Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2024
------------------- # For more information about KPU # ------------------
Visit our website : kpu.go.id/
Subscribe our ID-tv Channel : / @kpurepublikindonesia
Follow our Twitter : / kpu_id
Follow our Instagram : kpu_ri?hl=idi
Follow our Facebook : / kpurepublikindonesia
Follow our TikTok : / kpu_ri

Komentar: 3 000

  • debat yang adem,,,siapun yg jadi presiden SMG amanah,jayalah Indonesiaku,,merdeka merdeka

    • Prabowo 😅✌️

    • Tak TERTANDINGI ..Anies is the best , the real Presiden Indonesia..☝️✊🇮🇩 AMIN ❤🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    • Yg penting gak golput. Suara anda sangat berharga

    • ​@@yusufhabiebie3503Setuju,

    • ​@@yusufhabiebie3503 betull

  • ❤abah anis, semoga Allah meridhoi... Mudahkanlah langkah beliau... Persatukan hati rakyat Indonesia bersama beliau menuju Indonesia yg berjaya... Aamiin..😊

  • Kmi berharap yg paling dalam, KPU dan bawaslu bisa jujur, adil tidak ada tekanan dari siapapun, sehingga pemilu ini berkualitas dan di redhoi Allah swt. Salam perubahan, amin amin amin ya robbal alamin.

    • AMIN AMIN. AMIN aja ya

    • Aamiin aamiin aamiin Yaa Rabbal`aalamin. 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    • Dalam bahasa arab kalau amin artinya aman. aamiin artinya semoga Allah mengabulkan.

    • @@omtalus7218AMIN, Aamiin yaa Mujibassaailin

    • Kalau mk aja logos kpu gimana?

  • saya kasih like di cahnnel KPU karna Pak Anies ..Kereeeeeen bangetttt

  • Abah Tetap yang Terbaik gak bisa berkata kata lagi.

  • Semuanya bagus dan baik .yang JD presiden asli Prabowo

  • 😢bukan ingin hati pergi keluar negri dan inginku bekerja di dalam negri namun apalah daya sulit nya mencari pekerjaan di Indonesia semakin mantap kepada pilihan sesuai hati terhadap Abah dengan harapan perubahan

    • Merubah NKRI jadi Yaman

    • ​@@niluhsinta2546NKRI aman adalah harapan seluruh rakyat indonesia

    • @@niluhsinta2546 narasi buzzer bangets ini.. yaman, intoleran, dipecat, dll.. Sdah gak laku.. hehehe.. Salam Perubahan bu.. Amin.. 👍😃

    • Anda patut bangga bisa krj di luar negeri_ karena banyk org2 yg ingin sekali krj di luar negri dan belom kesampaian ?

    • ​@@niluhsinta2546drpda SDA dijual ke aseng

  • Keren nya abah itu cara berpikirnya terstruktur dan menyeluruh.. Ibarat memberi makan orang miskin tapi juga memikirkan akar masalahnya dan solusi agar orang itu bisa cari makan sendiri sesudahnya...

    • Jngn salah faham Yang memberi makan bukan untuk orang dewasa yang bisa cari duit .. Melain kan untuk anak anak sekolah dan sekali pun pesantren yng memerlu kan .. bukan untuk orang yang dewasa bisa cari duitttttt ... Jangan slah tangkap gara" calon pemimpin yng selalu menjerumus kan kejelekan orang lain

  • Terharu ketika membahas tentang pendidikan. 😢😢😢 Masya Allah..Terima kasih Pak Anis, Pak Prabowo, dan Pak Ganjar,,, semoga terealisasi ketika jadi pemimpin. Aamiin

  • Pak Prabowo terbaik Lovyou ❤❤❤❤❤

  • nah, ternyata Prabowo memberi contoh yg benar di pernyataannya yg ke2: contoh dng memberikan fasilitas tangan kaki prostesis itu sangat sangat bermanfaat bagi mereka yg cacat, karena kebanyakan alat2 teknologi skrng sudah memakai touchscreen spt ATM, HP, kalau ga ada tangan buatan, mereka ga bs akses data dng mudah.

  • Salam perubahan dari Turki, semoga abah jd Presiden 2024. Aamiin. AMIN

    • Insya allah,, seperti erdogan

    • Jangan berharap lebih kepada manusia nanti kecewa, berharapLah sama sang Pencipta saja, kalah atow menang kalo itu pilihan Tuhan itu yg terbaik

    • @@SaevulAlFhaqir-ur3cq Terima kasih ceramahnya

    • @@muhammadazriel9143 Aamiin, rakyat sejahtera spt di Turkiye

    • ​@@SaevulAlFhaqir-ur3cqwez ss p0ppo

  • Insyaallah abah jadi presiden 2024

  • Abah terimakasih sudah mewarnai demokrasi ini dengan mencerdaskan kami, memperlihatkan bahwa suara kami jauh lebih berharga dari sebuah rupiah, Abah apapun hasilnya nanti saya bangga telah memilih Abah

    • Kita semua Banga mempunyai sosok Abah Anies, semoga Allah SWT mendengarkan doa kita semua, Insyaallah Abah Anis menjadi presiden Republik Indonesia,,,Aamiin

    • Anis mah manis omong nya, tp omong doang.. gak bakal dilaksanakan kalau menang.. sdh terbukti di dki jakarta, ketika jd gubernurnya..😜😜

    • ​@@nurulfarida3632lu warga Jakarta mana?jaksel jakbar jakut jakpus?jaktim?mau adu sama gw yang tinggal di jaksel?

    • @@SyamsuRijal-pn2eb , semoga tdk ada kelompok perusuh, pendemo berjilid jilid seperti FPI pimpinan Abah Rijek keturunan Arab itu... 🤣🤣🤣

    • @@muhammadnajim2320 apaan sih anis2 lah dia jadi menteri pendidikan aja dipecat karna kinerja nya tidak bagus bicara logika dan nyata😂

  • Closing debat capres terakhir. walopun selama debat di serang namun Pak Prabowo minta maaf, Ilmu padi dan jiwa patriot level tinggi 🔥

    • Semua juga tahu sebulan full pak Prabowo ngata-ngatain capres lain di depan pendukungnya, yg goblok, yg tolol, yg bodoh, wajar aja beliau yg minta maaf 😌

    • Diserang nuklir... apa ditanya.. debat itu ucapan... kampanye itu bicara ... 😂😂😂

    • Dia Sadar banyak melakukan kesalahan mulai dari cawapresnya yg melanggar kode etik, dan dia kampanye berkata kasar nyindir Paslon lain ngatain "G0bl0k" dan T0l0l Sudah seharusnya dia minta maaf 😂

    • Yang balaz komen pertama kok ngegas

    • Apapun jawabanya tetep makan gratis makan gratis.rakyat Indonesia gada yang mati karna gak makan siang.tapi banyak rakyat yang hampir mati karna mahalnya biasa hidup, ketidakadilan,penindasan,makanya itu saya pilih perubahan!!!

  • Terimakasih KPU & Abah Anies Baswedan dg adanya Debat ini masyarakat mjd tercerdaskan untuk ikut berpikir dlm memecahkan setiap problematika yg dialami bangsa Indonesia, Bismillah Pemilu Jurjur Adil & Damai, AMIN ❤

  • real pejuang indonesia hormat besar saya Bapak Prabowo Subianto❤️

  • AMIN visi misinya jelas. Utamakan semua lapisan rakyat dimanapun berada. Kesehatan yg terjangkau cepat tanggap ketika darurat. Upah yg layak..

    • Ingat itu baru janji berarti belum jelas sama halnya dengan paslon lain jangan asal jelas jelas aja

    • Lihat lah rekam jejakk beliauu

    • Lihat janji beliau saat mau jadi gubernur

    • cara mewujudkannya gmn? gmn prakteknya..sebutin donk biar saya tau bisa gk dlakuin tdk sekedar omon omon..cepat tanggap dan kesehatan trjangkau..bagaimana dilakukan?? klo hanya ngomong saya jg bisa..yg membedakan kan bagaimana itu bisa dilakukan dan caranya..gitu loh pak dosen..😂😂

    • Jakarta kebanjiran gak😂😂😂duh gue org jkrta malu😂😂

  • Abah, kami optimis tapi ditangan Allah semua ketetapan. In syaa Allah apapun hasilnya kami bangga dan sudah memantapkan untuk memilih yg baik dari yg terbaik. Semoga Allah mudahkan untuk Indonesia menuju perubahan. Aamiin 🤲🏻

    • Kak, kita pilih yg terbaik Dari yang baik2. Dan itu in syaa Allah pak Anies Rasyid Baswedan. In syaa Allah biidznillah😊

    • aamiin semoga pak anies RI1 tugas kita kawal pemilu dengan baik dan benar ya ka ❤

    • AMIN

    • Dri awal masih bingung mau dukung capres mana. Skrg dh bisa memantapkan dg pilihan capres yg bail dr yg paling baik.beliau adalah pa anis.pasangan amin

    • Saya jg sdh mantap pilih pak Anies..salam dari Cilegon Banten

  • Semoga Allah hadirkan pemimpin yang adil bagi rakyat Indonesia, aamiin..🤲

  • Pak prabowo gibran setulus itu di clossing statement, masyaaaloh pak. Terima kasih banyak semoga kemenangan bersamamu. 🤲

    • Yang terpenting Pemilu Jujur dan Adil...serta pemerintah yg Netral...Bagikan Sembako dan BLT atas nama Negara bukan atas nama Perorangan yg menjurus ke Capres yg didukung..

    • AAAAAMIIENN ❤

    • Aamiin

    • Khusus doa itu☝.. Mohon nggak di kabulin ya Alloh... Aamiin..🤲

    • @@User97531ok DIH PANAS YA KAMUH 🤣

  • Abah… terima kasih .. sdh menyampaikan yg terbaik untuk negeri… Abah.. ku doakan sll abah lah yg Terpilih menjadi pemimpin NKRI 24-29.. Semoga Allah mengijabbah doa kami..

  • Anies Rosyid Baswedan GENIUS, SEMART, CERDAS, POWERFULL, KHARISMATIK, INTELEKTUAL, AURA POSITIF TERPANCAR DARI DALAM DIRIMU

  • Bismillah yg menang yg di ridhoi allah

    • Jabatan tidak hanya diberikan kepada yang diridlai Allah, Nabi Sulaiman contoh pemimpin yang di ijinkan dan diridlai Allah, sedangkan Fir'aun adalah contoh penguasa yang dikehendaki Allah tetapi dibenci oleh Allah Nb: Ketika masyarakat tidak mau berjuang maka kekuasaan akan diberikan kepada pemimpin yang dzalim, namun dengan perjuangan maka in sya Allah kita diberi pemimpin yang amanah Semoga kita diberi presiden yang mendatangkan maslahat bagi bangsa Indonesia AMIN

    • ​@@khotimrus3182AMIN artinya AMAN, kalau AAMIIN baru artinya semoga Allah mengabulkan.

  • Terus terang..debat hari ini lebih berkualitas dibanding debat sebelumnya. Kita jadi paham pemikiran2 masing2 capres..

  • The best moderator diantara semua jadwal debat..adem dan profesional

  • Abah memang paling mantap...

  • Depat hari ini adalah debat yg mendidik❤❤❤

  • Bismillah AMIN...❤❤❤

  • kalau boleh saran, mba nana bentuk relawan mata Najwa untuk kawal TPS.

    • Setuju Najwa Shihab

    • Prabowo Subianto presiden 2024-2029 Bismillah hirohmanirokim menang menang merdeka sukses selalu ❤️❤️❤️❤️

  • Closing Statement yg Luar biasa dari ABAH.. Membuat Air mata Gak sadar sudah menetes😢😢❤

    • Terlalu lebay😂😂

    • Prabowo dooong

    • Coba dari debat sebelum2nya kek gini kan enak ya dari pada saling menjatuhkan bikin rakyat ikut gaduh

    • ​@@SitiNurbaya-mg7nmbukan terlalu lebay tapi hatimu yg keras kelapa tidak menerima kelembutan ( nasihat )

    • Kentuuuut 💩

  • Penutup yg menggentar kan hati saya adalah ketika pak ANIS BERBICARA DEMI ALLAH SAYA RASAKAN ITU❤❤ HARAPAN DAN DOA SMOGA PAK ANIS BASWEDAN MENJADI PRESIDEN R1 AMIIIN AMIIN YA ROBBAL ALLAMIIN

  • Ya Allah menyentuh banget penyampaian terakhir abah Anis 😭mewakili dan merasakan kesengsaraan kami rakyat kecil, semoga Allah SWT merindhoi abah anis menjadi presiden indonesia ,membawa perubahan yg lebih baik untuk rakyat bangsa dan negara, Aamiin🤲 untuk Amin😭❤

    • taiiii

    • Pret

    • Lebay x kau punya mulut, terpilih atau tak terpilih nya capres mu tetap aja kau bayar hutang sendiri cari makan cara sendiri

    • omong doang ngk ad bukti@anies

    • ​@@arhyadhi ini komentar terlucu memangnya pak Anies sudah dilantik jadi presiden? 😂

  • Bapak prabowo terimakasih telah mengajarkan kami, apa artinya sebuah ketulusan, apa arti sebuah perjuangan, bapak semoga sehat selalu, allah jaga bapak dari hal2 yang tidak baik, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah, bapak terus semangat, kami disini pendukung bapak akan selalu ada untuk bapak sepenuh hati, kami yakin bapak akan menjadi pemimpin negeri kita tercinta ini, bapak tetap jaga kesehatan ❤ bapak we love you 🤍🥹✨✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌❤🤍 doa terbaik kami selalu menyertai perjalanan bapak demi negeri tercinta ini 🥹🤍✨✌

    • Aaammiinn Yaa Robbal'alamiin...Pragib di hati Rakyat Indonesia ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    • mengajarkan arti kecurangan demi kepentingan pribadi 😂😂😂 chuaxxsss ....joget dong yg gemoi2 🤸‍♀️

  • Trimakasih Abah Anis cak imin kalian telah memberikan warna baru dan memwarnai demokrasi di negri ini dengan mengajarkan kepada kami memeiloh tidak hrus mengharap rupian itulah pelajaran yang kami dapat petik selama ini

  • AMIN MENUJU RI.1. AAMIIN

  • AMIN sak jossse gak ada keraguan lagi...Bismillah

    • Betul bgt,,lancar menjawab,,tanpa keraguan

    • Apa Anis ber hasil mem banggun jakarta selama jdi gubrnur cba lihat dgn mata yg jrni dn telingga yg bagus

    • Klu seseorang pe mimpin yg bnr itu engk mau singung menyinggung bos

    • Amin ttp amin❤❤❤

    • @@yancasela4154 saya warga jakarta saya merasakan keberhasilan Anies

  • Apa yang dari hati ... bisa menembus ke hati ... Menggetarkan penutupnya ... AMIN is the best

    • Orang Yaman no nusantara

    • Pilihannya minta maaf , eh pendukungnya nyari dosa 🤣​@@niluhsinta2546

    • ​@@niluhsinta2546 Prabowo chindo sipit

    • ​@@niluhsinta2546 goblok bener yaman yaman, dikasih akal kok nggak dipake. kalo org luar mana mungkin bisa jd gubernur & nyapres?

    • is ... wan toa...ngedabrus....😅😅😅😅😅 .....

  • Semoga Indonesia negeri ku yg kucintai,ada perubahan lebih. Baik.semoga Allah meridhoi,Aamiin

  • Coment2nya mulai jelas.. penutupan x ini org2 banyak yg sadar dan ikut meng- Amin-kan

  • INGAT TERUS DENGAN BAIK PILIHLAH SECARA OBYEKTIF, WALAUPUN PASLON KITA DIKENAL YG TERMISKIN, JANGAN BERKECIL HATI KITA PUNYA NILAI & HARGA, I❤U AMIN.

    • Miskin koq punya harta milyaran...hadeeuuh...itu bukan miskin😂

    • ​@@cimotkitten9951mksud nya itu termiskin di antara paslon lain, hadeeehh klo komen yg beneran dikit ngapa sih😂

    • @@d3vvie183 oh no no no tetap gak bisa dikatakan MISKIN!!! klau kalah banyak iya, klo miskin hartanya cuma jutaan...hadeuhhh semprul 🤣

  • Saya menjadi saksi di debat pertama hingga terakhir, berbagai gagasan dan program telah diutarakan, berbagai cara telah dilakukan untuk menunjukkan keberpihakan pada rakyat. Setelah 14 februari 2024. siapapun yang terpilih, jangan kecewakan rakyat. Tetaplah pada prinsip dan idealisme yang bapak bangun pada masa kampanye. Saya yakin bapak bertiga tulus untuk indonesia. Jangan kecewakan rakyat, jangan kecewakan rakyat!

  • ☝☝☝☝☝ indonesia forever

  • Bismillah Salam Perubahan Amin ☝️

  • Mau tidak mau suka atau tidak, kita harus akui bahwa masuknya anies dalam kontestan capres dan cawapres ini telah merubah berbagai aspek. Anies merubah cara kampanye menjadi lebih elegan, baliho tidak banyak tapi medianya banyak sekali mau sosmed videotron dedak anies dll yg belum pernah ada pd pemilu sebelum2nya, no money politic bahkan orang2 dg sukarela meluangkan waktunya tenaganya bahkan hartanya untuk capres ini, bikin anak muda melek politik,, terbaik memang pemilu kali ini.

  • Mantaaab Pak Prabowo, Solutif dan Cepat tanggap atas masalah✌🏼✌🏼✌🏼

  • May Allah SWT guide us towards the righteous path. AM1N 🔥🔥🔥

  • Semakin yakin Abah layak memimpin Indonesia. Amin

  • KPU hrs Jujur sejujur jujurnya demi Bangsa Indonesia ke depan yg lebih baik.

    • Iya ya.. Wajib jujr klo enngga berat pertanggung jwban nya kelak

    • Setuju sekali

    • Kalau nggak jujur siap di pertanggung jawab kan di akhirat. Ingat ya siksa neraka itu pedih

    • Prabowo Subianto presiden 2024-2029 Bismillah hirohmanirokim terwujud terkabul optimis menang sekali putaran merdeka merdeka merdeka❤️❤️❤️❤️

  • Alhamdulillah debat terakhir kali ini overall berlangsung dengan damai 😊

  • MasyaAllah, Abah sungguh kami bangga padamu. Semoga Allah memberikan Takdir Terbaik untuk Negara ini. Indonesia penuh berkah. Aamiin 🤲😊

  • Capres yang memahami secara mendasar dan detail setiap permasalahan. 👏 Semoga Pak Anies menjadi Presiden RI tahun 2024/2029, Sehingga bisa terealisasi kan cara mengatasi setiap permasalahan di negeri ini. Insya Allah... Aamiin yaa rabbal aalamiin... Aamiin Allahuma aamiin... ☝️

  • Saya sbgai masyrakt merasa senang dan bertmksih kpd KPU RI melalui acara² debat capres cawapres utk 5 tahun kedepn, Semua keputusan kmbli kpd kami sebgai pemilih. Sebgai masyrkt biasa saya menghrapkn bahwa setlh pesta demokrasi ini,menrima hasil dgn sukacita dan hilngkn perbedaan krn pilhan politik.🇲🇨♥️🙏. Salam 🌈dri luar negeri🙏

  • AMIN aja.

  • Selalu di tawari dgn yg gratis membuat orang malas utk berpikir dan berkerja.... bermodalkan gratis melulu... tidak ada yg gratis...tis..tis..ya.. Semua hrs dgn usaha... Ayo..jgn mau gratisan melulu...maluuuuuuu...

  • Anies Baswedan memberi harapan dan wawasan baru bagi Indonesia: kecerdasan, wawasan internasional, dan kearifan lokal. Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Anies Baswedan: Dialah pemimpin yang memiliki kecerdasan yang baik, wawasan internasional yang luar biasa, dan berani untuk memimpin menuju arah yang sehat

  • Dari debat ini kita bisa menilai siapa yg benar² berhak jadi presiden. Saya akui bahkan pak prabowo sndiri juga mengakui, menyetujui, visi misi dan gagasan pak anis memanglah cerdas,bagus,dan tepat. dan sy beserta pakwowo memilih AMIN..

    • Mimpi boleh² aja tapi realistis itu harus! Anis = sngat sangat tdk realistis

    • Presiden dalam mimpimu.... Aaamiiin

  • InsyaAllah amin❤

  • Boleh beda pendapat tapi jgn ada saling menjatuhkan semoga Indonesia selalu damai amin 🤲🤲🤲💪💪

  • Aku liat prabowo kenapa ya dalem bgt klo dia, iklas

  • Pemilu cerdas,pemilu damai,pemilu damai.. Indonesia maju❤❤❤❤

  • Abah ajeg mantep masyaAllah ❤❤❤❤❤ pemimpin masa depan. Saat nya profesor anies jadi Presiden. Ramadhan dan lebaran punya presiden yang membawa perubahan. Ramadhan berkah berkaj semua bahagia ❤❤❤❤❤❤❤

    • Ngapain milih si anis jagonya retorika kata2.. kerja aja ga becuss😂😂

    • ​@@mr.chanzjo7542lebih baik gak bisa kerja daripada merusak kerja kek food estate 😂 lawak kadrun

    • @@mr.chanzjo7542 lahh mana ada kerja nya ga becus. Lu warga mana bro? Heyyy Jangan dipercaya ges, omongan orang kek gini yg ga pernah tau alasan nya memilih capres nya dan biasanya modelan begini, kalau ditanya apa aja prestasi/rekam jejak capres nya, ga pernah mau dijawab.

    • ​@@hasnakhairunnisa6873otak gblok tai..tukang puisi kek anis aja dipuja.. padahal mmg ga bisa kerja😂😂

    • Pret

  • Abahhh apapun hasilnya nanti kami bangga pada abah🥺🥺

    • Abah 🙄

    • Bismillah abah Prabowo menang...

    • Anda kena racun bro

    • si pling abah

    • SUMPAH!!! Debat terakhir ini yg paling adem semenjak 5 debat capres 2024 ini!! ☺️ Hidup Persatuan Indonesia ☝️🇮🇩

  • bismillah, AMIN

  • Salam perubahan. Salam damai untuk kita semoga Indonesia menjadi negara yg diimpikan oleh pendahulu dan pejuang bangsa Indonesia

  • Semuanya bagus tp saya rasa yg paling unggul penyampayannya, gagasannya dn strategi² dlm hal permasalhan yg terjadi saat ini maka saya sangat tertuju pda pak Anis, doa saya pd mlm ini semoga bapak terpilih untuk memimpin dn mengendalikan negara besar dn kaya akan alamnya ini AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN❤

  • Aminkan Indonesia ✨🙏🏻

  • Terimakasih Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, untuk semuanya. Dengan eksistensi Anda, panorama pilpres tahun ini menjadi terupgrade kualitasnya ke skala yang lebih tinggi kulminasinya. Semoga bapak yang terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029. Aamiin Allahumma Aamiin

  • INGAT BANGSA BERPESAN PILIHLAH GUNAKAN AKAL SEHAT, KEWARASAN DAN YG TERPENTING LIHAT REKAM JEJAKNYA, ITULAH PRESIDEN AMANAH BAGI SELURUH RAKYAT.❤

    • 🙋✌️✌️🙋

    • 🙅🤟🤟🙅

    • 🤦☝️☝️🤦

    • Prabowo Subianto is the best bravo presiden 2024-2029 Yes merdeka mantul selalu sukses selalu❤️❤️❤️✌️✌️ sekali putaran

    • 🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟🤟

  • Singkat padat terimakasih untuk KPU dan Bawaslu dan semua tim sudah menyelenggarakan pemilu tahun 2024 ❤

  • Insya Allah AMIN aman dari KKN ,harapan beru dengan konsep PERUBAHAN KEARAH YANG LEBIH BAIK, menentukan pilihan kita juga harus melihat siap-siapa dibelakang para calon Janji Tinggal Janji semoga Janji Paslon dapat terwujud dala 5 tahun kedepan, ayo kiya menangkan AMIN untuk PERUBAHAN ADIL UNTUK SEMUA

  • Yuk kita kawal suara AMIN 💪💪

    • Pengkhianat NKRI

    • ​@@niluhsinta2546 prabowo maksudnya? pengkhianat dari segala pengkhianat

    • Nah itu maksudnya dia​@@putrasubekti500

    • Kawal kebangkitan FPI dan HTI gitu ?

    • ​@@putrasubekti500nih antek jionis yahudi, keturunan antek penjajah ya begini. Bisa nya menjilat dan jadi cecunguk nya penjajah.

  • Walah.....aku baru lihat&dengar langsung ternyata dari penyampaian Abah Anis luarbiasa matul....

  • Adem dan enak ya debatnya, terimakasih ketiga capres atas gagasannya, siapapun presidennya semoga indonesia jauh lebih berkembang maju lagi

    • Dan NKRI tetap jaya

    • Debat ke 5 hebat semua.. Karna tidak ada yq salinq nyeranq

    • Prabowo dan Anis tenang Tapi Ganjar ada menyindir mengungkit mengulang Tapi Prabowo tidak terpancing

  • InshaAllah AMIN

  • Abah Anis Baswedan luar biasa❤❤❤❤❤ love Abah, semangaaaaattt menuju perubahan

  • Closing Abah bikin baper😭

  • Abah sehat selalu H- Menjelang Abah Jadi Presiden

  • Masya Allah Abah Anies Opening statment,Closing statment dan gagasan yg luar biasa 👍👍👍👏👏👏

  • Pak Anies Baswedan bagus pemikiran-pemikiran dan ide-idenya, semoga bisa direalisasikan kalau beliau menjabat. Tapi, sekalipun mereka ga terpilih, setidaknya capres lainnya yang terpilih bisa merealisasikan sebagian ide-ide bagus dari pak Anies Baswedan.

  • pak prabowo kereen

  • Alhamdulillah.... adem ga bikin spaneng naik . Semoga Pemilu 2024 Sukses dan damai tentukan pilihan dengan keyakinan untuk kemajuan bangsa Indonesia yg lebih baik 🤲👍

    • Sempurna Ceremonial debat ke lima namun belum terlihat capres yang SANGAT TEGAS terhadap pusat masalah di 83 ribuan lebih Desa dari 38 propinsi yang ada di Nusantara. Kerumahtanggaan Kerumah wargaan Kerumah desaan URBAN dan MIGRAN serta Pengangguran masih tinggi diharapkan Kepala Desa diberi wewenang untuk TARIK INVESTOR

  • Alhamdulillah aminn 👍

  • TERIMAKASIH ATAS NETIZEN SELAMA INI , YG MEMBUAT DEBAT 5 PILPERS SKRG MENJADI DAMAI DAN DEWASA .

  • Merinding dengar pembukaan dari Bapak Anies bukan hanya sekedar janji manis tapi membawa misi dari rakyat.

  • Prabowo Gibran presiden Indonesia 2024-2029 ❤🔥✌️

    • Ngarep jd presiden rohinga aja cocok sama planga plongo nya

  • Memilih itu hak masing-masing ayo kita tentukan pilihan kita tanpa menjelekan atau menghina para paslon , kita semua ingin bangsa indonesia yg lebih nyaman sejahtera adil dan makmur buat rakyat dan bangsa indonesia , marilah kita pilih hak masing² tanpa ada yg menjelek2an tanpa ada yg menghina pilihan kita , ingat kita semua saudara , marilah para pendukung paslon kita damai tanpa ada yg menjatuhkan ❤❤ Salam saudara bangsa INDONESIAKUH❤ Salam damai ❤❤

  • Ma sya Allah, Abah aanis

  • Abah benar2 tau apa yang dibutuhkan Indonesia kapan lagi kita punya pemimpin seperti ini rugi menyia2kan anak emas seperti beliau sangat jarang dan langka, ketegasan dan visioner seperti Soekarno, kecerdasan seperti Habibi paket komplit. semoga oleh Abah Indonesia lebih maju dan Setara dengan negara2 hebat lainnya, Indonesia menuju perubahan hebat. Salam Indonesia salam demokrasi 🇮🇩

  • Melihat debat akhir ini sepertinya adem. Semoga pemilu damai seperti harapan semua kalangan masyarakat

  • InsyaAllah Amin

  • Alhamdulilah Sukses Amin❤

  • Amiin, selalu di hati rakyat

  • Yes bpk amin bnsos mmng bnr2 hrs tepat sasaran yg bnr2 membutuhkan👍

  • Debat trakhir yg adem. dan bisa kita liat mana yg paling banyak ide dan yg paling idenya mendekati seperti yg kita harapkan, dan saya menjatuhkan pilihan dan meng ikhtiarkan Paslon AMIN untuk jadi pemimpin negeri ini kedepan. 🙏

  • Melihat debat kemaren semakin kuat untuk memilih Abah❤❤

  • Amin

  • Adem sx melihat debat terakhir Prabowo presidenku Allah SWT bersamamu🙏🤲🙏

  • Kita butuh Perubahan bukan Perubanan,kita butuh yg akan memajukan negara ini bukan memundurkan negara!

  • Closing statement seorang negarawan sejati selalu mengedepankan persatuan demi kemajuan bangsa dan negaranya, kontestasi politik hanya bagian dari proses demokrasi dan di atas semua itu persatuan dan kesatuan adalah yang utama, layaklah sebagai perintis dalam menggapai Indonesia emas 2045 yang pasti menjelang.