Debat Panas.!! Habib Bahar Bin Smith Skakmat Ali Mochtar Ngabalin Terkait Kasus Penghinaan JOKOWI

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Habib Bahar Angkat Bicara Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka
id-tv.org/tv/video-vpAnKd6ZKWE.html

DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin

Komentar

  • Rocky Gerung VS Ali Mochtar Ngabalin id-tv.org/tv/video-46uTFljBBfI.html

  • jngan kan habib bahar, rakyat kecil aja ingin bilang kaya gitu ke presiden cma gk berani.. bagus bib habib sdh mewakili rakyat indonesia yg kesal akn janji presiden..

  • Ngabalin asu

  • Congor ngabalin

  • Wkwkww.... Pendukung Prabowo PD kena kasus semuanya

  • Liat wajah.nya mochtar kaya taiiii betul untuk habib bahar

  • Jelek sekali mukamu ngabalin.. Kaya pantat panci

  • ali sombong amat muke lu

  • ali ke sindir kau ali sama habib bahar ya senyum senyum 😂😂

  • habib bahar love you fullllllllllllll 😍😍

  • Ko gemes ya liat si ngabalin

  • Jika para ulama dipertemukan diadakan musyawarah. Apa yang akan terjadi? Kalian punya ilmu dan diisi jiwa dengan kalimat Allah SWT. Apa kalian ulama yang merasa dirinya paling benar akan menjadi apa? jika pikiran dan hati tidak sinkron. Karena setiap jiwa tidak akan merasa "saya ini siapa sesungguhnya"

  • wey para komunis .jagan kalian .hina"seorang habib .kalian aka. Kuwalat gelo pacak

  • Yaa Alloh,,, prihatin dengan keadaan negeri ini, yaa Sayyidi yaa Rasululloh kembali lari kejalan Alloh. Semoga dosa2 kita semua di ampuni oleh Alloh SWT.

  • Hahahah busuk di sell nangisssss kali habiiiiib

  • Saya yakin kalau habib bahar tidak memilih jokowi dan memilih prabowo, betuuL ? Soalnya cuma ada 2 capres dan kita bangsa indonesia harus tetap memilih dan tidak boleh goLput , betul ? Dan apakah akan berlaku pula ujaran seperti ini jika pilihannya melakukan kesalahan atau dinilai tidak amanah terhadap negara kita indonesia ? Karena semua orang punya celah kesalahan ? Dan saya harap habib bahar berlaku adil dan keluarkan ujaran seperti ini lagi jika presiden yg dipilih nanti seperti apa yg habib pikirkan sama halnya tentang pikiran habib ke pak jokowi presiden kita sekarang

  • Mampus lu skak mat ,takbir buat habib bahar

  • Hanya allah swt yang tau kebenaranya

  • wkwkwkkwkw pinter neh si bahar, patut di tiru. biar terkenal.... emng di indo biar otak udang ky bahar jg yg penting berani. psti terkenal...

  • Apa gara² politik para ustad² banyak yg debat ini itu , ya alloh tunjukan aku jalan yg benar ..... AMIN

  • Umat harus bijak

  • Guthil

  • Nggombalin nggombalin...tokoh sengkuni durna...empek..empek

  • Pulangkan keturunan arab ini, jangan gara orang ini rusak Negara nantinya. Ingat Negara ini Negara Indonesia bukan Negara arab. Setiap orang yang menyebar kebencian adalah perbuatan iblis. Krn secara logika Tuhan tidak menginginkan manusia jahat dan saling membenci.

  • Kepentingan Politik, bukan Agama..

  • Habib bahar dengan ilmu fiqihnya yang jelas, teruskan perjalananmu bib✊walaupun sedang wawancara antum tetap menghargai panggilan Allah👍

  • Negeri ini betul2 tdk ad keadilan.....saat presiden atau pemerintah di hina langsung di proses giliran habib yg di hina tdk ad yg bertindak.......kemana keadilan negeri ini

  • Trlht skli mn ulama munafik dn mn ulm yg bnr

  • Habib anjing

  • Ahhh pemimpin ny adem adem .. Ko ini malah rusuh ... Bikin pwening aja

  • Akhirnya doanya terkabulkan

  • Apakah yang banyak ngomong di sini akun asli?? Saya liat akun fake semua ..

  • Jadi ini siapa yang laknat? Wkwkwkkw

  • Sibahar gemblung

  • Sebel liat ini orang.

  • lebok tah

  • اللهم أرنا الحق حقاً وارزقنا اتباعه وأرنا الباطل باطلاً وارزقنا اجتنابه Ya Allah, tampakkanlah kepada kami yang benar itu sebuah kebenaran dan berikan rizki kepada kami untuk mengikutinya. Tampakkanlah kepada kami yang batil itu sebuah kebatilan dan berikan rizki kepada kami agar menjauhinya.

  • Bukankah nabi Muhamad pula tidak pernah berkata sekasar itu sampai tak memikirkan apakah kata-kata itu bisa menyakiti perasaan atau tidak. Percayalah,semua agama mengajarkan kebaikan 😊

  • KamVret mana kamVret... Tuh si habib ditahan di polda jabar... pada demo gih ke polda jabar.. bela junjungan kalian tuh....lumayan demo dpt nasi bungkus 😝

  • Mau muntah saya dengerin si ngabalin

  • Allahuakbar.....

  • Semangat bib.. saya mendo'akan walopun dari kejauhan...

  • yang mau kerja tidak susah kok.jualan online aja .duit ngalir tanpa modal dulu.

  • Wkwkwk penjilat pemerintah

  • Ente ngomong apa Har?

  • Ente ngomong apa Har?

  • Cakep Bieb....hantem trusss...jgn kasi kendor

  • Habib mulut comberan dasar pengecut,ulama yg gak tau aturan ceramah,dasar bahar setan jelmaan iblis yg sok pintar

  • Habib bahar klw ceramah jgn singgung org jgn berpolitik.jd kamu ulama yg tau aturan cermah.dasar pengecut

  • Habib sok suci,dasar banci pengecut,kamu banci tapi takut dipanggil polisi

  • Keook Ali Ngabalin,,,,itu baru habib berani,ganteng,gak da takut nya kecuali ma Allah SWT....ya Allah lindungilah orang 2 yg slalu ada di jalan mu..

  • Tadinya sy mendengar cuplikan video ustadz Bahar merasa tersinggung tapi Alhamdulillah setelah mendengar penjelasan ini sy tersadarkan dan semakin cinta kpd ulama

  • Masyaaallah por por Ojo Podo reang Bae masalah sepele

  • Masyaaallah por por Ojo Podo reang Bae masalah sepele

  • Habib bahar emang mantap semngat terus

  • Menjelaskan hakekat tanpa bungkus itu salah .ilmu tertinggi dimiliki para nabi dan sunan itu kan sabar napa skrng pada suka emosian

  • Ngpa gk to the point lah ngmongny ngabalin si penjilat gitu kan enak didengr publik...auto malu dia

  • Alloh sangat murka kepada orang Yang menyembunyikan kesalahan Orang lain termasuk orang orang Munafiq yg di benci oleh Alloh

  • Ngabalin tuh ngomng ya ya ya doank.ngerti jga gak yg dia tau tuh hanya jabatan dunia

  • Tidak pantas di panggil habib.masyarakat yg menilai bib.

  • Alloh yg tau..

  • Hargai pemimpin mu,lu kira jdi pemimpin mudah coba lu jdi pmimpin haha gk yakin gua, pmimpin aja dihina apalagi rakyat

  • Munafikk kau ngabal ngabalin, jual ayat n hadist demi memenuhi isi perutmu, jijik lah

  • semogah apabila bpk Jokowi dipercaya rakyat lagi jadi pemimpin Indonesia,,,, semoga H berkah Amiiiin,,,,

  • Orang lagi bicara lgs dipotong....

  • Astaghfirullah...

  • skatmat tamat sudah malu"in.. jilah ludah sendri trus penjilat pemerintah.. langsung takut dia kalo di umbar..karna dia meraza ... bangga saya padamu habib bahar

  • Bodoh !! Anda2 itu pinter ngaji tau agama kok bodoh , agama itu enggak perlu di perdebatkan Ali,Bahar .... Agama sampai di bawa2 ke politik ,,emang di akhirat ada politik?? Tolol semua

  • Kelabakan kan lu ali ngabalin Biasa nya antum paling seneng motong pembicaraan org sekarang keliatan wajah takut antum denger banyak hadist dan imam yang di jelas kan al habib bahar bin ali bin smith..

  • Ali belajar agama untuk dunia karena untuk isi perut dasar Munafik!!

  • Au ah gelap Ra mudeng😳😳😳

  • Ana suka liat habib bahar langsung to the point orang a suka di bilang suka kalau ga ya ga

  • Makanya kalo ceramah dipikir dulu dong...

  • Intinya politik itu

  • hidup habib bahar , tegak kan yg benar.....

  • Habib bahar bin smith ,takbirrr

  • Seorng yg akan menjerumuskan rakya kedalam neraka.. Dengan kebencian dan berbuat dosa yg besar

  • Habib Bahar lebih tau 😂😂😂😂 Yg setuju Like

  • Habit Bahar lebih tau 😂 😂😂😂😉

  • yg dengki pd kerabat rasulullah mana suaranya??? biar dicatet oleh malaikat.

  • yaa habib ,Sungguh engkau lah singga allah mubaligh yang pemberani , Engkau di hina tpi kau tidak perdulikan hinaan mereka sungguh berakhlaq mulia engkau ya habibana .

  • Apa pun ucapan anda ada sudah .fitnah ..orang .bek??

  • Lo yg goblok sudah jg BS bicara dpt km ...tp pakai otak..ngomong yg lemah lembut saja ..org kampung nggak BS mahami apa lagi yg koar2kaya akar Bahar...itu logat org terminal ..kunyuk...

  • Lo Lo Pada dungu km anak pesantren apa anak terminal? Org nya ganteng pinter ngaji tapi adat jemuran 00000 nol.....

  • "kita org lbh tau itu"...., hahahhaha....merasa apa org ini., apa nabi kita mengajarkan seperti itu.? bahasamu tidak mencerminkan contoh yg baik...kasihan

  • ini siapa.? tukang obat yg di beliin mobil ya...

  • Doakan saja beliau cepat mati

  • Ketua forum mubaligh indonesia kaya ketua forum kafir indonesua aja.

  • Habib kuncrit wkwkwk

  • Semoga kebenaran Ter ungkap..

  • Ampuuun.... bikin malu aja.....berasa paling benar.....emosional benar...😥

  • Ngabalin keliatan bgt mukanya PENJILAT..

  • habib tidak tau sopan santun ...taik

  • Yang nonton 2018 sambil baca coment like...

  • Saling ganti posisi aja dulu biar sama sama merasakan..... habi jadi presiden... pak jokowi jd ulama..... Rakyat mah menonton z........

  • Abab nyasar yg berbau busuk itu,bukan habib gk pantes di juluki habib

  • Kenapa sih orang pada goblok semua. Sampe kiamat juga gk bakalan berhenti konflik antara conservatif kanan dan liberal kiri. Itu udah musuh abadi di belahan dunia manapun. Tinggal lu pada milih yg mana.. Rakyat kecil kaya kita mah tinggal ngikut boyong sana boyong sini. Sampe lama2 muak .

  • Laut yg tenang tidak akan melahirkan pelaut yang tangguh,semangat habib karena cobaan itu bunga kehidupan dan sabar itu anugerahnya

  • Love you habib Bahar 🤲🤲🤲 maju terus anak ku senang sekali sama habib Bahar subhanallah

  • Habib bahar cocok jadi pengacara aja bukan jadi penceramah