DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
PRANK BUKAN GOLONGAN KAMI
-----
Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
Twitter @MajelisLucu
IG @majelislucuindonesia

Komentar

  • FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar. Wig beli di Tokopedia. Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

  • Niat dari setiap insan itu tdk ada yang tahu apakah riya' atau tidak,jangan sampai anda mengira sedang riya' namun nyata nya Ndak.

  • Semakin busuk hati lu..capek nyari sensasi..job sepi..tapi gak ada hasil..nihil wkwkw

  • nama doang majelis contentnya sirik haha islam apa kristen si?

  • Subscribe lagi karena ada Tretan+Muslim lagi.

  • gw cm risi gaya ketawanya, sorry lho ya #bukanhaters

  • Ingat dosa bang,dia berkarya biar bisa jadi yang terbaik,jangan suka ngehina

  • Konten kurang kreatif,bisa' y cuma bisa hujat orang,,kaya tai lo

  • Pengen naik ratting pake nama orang terus tapi gak ada karya, sesama muslim gua malu

  • Bapakmu

  • 10jt Subs Tpi gatau Jadwal Sekolah 🤣🤣🤣Asw

  • Semoga A team tidak terpancing .... dan semoga Atta Halilintar semakin diangkat derajatnya sebab orang2 seperti ini.... Aamiin...

  • Debat sebelum-sebelumnya lebih bagus Dan saya kecewa liat debat yang ini 🤔 #auotoskip-skipvideo

  • Kalo kalian gak suka sama atta langsung temuin ngomong langsung geh begok amat

  • Cie..Dah Dapat Viewrs Banyak Ya Om.. Wkwkwk..Judul Menggunakan Text ATTA demi Viewrs..Tapi isinya Menghina,menyindir.. Lu juga belum tentu bisa Bikin Konten kya Atta😂

  • Ketawanya auto berisik ashiiiaaap

  • MAAF GUA DISUBSCRIBE YA

  • Lu nanya cuman satu orang

  • Sepertiya chanel ini iri kepada atta halilintar

  • Ngurusin hidup orang lain mulu...! Gk ada kerjaan lain apa??

  • Cari view lewat atta halilintar! Hiyahiyahiya

  • Mantapp..MLI bikin konten yg lebih menarik n bermanfaat lg donk biar naik subscriber nya..buat smpe 1 juta subs aja susah bgt..sedih bgt MLI ini

  • Yang rendah melihat yg tinggi pasti akan iri hati itu karna ingin MENJATUHKAN namun atta makin banyak duit ahahahaha

  • ian kasela

  • Lebih baik dikuasai jin ifrit😂😂😂

  • bapak kan asli, asli mulung . bangsat 😂😂

  • Banyak omong bangsat

  • Moga aja si atta ngelaporin nih orng ke polisi .. Kliatan bgttt pansosNya .. ATTA kerja keras brow mencapai di titik skrng .. Dan Eluuu yg cuma bisa ngata2in orng cuma di Taraf Hidup gini2 aja .. NGACAAAAAAA WOOOOIII

  • Keren banget si atta 10jt subscribe r, mantap

  • Gue bukan hattersnya atta halilintar. Tapi ntah kenapa gue bener2 merasa terpanggil lewat konten ini

  • A TEAM BOT.CHA

  • Buang kuota njir nonton konten gamutu haha cari duit aja kudu jd haters bilang orang ga kreativ karna ketutup bandana haha ga ngaca

  • panjatttt panjat

  • Lebih baik diriku dikuasai jin ifrit wkwkwkwkwk anjirrr ngakak gua

  • Lo yg ikut" An aj bangsad

  • Anjing lo

  • Plagiat

  • Vidio goblok

  • Gausah urus urusan org demi adsense yak pak :)

  • Cuih..

  • Bangsaddd wkwkwkw

  • Gua kira udah bubar Nih channel???

  • video yang sangat lucu

  • Panjat panjat wkwk

  • RASA RIYAAA TAIIIII WAKAKAKKAKAKA

  • Mereka kembali. Sy juga bakal subs kembali. Tetap disini muslim and coki

  • Muka taek... Ngaca dlu taek...

  • Bisa kena undang2 IT nih 2ekor anjing, emang klo anjing bisanya cuma menggonggong... Puih... Muka taek...

  • Wkwkw

  • Si Atta nyamar jadi miskin, Si Miskin nyamar jadi Atta. @Duniaterbalik 😅

  • Bacot

  • ciri2 orang yg sudah terjangkit virus MUNAFIK: 1. mudah berbohong 2. mudah ingkar 3. mudah berkhianat dan biasanya sering mengeluarkan hawa bau busuk dr mulut nya... krn di dalam perutnya terlalu banyak "bangkai manusia" :D

  • 2 orqng paling bangsat di yt

  • Konten apaan nih? Cerita sendiri, ngakak sendiri trs nyinyir isinya. Cuma komentar fanatik doang yg bikin gw ngakak sih.

  • Katanya majelis tapi kok bego Pengen banyak yang liat pakek nama atta goblok bego lol klok benci Jgn gitu jing

  • Pembodohan tolol

  • Ini orang parah sih,

  • Cari konten yg bagus.. otak nya gimana ya ampun 😪

  • Atta nyamar jadi gembel Dan ini yang udah bener gembel nyamar jadi atta

  • WELCOME BACK BANG 😘😘😘😘

  • terus terus bhs tetang ATTA, semkin dia melejit karirny atta memng the bs ank muda sdah ky rya prlu dicontoh ambil yg positifny aj. sy salud smlem atta di tvone ikut nrasumberny orng berkelas bngga pnya atta ank msih mda bnyak prestasi, mnrt sy prlu dikritik tp jngn berlebihan yg tdk mejalur agar sm2 suport sling mnjga pershbtan lbih baik

  • Channel ga mutu njay . Mengatasnamakan majelis namun isi channelnya disstrack semua wkwk cuih .

  • Bamgsat lo bang iri yah

  • Belum nonton udah ngakak😅😅

  • udah bisa ketwa lagi sekarang ni orang😋

  • Bang collab sama bang atta dong:v

  • kayak model kampanye pilpres 😄

  • Yhaa sirik ni yee wkwkwkw

  • jancooook lu

  • Konten ga bermanfaat ga otak konteni. Kalo orang islam ngerti mana yg bagus dan benar ngmngin orang

  • Apaan ini video menghina atta halilintar

  • Lah... Masih hidup nih sipuding babi bedua... Kirain.... Hmm.

  • Selera humor yg rendahh.. :v

  • Jijik

  • Lebih mirip orang gila sih dari pada gembel

  • Bgst kalian kenapa?? . . . . Videonya cuma belasan menit gak 24 jam roasting si Atta Gledek

  • Gembel ngeprank jadi atta. Kasian kasian

  • Demen amat sindir atta lu brok🤣 Subscriber lu 500 RIBUAN broookk.....MAU CARI SUBSCRIBER DENGAN CARA SINDIRAN ORANG qkwwkwkwkw maluu gw BROK ama LUU🤣

  • penghinaan nihh gila ni orang kalo lu enggak suka sama. bang atta bilang jangan kaya gini caranya. lu yang firaun bukan bang atta. sekarang gue tantang lu cari gua gue bukan heters gue pake akun asli sini aja lu klarifikasi depan gua tai lu

    • Ber-terimakasih lah kalian ateam sampis. Sebab mereka berdua lah, yg membuat PANUTAN ANDA (ATTA GLEDEQ) semakin meroket. Hormati-lah mereka berdua.

    • Sekolah dulu njing goblok bangsat.

  • diliat liat jatuhnya cari viewers lewat nama ATTA juga kan wkwk , cari duit gini bgt bang . #BUKANATEAM tapi ga respect bgt sama yg kyk gini

  • Maksud bang atta pake bandana itu adalah untuk menjadi dirinya sediri bukan untuk tidak mengeluarkan kreatifitasnya. Malah banyak youtuber yg meniru conten dari bang atta.

  • Ngebacot aja ini chanel haha kocag

  • Kreatifitas Bang Atta yang terhalang atau kalian sih?? Taunya hanya menjelek jelekkan!! Apa kalian tau, kalian berdua lah orang yg mulai duluan tapi Bang Atta sabar dan akhirnya dia pun membuat konten yang menginggung kalian ehh malah kalian yang kebakaran jenggot! Situ sehat???

  • Kasihannn kalian

  • Jika saudaramu salah, maka ingat kan lah tanpa sepengetahuan orang lain. Jika anda mengumbarnya, maka engkaulah yang jauh lebih buruk.

  • Klo benci sama seseorang mau gimana aja orang itu berbuat pasti bakal salah wkwkw ,yaallah semoga dijauhkan dari sifat iri dengki

  • SASUKEEHHH

  • akhir nya

  • Munculkan rasa riya itu 😅

  • bangsat ni chanel

  • anjink sok lucu lo

  • A TEAM A TEAM TIM TERSOLID

  • Bacot lu subs dikit aja belagu

  • Bukan pendukung atta cm sdkit mengingatkan Pelawak itu cm ngelawak tujuannya untuk menghibur orang.bukan untuk menghina2 orang..krn dia punya ciri khasnya dia sendiri shingga dikenal bnyak orang.

    • +Bulan TV jika.anda pintar maka jelaskan pada orang awam apa itu roasting .g ush mengatai ngatai gk jelas..heh men ini kan bukan panggung standup comedy.

    • Ini roasting goblok . Ngerti gk yg di maksud roasting

  • Dmna mana yg namanya majelis itu Tujuan Cari ilmu dimesjid bukan begini ya.. Sama sekali tidak Ada faedahnya

  • ente ketawain Atta, Atta ketawain isi Dompet ente , , hiya hiya

  • Muslim kayak taik anjing. Bisa cuma iri gak bisa sensasi kayak atta

  • Muslim bodoh kayak taik anjing

  • Astagfirullah baru nemu ada orng kaya gini, cari duit gak gitu jga kali mas itu mulut gk ada etikanya samasekali.

  • Punya tangan knp gak baku hantam aja