Debat Kubu Jokowi dan Fadli Zon Terkait Pemaparan Visi Misi Capres | ILC (8/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
The Debate of Jokowi's Team and Fadli Zon Related to the Presentation of Presidential Candidates's Vision and Mission
Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
#ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • YANG PILIH 02 LIKE

  • cerdas nya 02 gak akan pernah bisa di tandingi

  • Klo ada yang korupsi saya sendiri yang masukin penjara... Tegas apa gegabah?

  • Jangan ribut dikomentar.subscribe chanel saya saja.πŸ˜‚

  • Udah akui aja gak berani debat...takut ketahuan gak bisa debat

  • 2 periode yess..

  • 2 periode yess..

  • Biarkan anda bsrmimpi sekarang,biarkN anda terbang stinggi bintang dilangit sekarang.......,,,,,,,?????? bulan april tetap pemimpin sejaati dan ulama ku yang win

  • Apapun debatnya..saya pilih pak jokowi..bukti kerja nyata..

  • Mau rubah mau gak urusan 02 kok kecebong panas & baper amat hahahaaa

  • Kita doakan kalau KPU curang ,dzalim secepatny kena azab pnyakit yg ga ada obtnya aamiin

  • Tetap 2019 PAK JOKOWI PERSIDEN RI NO 1

  • Zonk cengar cengir kwlwkw

  • Apanya KPU terbuka dan netral, masalah DPT saja pun belum tahu kemana solusinya

  • Penyampaian Visi Misi: Kubu 1: .............. Kubu 2: Ingin menyampaikan secara langsung melalui capres dan cawapres. Kesimpulan saya sebagai manusia normal yang mempunyai logika dan akal sehat: Saya ingin mendengar secara langsung calon presiden dan wakil presiden saya memaparkan secara langsung. Otak dan jiwaku sakit kalau ada kubu yang tidak setuju dengan usulan sesimpel itu.

  • Visi misi didalam debat kan tidak tidak diselenggarakan dan telah disepakati, makanya ikut rapat... hadehh aneh pimpinan DPR kita yang satu ni πŸ™„πŸ™„ Punya persepsi menurut pandangannya sendiri... #2019TETAPWARAS

  • Hadewww.. Never give up Indonesia Adil Makmur ✌✌✌

  • Yg comment kebanyakan kampreeeet.. kayanya cebongers males liat ILC yah #jokowiteteppresidenku

  • orang berpendidikan dan pintar tau siapa presidennya hanya orang yg bodoh dan di iming-imingi sesuatu yg salah pilih presiden

  • Ketahuan deh.., siapa yg nyalinya mulai menciut..

  • yg jelas siapapun yg akn jdi presiden mereka harus bisa membawa negara mnjdi lebih baik......

  • Kubu jokowi klo debat nyablak gk ada akal sehat , anu...anu...anu , kabur wkwkwk lupa bawa texs mau les bahasa ingris dulu

  • Bismilaahhh tetap jokowi ..krna doa selalu utk..01..aminn.

  • Jangan sampai terpilih Paslon NO2.penculik mahasiswa.tenggelamkan Gerindra

  • Maha benar youtubers dengan segala komen dan hujatan2nya.......SIAPAPUN YANG JADI PRESIDEN....SAYA YAKIN SAYA TETAP JADI SALES...NDAK MUNGKIN JADI MENTERI.....JADI KERJA RAJINN..NABUNG RAJIN...MAKAN GAK AMPE TELAT...JADI NYA JAUH DARI PENYAKIT MAGH....AAMIIINNN

  • Jokowi terbaikkk

  • MENYEBAR HOAX UNTUK MENANG? LUAR BIASA MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENANG.

  • 2019prabowopresiden 2024wowo2periode 2029masajabatanwowoabis #2030indonesiabubar Ramalan bubar versi prabowo

  • Yessss Jokowi Lanjuttttt

  • Mending yang suka ILC kapan kapan maen dak ke Mata Najwa, begitu pun sebaliknya, Sp tau dapet hidayah, mana yang lebih bener dan cocok dijadikan presiden... Disini isinya kampret semua, disono isinya cebong semua, kuy lah liat perspektif yang lain, klo gini terus yang ada malah kefanatikan...

  • Salam ☝ ok

  • Kpu ingin mengajari paslon 1 menghafal jawaban debat besok. Hahahahha goblok TKN joko wajah2nya terlihat munafik

  • ngomong apa sih

  • 02

  • Hati2 ada oposisi yg ingin mengacokan pemerintah.

  • Percuma kalian bela Prabowo.. Diakan capres abadi.. Sya yakin pasti dia bakal kalah.. Klo ada yg mau taruhan sya terimaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga Prabowo-Sandi Kalah. amiin

  • Emang kebanyakan Rakyat sudah tidak percaya terhadap KPU, lihat saja komen"nya.

  • REZIM BANGSAT

  • Rezim bajingan

  • Padli zon itu pinter ngmongnya doang, sma pinter mlintirin omongan orng lain

  • Masih ad y ternyata fadli zong ini,,kirain sudah.......sudah mls denger penyimpanganx,,org gak guna,,,,niat buruk hasil pun sudah pasti brantakan,NKRI harga mati #01

  • Fadli zon jgn ngeles mulu luh , Gue paham apa yg di ucpkn sm loe

  • tim 01 pencitraannya keliatan bangetπŸ˜‚ pake peciπŸ˜‚.. tim 02 tanpa peci tetap didukung ulama & habaib.. ternyata benar pesan imam syafi'i ..

  • Fadli Zonk?? Luar biasa..subversif-nya. Buahahahaaaaa....πŸ€£πŸ«πŸ¦‡πŸ˜‚

  • Mau jadi apa negara ini kalo dipimpin no 02? Kebisaannya apa? Apa yang sudah mereka kerjakan?

  • E ktp tidak ada urusan broncu,KTP sudah kadaluwarsa kok dipermasalahkan,kecuali aktif.

  • saya ttep jokowi g kn berubah,,tpi saya g pernah benci wowo jg g ska ikutan mnghujat ..tpi jika ad yg ska sebar kebohongan saya jga ikut skt hati.

  • fadlizon itu manusia, binatang, iblis atau setan berwujud manusia ya, kl ada survey "siapa pejabat publik yg ingin anda ludahi mukanya" mungkin jawabannya 90% dalah fadlizon, yg 10% gak pilih fadlizon adalah para bani kampret, itupun diluarnya saja, secara hati kampret jg muak dg fadlizon, itupun kl kamptet punya hati

  • Yang Mau Golput Alias Dicoblos Semua Like.

  • Pokus 01 πŸ‘β€οΈβ˜πŸΌ

  • Prabowo sandi

  • Lukman... Tong kosong nyaring bunyi nya... #Riaubersatu #RiauPaS #prabowosandipresiden Insyaallah 86%masyarat riau pilih #prabowosandi

  • Iq200 sekolam πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…

  • #02 win ✌

  • Katanya harus setara wkwkwkwkwk tim sukses vs paslon apa it setara.......dasar kecebong bong

  • Jadi imam keluarga GAGAL Jadi imam sholat gak bisa Baca alquran gak berani Yang beginikah di jadiin imam NEGARA #mencari imam 2019

  • Mulane congore zonk seneng debat ..yg hasil nya HOAK ..suka debat jebule

  • Kapan ya zonk Kena azzaabbb muak juga Liat zonk .... Tetap Pak jokowi pilihan ku ... Prabowo tetpa calon seumur hiudp Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Prabowo πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Di pemerintahan jokowi Ktp 1 tahun gak jadi-jadi bos Cuman di kasih ktp sementara Kecewa saya

  • Penakut. Dg alasan hemat waktu. Kpu jg pake kardus dg alasan hemat anggaran tp buktinya malah 2x lipat dari harga alumunium Hadeuh naciroo naciro

  • Prabowo mantaappp...

  • Cuma di zezim dungu ini orang gila suruh nyoblos wkwkwkwk Kotak kardus masih dibanggakan ya cuma di rezim ini wkwkwk 01 play victim mulu, udah lah debat terbuka aja lah biar keliatan isi kepala nyaa.

  • Tetap pakjokowiiiiiiiii.... 2019 coblos no 01 #oraurussingpentingjokowi ☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝

  • Jadi paslon yang mana yang gak punya visi misi, dan timses mana yang punya kepentingan agenda visi misi, ada yang bisa jawab?

  • Akan lebik baik kpu tdk mengajak ke dua tim paslon utk materi visi misi debat

  • Banten no 2..insha allah amanah

  • Dimasyarakat yg beredar perlakuan yg tdk adil tentang pose 2 jari dan 1 jari, apakah ini hoak atau nyata kpu harus memberi penjelasan

  • Udah ketahuan kalah....mulai ambil ancang teriakan "KPU CURANG" ketahuan lu KAMPRETπŸ˜‚

  • Simpel saja kalau sampe keadilan ga ada!! Masih di pimpin dengan yang dzolim lagi. Jadikan INDONESIA SEPERTI SURIAH #GantiPresiden2019

  • karno ilyas itu berat sebelanga. jahancukk an

  • JOKOWI 2 Periode. πŸ‘

  • say no to no 1

  • No 1 no 2 minggir

  • Aneh...mosok penyampaian visi misi seng nyampeke tim ses uteke njeblug tenan... nopo bong wedi salah nek rak gowo text

  • kapan kita mau bersih bersih sampah bangsa ini !! sudah muak dan geram Oleh politikus politikus perusak bangsa, penebar kebencian, penebar hoax, penzolim kebenaran

  • ALLAH swt. Maha kuasa atas semuanya. Kita pilih aja pilihan kita masing masing.. yg terpilih dulu sekarang dan nanti itu ya sudah menjadi takdir NYA.... kenapa jd sok pintar, sok benar, sok suci.??? Marilah kita istighfar....

  • dan calon presiden selanjutnya Ridwan kamil

  • E-KTP Apakah juga Hoax. Kayaknya Sudah Banyak Pembodohan. Masakan Acara Debat Capres Cawapres cuma Timsesnya.

  • Semoga Allah bisa secepatnya mengungkapkan dan menunjukkan kuasa nya. Tentang bobroknya Rezim Yg penuh kecurangan ini #2019GANTIPRESIDEN

  • Takut kalaaaah yeeeee

  • KENYTAANNYA KPU SATU ARAH

  • 01

  • sdh terbukti timses jokowi alasanya muter2 klo sdh membela yg salah byk ngeles.. satu kata 2019 ganti presiden sudah terbukti fakta secara ilmiah.. byk bukti nya semoga teman yg lain cerdas menganalisanya

  • no2 pilihan ulama

  • Bismillah jokowi menang..amiin.. Lihatlah dibelakang jokowi ada : Risma,Ganjar pranowo,TBG,Ridwan kamil..dll monggo dipilih

    • ada orang cina,lgbt,org gilaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mudah2n KPU amanah . amiin

  • Kaum kampret otak nye dah kebelinger,,,,malu dong tiap hari cuma bikin berita hoax,,,mending zonk cuci sempak aj

  • hhhhh... buta mata kalian.. rekam jejak bnyak. mana yang pantas di pilih

  • Tetap jokowi..

  • 01..01..01..01...01...TTP OKKK.....02..HOAX SMUA...APLAGI FADI SOOOO SUUU....NYOCOT AE KYK CODOT....HAHAHAHAHAHAHA......

  • Kalo sampe kpu curang kena azab kaya di film indosiar

  • Patlizon itu cocoknya penggebala ternak nebebek selalu menhatasnamakan rakyat padahan untuk perutnya sediri.

  • Banten 90% 02 Pasti Pas

  • Pak KPU, sekedar saran" coba ANDA - ANDA sekalian tanyakan kepada anak SD Kelas 1, mna yg lebih bagus kualitasnya kotak kardus atau alumanium?

  • da tua

  • Dah banyak boongnya, pesimistis, nenek dikorbankan, 7 kontainer tidak kenal, progaram tidak jelas... pengen otoriter lagi, segala cara dihalalkan saja...

  • Itu yg rambut putih setiap ngomong mengangkat jarinya dua.. Padahal timses 01..wkwkwk

  • 02 πŸ‘†πŸ‘†

  • Kecebong kalo bicara gk bs dimengerti