Debat Kelima Pilpres Part 5: Panas! Saling 'Serang' Soal BUMN, Freeport & Kekayaan Prabowo-Sandi

Komentar

  • Soal dan pertanyaan tdk cocok,jokowi pertanyaannya begini,,prabowo jawabnya blasak"ke hutan"

  • Presideen bohoong

  • Bantai lah prabowo jokowo😯😯😯😯

  • Merakyat ya pak Wowo πŸ˜€ salaman aja ma rakyatnya jijik ..gimana peduli rakyat ?? Cermin ada pak ...emosi dikondisikan baru bisa jadi pemimpin hahaha pemimpin yg merakyat ya pak Jokowi ...πŸ‘

  • Kok pak Prabowo ngomongnya HALUU bangettt siiii

  • Sandi itu ank bau kncuur gitu sok tau.km gblok mau jdi antek e wowo.

  • Terserah presidennya siapa saja yg penting islam di hargai... Tidak seperti sebelumnya...

  • Pak Jokowi terus maju untuk memimpinπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Perbedaan jokowi dan prabowo Saat presenternya baca tema dia mencatat bukan memperhatikan Tanda kalau dia itu tidak mudah mencerna apa yang diajukan orang lain Tanda kalau dia itu PIKUNAN Pak jokowi dengan santainya mendengar dan menjawab Salam 01

  • bp prabowo tolong partai yg terlalu banyak d indonesia d kurangi, soal hanya haburkan uang negara. rakyat jadi korban

  • Pilih prabowo nomor 02

  • Kok kesannya menjatuhkan, mengunggulkan, menyalahkan dan menyombongkan. Aduh gmn yaa ini.. Semoga Allah pilih presiden periode 2019-2024 yang terbaik.

  • membuka matamu supaya kau tidak menipu rakyat lagi.

  • Pak ini bukan hanya DKI tp ini untuk seluruh Indonesia. Tolong jangan bahas hanya DKI JAKARTA saja. Kata" soal rakyat miskin seharusnya di ubah menjadi rakyat kecil Pak Sandi dan Pak Prabowo.

  • pak prabowo setiap ngmng mesti nakut nakuti

  • yang coment di sini pasti org pintar........

  • Di kasih PKH tetepp az miskin pak. Tetep saya sendiri yg nanggung biaya org tua. Ponakan bwt skolah biar dya pinter Cari uang sndri. Saya Bayar listtik. Sgla macem. Maaf ya. Yg bercukupan tetep az dpt PKH.aneh

  • Ganti lah

  • 02 lah

  • Insyaallah bapak Prabowo

  • Bagus banget pendapat dari pak jokowi πŸ‘

  • Sandi lama-lama makin mirip Anies, sedih banget setiap isi kata-katanya. Drama. Keresahan. Menggiring orang untuk resah dalam setiap aspek kehidupan kalau pak Jokowi lanjut dua Periode.

  • Siapapun yg jadi presiden dan wakilnya nanti semoga Indonesia lebih baik ke depannya..Amiin...πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Pak prabowo jawabnya " kita harus.. (semua bagus2)" tp tdk ada solusi

  • ri

  • Jangan mengomentari seseorang dengan suuzan kalo belum ada bukti belum tentu kita lebih baik dari orang yang dikomemtari Janji itu harus ditepati bukan hanya ditinggalkan

  • 02

  • Semoga pak jokowi. Di permurah kan rezeki ya. Dan jadi pemimpin lagi. Aminn. Pak jokowi. I like uπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Enak nya pilih. Bpak.jokowi dodo.kalo pilih prabowo susah.kyk nya ,gmna gak susah .wong ada sandi nya heheh....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

  • Makan susu dan pagi πŸ€”

  • Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  • Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  • Assallamualaikum wr wb. Bpk presiden jokowidodo&hj bpk magruf. Assallamualaikum bpak calon presiden bpk prabowo&wkil bok sandi. (Smoga smuanya slalu sehat dlm lindungan allah swt.amin) saudra seindonesia. Saya sbgai warga negara indonesia.saya slalu mndoakn smuanya yg trbaek. Allah swt yg mngethui seisi dunia&mnusianya. Salam merah putihπŸ™.

  • Saya pilihanr mas uno aah

  • mantul,pak😁

  • saya pilih pemimpin yg optimis..πŸ‘

  • Emang pinter banget sandiaga uno ini. Cerdas. Mantul πŸ‘πŸ‘ sopan lg. #salamakalsehat

  • Jokowi ..slmat mnilmati hsil kbohongn mu..2019 Prabowo sandi

  • untuk sertivikat geratis, program bapk jokowi ?? mana bukti nya ujung" nya suruh bayar juga 1juta 5ratus.

  • Udah buka warnet aja. Ngomong2 game.. liat tema nya.. Yang minta 2 priode otak nya ngakang. Pikiran nya ngaur . Dan pandangan nya dungu...

  • Saiki janji" sok ningal janji wkwkw

  • Gak nyambung blasss 02

  • Praboeo sandi menang amin yah alloh

  • Wowo dan sandi blajar lagi sama bpk jokowi maruf amin..wowo gak cocok mmimpin idonesia timur apa lagi sluruh indonesia..tetap 01 presiden ku

  • ga menyalahkan bumn tp kok pernah menyalahkan bpjs.. bosen pencitraan terus

  • 01

  • 1% sehrsnya bkn sekrg dikatakn bowo..tp skrg br di ktkn basi lo.......

  • Jokowi Ma'aruf πŸ‘

  • JOKOWI RAJA BOHONG! CEBONG TETEP DUKUNG!

  • prabowo kok kelihatan gugup sekali ya,,,

  • Klu ane .. Seprti orng2 bilng 01tukang bohong bla... Bla... Demi allah & demi rasullah Ane bilng Gx prnh merasa tertipu Gx prnh merasa di rugi kn Krn slm ini sya pontang panting Sendiri menafkahi ke5anksaya sendiri.... Samp tak sempt memikrkn diri saya sendiri. Ank saya seklh hingg akhir nya putus seklh krn ketidk mampuan saya seorng diri tp ttap sy berusaha mnjg ank2 sy dengn baik agr mnjd ank2 yg soleh & soleha walau serba berkekurng.. Saya tak menyalah kn siapa2 krn hidup & ini semua tanggung jwb saya . Bantuan pemerintah sayatau itu ada tp... bulsyyyyd Susah saya dptin jd mau gx mau berusaha sendiri... Renungin ja dech begimane prasaan saya di saat saya harus memilih... Taun kmren sy pilih prabowo krn di pksa eeeh yg menang jokowi. Taun ini di pksa lagi pilih prabowo Naaaaaah looooo begimane???

  • Rupanya sandi stiap kampanye mnta krtu nama orng2 ya. Hobby bnget ya pak ngumpulin krtu nama2 orng. Hahaha

  • 02 pintar pke ibu nurjanaj hahaha

  • Aku ndk mau pilih Jokowi, aku tetap dari dl sama klrga Prabowo, soalnya belum apa-apa sekarang dah banyak kecurangan. Belom d mulai pencoblosan, masa no 1 dah banyak nusuk. Dari dl curang terus ya 01 ni. Menang dl dgn kecurangan berarti.

  • Jawaban wowo klo ga menciptakan lapangan kerja, yaa perhatikan petani. Gue jg bisa klo cm jwb kaya gitu.

  • Jawaban cerdas pak Jokowi Daripada menyalahkan lebih baik mencari solusi.. optimis 2 periodeπŸ‘

  • Saya mah netral...jokowi menang alhamdulillah.. Prabowo kalah alhamdulillah

  • Kalo milih 02 jelas banyak perubahan Indonesia Berubah jadi Hacur krna kbanyakan janji kbanyakan bacot

  • Pengalaman saya di DKI.... Pengalaman saya di DKI... Pengalaman saya di DKI... Khas banget ya,, emangnya Indonesia cuma DKI aja boss?? Di DKI juga mimpin cuma seumur jagung kok sombong amatt pak Uno ini. Gak liat pak Owi di Jakarta sejak gubernur sampe presiden aja gak ngomong pengalaman di DKI.

  • mau main ML (Mobile legend) lagi ajj,,, jd pengangguran ah nnt juga d gaji pak jokowi, ayo pak kita mabar,kita malas2an... xixixi

  • he kalian semua pikirkan masalah akhirat jng dunia,dia yg jdi presiden ngapa kalian yg ribut

  • pak owi lope lope lope ..pokok e lope. sikap tenang ,berfikir jernih ,befikir logika ,pakek hati , bukan hanya pekerja keras tpi juga pekerja cerdas. l lope u pak e . wong jowo sing jaweni,jadi bisa merangkul smwa rakyat

  • CaPres WaPres 02 : ingin berinfaq membantu fakir miskin, anak yatim, kaum dhuafa, kontribusi dalam berinvestasi akherat yang pahalanya mengalir tiada henti.. Sebab Gaji presiden 62.000.000 x 12 bulan = 744.000.000 x 5 th = 3. 720.000.000 Gaji wapres 42.000.000 x 12 bulan = 504.000.000 x 5 th = 2.520.000.000 Total = 6. 240.000. 000 akan di berikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Luar biasa kalau Presiden & Wakil sdh Kaya dan tidak serakah! Sayang pada Rakyat yg masih miskin.

  • Seandainya pk sandi yg nyapress..mungkin rakyat msih byak yg mikir2 lgi....lah ini klo pk wowo udah gk ad yg brfikir lgi dach....

  • Metro tivu suatu saat lu musnah

  • Rakyat butuh Bukti bukan janji

  • sy pendukung setia pak jokowi..tp setelah uas mendukung prabowo..sy pindah deh..

  • Sandi cuma ok oc aja yg dibicarakan, emang ada hasilnya?

  • bagus banget ide dari pak sandi kaya di luar negeri, 1 kartu untuk semua, tp pertanyaannya gmn cara mengklaim agar dapat subsidi di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bahan sembako murah ?

  • bpk president ku bpk jokowi sht slalu ya bpk president ku allah selalu melidugi orang yg jujur dan baik hati dan lembah mana pokoke maju trs buat bpk jokowi selama bpk jokowi bnr pasti menag salam dua priode pokoke

  • hmmm wowo gmg doang jd tentara aja di pecat intrpeksi diri kali

  • Hlh paslon nmr 2bljr lg omdo

  • Kata2 yg paling aku inget dan hafal dari paslon 02 sejak debat pertama sampe debat ke 5 Prabowo ”kekayaan kita mengalir ke luar negeri" Sandiaga " BERSAMA PRABOWO SANDI.." tidak pernah dijelaskan secara rinci gimana rencana atau program2 yg akan dilakukan. Kritik kritik dan kritik.

  • sandiago uno gurus dki aja ga becus apa lg gurus negara pikir dulu kali

  • Kalian terlalu panatik ....padahal menang kalah kedua capres kalian tetep jadi jongos cina Ama babu cina..

  • Dear bpk jokowi jg jajaran ia Moga komen sy ada yg membaca.. dr pihk pemerintahan Kmren tgl 14 april Temn2 sy bnyk yg golput Di tps wancai Yg kami herankn temn2 kami antri hujan2 an Padahal keadaan gedung kosong bnyk tmpt duduk yg kosong Pegawai tps hny duduk2 dan mainan hp jg bincang2 Di luar sana antrian panjng hujan2 an Seakan2 kami hny seonggok warga yg tak berharga Kami dtng krn kmi wrga negara yg ingin Indonesia maju Smpe jm 6 sore Kesabran pun hbis Akhir ia berdemo meminta pra pegawai untk membuka tps ia lgi Smpe jm 7 malm kami pun bubar tnpa mndapatkn hak pilih Tolng pak kaji lagi keadaan di tps wanchai Krna bmi hk rata2 hak pilh ia itu untuk 01

  • makin yakin pilih 01 Jokowi - Ma'ruf Amin, krn visi misinya lebih jelas, lugas, mudah dipahami, dan selalu optimis menatap ke depan utk kemajuan bangsa Indonesia

  • id-tv.org/tv/video-8K1P8PCKHy4.html

  • Yakin presiden prabowo.....RI 1

  • Saya tetap salut pd pak jokowi semoga 2 periode amin yarobbal alamin 😘😘😘

  • Sandi omonganmu manis bngt my gula,jdny ntar kena kencing manis penyakit mlh jd beresiko maaf y ga respek dechπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 1%

  • ngomong itu jangan tinggi pak Prabowo..pake ngomong ngasih makan semua pelajar di Indonesia..ngasih nafkah istri aja kmu nggak mampu ..apal lagi Indonesia..

  • Pas

  • Tdk semua anak muda tak dpt kerja. Sebagian pemalas kerja

  • itu hny strategi 02. ga mngkin rakyat biasa mmberi uang kpd seorg pngusaha yg mncalonkn dri jd penguaza.yg iyany sandiwara ini pngusaha bnyk duitny. surat itu karangan sendiri dr sandiwara uno. loggika aj kita

  • Sejak anes jdi gubenur tak ada perubahan di dki.

  • MMR 5k lawan 1k ma beda

  • Aku orang tegal.tapi aku cuma kenal 1 mia,dan itu bukan orang tegal. Nama lengkapnya.... Mia khalifa

  • Gw pilih presiden yg ikhlas gajinya buat negara... Bukan presiden yg gaji Megawati 100 juta lebih jadi BPIP pake uang rakyat!!!... No 2 makin mantab !!! Salam damai Indonesiaku πŸ˜‡

  • pak jokowi dan pak yai amin pas untuk memimpin negara kita negara yg optimis

  • 1%

  • Oke oce gagal bozz sandi BMI TAIWAN * RAPATKAN BARISAN* 2 PERIODE PAKDE JOKOWI

  • Gak disangka prabowo sandi bagus banget visi misi dan program kerjanya. Jadi mikir beralih ke 02.

    • tetep no 1 bos yg sudah ad bukti ny

  • Jokowi lanjut dua periode

  • Jokowi mantul pokok e ojo pilih capres yg punya dektator masalalu dan tanah HGU

  • Kok ngasih uang ke sandi sih berarti org itu nyogok donk

  • anak SD di jakarta masuk jam 6.30, sedangkan kita tau sendiri jakarta macetnya kek gimana kan? pastinya mereka berangkat jauh lebih pagi dari itu, gimana mau sarapan? πŸ˜‚

  • Lanjut pak jokowi 2 periode

  • Pilih yang sudah pasti saja PAK JOKOWI-AMIN