DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
Konsep kami sederhana.. Merangkul bukan menghakimi..
Setelah masalah tentang video Babi dan Kurma, Debat kusir undur diri.. Tapi dimana letak salahnya... Apa solusi nya.. Bagaimana memperbaikinya..
That's our point.
Enjoy the debate.

Komentar

  • Baby kabeh

  • bagus banget om Ded, bijak banget nanggepinnya dg hadirkan Gus Mifah yang paham syariat. Dulu, waktu ane liat videonya coki ame muslim uda nebak ini bakal panjang. ya soalnya coki komenin agama orang. lain kali emang sebaiknya jangan bikin konten yang nyenggol domain agama. bener kata Gus miftah, jangan ngiler di kasur orang. sukses selalu om Ded, Gus miftah dan Majelis Lucu. semoga ke depan bisa lebih bijak

  • Bgs om dedy kontennya ga yg lebay2 konten2 om dedy berisi makna solusi n silaturahmi... Mantap om lanjutkan buat konten yg berisi.

  • Bukan masalah babi dan saus kurma.. tp omongannya itu loh..

  • Menurut saya anda terlalu menyinggung agama

  • Semar pipel

  • Toleransi taiii

  • Mukanya kaya babi bgt

  • Setan lu Pardede,,bangsat lu

  • Kenapa disini omded ngambil Gus Miftah ya? hehehehe penasaran aja^^

  • Yg gusar dan kepanasan itu mah yg islamnya setengah²....

  • Jaman skrg lbh banyak yg cm ingin tenar

  • bahasamu brwo tak bagus lihat vidio nya lagi lu ngomong apa

  • saya jiji lihat dua orang itu kaya babi

  • Pelawak kabeh

  • Canda gk lucu tau lo.. Hati2 ma mulud lo

  • Berkarya ea berkarya tp jg pnya mulud tong..

  • yang lo bilang "yang salah tuh, pergi kearab" dia se akan2 bilang orang yang pergi haji itu salah. itu yang bilang pake kaca mata itu anak bgst.

  • Banyak yg ikutin hadis nabi tapi kelakuan abu jahal. Padahal baru tau 1-2 hadist. Sudah pernah baca hadist sohi yg isinya bertentangan?

  • Gak harus membawa agama untuk menjadi lucu

  • kaya lagi di setrap muke lo pade cok mus WKWKWKWK keren ni konten btw!

  • Inilah budaya masyarakat muslim indonesia "Makan Daging BABI DIHARAMKAN, tapi barbagai jenis DOSA lainnya DINIKMATI". Padahal banyak GOLONGAN DOSA yang lebih besar & berat daripada Memakan Daging BABI yang sering diamalkan umat Muslim di Negara ini. #umatlucu 🙏

  • Apalah artinya agama jika agama hanya di jadikan alat perang dan jadilah kita manusia sehat rohani dan jasmi agama bukan mengajarkan kekerasan tapi mengajarkan kasih.dan percumah kita punya agama tapi kita selalu iri dan dengki.dan jidilah manusia yg bijaksa dan jangan ada kata permusuhan dan jadilah kita musia yg sejati sehat rohani.,

  • Kalo saya pribadi Stiap sy melihat / mkan buah qorma sy teringat cerita pd jaman nabi muhamad dan mknanya yg slah satunya kurma yg kita tau banyak manfaatnya dan di anjurkan oleh BELIAU. Dan sy sangat bersyukur masih ada dan bs memakanya di jaman skrg. Sdangkan maaf B1 itu kebalikanya jd klo sy melihat vidio kalian itu sy pribadi tersinggung dan sakit hati karna.

  • 6:10 tos nya maksa anjir aoakwokawok

  • Babi itu enggak haram kalo di makan baru haram,katane emha ainun najib

  • Namanya juga warga +62 ada tulisan arab di sendal jepit aja bilang gak boleh, krn bhs arab sakral. Padahal arti tulisannya kanan dan kiri.

  • Org yg ngak punya jiwa agama ja yg anggap ni hanya lawak jenaka..Adakah kalian umat Islam Indonesia ngak tahu bahawa Islam sedang di perlekehkan?Fuck tuk 2 ekor binatang yg baju hitam..Moga lu cepat mampus..

    • Damai sekali agama anda😂

    • +Aku Handsome kalau ga sekolah bilang aja bro orang ad pendidikan ngetik pake tata krama bukan hujatan kek lo citra islam buruk ma manusia kek LO TAU KGK??

    • Buang masa layan org sekolah ngak tinggi mcm lo..

    • ​+Aku Handsome AHAHAHHAHAH GA BISA NGMG DIA NGAKAK BRO, gw bukan manusia dengan akhlak rendahan kek LO mau di hina2 juga kagak bakalan marah gw, yang ada KASIHAN PANTESAN ISLAM jadi buruk di mata orang2 sekitar, INDIVIDU kek LO yang merusak agama ISLAM ISLAM yang gw tau damai dan tentram, BUKAN KEK LO

    • +Steven kontol lu pendek..Lu cermin diri lo dulu..

  • yang nonton 700k smart people 2jt umat lucu . . . . hiya hiya hiya

  • Tonton "Jeda Nulis" Agar pintar. Gaada tretan & coki menistakan agama.

  • Hai.......try to learn ANTROPOLOGY.......kalian tidak harus menggunakan IMAN, orang beriman artinya orang2 yang percaya tanpa ada bukti2nya!!!!!! gunakan akal sehat. manusia lahir dibekali otak atau akal untuk berfikir bukan kitab suci!!!????!!!!!!!gunakan pikiran yg sehat!!!! itu sebabnya kepala tempatnya di atas. iman itu perasan hati yang suka berimajinasi atau berhayal¨!!!!!!!!!!

  • Mas Deddy terbaik 😘

  • Maaf guys kalo aku salah, setau aku babi itu haram bukan hanya dimakan saja! Tapi di sentuh dan dimasak juga haram bagi muslim.. Karena babi itu adalah binatang yang paling hina, kenapa? Karena babi satu satu nya binatang yang melakukan sexual ke sesama jenis nya, layak nya manusia yang lgbt.. Babi bukan hina karena ada cacing pita nya, tapi juga karena babi adalah binatang yang mau bersetubuh kesesama jenis kelamin nya.. Jantan bersetubuh dengan jantan dan betina, dan begitu sebaliknya.. #2019

  • Sy msh ngefans tretan, jadikan pljran smua Bae.. salam hiya hiya hiya....

  • Hajar

  • gak salah sih konten coki sama muslim, tp tau lah ini dimana,?? bro orangnya gak semua punya otak dan gak semua otaknya berguna

  • Kembalikan Hakim Kami ...

  • MASIH TIDAK KAPOK MEREKA HIYA HIYA HIYA

  • Masa bodoh

  • Prcuma di nasehstin.. tmpang kya gtu susah di nasehstin.. smua alasan gk ada yg msuk akal.. gblok nya parah

  • Gblok nya parah.. komedian lvel kampung

  • ternyata indonesia bukan negara free speech! hahahah

  • saya resah tinggal di negara +62 ini

  • ASSALAMUALAIKUM OM DEDY OM DEDI TOLONG DIBACA... SAYA SANGAT MENDUKUNG OM DEDI YANG SUKA MENDAMAIKAN ANTAR AGAMA,,, KALAU TIDAK ADA PERSELISIHAN ANTAR AGAMA PASTI INDONESIA AKAN DAMAI DAN SEJAHTERA,,,, SALAM DARI ORANG MUSLIM TUBAN.... WASSALAMUALAAIKAUM. WR.WR WE LOVE OM DEDI,LANJUTKAN PERDAMAIAN....

  • Bilang aja kita ga makan daging babi karena perintah allah dalam surat albaqorah ayat 173 kalau tidak salah yah

  • Om dedy sya pengen tau tanggapan gus mifta tentang temen2 saya yg punya grub komedian namanya MLUMAH (Malang LUcu MAHasiswa) komedinya ada unsur dakwah islam didalamnya.

  • bener ternyata orang yg itu kalau bacot garang di sosmed ketemu langsung kicep walau asik bercandanya 2 orang ini. dan kalau bernyali gak usah takut walau dibacok orang dijalan paling cuman mati,sayangnya kicep gak segede bacotanya.

  • Hidup Hiya..hiya..., ateam hahaha..

  • mampus hahaha 😂😂😂

  • Baju nya si muslim keren haha, ternyata dia fans nya TUPAC SHAKUR (2PAC)

  • Anak SD jg tau benda mati ya benda mati tak mungkin ber agama,tapi benda mati punya arti misal babi yg cuma dimakan orang kristen dan kurma makanan yg di anjurkan nabi muhammad saat berbuka puasa..nah dua benda yg kalian bahas itu identitas 2 agama,tidak perlu kalian jadikan lucu lucuan masih banyak konten yg lebih pantas kalian bahas,katanya kalian orang pintar tapi bodoh mnurut saya.

  • pasal penistaan agama itu pasal karet, klo yg bkin agama tersinggung suruh turun trus gugat sendiri ke pengadilan

  • Gus Miftah ini kok kayanya pengen banget dikenal ye

  • Beginilah rakyat indonesia bercandaan sosmed di bawa ke real life.......Gk ada nyambungnya nama juga joke yaudah jgn di pikirin..........."Masak daging babi pake sirup kurma itu gk boleh" "mereka pencari ketenaran" emang pada dasarnya cari tenar....ID-tvr dapet duit ya dari famous..........Ok misalkan ada dua pilihan yaitu "kaya tapi melakukan hal gila" dan "miskin melakukan yg lebih gila"..........Ya pasti pilih yg kaya lah

    • Sorry kalau roastingan gw agak absurd karna gw gk download DLC ama gw player gratisan.......Gk kaya kalian NPC yg sok jadi maha tau

  • Saya nonmuslim.. Saya Senang sama Gus Miftah..sangat dewasa.. Saya baru tau ada orang seperti ini.. Adem dengar beliau berbicara 🙌 God Bless Always Gus Miftah 👍😇👌

    • +rivai syah ??

    • iya lah lu non muslim suka konten dia, orang dia nista mulu haha

    • +Rn2 Gaming Gus gur: FPI ITU ORMAS BAJINGAN

    • jalesveva jayamahe ngomong yg baik aja lah, gausah begitu

    • lo kalo mau liat islam indonesia liat NU. jgn HTI wahabi dan FPI. mereka itu ormas bajingan. -Gus dur-

  • Deddy masuklah agama islam deddy , sygnya kamu agama kristien

  • Di amerika... What??

  • Saat abah saya pernah mengajarkan tentang agama memang betul babi sangatlah haram dikonsumsi oleh muslim apalagi disentuh dan itu juga ad tertulis di alquran QS al baqarah 173 Walaupun misalnya krn tuntutan pekerjaan menjadi koki alangkah lebih baiknya lagi sih ya menaati aturan dan anjuran yg diajarkan rasul kita lah walaupun allah maha pengampun dan lagi maha penyayang, dan sya setuju lebih baik berkomedi jgan menyangkut pautkan agama,masih banyak bahan lelucon/komedi yg bisa membuat tawa agar tidak ad menyinggung keyakinan seseorang.... Maaf om dedy saya hanya memberikan komentar sederhana saja...

  • Sok pintar sih si dua sampah

  • id-tv.org/tv/video-WCl0wPkVQqA.html bantu kami kak Like n subscribe

  • Selalu saja begitu. Tiap tersinggung teriak menista agama. Trus memaksa harus minta maaf. Trus situ yg melakukan persekusi kapan minta maafnya?? Tiap tersinggung bikin onar. Abis bikin onar merasa terzalimi. Situ kapan dewasanya?? Bayi amat.

  • Gus miftah 👍

  • Religion Addiction.

  • Kangen bgtt sama si coki sitohang

  • Kontennya berpendidikan smua mantap😅

  • di hongkong ada sup daging babi sama kurma merah biasa aja ...

  • Makin ngefans sm kedua penista itu😄

  • TEGANG

  • Udh trllu becanda nye itu 2 org. Yg nyindir,nyinyir agama itu bikin muak org yg liat.

  • Om lucinta Luna nikah sama laki om :v

  • vidio yg ini sangat Smart people. terlihat sekali tenggang rasanya, walaupun bnyk aura kegugupan disana.. 😁😁 dtunggu vidio smart slnjutnya. Salam 💪

  • Krna pulut santan binasa... Krna mulut badan binasa.. Skrg jd takut sndri

  • Gus mifra 👍, dedy 👍

  • Menuhankan agama bukan menuhankan Tuhan.

  • Subhanallah bener firman allah "jika kamu bertanya kepada mereka,mereka akan menjawab sesungguhnya kami hanya bersenda gurau"

    • +Rizal Munfasa Abdi Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman… [At Taubah : 65-66].

    • Terusannya apa?

  • Makasih om dedy udah bikin otak saya kebuka...... :D Ternyata hukum di negara indonesia aneh..... Kl ahok di penjara tp kl koq tidak..... HHHHHH...... :D

  • Saya datang dari masa depan, saya lihat coki dan muslim jadi cester di E-sport

  • Biasanya MLI koar2 ya ??di sini ko lembek banget 🤣✌

  • Baru pertama kali duet coki-muslim kicep di channelny corbuzier 😉

  • Menurut gua orang dua komedian anjing ini gak lucu tapi maksa lucu sekkk!

  • Ga punya konten, apa aja dijadiin konten tanpa berfkir. termasuk hina hina org:(

  • maka nya sebelum berkata2 itu di pikirkan dulu, jangan katakan semua apa yang terfikirkan. pahami...!

  • Yang setuju om Dady masuk Islam like'👍

  • INI LAH INDONESIA KU. . . . DIMNA YG SALAH DI BENARKAN, DAN BENAR DI SALAHKAN!!!!!!!

  • "Sebagian" komedian membuat materi mengusung agama di dalam jokesnya dikatakan penista agama... "Tapi" kenapa pendakwah menyampaikan dakwahnya dengan komedi contoh saja yg terdahulu "K.H Anwar Zahid" selalu berdakwah dengan jokesnya yang khas tidak disebut penista komedi? Apa perlu kah dibuatkan UU Komedi Pasal Jokes??? Tidak.. yang perlu dibuat adalah smart people untuk maju Benar kata Gus Miftah, semua hal itu ada tempatnya bro, terus ngapain pemuka agama masuk ke konten kreator komedi? apakah untuk materinya berdakwah??? Saya hanya orang awam yg ingin menyampaikan opininya, jika ada salah kata mohon maaf Tapi bohong, hiya hiya hiya

  • Nah ini gus miftah... Hiyahiyahiya 😍😍😍

  • anjing dan babi sedang NGELESSSSS

  • Anak haram anjing tuh orang babi, giliran d giniin kaya orang bnr aja gak mau kliatan salah tai,

  • Ke aceh aja main",,, biyar diajarin mlawak,,,,

  • whahahha kena ceramah

  • diindonesia masih banyak org tolol.. comedy semacam itu blom layak di indonesia... comedy sekelas kotoran onta baru bisa dicerna .. wkwkwk

  • Agama kami bukan mainan apapun alasanmu...toleransi bukan seperti itu Agama kalian silahkan jgn bawa agama kami

  • Ya gini nih org goblok pengen terkenal...

  • Keren cara ustadnya menasehati... Tanpa merasa org tersinggung... Hebatttttt...

  • Mampus Lo kena juga kan

  • Kita gaseneng bang dia berdua nge judge bang atta

  • Hajar bang 2 orang itu tuh wkwk

  • masuk ke wilayah orang lain ya? Indonesia Bineka Tunggal Ika lho :D

  • gw aja ketawa bro wkwkw ... wwwkkwkwkwkw

  • Gus miftah bijak 👍