DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • HAKEKAT ISLAM ITU MULIA BUKAN MENCELA..

  • Dlu banyak para ulama yg berbondong2 mengajak kaum2 di nusantara(indonesia) untuk mengajarkan tentang islam dan dulu kaum umat hindu jga bisa berdampingan dengan islam sekarang knp agama di masukin politik?????.....

  • ngabalin cemen g brani sm habib takut

  • joss habib lanjutkan

  • Si ngabalin munafik jijik bngt liat mukanya... maju terus bib lanjutkan mantap habib Bahar

  • Rame....

  • di dunia saja sudah menyebar kebencin dan tdk mengontrol kalimat" yg baik inih apa inih sudah triak" ih bikin takut klu liatnya....bukan begini caranya klu ceramah....ehhh skarang klu sudah di dalam yg berfikirlah....?? apa yg kau katakan ...

  • Bahar busuk mulutnya

  • MAMPUSS LO BUSUKK AJA DI PENJARA SANA DASAR CODOT...ULAMA PEAK GAK PATUT ENTE HIDUP MONYET !!!

  • Hhhh ngototan si... Habaib koh gtu... Ngmng biasa bisa kan nga pake ngotot.

  • Kita bersodara se..iman jngn gara"memihak salah satu calon kita tercerai berai,manah yg benar klo lihat seperti ini

  • ADA ADA SAJA KELAKUKAN NETIJEN DI NEGARA Garis Lintang 6ยฐLU (Lintang Utara) - 11ยฐLS (Lintang Selatan) dan 95ยฐBT (Bujur Timur) - 141ยฐBT (Bujur Timur) barang siapa yang menghina habib atau keturunan rasul maka mereka adalah orang munafik baca!

  • Ali Moktar Ngabalin Orang Yang Tepat... Salut.

  • Gk prna liat youtube debat2 skli liat maasuk keluar kuping gak faham maksuf nya kwkkw intinya gua coblos prabowo uda end hahah

  • Gelang bahar membawa bencana

  • Apaan juga si ali ni, bahas yg minta maaf, minta maaf minta maaf, bukannya lu sdh bilang, tdk ada terori Islam meminta maaf.. Sdh jelas itu

  • Contoh ulama yang tidak tahu Islam

  • Memang jelas2 salah, masih ngotot....

  • Astaghfirullah sesama saudara muslim,, sungguh miris mempertontongkan hal seperti ini didepan publik, mereka tertawa!

  • Saya kok malu ya sama mereka berdua,yg satu penjilat dan yg satu provokator. Padahal Islam itu indah,aman,damai. Itu opini saya berdasarkan sumber fakta yg ada di Indonesia. Makasih

  • Saya tetap hormati habib bahar karna ke habibanya. Tp saya gak stuju dengan caranya.

  • Gw lihat lihat ULAMA YG BERANI MENANTANG PRESIDEN + ULAMA ITU MENDUKUNG PRABOWO MAKA DIA YG DI PENJARA ORG YG Mendukung kowi maka dia GK bakal di penjara Jadi para pendukung PARA UPAMA ULAMA BISA MEMENANGKAN PRABOWO TPI DIA DI PENJARA karna itu YG BIKIN kowi kala dalam pemilihan

  • kali ini saya setuju ali ngabalin.

  • Cermati dulu videonya baru coment.

  • Bahar gak nyambung,sok paling alim muak bangetl,lihat dia apalagi si rijik dobol

  • Ini jadi adu ilmu ..

  • Gmn pun anda bib . Gak pantes mencela orang .. emg kitab apa yg ente pelajarin

  • Habib bahar ini tak pengalaman,,ilmu nya,,ilmu setan,,tak ada kata sabar,,ini yg di nama kan habib,,tak salahhh hemmmm hancur pesantren nya nanti

  • habib adalah keturunan rosulullah ..maka kita wajib menghormati kehabiban nya..akan tetapi klu ceramah nya mengandung kebencian n caci maki ..maka kita tdk wajib mengikutinya ..

  • Pembawa acara/mbak putri: (habib bahar bilang lebih baik membusuk di neraka ) Astagfirullah

  • Itu bukan Habib si bayar tukang pukul

  • cepat matilah kau Ngabalin,,

  • Biarlah Alloh yg memutuskan menghukum dan mengadili siapa yg sebenarnya salah dlm kasus Habieb bahar,karna keadilan dari manusia blm tentu diterapkan secara adil secara menurut kebenaran yg sebenar-nya, Habieb Bahar sekedar menyampaikan kebenaran yg sesuai dgn fakta dan bagi yg mau trima atau tdk itu hak masing2 orang.Syukur KITA salah ada yg ngingatkan andaikan tak ada yg mengingatkam siapa yg rugi jls kita semua ,yg penting kita tetap komitmen ingin ganti President dan pilih no 02 Prabowo Sandi ,dan kami menaruh harapan yg sgt besar agar hukum di Indonesia dpt ditegakan secara adil dan lebih baik, tdk timbang pilih ,dan rakyat lebih diperhatikan kemakmuranya dan negara makin bersatu ,hidup rukun,tentram aman ,biar nggk ribut saling menghujad karna semua itu terjadi pasti ada sebab,kl president baik,bijak adil dlm segala hal dgn sendirinya rakyat pun ikut baik nggk saling menghujad ,kita pilih pemimpin yg lebih baik semoga Prabowo Sandi menang Amiiin

  • Gmn mau minta maaf orang yg di diceramahkan nyata,kecuali mengada2 dan memfitnah itu baru

  • Apa itu Ali ngibulin munafik

  • Kmu yg munafik smit iri dengki dasat habib gila otak tahi

  • Berani berkata tanggung jwb akherat...du buat malu keturunan nabi seperti itu.

  • Sebaik baiknya makhluk adalah dia yang menjaga lisannya

  • Taek..taek

  • Banyak teorii loo bahar

  • Abib bahar anjingh kauu

  • Orang tololl malah diajak ngobrolll wkwkwkkwkwkwk

  • selamat membusuk di penjara baharr... dadahhh ..muachhh

  • DSAR PARA PENJILAT LAKNATTULLAH. WAHAI HABIB BAHAR KAMI SLALU BERJUANG D JALAN ALLAH KAMU PANUTAN KAMI.

  • mantap habib bahar. saya anak angkat dari habib husein bin smith.

  • amiiiiinn.. klo memang mintanya busuk..!! perminta'an seorang habib moga2 terkabuL

  • allohu akbar smg habib trs bangkit ilaa yaumil qiyamah

  • Tu'udh banyak makan uang jokowi

  • mulut habib kok kayak taik ..

  • Yess agama jadi bahan dagangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya Allah, busukkanlah Bahar di penjara hingga bau busuknya menyengat sampai ke hidung si Kampret.. Aamiin.

  • Amati vidio nya

  • alhamdulila

  • Pembawa Acaranya Ajha juga terlihat . . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sekarang insya Alloh akan membusuk di penjara. Manusia yg takabbur dan sombong.

  • Ali Ali . . Penjilat akan membusuk di Neraka Allah

  • Penjilat mang gitu . . Haha

  • Banyak bacot lu !! Kalo lu peduli sama rakyat miskin lu jual itu mercy lo !! Lo sumbang tuh dalam sehari habis cuma buat satu kelurahan !! Jokowi lagi berjuang jing !! Buat mutus kemiskinan !! Buat ngurusin pembangunan buat sodara" kita terpapar kemajuan ! Lu teriak teriak bela rakyat apa hal yg lo udah lakuin ?

  • Tidak patas engkau disebut ulama bahar ,

  • Saya tidak suka ulama yang mengajarkan kebencian kepada presiden , engkau patas tidak ngomong seperti itu engkau itu ulama ingat bahar

  • Manusia gk ada yg sempurna bos, biasa nya orang yg keras suara nya kenyataan nya nol besar.... Suara nya aja lantang, mulut islam emang kaya gitu..๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Habib kok ...gini ya...

  • klo di dunia penyembah pohon,manusia kek bahar ini sih cuman sampah ๐Ÿคฃ

  • betul itu bib,yg salah buni yani ,ngedit motong video,ahok mah orang baik...takbirrr

  • Aku itu habib bahar seorang isis yg ingin mengancur indonesia

  • Ustad Bahar Bin Semit gak menyejukkan , scr pribadi aku males mendengarkan

  • Ngabalin koset rezim jaman now

  • Entah knp slma ne gw liat wjah ustยฒ selalu bercahaya dahinya... Knp gw liat dahi s itu gosong y...?

  • Prmimpin yg adil bisa menejahterakan rakyatnya...islam itu sejuk,dan damai..sllu ingat allah swt..amin.

  • Sehat selalu habib qu bahar smith

  • Jgn mundur menegakkan kebenaran ya habaib,ALLAH HU AKBAR

  • hey ali ente cepat cepat lah minta ampun sama allah... sblom allah ngasih ajab sama nt...

  • apakah ini yg di maksud dajal. dan yg paling heran kenapa masih ada orang yg ikut ajaran itu orang. y allah

  • Kalau teriak" kyk pok indun... gk kyk laki lki...

  • Dasar ali penjilat...sama dgn jokowi

  • 0

  • wow, anda,sungguh sombong bos, indah sekali akhlakmu ini. sungguh ketegasan yg hakiki membuat kamu mudah berkata berucap semau congormu itu.

  • tunggu sampai dia jadi blatung dulu kayaknya baru mau minta maaf, karna dia bilang "saya tidak akan minta maaf sampai saya membusuk di penjara."

    • Habib gak akan busuk karna cucu nabi barang siapa yang benci cucu nabi maka celaka lah mereka

  • Bahar lancau

  • Apakan ini yang di namakan muka mausia tpi berhati iblis ya allah sombong banget ust macam apa ini, ya allah jadi pemimpin itu, tidak semudah omongan pak de jomowi udah berusaha sekerasa mungkin untuk indonesia,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญSiapa yg nggk sakit hati nonton vidio ini sabar terus apak de๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mantap habib ,ngabalin jangan ngaji matannya saja tapi sara nya juga

  • Mantap habib Bahar sya sangat suka sikp yg sangat tegas dan berprinsip

  • Menit ke 1:35

  • kami rakyat udah gak tahan hidup di negara yg seperti ini,, penuh masalah berat

  • kalo dilihat sih .lebih tinggi ilmu nya habib.saya yakin bg ali merasa ilmu nya juga ng seimbang sama habib

  • Lg Musim fitnah... Mugo" slamet kabeh...

  • Ngibulin mending lo lepas aja sorban mu itu , keliatan bgt lo kedunguannya

  • Habib ko'! Swarane koyo udan. Kmrutuk! Koyo unthuk.

  • Islam tidak mengajari umatnya untuk menghina ,,mencaci dan memakii Habib gak punya adab Moga Doamu terkabul membusuk bahar smith

  • penjilat pemerintah kata nya๐Ÿ˜‚

  • Ngabalin laknat

  • Ingatlah balasanmu nanti penjilat

  • Ksih hajar dan suruh dalami ilmu akhlaq nya rosulullah..semoga org ini akan kembali ke jalan yg diredhoi allah ........

  • Cakap tak takut di penjara kenyataan baru di panggil sudah kecut Cakap pun lain di cerama laindi waktu tidak cerama makna nya org ini sebelum ceramah mabuk dulu ....

  • Habib Bahar suda sinting kenapa para penyokong tk dapat membezakan antara yg haq dan ygbathil secara logika saja kita lihat bahar ini tak dapat membendung emosi nya.apakah dia sdang mabuk dikala ceramah dia cerama pasal rosulullah tapi tk ikut jejak rosullullah ulama apa ini ......ngaur sama dgn burung beo ....sya beri gelar habin jahal .....

  • sedih seharusnya makin tinggi ilmu makin rendah hatinyaa, banyak kok habib" rendah hati sesuai ajaran nabi. mohon maaf klo habib yg satu ini membuat image muslim down . katanya tidak menghina pribadinya, apa jabatannya bisa haid? bingung

  • ganti jokowi

  • Aceh tetap habib bhar.

  • Mampus kau biar busuk kau di penjara!

  • Aku jijik liat ali mochtar nyebelin ini.. PENJILAAATTT...!!!!!!