUSLIM PERNAH IKUT PESANTREN...MAKA KALIAN AKAN PAHAM MAKSUD HABIB BAHAR..... Alhamdulillah beliau masih berani menentang kekafiran dan ke munafikan sementara kita hanya diam ketika rasul kita nabi muhammad saw dihina bahkan allah tuhan kita di duakan oleh para org kafir...kita hanya diam mengikuti peratuan yg menyelimuti .m.padahal dalam hati ini lebih ingin berteriak ....terima kasih habib bahar....semoga akan bangun jutaan habib spt anda. Amiin

  • Katanya mengajarkan akhlak nabi , cuma yg mengajarkan tdk menjalankan akhlak nabi .. 😒😒😒😭😭😭

  • Membela rakyat yg kelaparan 😒😒😭😭😭 rakyat yg mana ya.?? Kyknya blm bsa memimpin indonesia sdh memiliki pemikiran kebencian ... coba dakwah spt itu didaerah non muslim, sdh lari benci smua ama islam.. bahkan bisa diusir 😒😒😒😭😭😭😭

  • bahar anjing penjilat,..dibayar kayaknya buat hina presiden.. mati celaka lho

  • bahar mulut sampah kayak moyangnya

  • piyeleh kang2

  • menghna buatan allah brati menghina allah.ya allah ampunilah dia orang2yg sombong.tp jgn dekatkan sama surga.allah aja pemaaf ,umatnya sombong.

  • Bahar itu kayak suket teki yang salah gak mau salah

  • Yang banci ngomong banci

  • Bahar itu sok islami....

  • Bahar itu kayak anak kecil...kalo di kasih tau yang benar itu sulit.

  • Harusnya punya mulut itu di jaga dan di atur klo bicara tidak pantas sekor habib bicara seperti itu apa kata dunia

  • Kesimpulan... 5.40 Semoga kita bukan golongan yang selalu berburuk sangka tanpa melihat suatu hal secara keseluruhan. Jangan biarkan media dan pengguna akun abal2 memecah belah rakyat Indonesia.

  • Bahar ni kya nfsu akn imn kh...

  • Nyolot pisan ya, pdhal mau menengai. Bahar,,,,, bahar,,,, kamu tuh kebanyakan ilmu atau apa sampe seperti itu. Merasa benar sendiri kalau dilihat

  • Mksudx kw bcra dmi rkyat..kw cp???

  • 13:37 lg break mereka malah ngobrol hahhaa.

  • Habib smith suruh jd presiden aja, biar tau mimpin negara itu kayak apa. jangan cuma ceramah ma koar2 aja. klo km mampu mimpin negara indonesia jd lebih baik.... BUKTIKAN...!

  • Ini mah habibi Pegadu domba

  • Itu kan orang gila jangan di masukin penjara masukin aja ke rumah sakit gila .ingat wong edan iku bebas

  • Ngabalin takut,haaaaa

  • Bahar anjing Dajal tetap Dajal

  • Ahli agama ko seperti ini...ngeeriiiiiiiiiii...jadi gk simpatik sm bahar