DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
PRANK BUKAN GOLONGAN KAMI
-----
Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
Twitter @MajelisLucu
IG @majelislucuindonesia

Komentar

  • FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar. Wig beli di Tokopedia. Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

  • Bapak kan asli ya?

  • Kami suka humornya

  • ASTAGA NAPA BARU SKRG NEMU INI CHANNEL WOWKWKWKWKO

  • Wkwwkwk... kameramenny siapa😂😂😂 salut buat dia

  • coki & muslim the best lah👍

  • Percuma majelis tapi omongin di belakang

  • Sumpah ngakak😂

  • Oi wajah bapa nya di sensor njir awokwok

  • Bacot anying ...

  • Videonya gak penting . . . . . Tapi se gapenting apapun videony kalo isinya si tretan sama si coki gw sukak banget dan selalu wajib tonton hiyak hiyak hiyakkkkk 😘😘😘

  • ashiap ashiap

  • Mas nya iri ajh sama Atta:v Wkwk Atta Nyamar Jadi Gembel Gembel Nyamar Jadi Atta Ngatain Atta Ini Lah Itu Lah Sendirinya Menjelek jelekan pemulung. "Bapak Yang Asli Kan?" Bodoh!

  • #golongankami

  • Ini 23rb yang dislike siapa ya?

  • Yang gak subscribe atta likee

  • chanel tolol

  • gembel dan pemulung itu beda tolol

  • gue nonton pas muslim jd atta, langsung jauhin hp sambil ngintip2 nonton wkwkkw cringe parah 😂😂😂

  • Menghina gembel bgt yak brarti sejelek2nya gembel gak sejelek itu jg kalee😂🤣

  • kena prank Audrey

  • bapa kan asli ya? iya saya mah asli udah 13tahun hiyahiyahiyaa

  • Goblok nya mengalir sampai jauh...MLI Making love Indonesia 🤣

  • Bantu UP debat kusir bersama rocky gerung 😁

  • emng kayak anjing....yg ber2 ini....cuma bisa mngonggong doang,kya merasa kebih baik....emng kelakuan lu ud baik anjing,

  • Bacot anjing apa sirik sama atta nih huuuuuuu

  • Lu ngak jelas bang 😁😂 lucu banget hahah, jilat ludah, pantek 😁

  • facebook.com/229838567617558/photos/a.229840664284015/379990025935744/?type=3&eid=ARBd_2jWK1R8fAcYKmw9rDWhNGycZfrZFUJebUgvGJu0f1ovi0DOVL5E2dkYo7KIN6feF5CaViwqAg1v&__xts__%5B0%5D=68.ARA3MZgX-j2UdNAAoJDQCiGPbGMQnOu9Ms3Krkw4DMPoLM4aga4dSiBLY0O_udW9ZBpeY2RkbNOz0s-O7pdLl00P5N5ZRfr4vthxW5a181hIDt6hLY8JjQMoJgqaEJ6UoasmykMqjrfhD8WgEYN_Lz93gpCD3Gx1UJ48bkWuGBw3oaVhLLgU8Lf0H27P0PdAX4YqXXowDggXmJzxAHDP0sr_wQsS5CRSHcLZ_NRUYJYqMUgwxzony0h2DSQebZN1pfUtTv9ZzkhdIliJhIWSA4EFqCZRCCP61_oR5PbV-HBXRThzxZIhwUmBLZtrBeM_w3xXOmKChLOukz92swN1LRo7B8V6R5hTzseLgHzFvbB9zJXx98XH-F8&__tn__=EEHH-R

  • Benda yang sering digunakan saat mengeluarkan setan Islam=Al Quran Kristen=Kalung salib A Team= Buku Paket k13

  • apakah ini termasuk bullying?

  • Semenjak smartfren disponsori ashiap bngsd sinyalnya susah jancuk

  • Yg di omongin makin besar yg ngomongin malah jadi chanell anjing skrng. Subscriber dikit emng pantas buat chanell anjing kayak gini

  • Bisanya ngomentarin orang , chanell kecil banyak bacot. Bangsat

  • Bapa aslikan hwhw

  • Njir kaosnya ahha baru sadar wkwkwk

  • Namanya muslim..tapi koq suka banget mencela org mngàta2i menertawakan ghibah..chanel apaan nih..🤡

  • YANG MEMBAYAR TAGIHAN LISTRIK BUKAN HARGA DIRI!

  • Coki muka lu kaya gembel

  • Lu juga gak punya kreativitas masa kontenya bahas atta mulu iri kan lu sama atta

  • Mentang2 pemulung ga dipanggil gembel jg om

  • Sirik tanda tak mampu!!!!

  • Tolong buatin jg simulasi klaeidikasi nya, di tunggu 😭

  • Kocak bangsat hahahaha

  • Setelah menonton beberapa video dari channel ini! Lgsung ketagihan! #riya' 😂😂😂 mantap kembangkan...

  • Banyak bacotan

  • Anjg pemulungnya pun kedoktrin sma lau lau pda HAHAHAHAHAH

  • Masih kurang sombong.. Hahaha

  • Kasian kamu bang,iri sampe kya gini🤣 nyari duit nyela orang dulu

    • Bembenk Hopkins wkwk ateam bocil baperan amat lu tong

  • Gue ga kuat bgt denger ketawanya coki, sampe ikutan sakit perut 🤣🤣🤣🤣😆😆😆😆😆

  • Yang belom nonton vidio atta like

  • Subscribe masik sikit diem aj

  • Macem btl kali Kelen

  • Saya Anti Atta Halilintar

  • Namanya channel yt ya bebas mau atta bikin apa aja...ini mah ngomongin mulu..dasar goblok Ga berfaedah ni channel

  • Bang viewnya bnyak tpi subcribx kok sekedik iya semang ez..

    • Kaya banyak subs aja ngaca dong

  • "lebih baik dikuasai jin ifrit" wkwkwk

  • Saya curiga mereka dibayar atta, karena makin diginiin makin tenar atta nya .... Hiya hiya hiya 🤣

  • Asuw tretan

  • Ini mah Orang Gembel jadi Atta Halilintar cuy 😂😂

  • Simpai emas goblok

  • Mati ketawa ntar lu coki

  • Gk malu ngomong kyk gtu padahal sndri nya jauh lbih buruk dr atta... Udah gk kreatif cari konten dengan ngomongin orang lain... Kasian bgt hidup nya....

    • Munawaroh Munawaroh pantat tipis

    • Munawaroh Munawaroh kwowkwowkwok bocah banget

    • kasian ente cuman komen doang, duit gapunya. Mereka ngomongin atta mah jelas ya buat nyari duit, dan mengalir terus itu duit.

  • Paling sdh di kasi duit pemulung nya, makanya dia ngga ngaku

  • Yailahh sirik aja lau, lau tuh masih di bawah gausah bnyk tingkah... Lau bisa ape boss

  • Bacot

  • Lucu dah 2 orang ini wkwkkwkw

  • Haahaahaaa.... PAOKK :D "Kreativitas tertahan" :p

  • GW YAKIN YG DISLIKE ITU BOCIL FANS FANS NYA SI ATTA/SI KAFIR ANDA BUKAN GOLONGAN KAMI HAHAH😂😂

  • Unsub atta subscribe ML 😀😀😀

  • Intro song?

  • Nggak pantes lo jadi atta halilintar

  • anying anying auto sub

  • mrk berdua ini kyk nya fans beratnya atta krn vedio nya slalu bahas2atta mulu...ak mlh jarang liat vedio att krn gk ad faedahnya.lha ini org dua bahas mulu n ngeledek atta mulu maksdnya ap cwok kok ngerumpiin org mulu

  • ngakak kampret

  • Blm nonton aja udh ngakak

  • Bedebah

  • banyak bgt eytim tolol di komentar

  • Gk lucu sama sekali si

  • " DURASII VIDIO ANDA MEREMEHKAN KUOTA KAMII: " #GolonganKami

  • Bahas atta beli subs dong

  • Keluarin ludah lagi hahahag

  • joss

  • Dua org gila di atas,tdk tau malu nyinyir org sajaa besarrr...KARYA LU MANAAAA BODOHHH

    • +Yosua Rumondor Rumondor kalo humor ente pesbuker ya layak

    • +docktrin equador hal yg tdk lucu dipaksakan lucu,itu tdk baik Blm tentu siapa yg di ceritakan terima dan tdk terima lu nggk mw tau,,,apa tdk anehhhh????

    • +Yosua Rumondor Rumondor berarti lo belum tau esensi dari wtf . yaudah semoga lo sadar sama conten kreator hamba adsense yg munafik . Berdebat terus membuat chanel ini kaya juga

    • +docktrin equador knpaa jg haruss sangkut wtf,,,jelass"di atass videonya wahh paraahhh tuu,ibarat sakit gigi minum obt tambah dara,,

    • +docktrin equador lahhh buktinyaa buatt teruss koqq,,,view smakin banyak smakinn dibuatt truss....

  • Bangsattt ngakak gue

  • setelah gua lihat video ini gua unsubscribe MLI

  • Goksss gilaaa kalian beduaa ,jadi makin fans sm MLI 🤣🤣🤣 hahahhaha

  • Jangan mengejek ngejek atta

  • 90% bacot di mobil 10% tanya orang di luar 🤔🤔

  • Terkesan sangaaat* buruk. Menjatuhi orang lain ,tanpa tahu kebenaran

  • Bangsat sampe berak gua ketwa liat konten ini terbaik emang MLI👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • PRANK BUKAN GOLONGAN KAMI

  • Melakukan kebodohan demi uang haha atta terangkanlah

  • ngakakkkkkkk

  • Wkwkw hiya hiya hiya

  • Eleh elu gak jauh beda bangsat

  • Pilih DPD-RI Dapil Riau no 40.

  • Wkwkwk

  • Klo mau mcm atta halilintas pake cara yg baik, klo org ngiri mcm inilah fir'aun.

  • Apanya yg lucu, dia yg bercakap dia sendiri yg ketawa.buat konten apa namanya, apa mau cari sensasi dgn cara ini.

  • 10:38 haha coki beneran ngamuk :v