Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Dipublikasikan tanggal
Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: id-tv.org/tv/video-6G-WpiXZzLw.html
Bagian 3: id-tv.org/tv/video-CCw600G7AuM.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Komentar

  • Mantan psk Kalijogo ya

  • bang armando sudah cujup jelas membuka kenyataan rencana anggaran,knp masih dieyeli dgn rencana kalo itu sudah pasyi ketahuan ,bikin anggaran mestinya sudah diperhitubgkan

  • Ade sok cakep,intropeksi dong pk dosen,anda di gaji rakyat BKN SBG buzer yg di gaji dg uang recehan.

  • Nenek lampir nrocos terus ....kok ngotot bingitz bela wan anis hhhhh

  • Bu bu jaga tuh jilbab anda ...jgn lah saling lapor2 hadapai dgn kepala dingin aja bu ....kalem2 aja bu.. ngotot2 jg dpt apa ???

  • Fahira kamu ini relawan gubetnur atau anggota dewan

  • Kami mendukung bang ade..semangatttt

  • RG emang perlu ada, menghibur biar ndak bosanπŸ˜‚

  • buahahaha...ade armando di lawan habis lu di telanjangi faira....

  • Bang Ade Armando is the best

  • Itu jilbabnya buka ajja

  • Pahira IBLIS pembela wan Aibon W TOA W Monas W Banjir W Trotoar W patung G Getih Lama habis Uang DKI Jakarta

  • Anda trlu memfokuskan pada kekurangan anies. Arghh, labi2

  • Kegaduhan.. ya gaduh donk.. krn uang rakyat mo dipake sembarangan.. rencana berarti mau dan berniat kuat..

  • Bang Ade sangat intelektual sekali... Semangat Bang... Allah SWT akan selalu bersama orang benar.... πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • fahira idrus kek bukan orang terpelajar, manusia egois maunya dy saja yg benar orang lain salah semua kecuali sesama kadrun

  • Bu...Bu...baru rencana..... Rencananya apa.?????? Jahat bnget di kau bu

  • Indonesia bentar lagi hancur...sudah di kuasai arab yg sok suci...

  • Setuju bang Ade...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Anggaran Itu Lebih Penting Haiii Fahira Loh Warasss ????

  • Mabuk Aibon

  • ade ermando, memang hebat...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bagus jadi mentri HOAX...hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Perempuan jadi jadian.

  • semangat pa ade

  • Wkaakakakakak mana tuh gugatan si nenek, ga di penjara tuh si bung ade! Hahahaha berati bung ade benar

  • Neng fahira itu gila bener .

  • Hahaha... Fahira

  • Di kompirmasi dulu sama gubernur.sudah ada hal itu dijaman gubernur2 lalu justru gubernur anis memperbaiki

  • KADRUN nyaring bunyinya

  • Fahira sudah tebal muka tambah make up jadi rasa malunya hilang , hebat bener

  • Skrg apa2 mewakili rakyt...

  • Sopo salah seleh....

  • Itu ma SMS group kadrun gorupnya nasi bungkus kalo maling yaah tettap maling meski di bungkus kain kpn tetap suka makan uang yg bukan hak nya untung saja ketauan kalo ngga maling kenyang mkn uang Hasil mencuri.

  • Komenku telat,, Fahira idris apa gk pernah lihat mem2 penghinaan tentang pk Jokowi....??

  • bnyk cebong

  • Fahira jobdesc nya apa sih sebenarnya , kejahatan yg direncanakan juga sdh masuk ranah kejahatan. yg diperdebatkan masalah meme, pastinya ada perbedaan diantara yg berseteru, jd tdk usah diperdebatkan tdk akan ketemu mnrt sy yg didiskusikan adalah sebab akibat kenapa muncul meme ini

  • Udah salh masih juga di bela mulut busuk

  • Ini orang mulutnya ember fitnah buka aja jilbabmu taeek

  • Ini mulut fitnah

  • Ade armando mantap

  • Klu begitu Anis aja jadi persiden agar Jakarta lebih tengelam atau jadi lautan apik Amiin"

  • sju bang ade lah

  • Ibu fahira..sy bangga ada kaum wanita duduk sbg wakil rakyat cuma sy mau kasi saran dikit. Jasa ibu akan lebih bermakna.berarti dan di hargai org jika ibu lebih berkiprah memperhatikan serta memperjuangkan hak2 dan kemajuan perempuan indonesia. Misalnya mungkin memperjuangkan hak2 pkerja prempuan indo yg sbtulnya dari knowledge byk yg pintar tapi kurang dihargai dan tdk diberi byk peluang utk lebih maju..ktimbang ngurusin hal remeh kayak gini . soal meme ini. Sy yakin . pak Anies itu ktika mnjbt gubernur sdh siap dan legowo dgn kritikan masyarakat.atau klau ibu masih juga bersikeras melawan bang Ade. Siapkan modal perang ibu dgn sebaik2nya. Sebab org yg bakal ibu lawan ini bukan org yg kaleng2 dari segi intelektualnya..Siap mental utk adu argumen yg tentunya hrs di dukung oleh fakta.nalar dan pemikiran yg msk logika.bukan emosi. Jgn sampai jd bumerang sendiri malah ibu yg dihujat dan di maki..sayang aja gitu krn sbtulnya ibu masih bisa berkiprah dan membesarkan nama ibu lewat pnjuangan perbaikan nasib prempuan pkrja menengah ke bawah. Salam sayang selalu utk ibu fahira

  • Ini lonte arab.

  • Beginilah kalau gajah dipelupuk mata tak tampak, kuman diseberang lautan yg tampak. Jdlah diri kita baik n benar dulu

  • Malu-maluin perempuan ini Wajahnya aneh sekali

  • Jangan membangunkan singa yg lagi tidur bude Hati-hati dalam berucap agar tidak jadi bumerang

  • Jgn Kasih Maaf Bu.

  • Gas bang Ade bongkar semua

  • Nih ibu abis di jilat hrz nih Virza 2

  • Wuiz.... Ini ibu2 ini kelihatan banget membela siapa & siapa yang dibela, lebih baik anda mundur jadi wakil rakyat saja. Kalau ada wakil rakyat seperti ini 100 orang saja Indonesia hancur.

  • Mantaps Bang Ade. Kami mendukungmu

  • Sehat terus Bang Armando

  • Yg jelas itu di pecatπŸ˜ƒ

  • Jangan takut pak armando yg tersindir biasanya pecundang gus dur slalu bela pak armando di atas

  • Setuju gue sama Mr.Ade ini. Ibu Fahira Idris ini anggota DPD atau team nya Anis. Keliatan emosionalnya dikritik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lanjut terus bang ade lawan terus..kami di belakang anda

  • Kalau tdk bs kerja dan pinter .mengelola kata coco jd batut.jakarta tdk pernah ada banjir sampai mobil beguling guling.apa lagi pahira hijabnya selangit.seorang anggota bpd hrs ngaca dikit kalian angota lembaga negara.kalian kalau mau keΕ•itik jadi rakyat biasa.fahira bodoh.

  • Fahira hrs banyak belajar fungsi dpd jgn merasa benar sendiri dan ga mau dikoreksi

  • siapa sih fahira???

  • Perempuan ini pembela anis.

  • Haha...ini perempuan knp ngotot ya? Keliatan ya dari cara berbicaranya, pke tunjuk2 segala, ngotot lagi. Dari ilmu physicolognya, keliatan bgt klo ni org kalap dan berusaha menutupi boroknya. Iba saya liatnyaΒ―\(β—‰β€Ώβ—‰)/Β―

  • Ade armando cerdasss....

  • Cerdas bung ade.

  • Pengadilan aja...biar hakim yg mutusin..

  • AICA AIBON 31 05 2020

  • Lhadala tgupp thr 100% terima, asn thr dipotong inilah nasib asn bawahan, hrsnya pejabat tgupp malah jangan menerima thr itu lebih bahus. Gitu

  • DPR ini memang anak emas gubernur yaaa...... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bg Ade on fire Good job

  • Rakyat berhak mengatur pemerintah. Rakyat yang bayar. Gile kali Lo ndro πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yassalam . Kekasih terselubung. πŸ˜„

  • kurang baik jika anggota DPD berargumentasi tak boleh di atur atau di dikte rakyat maslah uang rakyat...DPD partai itu tugasnya menyampaikan unek unek masyarakat..menyambung lidah rakyat kepada pemerintah...bukan menjulat pemerintah

  • Maju pakk Ade, suka nonton ini ulang2 !! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Yg pingin jd presiden jls Anis..

  • Fahira terjerembab omongan sendiri 🀣

  • Ibu jgn membela kejahatan

  • skatmat

  • Fahira pepek busuk seperti otak nya

  • Sekarang bulan 5 thn 2020 apakah terbukti semua yg dituduhkan si Armando kepada pak anis.????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hahahaha