Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: id-tv.org/tv/video-6G-WpiXZzLw.html
Bagian 3: id-tv.org/tv/video-CCw600G7AuM.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Komentar

  • ade armando kami sebagai rakyat mendukungmu maju teeus ,,,! dan km ibu kamu sudah tau anis baswedan kaga benar menggunakan dana yg begitu banyak , knp m bu msh membela anis , ada pap km bu...dpt bayaran berap oleh anis

  • ANIS tuh korupsi kelas KKP ,kalau tidak ada yg membongkar dana lem aibon ya lulus lah enak ,anis /novel baswedan sama aja tuh tangkap ,duanya beraoada

  • Mamak pecicilan yg merasa tinggi

  • Mantap bang ad, terus smangat

  • Eh ibu yg bodoh karna perencanaan yg gk masuk akal itulah yg dipertanyakan dan harus dibahas lo pinter apa kebablasan pintar bu. Kok ibu kayak ini bisa jadi dpd sih.

  • fahira idris : " itu baru rencana" berencana untuk korupsi gak ada masalah. kalau lolos alhamdulillah, kalau gak lolos belum rejeki. dasar somplak.

  • Lem yg sangat enak..

  • Satu kata untuk bang armando. Top top top top top

  • Ibu Fahira Idris ! Jangan terlalu pintar ngomong seperti pa Anis , ya kalau gubernur jahat masalah APBD ya salah , apalagi ibu seorang anggota DPD yg mewakili rakyat kecil. Tapi ibu mendukung seorang gubernur yg mau menyulap APBD. Apakah ibu pernah membela bapa Presiden yg selalu dihina yg dibilang ini itu, dan ibu bilang jika tdk kuat jadi pemimpin ya nga usah jadi pemimpin , ngerinya hatimu ini.

  • Siapa sih fahira idris.. ?? Kok gak penah lihat prestasinya.. br muncul saat menjatuhkan ahok dan muncul lg saat membela anis... emg itu tugas DPD ?

  • Otak kalau pendek gampang tersinggung.

  • Si Fahira dkk ini pasti punya banyak rencana dan cara utk mengeruk uang rakyat, yg ketahuan mereka dah ahli dlm ngeles, rencana busuk yg lolos nggak ketahuan dianggap mereka rejeki utk nimbun harta.

  • Semanget pak, anda luar biasa

  • Gantung semua yang korupsi anggaran di MONAS..

  • mulut bencong si ade

  • Saat presiden d hina, bu fahira ini ke mana????πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ade Armando alias iblis

  • Sy warga DKI,Tidah Memberikan Perwakilan k ibu2 y memalukan ini.

  • Pasti anis coba2 menggandeng DPD termasuk fahira idris berapa persen yg diberikan

  • itu DPD ya?? kok model akalnya kaya gitu?? yg milih siapa?? kalo ada yg milih wakil rakyat model gini ya perlu di pertanyakan pendidikan rakyat yg ninta diwakili dia

  • Maklum aja udah ketauhan Bru koar2,coba lo g ketauhan mungkin dah cair tu duit

  • bung ade...teruskan perjuanganmu... ibu ini timnya anis, yg itu dah pasti

  • OEYYY ...BUDHE.. 82 MILYAR,, LEM AIBON INI LEM KALAU JADI DI BELI,,BUAT LENGKETIN ORG SE DKI jakarta Bisa buk.. ibu ini minta di LEM ..Kayaknya..

  • Hebat Ade..

  • Org pintar melihat problemnya!! Bs kpk buktikan??

  • Fahira idris mewakili warga jakarta. Warga yg mna. Jdi setuju klau uang dkorupsi nnti. Ancor bnar gk jdi na hehehhe

  • Semoga pak anies sehat selalu n dalam lindungan Allah..

  • Rencana beli lem aibon 82m , mengerikan

  • saya kok gk pernah dengar ya statement/pernyataan bu fahira..saat presiden dihina dgn gambar meme juga(padahal lambang negara ).tolong dong kasih tau video statement atau pernyataann bu fahira saat president dihina dgn gambar meme..!!

  • ade gk penting

  • Mantan pegawai kali jodoh yg skrg jdi DPD yg terusik..

  • pah anis calon presiden 2024 hidup pa anis

  • Fahira ; Baru rencana wah bahaya klu pny rencana busuk garong uang masarakat

  • Fahira dulu sering les privat ya, kok kerjanya ngeles aja. Katamu, tidk membela anis tp membela kebenaran, tp knp pas presiden dihina, situ diam aja? Kemana suaranya? Kok malah bilangnya klo tidak kuat dihina, jangan jd presiden.dasar orang aneh.

  • Percuma bu debat dg dosen depresi dan atheis.....percuma ga ngaruh.

  • TUTU BANK BRI Perinta BANK INDONESIA SARIA PERINT BANK DUNIA SARIAH

  • Yang suka Ade Armando Like....

  • TUTUP BANK INDONESIA PERINTA PREESIDEN SARIYAH

  • Aaaaaah....h, Fahira Idris jangan jadi manusia munafik, Pak Jokowi dihina loe diam aja.

  • Bukem dah gas pol AA

  • Buadeg fahira idris!!

  • Ibu fahira yang mulia,wakil rakyat,apa wakil anies?

  • Ada yg mukanya putih tapi tangannya hitam... Coba deh perhatikan

  • Ibu fahira yang cantik belahin dan lindungi uang Rakyat jangn proses maslh Joker ini itu

  • L*cur

  • Uang rakyat loo coy Bu fahira

  • Orang mau korop kok di bela toh bu ,

  • Pret karena ketauuan di abegeting silat lidah

  • Benar pak armandoo

  • Kebakaran jenggot

  • Tapi kalau pak jokowi ubahan pak jokowi jadi yang lain ko g di komplin

  • jilbab putih,hahahaha lucu... muna Bu...

  • intinya gini ajh, emg si fahira ini siap diseret juga kalo si anis terbukti korupsi? selagi manusia tidak perlu bertopeng... yg bertopeng itu cuma iblis

  • Duh ibu.. kok ngeyel sih bu.. kelihatan bgt ngelesnya.. keras kepala

  • Emg apa yang salah sama joker... joker keren kok... saya ajh suka gambar joker... munafik itu mah... mungkin dia kebagian hasil dari kerja nol besar nya anis...

  • Tolong pak Armando ini kan mau menyelamatkan uang rakyat,seharusnya kita katakan thank you.

  • Baru rencana kata fahira iblis iya rencana utk korupsi to ketahuan dluan sbluk ktok palu🀣😝

  • Fahira rai gedeg arah kemana bela anies ikut group korup

  • Fahira jdi wakil gubernur dki aj. Cocok pasangan sama anies. DiJamin jakarta pasti waow....πŸ˜‚

  • Fahira fahira... Kamu di jadikan wakil kami, kok malah belain yg bakal mencuri uang kami... Apa seh tujuan kamu fahiraaa.....