DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini

Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2022
Jakarta, www.tvOnenews.com - DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini | CDK tvOne

Disambangi Danrem hingga teror kepala anjing, kasus Bahar Bin Smith semakin sengit. Bagaimana kelanjutan kasusnya? Saksikan Catatan Demokrasi: Jadi Tersangka, Kasus Bahar Bin Smith Semakin Sengit.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Sebenarnya orang Indonesia setelah mendengar perdebatan ini bisa membedakan mana yang bagus mana yang tidak bagus, mana yang rasional mana yang tidak rasional, mana yang lebih berilmu dan tidak berilmu

    • Ini mah habib penjilat.. pengikut Dajjal..

    • Dri tampangnya sja sda jelas..perusak nma habib..sbenarnya jngn di panggil habib tpi dajjal..msa habib ko sperti ko sperti itu..kyanya mau numpang tenar....!!!

    • @Sutanto cilacap haha,dia Dajjal yang ingin mengadu domba..Dajjal rambut KRIBO

    • @bambang wisanggeni realistis kek gmn 😂

    • @YOHANES DEE◾️ *ini bukan dri Islam so”an memutuskan pak kribo” begini”*

  • Politik itu kejam, politik penuh intrik, politik banyak taktik dengan segala cara yang di tempuhnya

  • Hati-hati di zaman yg penuh tipu daya, harus lebih pandai2 memilah informasi dan memilih guru atau panutan... Dari jejak sepak terjang mereka, maka yg berilmu dan yg punya keyakinan baik Insya Allah tau mana yg harus dipercaya mana yg harus dijauhi 😇

  • Yaa Alloh lindungi kami umat Islam dan bangsa ini,dari orang2 munafik dan boddoh.....dan lindungi para ulama2 yg lurus ,amiiin

  • Kebuntuan berbahasa komunikasi, etika hukum malpractice keluar dari tupoksinya. Menyedihkan dan memalukan. 👍

  • Hati hati wahai anak bangsa, jangan mudah terprovokasi.. Kedepankan persaudaraan antar umat, jangan mudah menyalahkan golongan tertentu.. Semoga para ulama TNI dan polri bisa duduk untuk bisa komunikasi dengan baik untuk memecahkan masalah masalah bangsa lainnya secara akur

    • Ini baguss cocokk

    • Jelas mau menurunkan wibawa TNI. Gerakan mereka secara pelan2 bahaya bnget

    • @ArbungChannel ada bukti kalau beliau Ust. Adi dan Ust. Somad membolehkan umat islam mengucapkan natal? hati² kalo ngomong bos!

    • @YOHANES DEE◾️ Lu nya aja yang bodoh,pengikut radikal.ini indonesia bro,bukan timur tengah

    • @emmanuel ethan INI BUKAN NEGARA ISLAM,TAPI NEGARA KESATUAN.JANGAN JADI PROVOKATOR bro.

  • Pada intinya, baik itu habib, haji, ulama sekalipun jika berdakwah maka berdakwah lah di jalurnya tanpa menghina, tanpa merendahkan, & tanpa memprovokasi Salam damai

  • Semoga allah menjauhkan bangsa ini dari konflik dan perpecahan, semoga Allah tidak membiarkan agama islam di politisasi

  • Biarkan Allah SWT,yg menghukum orang yg salah,dan biarkan Allah SWT yg mnunjukan mna yg buruk dan mna yg baek.

  • Penegak hukum harus berjalan.ini negara indonesia bukan timur tengah jangan jadikan seperti timur tengah.

  • Saya Kristen, tolong sahabat2 saya jgn mau diadu domba... Sedih saya lihat muslim jadi begini.. Setau saya muslim itu ramah, baik, kok jaman sekarang jadi saling brantem. 🙏🙏🙏 Jangan mau diadu domba karena Politik 🙏🙏🙏🙏. Salam Damai

    • Ad yg pencitraan..pdhal di blakang pengen ketawa...

    • 👍👍👍👍

    • Setuju NKRI HARGA MATI 🔥🔥🔥🔥 . YG TERPENTING KETUHANAN YANG MAHA ESA. Jngn sampai di adu domba. Ingat!! politik itu kejamm 🔥🔥🔥🔥

    • Rejim skrang bro, itu penyebab nya, dijamazan suharto aman2 aja

    • Agama jadi alat politik. Ngerinya saat tragedi poso. Saya jadi menduga2. Kok bisa ?

  • Semoga Bangsa Indonesia semakin cerdas menilainya mana yg Pengadu Domba dan mana yg Penjaga NKRI, si Kribo manusia...😔

  • Tetaplah jadi indonesia yang damai hidup rukun antar agama.semoga nkri tetam aman.tidak seperti kebanyakan negara di timur tengah yang banyak konflik antar golongan khususnya golongah syiah yang sangat memecah belah dan musuh aswaja

  • semoga allah cepat membuktikan siapa yg salah

  • Tanda kita di akhir zaman.. fitnah merajalela.. harus cerdas, jangan mudh terprovokasi. 🙏

  • Klw ada orang baik mengajak berbuat baik bertambahlah kebaikan itu. Klw ada orang jelek mengajak kebaikan, tetap bertambahlah kebaikan. Klw ada orang tidak berilmu mengajak kebaikan, di mana letak kebaikannya. Bicara kebaikan, kebenaran dan keadilan haruslah berdasarkan ilmu yg dimiliki. Jadilah orang berilmu untuk menunjukkan kebenaran, kebaikan dan keadila.

  • Kalo kata bossdarling itu : kita gak usah adu argumen awam vs awam,, semoga kita tetap bersatu di negri Indonesia dan pemerintahan yg lebih baik lagi 😊☺️

  • Di akhir jaman ini kalau mau tau ulama yang sebnarnya... Lihatlah kemana arahnya anak panah orang2 munafik itu di arahkan..

  • singkatnya.. kedamaian adalah sebuah kejadian seimbang yang organik atau mempunyai citra yang natural yang dialami oleh manusia. sedangkan keseimbangan mengandaikan keadaan yang pro-kontra/berlawanan/perbedaan.

  • dengan konteks ini bisa di liat mana yg radikal mana yg emang bener meluruskan

  • Umat sdh pandai menilai siapa yg sllu menebar kebencian di dlm negeri ini. Islam yg sejati sllu damai & santun dlm semua hal terutama dlm kebajikan antar sesama manusia..

    • Pengikut syi’ah ini yg komen.. pendukung habib krino

    • @BANGKU SEKOLAH pura"buta dan tuli

    • @B A Z Z O X A yt kenapa harus pakai aqun abal2 kaya buzer RP aja haha

    • 100% tepat Katamu Broo

    • Mardiono bapak, pasti buzzerrp, akun gak jelas? Komen nya nyinyir terus sama ulama haq, kau tahu gak islam? Berkaca lah kita ini pasti mati, apa yang kita bawa? Hari ini kita boleh selamat, tapi di hari penghisaban nanti, semua akan di minta pertanggungjawaban?

  • Saya muslim. Saya sedih melihat agama saya pecah belah seperti ini... Dilihat agama lain miris jadinya. 😭😭

  • Seharusnya pemerintah bisa lebih ambil sikap tegas, siapapu org nya, siapa pun manusianya yg memprofokatori masyarakat dgn berkedok agama, seharusnya langsung di tembak mati.

    • Justru pemerimtah memelihara mereka .

    • Model komunis yah? Kritik Pemerintah langsung main tembak mati?!! Enak dong pemerintah kalo dzolim kepada masyarakat

    • Setuju sekali, ga perlu di hukum lg, banyak intervensi ya.

  • Beda pendapat boleh, tetapi hati harus tetap adem. 😁

  • Alhamdulillah dengan saya menonton video ini saya jadi tau, mana yang dangkal mana yang dalam ilmunya. ini yang disebut otak kosong nyaring bunyinya ☺️

  • Insyallah rakyat Indonesia bisa menilai yg mana benar yg mana salah.

    • @YOHANES DEE◾️ Rambutku keriting loo nyuk😭😭

    • @Rayvaldo Prakasa iya kayak laki ku. Bilangnya yang cucu Nabi cuma HRS. Yang lain ngaku2...🥲🥲. Sedih sama orang2 yang mudah terdoktrin begini. Alhamdulillah pandemi gk membuat suami saya reuni berjilid2 di monas. Ngabisin duwit.... ngasih2 air minum berdus2...alasan buat dukung jihad. Lah jihad kok demo....😁😁😁. Lucu nya itu orang mengagungkan habaib karena cucu Nabi, tapi untuk yang di sukai saja,,,tapi menjelekkan habaib lain.... bhkan pada di ajakin ngabisin orang2 yang berseberangan sekalipun itu waliullah. Dia bodoh... wali itu pilihan.... orang2 yang punya ilmu Qolbu. Yang di akhir zaman mereka berperang bersama Imam Mahdi. Mereka di lindungi.... lah sok2an mau di habisi.

    • @Rayvaldo Prakasa akun fake itu mah. Cuma mau adu domba.... di kristen ngutip kristen...di islam mencoba mengutip ayat2 islam. Hati2 bang. Jangan ditanggepin

    • @YOHANES DEE◾️ You muslim???

    • @YOHANES DEE◾️ 🙈🙈🙈

  • Inti nya inti, agama jgn di campur adukan ke politik, semua sudah ada ranah nya,,, kapan Indonesia bisa berdamai,,, yg pinter2 aja pada seperti itu, astaghfirullah

  • Astagfirullah Aladzim....Nabi Besar Muhammad & Para Pahlawan Yang Gugur Memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia ... Menangis 😭😭😭 Melihat Ini..

  • Percuma debat buang2 tenanaga, menurut saya apa yg di lakukan pihak kepolisian Indonesia udah tepat. Indonesia milik rakyat Indonesia bersama. Indonesia harus di jaga bersama demi keutuhan bangsa yg besar dan berdaulat.

  • Yg bahaya ituh para koruptor.yg bisa membunuh tampa menyentuh 😆 ntar juga di akherat akan ketauan mana yg jahat mana yg baik tungu ajjh

  • Ya Allah.. Lindungilah umat dan bangsa kami dari org2 yg tdk benar😭

    • Liatnya asik berantem melulu .Ingat jadilah manusia penyebar rohmat

    • Aamiin

    • @YOHANES DEE◾️ stress

    • @Joko Sutrisnosolo dajal batokmu iku

    • @YOHANES DEE◾️ ya elo d undang g datang

  • Semoga Allah SWT membongkar kedok siapa yg tulus dg agamanya, dan siapa orang2 yg munafik... Aamiin...

  • Dari dialog ini bisa di lihat Mana yg gila Mana yg waras 😂😂😂

  • Duh....sedih nya nasib bangsa yg sdh teradu domba.yg benar jadi di slh kan.knp keadilan bisa di permain kan.knp giliran agama Islam di hina gk ada keadilan

  • akhir zaman!!! Lebih baik orang yg beradab ketimbang orang yg berilmu, ketika seseorang tidak memiliki keduanya, katakan dia butuh bimbingan seorang guru, dan ketika keduanya itu ada, baru bisa di katakan dia berakhlak.

  • Saat ini Islam sedang di adu domba oleh orang yang mengaku Islam

    • Islam itu sdh dari jaman Muhammad Nabi palsu mu itu ada sudah begitu..jadi jangan kagettt lagi... Ajaran yg selalu di ajarkan kebencian, pembunuh...jadi terima aja kenyataan nya...gak akan kedamaian dlm Islam

    • Kita bisa menilai bahwa bib Kribo itu tdk punya ilmu dan nampak cara berbicaranya tdk santun dan tdk santai. 😩😩😩

    • @BLACK STALION kadal gurun 🏜🌵👳🔮

    • Iya contohnya bahar ama riziek

    • @Ayah Aftar lebih baik buka HP tpi ujarannya damai menyejukkan semua agama dan golongan...drpd habibmu yg ga pernah bahas agama tpi ceramah politik, nyerang pemerintah dan mengkafir"kan orang dg mulutnya yg kotor...lebih baik mana tong...pakai nalarmu sebelum ngomong ya...

  • Cara yang bisa mempersatukan negara kita adalah bencana alam yang besar

  • Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat. Lantas murid Imam Syafi’i bertanya: “Ulama seperti apa yang kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?” Beliau menjawab: “Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“.

  • Intinya Islam itu baik. Apakah Habib Rizieq dan habib Smit sudah sesuai Islam, semua orang bisa melihat

  • agama lahir untuk cinta kasih dan kedamaian.. apabila suatu agama mengajarkan sesuatu kekerasan & ujaran kebencian sesungguhnya itu bukanlah ajaran dari agama itu sendiri melainkan ajaran dari iblis yg mencoba bersembunyi dibalik cahaya..

  • NKRI tidak boleh di ganggu oleh siapapun!!! Agama tidak boleh diperalat!!!!!

    • @Histori Sepakbola Indonesia itu hadis mas

    • @Histori Sepakbola Indonesia itu nasehat imam Syafi'i boy ketika murid nya nanya,ustad dan ulama banyak ceramah tentang itu.

    • @Fazza Al-Harnain WOW CIRI CIRINYA ADA DARI DR.ZAKIR NAIK BANYAK DI BENCI ORANG NON MUSLIM

    • @Midnight Hehehehe, Emang siapa yg bilang tidak percaya imam Mahdi ? Klo bilang kejauhan sih iya. Baca yg teliti ya klo ada respon komen. Jangan asal nyerocos. Terus saya nanya sama kamu kan, Imam Mahdinya sekarang itu siapa menurut pandanganmu?

    • @Jarwo Doso kita ngopi aja bro sambil nunggu, pihak mana yg benar, karena hanya waktu yg bakal membuka tabir semua kekacauan ini😁

  • Kangen akan habib dan kyai yang damai tutur kata dan perbuatan

  • Habib kribo berpikir positif, Daripada kata kata halus tapi tidak bermanfaat dan tidak bijak bahkan tidak menyadarkan kebenaran. Kebodohan berpikir egi sangat jelas. Mengapa dia tidak sadar.

  • Sedih sama negeri ini , kapan negeriku damai

  • ngakak pas moment "yg gak level g usah ngomong diam aja"😁

  • Rakyat indonesia cerdas2 sy yakin setelah melihat debat ini pasti mereka bisa membedakan mana habib yg benar mana yg tidak benar

    • @Ramos pasaribu saya sebagai muslim saya tahu batas batasnya...kamu lihat sendiri kata2 kribo terhadap hrs dan hbs...dan kamu lihat ucapan kribo yang menyamakan 99 sifat allah dan trinitas...maaf ya bg sya kribo punya pemikiran sedikitpun tidak memcerminkan ajaran islam...justru hrs dan hbs itu mengingatkan umat islam...sya sebagai muslim perlu taat dengan kata bagimu agamamu bagiku agamaku...

    • @BusuChannel😘 jelas2 si Rizieq dan si Smith yg ingin membuat kacau pikiran org dgn cara mengajak org untuk saling membenci ...

    • @BusuChannel😘 jelas2 si Rizieq dan si Smith yg ingin membuat kacau pikiran org dgn cara mengajak org untuk saling membenci ...

    • @Sigit Umar topppp juga boss

    • @Ramos pasaribu mereka bukan ingin perang saudara..mereka cuma tidak ingin kaum munafik dan fasik ni membuat fikiran umat kacau...

  • dari penuturan bahasa udah ketahuan mana yang rasional dan irasional...

  • Penjarakan Bahar dan Smith seumur hidup.. Damailah Indonesiaku...

  • Smoga indonesia ayem tentrem saling menghormti agama satu sama.lain.ken semua agama semua baik.salam NKRI

  • kasihan habib kribo, nggak jalan opininya... harusnya ada tim di belakangnya biar kagak malu

  • Semoga NKRI Selalu dalam Lindungan Allah SWT dari keributan politik

    • Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Bcot, jangan sampai Indonesia kayak ditimur tengah ya gara gara masalah ini, nggak penting banget Congrats atas kemunduran NKRI 🤡

    • HAHAHAHA...CUMA MEREKALAH MANUSIA-MANUSIA PENDATANG DARI TIMUR TENGAH LAH YG INGIN NGANCURIN NKRI. MEREKA PARA PENDATANG MESTINYA SANGAT MENGHORMATI TUAN RUMAH DONG..!! Eh..INI MALAH MENCACI MAKI, MENGANCAM PEMERINTAHAN YG SYAH, MENJELEK-JELEKKAN PRESIDEN. MEREKA PANTAS NYA DIUSIR DARI NKRI.

    • Perpecahan NKRI udah di depan mata

  • Wahai umat ikutlah ulama yg dibenci orang kunafik ,palingkan ulama yg di cintai orang orang munafik :)

  • Silahkan berpolitik dan pasang modal bersaing, tapi jangan rusak kesatuan yang sudah dibina & pertaruhkan oleh para luhur.

  • Ngeri zaman sekarang saling di adu domba..

  • Semoga negeri tercinta ini di jauhkan dari adu domba dari politik dan agama.. Bravo TNI. POLRI... Buat presenter selalu netrall yaa..

    • HANYA DOMBA YG BISA DI ADU

    • *Kribo Kribo Ngapain Ngurusin Masalah Ginian Sih Gak Ada Hubungan Nya Ama Elu*

    • @gme147 km komentar disini juga cari jabatan pengakuan jabatan gibah, jabatan versi loe benar

    • Sangat realistis

  • Bukan mendewa dewakan habib. Tpi kita menghargai dan menjunjung tinggi keturunan baginda nabi muhammad S.A.W

  • Islam itu di adu domba? Islam itu sendiri yg menghancurkan islam. Klu jln yg kita jlni sesat...lihatlah kebelakang?. Balik lg ke jln utama. Jngn di lanjutkan.

  • Ada UU IT yg bersalah harus dihukum sesuai proses Hukum yg berlaku...karena Negara ini Negara Hukum...yg melanggar harus dihukum...itu baru adil...kami masy.mndukung phk kepolisian utk mnjlnkan Tugasnya sbgai penegak hukum...siapa saja yg melakukan tindak pidana atau apa saja pelanggarannya yg melanggar hukum ya...jebloskan kepenjara...Slm NKRI.

  • Lebih takutlah kepada doa orang yg di dzalimi, yg sedang sendiri dalam gelap gulita , lalu dia begitu teguh dan istiqomah menjalankan perintah Allah, dalam doanya dia menangis, menjerit bathinnya. Saya haqqul yakin , Allah akan menjawab doanya. Karena saya dulu pernah ngalamin ya. Dulu waktu remaja saya termasuk tipe remaja yg berbeda dari yg lain, contoh saya gak narkoba, gak tawuran, dan gak neko neko khas generasi 90 an, dan bila ada sesuatu saja kejadian yg dirasa zalim, tinggal tunggu waktu saja pasti denger oh si A yg zalimin saya kena kejadian begini. Jadi benar, musuh terbesar itu yg bukan orang lain, tapi diri sendiri. Seberapa pun orang menentang, membully, kalau anda istiqomah, itu lambat laun akan hilang kok, contoh anda hijrah lalu pelihara jenggot, pakai kopiah, tidak salaman dgn yg bukan muhrim, nah pas awal awal pastilah banyak orang mencibir, menentang, tapi lambat laun orang itu akan terbiasa dan diam dgn perubahan anda, tapi justru masalah terbesar adalah apakah anda bisa tetap istiqomah? Sama dgn video diatas, ya dilawannya bukan dgn bathil lagi tapi dgn sikap yg baik, sikap yg benar, sikap yg mencontoh rasulullah dalam menghadapi orang yg membencinya. MUSUH TERBESARMU ADALAH DIRIMU SENDIRI.

  • Semoga Indonesia ini bisa terus damai dan sejahtera,sekalipun di tengah2 perbedaan,amin...

    • @Supardi CAR 3i cucu Nabi di penjara nyenyenyenye

    • Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • @Supardi CAR 3i blablabla 😂

    • @Merpati Nusantara Official anda anggap anda merasa benar??

    • Sudah di lindungi dengan Alloh berikan takdir bahar masuk penjara. Karena doa yang mengancam bangsa ini. Jadi jngn kawatir itu cara Tuhan melindungi bangsa ini. Salah satunya pencarakan bahar.

  • Buat umat islam yg bnr2 mau hijrah maka berjihad lah dengan caranya sendiri tapi jgn memaksakan umat yg msh mau berdamai dan toleransi untuk NKRI menuju persatuan ,. Pelan2 pasti kl berjihad dgn cara yg terbaik dan mudah di cerna akan lbh byk lg umat islam yg hijrah dan bertaqwa

  • Maaf udah cerdas, bisa memilah yg mana benar yg mana mencari kebenaran demi kepentingan...

  • Hati-hati ya adik² jangan sampe ke pancing dan menjadi perpecahan antar umat kita itu harus satu tubuh jangan sampe berpecah 🙏🙏🔥🔥

  • Jihat itu baik kalau kita berjihad dengan tujuannya yg baik, jihad tanpa perang itu benar kalau jihad angkat pedang itu di jaman peperangan, kalau jihad sekarang berbuatlah baik dan mengayomi

  • "Jika orang bodoh berbicara,maka perkataannya mempermalukan dirinya" - Alī bin Abī Thālib -

    • Bisa dinilai dari tata bahasanya

    • Kribo kosong

    • ingatt fitnah dajal di mana" perbaiki diri jangan saling hujat.berpikir sendiri lu mati yg nolong pahala lu sndiri bukan karna lu bela ini bela itu .mau itu habib atau ulama mereka juga manusia gk ad yg sempurna 🙏

    • Temannya abu janda tuh😂😂

    • @Aziz Bm emng level akhlaq kau udh sampe mana?

  • Semoga lekas kiamat....biar kita bisa jadi saksi mana yg zholim dan mana yg berjuang di jalan allah swt.

  • Statement sekaligus Solusi Terbaik "Sampai Kapan Kita Begini? Kedepannya Lakukan lah Dialog, Terimakash Pak

  • saya salut dengan sikap tenang babe haikal.

  • Hati hati saudara muslim sedang diadu domba. Memang ada kelompok kelompok yang dilindungi untuk mengadu domba muslim vs dengan non muslim.

  • Wahai saudaraku ...BERDAMAILAH dengan sesama...jangan biarkan IBLIS BERHASIL mengacaukan INDONESIA yang KITA CINTAI INI.

    • Kita harus selalu ingat dan tetap waspda jgn sampai terpedaya oleh tipu daya dan adu domba para Kafirun yg di Laknat Allah . Dari dulu kaum kafir selalu bikin ke gaduhan

    • Betuul sekarang banyak iblis iblis ber kedok manusia yg mau ngacak ngacak persatuan indonesia. Yg jelas perdamaian itu lahir dari kesadaran kita yg berketuhanan yg maha Esa.

  • Suru nonton nya orang" pinter berdebat ga pada malu 😁 saya nonton nya jadi malu😊😊

  • jadi la bangsa ku yg damai indah dan tentram.rakyat indonesia sekarang suda pintar.jd nga gampang terpengharu.NKRI HARGA MATI.... .

  • Dari sikap bisa diliat mana habib yg harus diikuti dan mana yg cuma namanya habib tapi dari akhlaq sangat jauh dari etika ajaran islam

  • Padahal Indonesia ada Majlis Ulama, yg mengeluarkan Fatwa2, klo ada ustad2 atau habib2 yg tidak sesuai akhlak, seharusnya pihak yg berwenang pertama adalah Majlis Ulama untuk menegur yg bersangkutan, btul Kata Babe seharusnya di bawa dialog di sidang oleh Majlis ulama Di tangkap.

  • Sedih lihat debat seperti ini,waspadalah generasi muda Indonesia..jangan sampai terprovokasi...

    • inilah sebab imam mahdi diperangi oleh umat islam sendiri, bahkan dalam hadist beliau diperangi oleh 83 bendera termasuk negara2 arab, karena beliau memerangi semua ideologi ciptaan manusia dan memperjuangkan khilafah manhaj annubuwwah, kita tau ada yg usik ideologi dikit aja langsung di cap radikal

    • @Hadana Lihadzar praduga tak bersalah ditujukan yang saya maksud ke anggota polisi pada saat kejadian. praduga tak bersalah setiap seseorang yg di sangka, ditahan, ditangkap, atau dihadapkan di depan pengadilan wajib dianggap tidak bersalah sebelum ada putusan dari pengadilan yang menyatakan kesalahannya dan memperoleh kekuatan hukum tetap

    • Sedangkan Para ahli tidak menemukan adanya penganiyaan pada badan korban tetapi pada saat dimandikan jenazah para SAKSI melihat adanya bekas penganiyaan. Siapa yang paling penting didengar di pengadilan apakah AHLI atau SAKSI?

    • @Hadana Lihadzar Dibaca dan dipahami ya bos, merujuk dari pertanyaan kebenaran, itu baca sudah secara resmi keluarga korban mengutarakan apa yang dikatakan habib bahar bin smith yg diduga adanya tanda tanda penyiksaan/penganiayaan didampingi pengacara sebelum terjadi laporan habib bahar bin smith telah disampaikan secara resmi dengan para anggota dewan saat audiensi komisi 3. Pernyataan yg dikatakan habib bahar bin smith pada video sebelum nya sudah di sampaikan sebelum nya oleh pihak keluarga korban didampingi pengacaranya dengan di depan para anggota dewan saat audiensi komisi 3

    • @Iqbal Muharram kok tidak nyambung, saya tanya omongan anda tentang habib bahar menyatakan kebenaran, kebenaran atas dasar apa? Klaim pribadi? Sekarang anda bilang menyatakan adanya dugaan, yang benar yang mana? Dugaan apa kebenaran? Kok inkonsisten. Membawa asas praduga tak bersalah tapi tidak tahu maknanya, justru yang sekarang dilakukan penegak hukum kepada Bahar itu menjawab pertanyaan anda. Dia berani menduga harus bisa membuktikan dugaannya. Sudahlah jangan membawa² aturan, malu sama yang lebih paham kalau membaca komentar anda.

  • Negara kita negara hukum tapi tetep kalah sama uang mah 😎 betul apa betul !!

  • Tanda bumi sudah tdk bersahabat dgn manusia, dimana para ulama sudh saling bertentangan, nauzubillah...

  • Polisi mengayomi yang benar. Yang jahat masak di ayomi. Kalo diminta menyerah malah polisi ditembak apa penjahat kaya ini perlu diayomi.

  • Akhir Zaman banyak orang2 Munafiq bermunculan..dan orang2 Bodoh yg merasa & mengaku pintar !

  • Umat muslim....bisa menilai...mana yang salah dan mana yang benar....nkri harga mati...

  • Tetap di barisan habib Rizieq ❤️

  • Semua itu berkepentingan ke pada kepribadi manusianya masing2 cari untung apa mau di depan semua

  • Sehat terus habib Zain assegaf ❤️

  • Jihat yg lebih besar adalah melawan hawa nafsu,orang yg mendengar ceramah itu semakin meningkat ibadahnya itu yg benar.

  • Ya Allah tegakkan ke adilan dan ke dimaian di negeri ini ya Allah....

    • Klo ada org yg sama melakukan kejahatan. Semisalnya bulan lalu dia maling tpi blom ketangkep, trus sebulan kemudian dia ngebegal dan ketangkep. Pertanyaannya brapa kasus yg si pelaku, apakah dg ketangkep kasus ngebegalnya, kasus malingnya bulan lalu itu bisa di anggap selesai..

    • MAJELIS ULAMA INDON TERHORMATT ANGGOTANYA DICIDUK WKWK

    • Sekarang udah agak damaian sih

    • VIRAL! Gara-gara Terlalu Cantik, Wanita ini Ditolak Datang Di Acara Pernikahan Temannya

    • @Bunga Mawar anda aja yg duel ama siapa gitu..saya nggk pernah bilang ngajak duel atau mendukung rezim yg mna..yg jelas sya bilang sya hidup skrng di era jokowi saya nikmati era suharto jga gue nikmati tnpa mencela atau menghujat personal broww..jadi klau suruh duel apa hubungannya..nggk ada korelasinya..brrti klau orang debag di tv lu suruh duel gitu..sungguh pendek pkiran anda..sya debat biasa tnpa otot dan perkataan kasar kok suruh duel..hedeh

  • Sehat selalu gus kribo,,semangat

  • Terima kasih pak kyai pencerahan nya semoga para tukang ngeyel nyinyir haikal dan kadrun cs otakynya ada sadar dan encer tidak spt kepala udang/kepalanya diisi penuh kotoran busuk .

  • Saya sebagai warga indonesia menyatakan bingung pusing dan ruwet melihat perdebatan di mana mana lebih baik saya melakukan apa yang menjadi kewenangan saya pribadi bekerja ambil. Gaji lalu pulang sekian

  • mantap habib kribo...!!!!

  • Hati hati wahai anak bangsa, jangan mudah terprovokasi.. Kedepankan persaudaraan antar umat, jangan mudah menyalahkan golongan tertentu.. Semoga para ulama TNI dan polri bisa duduk untuk bisa komunikasi dengan baik untuk memecahkan masalah masalah bangsa lainnya secara akur

    • Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Ngapain memuliakan orang yang rasis. Hina agama, suku, ras, habib lain kaya habib Luthfi,Alm.Gusdur,fitnah pak jokowi PKI, dll Maulid nabi, ceramah pakai bahasa kotor lagi. Islam kah gitu?

    • @Yanwar iqbal Pratama Iya memang tindakan menghina itu tidak baik kepada siapapun, Tapi juga yg dimuliakan sebagai ahlul bait harusnya tau diri lah, bukan mentang mentang banyak pengikutnya yg memuliakan dia lalu dengan seenaknya menghina kepala negara, menghina pimpinan TNI dan POLRI, menghina adat Sunda adat Jawa, menghina Lambang negara, menghina sesama muslim yg akan membuat keresahan dan kekisruhan dalam berbangsa dan bernegara, itu yg seharusnya tidak dilakukan oleh ahlul bait, kalimah Takbir itu sangat mulia dan sangat tinggi derajatnya, tapi kalau untuk menyambut caci maki dan dan ujaran kebencian, sangat saya sayangkan kalimah Takbir untuk itu... Satu lagi Di Indonesia ahlul bait bukan cuma Habib Rizieq dan Bahar bin Smith kan? Tapi kenapa cuma mereka yg dianggap ahlul bait dan paling di bela kelompok tertentu? Dan tindakannya menurut saya sangat bertolak belakang dengan sifat Rasulullah Saw, karena Rasulullah Saw hanya memusuhi orang atau kelompok yg akan merusak aqidah, bukan kelompok atau orang yg satu aqidah, di Indonesia kaum muslim Paling mendapat tempat dimanapun berada, walau di daerah non muslim sekalipun, selama tidak mengusik pemeluk agama lain, mereka semua welcome dengan kita, tapi kenapa tiba tiba ada kelompok yg selalu caci maki, dan menghasut hasut pengikutnya untuk melawan Pemerintah, ketika di proses hukum teriak kriminalisasi... Padahal Ulama yg lain yg tidak melanggar hukum tetap tenang dengan kegiatan sehari hari... Lalu mau apa tujuan sebenarnya dari kelompok ini?

    • @Yudhistira Amarta bukan mendewakan salah kalo mendewakan memuliakan, karna ada di refrensi salah satu kitab kuning saya lupa apa kalo keturunan nabi itu harus di mulai kan karna mulai dari derajat keturunan darahnya dan lebih mulia ketimbang orang biasa dan saya mengamalkan amanlan ini jadi maksut saya saya gak berani ngehina habib siapa pun itu ntah seperti apa kelakuanya... Intinya gak usah ngehina kan point nya di ngehina ya

    • @Yanwar iqbal Pratama Termasuk Ahlul bait juga kan? Yg ga boleh bicara yg buruk buruk? Tapi kenapa koq banyak yg seolah olah mendewa dewakan ahlul bait walau perilakunya dan ucapanya tidak baik? Itu tujuan saya bertanya, sampai sampai ada yg mencium kaki padahal umur nya lebih tua... Sedangkan ada juga habib/ ahlul bait yg lain yg tutur katanya baik dan santun tausiyahnya menyejukkan hati serta tidak menyinggung kelompok lain atau pribadi orang lain malah menurut mereka dianggap membela kemunafikan... Ini kan aneh... Jangan jangan mereka itu cikal bakal pembuat kerusakan dengan tameng Agama, mereka yg berbut onar menyebarkan kebencian, mereka juga yg teriak muslim di adu domba... Aneh dan nyata.

  • jauhkan dari fitnah dajjal

  • Seorang ulama/habib seharusnya paham hukum agama dan jg hukum Indonesia, bukan nya berdebat dengan cara ber anday², menurut saya ini habib kribo nggak paham etitude saat berdebat di meja politik

  • Betul...yg saya tahu gak bisa kita capai damai tanpa perang.

  • Adil dengkul e kribo. Saya tidak fanatik dengan siapa pun, tapi keadilan harus ditegakkan

  • Sangat kelihatan sekali mana yg cerdas dan tidak , dan mana yg benar2 mencintai Agamanya dengan sebenar benarnya . Semoga kita tidak mudah terprovokasi pd orang2 yg memanfaatkan panggung berita hanya untuk kepentingan pribadi semata demi uang dan harta

    • @Maulana Muttaqin iya bahar..habib mesum.yg bahas vagina secara vulgar di isian ceramah nya🤣

    • @Rich Listening saya gak akan mendukung riziek yg ngomong lonte di acara maulud..dan bahar yg bahas kelamin wanita secara vulgar di acara pembodohan masal nya itu..ada dari kalian yg benci sama perkataan saya..sudah jelas kalian termasuk dalam gollongan itu

    • @Rich Listening diam kau bani kadruniyah🤣

    • @urang sunda mulut kau bos

    • NGOMONG LAGI

  • Diadu domba teruuuussss rakyat2 kecil ini. Ingaaat dibelakang sana ada oknum2 yg sudah merancang dan mengesahkan UU ibukota baru.

  • Hati ada orang yg ngaku2 Islam tapi ga ngerti Islam pengen memfitnah ..

  • Semoga Alloh beri. Hidayah ya🤲