DEDDY CORBUZIER MULAI DARI NOL!

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
Channel official yang dikelola langsung oleh Corbuzier Management :)

Komentar

  • Kalau penyataan ini Valid sekali bangat Om Dedy, Saya sangat-sangat Setuju sekali, ๐Ÿ‘

  • " Ada banyak orang SUKSES yang berbagi INSPIRASI ". Tapi lupa menceritakan peranan HARTA dan koneksi ORANG TUA didalam perjalanan mereka.

    • Betul sekali

    • @Cenel Sport .

    • @Cenel Sport dianggep tabu mungkin

    • gamau nyeritain ntar dikira gk mandiri ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

    • Yang sudah sangat jelas rumus kekayaan dan kesuksesan aja nggk di lakuin bahkan lebih sukses dari orang terkaya di dunia.yaitu memegang teguh Al Qur'an dan Sunnah. ๐Ÿ˜

  • Yups, dibalik kesuksesan pasti ada "the man behind" . Ga akan mungkin lu bisa berdiri sendiri tanpa orang lain, terutama keluarga.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Srmoga Allah Lindungi om dedy.. cuma bisa berdoa bagi mereka yg slalu menyuarakan kebenaran . Maju terus om. salu jadi insfirasi banyak orang barakallah ๐Ÿ™

  • tetap semangat berkarya berjuang mencari rizki untuk keluarga ... semoga Allah SWT melancarkan rizkiku dan semua sahabat sahabt di sini Aamiin

  • Bener banget om..ini setidak nya membukakan fikiran orang2 yang suka termotivasi dengan kata2 mulai dari NOL

  • Panutann, terimakasih om udah bisa menyampaikan yang sebenarnya

  • Alhamdulillah punya bapak sukses yang merintis usahanya bukan dari nol karna beliau merintis nya dari titik minus , salut buat bapak saya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • "Dulu saya berkali kali gagal hingga sampai titik ini. Saya gagal lalu buat yang baru berkali kali. Jangan pernah menyerah" Kata kata pengusaha yang modalnya unlimited

    • @Reu wkwkwk samaan nih. Kalo gw nasi campur Aer anget tapi gw agak berkelas pake Royco biar ada gurih2nya dikit wkwkwk. Pedih Cok udah kaya bebek aja makannya ๐Ÿคฃ

    • Semangat

    • Mantapp

    • Kadang motivator ngawur

    • @Reu garem di kasih minyak bekasan goreng ikan asin. sedep bener๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Akhirnya tersampaikan juga apa yg selama ini ingin aku ungkapkan ๐Ÿ˜„, Thanks mas Deddy

  • SETUJU SEKALI OM DED.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bullshit klo bilang semua bangkit krna diri sendiri, PASTI ADA PERAN ORANG LAIN dibelakangnya entah orang tua, sodara ato teman. ALLAH ngasih jalan rejeki juga bukan dengan cara jatuhin harta dari langit !!!! Ada perantaranya..jd selalu ingatlah posisi kita sekarang salah satunya karena ad suport dr orang disekitar kita. Tinggal ente akui/ tidak..intropeksi dlu gih!! ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • โค BarokaAlloh. Sehat selalu om Ded๐Ÿ‘

  • Betul tuh Ded,pandai berbicara bagus bagus, memotivasi sesuai isi kepala mereka sendiri.

  • Setuju om ded,dari dulu yang buat saya paling gak minat ikut acaraยฒ motivasi atau apalah itu alasan paling utama yah kalimat "DULU SAYA MERINTIS USAHA INI BENARยฒ DARI BAWAH DARI NOL"...sebenernya ga salah juga sih kalo mau seminar bikir acara buat motivasi,tapi cobak kalimatnya di ganti jadi "JADI SAYA AKAN CERITAKAN BAGAIMANA CARA SAYA MERINTIS USAHA INI SAMPAI BERHASIL,SAYA TIDAK MENGKLAIM BAHWA SAYA USAHA DARI NOL ITU NANTI KALIAN SEMUA SEBAGAI PENDENGAR YANG MENYIMPULKAN HAL ITU,AMBIL POIN POSITIFNYA DAN SILAHKAN ANDA COBA DAN SEMOGA SUKSES DAN BERHASIL"...maaf kalo ada yang salah dari pendapat saya ๐Ÿ™

  • Alhamdulillah motivator gua skrg bisa se akidah dulu berharap beliau bisa sekeyakinan dan skrg insyallah beliau istiqomah ...

  • Setuju, gue diwajibin seminar dikampus oleh dosen ( gak boleh gak datang ) untuk mendengar orang sukses yang di seminar ceritanya dari 0 dari 0 hahhh.. padahal mereka banyak dari keluarga terdekat yang ngebantu modal

  • Bener banget yang di bilang om Dedy , isbthe best lah om ๐Ÿฅฐ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Amat sangat benar, dan maka dari itu mending jadilah diri sendiri, hidup dengan cara sendiri jangan ikut cara hidup org lain garaยฒ denger seminar motivasi yg diisi sama org kek kata om Ded

    • @Sebat dulu Bedakan antara BISNISMAN & MOTIVATOR Dua duanya bagus dan penting peranannya, yg di maksud deddy itu yg ngomong mulai dari 0 ๐Ÿ˜„

    • @Santo Teguh dih beda ya, klo pengusaha yang ngasih tips itu sangat bagus, tapi klo pengusaha cuma ngasih motivasi itu bullshit.

    • Bacot enak...... Kalau elo ga di bantu pengusaha dr awal.... Siapa Lo ....skg..tk

    • mlm dong anying ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • dulu ane ama bapak ane bapak ane pernah liat bang dedi cobuzer main sulap di pasar minggu (sekitar akhir 90 an/ awal 2000 an) sulap bengkokin sendok kalau gak salah. Salut ama perjuangannya.๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • sy sampe uwawaw ntn cerita para pengusaha yg viral2 itu. Stlah ntn video om Ded "iya jg ya" .Meski memang benar orgtuanya org susah,tp mrk punya sesuatu yg dijual utk memodali anaknya usaha

  • Mantep bang bener,Jujur pada diri sendiri dan kepada orang lain,maka kita akan lebih dihargai oleh orang lain

  • Exactly right Ded.... Itu yang sering gua denger ketidak jujuran orang2 sukses....

  • Gni loh temen" Intinya setiap pengusaha yg sukses itu harusnya jujur apalagi dia punya quotes motivasi. Ceritain loh punya privilage bagus alhamdulillah sangat membantu dalam berkarirnya hingga sukses. Disitu konteksnya bukan sombong tapi jujur apa adanya. Terus juga menghargai jasa dari orang tuanya, dari keluarganya berupa dukungan materi dan moril. Hargai kebaikan seseorang sekecil apapun kebaikannya.

    • Oke temenยฒ saat nya ngopi

    • Dari nol mereka beda , mereka udh ada modal dan nama ahahahaha

    • @Mulai Dewasa harta yg disediakan keluarga

    • Privilage itu apa si mas

    • @Dedeg Rafa tapi memang ada yg memulai dari nol Contohnya isi bensin di SPBU :)

  • Mulai dari nol Nol nya fahrenheit dengan nol nya celcius beda Skalanya juga beda Selisih 5ยฐC sudah setara selisih 9ยฐF

    • Hanya nolnya pertamina yang jelas nol waktu pengisian bensin

  • Bang Dedy bicaranya apa adanya dan mendidik bagi gueh, belum pernah gueh dengar ada orang yg bicara sprti ini, dan ini artinya menguak kebodohan yg selama ini membekas dibenak kita selalu begitu selain dari bang Dedy...

  • Mulai dr 0 jg tergantung dr lingkungan hidup dan koneksi untuk orang itu bisa sukses, 70% keberuntungan 20% koneksi pergaulan 9% lingkungan hidup, 1% nya diri sndiri

  • Selalu ada missing link dari setiap pengusaha yang selalu bilang "mulai usaha dari 0" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Betul tuh Bang, dibalik susahnya mereka itu ada orang tua yang beruang, beda dengan kita ๐Ÿ˜€

  • Kalau kamu belum sampai se-emosi om deddy corbuzier.. berarti kamu belum se-frekuensi dengan dia. Gue bisa ngerasain feel tersebut.

  • Tp, aq punya temen SMA. Aq tau dia bener2 mulai dr nol. Dia anak yatim dr lahir. Ibunya di kampung. Bahkan waktu karya wisata k jogja aja dia cm bawa uang 20rb. Pas lulus, dia ngga malu buat jualan baju sm cwe nya. Skr dia punya perusahaan, bahkan kmrn dia baru peresmian perusahaan nya yg lain di Sulawesi. punya ratusan karyawan. So proud of them.

  • Benarrr sekaliii . Kadang pengusaha tidak pernah bercerita jujur kalau mereka di sokong ortunya

  • "Be Honest to your self, be honest to people" Gak masalah mau mulai dari 0 atau dari sekian, yang penting jujur aja, karena publik saat ini lebih kehilangan figur orang jujur dibanding figur orang sukses.

    • @Mulai Dewasa yang penting niat lakuin setiap hari dan inget konsekuensi atas dirinya setiap menit-detik yang dia lakukan Anjay Emot api Emot api Emot api

    • @Mulai Dewasa sama aksi nyata

    • @Den Aden hidup ga butuh motivasi Hidup cuman butuh konsistensi Anjay ๐Ÿ˜€

    • Bener bgt,makin males dengerin motivasi karena hidup gk semudah cocote motivator๐Ÿ˜‚

    • True, Indonesia lebih kekurangan orang jujur dibanding orang sukses

  • Banyak orang ngga mau jujur bersaksi siapa yg menolong, siapa yg ngajarin, siapa yg kasih pinjaman, siapa yg kasih privilege hingga jadi sukses, padahal bersaksi ttg kebaikan orang itu Akan menunjukkan Satu sisi pribadi mu hebat.

  • Pernah baca di twitt sprt yg om ded ini, dah lama juga... Salah satu contohnya klo pun dia berhasil mulai dari nol, dia hanya fokus pada usahanya itu. Utk keperluan hidupnya yg lain sudah terpenuhi lebih dari cukup...

  • Iya bang dedy , dulu saya memulai ujian dari nol dan alhasil nilainya juga nol ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Setuju bang.. Kadang yg kita alami jaman dulu tu semua org dulu juga ngerasain..

  • Tmn kerja ku pernah bilang, kalo liat seseorang berhasil liat dulu orang tuanya ,, Kalo orang tuanya dasarnya Sukses , pasti anak berhasil krn di modalin di awal ,, Tapi kalo orang tuanya maaf ga mampu, dn anaknya sukses berarti dia benar" berhasil

    • g juga ngab, jujurly plg g suka nih opini yg mengeneralisir ky gni. gak smuanya lah ky gtu. ksian jg org2 yg emg usaha dr diri sendiri klo pnya ortu sukses mesti dicap bantuan orgtuanya..

    • Tp kalau ortu sukses gk jamin anak sukses kalau anaknya gk ada motivasi alias manja

    • @Fitriyah Abie ga punya nya dia sama kita beda ๐Ÿ˜‚

    • Nah iya :(

    • @Mei Rizki heemmmm haddeehh

  • karena REZEKI org itu beda-beda, kita BISA mencontoh USAHA org lain tapi kita TIDAK bisa mencontoh REZEKI org lain.

  • alhamdulillah, saya memulai usaha dari 0%. dr 2009 - skrg. mungkin kalo dipresentasi cuma ada 10% kesuksesan. meski belum sukses 100% dan masih tahap merintis usaha. saya sll berbagi pengalaman dan mengajak teman/saudara saya agar jg bisa ikut sukses nantinya

  • Rejeki, kaya, miskin semua sdh taqdir, klu taqdirnya kaya ya pasti ada jalannya menuju kaya, sdgkn klu taqdirnya muskin ya usaha apapun hasilnya cm pas2san... Semua adlh ujian baik kaya maupun miskin... Hdp berusaha mensyukuri aja apa yg di beri

  • Kaesang sendiri pernah mengakui kalau dia memang punya privilege, dan itu dia manfaatkan untuk kesuksesan nya. Seluruh dunia pasti tahu anak presiden pasti punya privilege, tergantung digunakan untuk merugikan negara atau tidak.

    • Tp yg lucu, anak" presiden pendahulu gk ada yg mengakui privillage ortunya

  • NOL nya mereka dg NOL kita beda sih, ibarat mau MASAK iya dari NOL (blm jadi makanan), tapi bumbuยฒ segala macam udah tersedia, sedang kita harus mikir belanja dulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • analogi yg cerdaaasss

    • Iya klo belanja, ini kudu nanam sama piara ternak dlu ๐Ÿ˜‚

    • itulah bedanya kita dengan mereka

    • Nah gara gara inilah aku suka sekali lihat orang yg dulu hidup bahagia banget sekarang jadi menderita. Supaya adil saya menderita km juga menderita๐Ÿฅด

    • Bukan dari belanjanya tp dari cari uangnya๐Ÿ˜† buat belanja

  • Orang tua yang paling utama yang bikin kita sukses ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Di indonesia Seorang jendral punya anak jendral biasa dan banyak. Seorang tentara yang anaknya tentara banyak dan sudah biasa. Liatnya biasa aja karena tau ada " " Tapi seorang tukang becak,petani buruh serabutan yang mempunyai anak dan anaknya masuk tentara masih bisa dihitung jari dan ketika itu terjadi sangatlah membanggakan. Sayapun orang yang ga kenal bisa ikut terharu dan nangis liatnya.....

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ benar bangat om dedy, setuju2 ๐Ÿ‘

  • Naaah mas Deddy...Saya setuju banget dgn pendapat anda...JUJUR pada inti nya...Nice pisan!

  • Pepatah mengatakan,Hidup jangan dibuat susah jika kita masih bisa menyusahkan orang lain. Itu saja Quotes dari Abah sekian dan terima kasih whahaha

  • Sehat bang ded, gue sepakat bangat ama pernyataannya

  • "Gw mulai dari nol" Iya mungkin memang merintis usahanya dari nol, tapi bagian dimodalin ortu gak diceritain atau dia lupa ๐Ÿคฃ

  • Kayaknya emang bener mereka dri nol, tapi masih banyak juga yg mulai dari minus....semangat semuanya, garis finish hidup orang beda beda, krn start kita juga beda beda...

  • Gw yang dari kelas SMP kalo suruh ikut seminar seminar dari sekolah kayak datengin motivator kayak gak pernah ngegubris ttng cerita motivasi dari pengalamannya ๐Ÿ™ bukannya apa apa cuma kadang mereka cerita kayak dilebih lebihkan. Contoh genggam erat kedua tangan kalian, sekarang tutup mata kalian dan coba bayangkan mimpi mimpi kalian dst... Dan rasanya kalo gak liat langsung tuh kurang yakin aja gitu. Tapi aku tetep salut sama mereka yang udah berjuang..

  • Benar sekali. *Saya mulai dari nol*. Tapi dibelakang nya banyak suport yg tidak pernah diceritakan ke orang orang. Jadi memang MENJIJIKKAN klo ada yg bilang " SAYA SUKSES MULAI DARI NOL"

  • Ya .mas Dedy mewakilkan perasaan yg sering aq dengar .Nol .gk mungkinlah .apalagi tempat dan situasi ekonomi nasional a beda bnyk laaah

  • Mending mulai suka " mencoba utk sukses" masalah mencontoh atau melihat biografi keberhasilan orang2 yg sdh sukses ga masalah...apapun dibalik cerita mereka ambil positifnya saja, yg bs merubah nasib kita ya kita sendiri bukan orang lain...semangattt brurrr

  • Mantap om dedy. Entah dr 0, 10, atau 100 hal yg penting jgn putus asa

  • "Gue mulai merintis usaha ini dari 0" katanya. Tapi bapaknya orang punya. Thats bullshit. Salud sama bang deddy, open mind sekali ๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Ada jaksel nya dikit ๐Ÿ—ฟ

    • @Dani Priatna kwkwkwkkw yg ngaku nya mulai dari 0 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tapi bapak nya milyarder ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Bedanya punya bapak orang punya, bisa continue berkali-kali. Tapi kalo sebaliknya, langsung game over. Kena kritik mertua iya .... minggat dah.

    • Putri tanjjung contoh nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @anthon klo bapak ny org punya ya gampang tinggal finishing doang dianya Kyak ngebuff,bapak lu yg ngehit elu tinggal ngeretri doang

  • Pengusaha sukses itu bkn dilihat materi nya, tp pencapaian impian dan seberapa dia jg bisa menolong org lain mencapai impiannya

  • Bener bgd bang Dedd.. ngewakilin bgt hati gw, org kaya raya yg ngucap pernah susah, ngekost sendiri, kuliah Nyambi kerja di resto, tp dilakuin di Dubai, tuh org be ge es te. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • "Saya mulai dari 0" Tapi koneksi bapaknya sana-sini wkwk

    • Maka pandai bergaul !!!

    • Tinggal rebahan tau2 surat kerja datang sendiri

    • Yesss.....dan modalnya tinggal mbuka brankas dan tanda tangan Bank..

  • Faktor keberuntungan juga berperan penting. Ada juga yang gak punya apa apa, orang tua juga gak mampu. Dan kebetulan saja ketemu sama relasi yang membantu dia. Dengan tekad dan niat dia berhasil.

  • Kok sepemikiran banget om ded sampe debat2 kmaren masalah mulai dari 0 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Di Indonesia tanpa nepotisme jgn harap bs jd apa"

  • Mmg gitu.. Kalau menceritakan khidupan sndiri, biasanya d ksih bumbu penyedap biar yg dengar kagum.. Tmn gw ad tuh yg sukses walau cuma PNS golongan III/A atau lulusan S1 saja, bilangnya mulai dari nol, tes CPNS segala, double job, hingga berhemat makan nasi kecap, eh gini pas liat sendiri ternyata suksesnya karna bapak mertua.. ๐Ÿ˜‚

  • Setuju bang... Bisa buat makan dan jajan dan gak minta keorang aja udah berasa kaya saya mah...

  • Gilanya mereka pinter bet ngomong smpe gue jga kebawa suasana ๐Ÿ˜‚

  • Sangat mewakili, mantap om ded..

  • Bener om ded, yang mulai dari nol yg paling bisa di percaya cuma mas / mba spbu

  • Lmaoo finally, well said master Yang mulai dari nol itu cuma kang bensin. tbh semua org memiliki garis startnya masing-masing. Stop dreaming and enjoy your self.

  • BENER BANGET OM.. trus ada yang baru punya mobil satu udah jadi motivator sombong.. padahal mobil cicilan ๐Ÿคฃ

  • Sering denger dari orang2 yg bikin seminar dan jadi motivator,tapi bapak emanya punya perusahaan besar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,gw juga mulai dari nol di Cengkareng wkwk

  • Bang ded emang keren. Jujur banget

  • Betul! Kebanyakan karena previlage,nerusin usaha ortu,dan dibekali dengan modal,atau dikasih anak perusahaan atai usaha ortu,

  • Gw suka ama gya lo omm. . .sukses selalu

  • Gw mulai dari nol di korea, tapi tidak kuliah melainkan jadi TKI ,, alhamdulillah sekarang sudah buka usaha sendiri ,dan sudah menghasilkan 100jt lebih perbulan.

  • Parah lagi kalau ada orang sukses bilang "SAYA BISA, KAMU JUGA BISA" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Diary axel gabriel ooh gitu

    • Bot

    • @Rey Nath kalau saya bisa kalian pasti bisa Kita di kendaraan yang sama ๐Ÿ˜€

    • @Adhien Noor Widyayandika Blur itu kan emang akun orang luar negeri

    • Bisa sukses,bisa kagak wkwkwkwkwk

  • Parahnya lagi, kalo ada orang sukses bilang "Cari duit sendiri, penghasilan sendiri" tapi ga di ceritain tentang ortunya

  • On Dedi saya heran kenapa pengemis di luar negri pintar bahasa Inggris ya ๐Ÿ™

  • Org yg jauh dr agama klw sukses seoalah olah semua itu sandarankn kpd usaha dri sendiri,,, Sedangakn org yg mengerti dan bs menerapkan agama bila mereka sukses mereka akan berkata semua itu krn rahmat dan nikmat dr Allah,,,

  • Assalamualaikum bang dedy ,sehat terus,Sukses terus , bang ane dah lama nganggur bang ๐Ÿ˜ขspa tau ada kerjaan buat ane bang ๐Ÿ˜ข ,keahlian ane marketing alat fitness ,spa tau ada kerjaan yg cocok dengan keahlian ane ..haturnuhuun pisan , bals ya bang dedy..assalamualaikum

  • anda bener sih om . soalnya saya yg tidak sekolah dan kerja cukup buat makan harian . merasakan betapa susah nya hidup mau usaha duit dari mana .. ๐Ÿฅฒ

    • Semangat pejuang keluarga

  • Anak tajir bisa sukses usaha? Gk heran, tp hebat juga... banyak kok yg melempem walaupun punya privilege. Yg penting jujur aja. Dan buat yg gapunya privilege.... there's no such things as no privilege... kita semua punya privilege beda2 yg udah d atur sama YME, namanya rejeki. Rejeki yg d kasih itu gk mungkin kurang, klo sampe kurang artinya antara gaya hidup lo ketinggian atau lu gabisa aturnya. Simple.

  • Privilege itu kesannya cuma โ€˜bonusโ€™ ya. Kesannya โ€˜gw emang anak orang kaya, tp gw usaha sendiriโ€™. Tp beda cui medan tempurnya. Gw liat sendiri kok. Gw kuliah dapet beasiswa, masuk tempat kerja yang bagus gaji oke. Masih ngekos, masih naik motor. Masih kudu kirim uang ke ortu. Temen gw kuliah dibayarin ortu, masuk tempat kerja sama kayak gw. Tinggal di rumah ortu, naik mobil dibeliin ortu. Itu ibarat dia mulai dari 30 jadi 50 Gw dari 0 jadi 50 Ya lebih keren gw, lah bisa naikin status sosial sejauh itu. Coba tukeran orangtua, belom tentu dia bisa punya kerjaan dan mobil kyk yg dia punya sekarang. Makanya susah buat gw respect sama the silver spoon influencers. Born like them, I could do bigger.

  • Contohnya pendiri Toped wkwkwkwk

    • Msh sulit si klo pendiri tokped. Yaaa, dia aja awalnya kerja jd OP warnet. Gimana ga sulit coba

    • Rudy salim lebih gila lg privilagenya wkwk

    • William emang punya privilege Tapi dia punya 'kemampuan untuk melihat masa depan' Meskipun william di tolak sana-sani, Masayoshi Son termasuk orang yg beruntung menemukan William

    • CEO nya maksudnya? beliau alumni di binus ya tau sendirilah ya mahalnya kek apa, dan dapet uangnya dari mana, kalaupun beasiswa cuman 'up to' 50%

  • nah bener tuh om ded.. bnyk org ngebohongin publik.. sangat gak mungkin klo dr nol klo dr tukang koran sampe punya real estate.. dr mana duitnya.. pastinya dia punya background dana yg kuat atau awalnya hasil korupsi

  • LOL...love you as always bro Deddy. Saya juga kos di USA, susah nya dimana aja sama aja sebenernya. Yg penting kita grateful punya job, roof over the head, and enough food to eat each day already blessing from GOD ya. Stay sweet and stay safe. ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Yang punya makroni ngehe.... om ded... sampe ga megang uang sama sekali tapi sukses sampe punya rumah hektaran... cabang dimana mana...om ded gaulnya banyaknya sama pengusaha anak kaya.. banyak yang bener bener dari 0... coba main lain ke kalangan menengah kebawa dan sukses tajir melintir

  • Bener sekali om ded ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sangat susah sekali klo mulainnya beneran dari nol... Gua aja masih berjuang sendiri wkwkkwk... Meskipun kita punya sejuta rencana.. rencana ABC mgkn bahkan D.. Tetapi ujung2nya yg menjadi kendala adalah modal tidak ada.. Mau minjam sama siapa...minjam ke orang nnti berhutang budi.. belum tentu orang itu mau minjam ke kita...kalo gak ada jaminan.. Begitu juga bank yg penuh dengan data2 yg harus di lengkapi... Susah ngak.. sangat susah... Tetapi bagi mereka yg punya keluarga kaya... Melakukan sebuah bisnis itu sangatlah mudah...backing ada ide ada...semua ada tinggal jalani doank.. mereka sehari mau dapat sejuta itu gampang.... Baru dia ngo ke kita begini dan begitu gak pernah mereka cerita klo mereka bisa kaya karna keluarganya...

  • Bener bgt bang, temenku ada yg bisnis dia sll bilang dia usaha katanya mulai dari nol semuanya serba sendiri padahal ibu bapaknya juga sama2 pebisnis dan udah punya banyak cabang dimana2. Kenapa ya susah bgt ngakuin kalo emg dia dibantu dulu sm ortunya??

  • Ibarat masak. Nol kita itu bawang merah, bawang putih, lengkuas, cabe, jahe. Nol mereka itu udah dalam bentuk bumbu masak giling siap tumis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Mulai dari nol nya dari nanem tumbuhan, udah panen baru bisa masak

    • Seperti saya dulu susah.. sekolah aja hanya sarapan dengan nasi + ikan asin kalo engga sama Kerupuk doang.. Pas sekolah di Thailand terus pindahke Spanyol ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Dia pake bumbu racik dari ind%fud

    • Dia udah ada indomie

    • nolnya gua gak punya duit gimana masaknya?

  • tamparan yg bagus om deddy๐Ÿ‘

  • Yang penting dia kaya mau memberi dan berbagi dan gk dendam dimasa susahnya, jd sulit memberi.

  • Duh om dedy beneran savage

  • om ded, nol nya "mereka" para pengusaha dengan nol nya "kita" masyarakat itu beda jauh. dan juga, "mereka" para pengusaha ga pernah ngasih secara detail tentang apa yang dipelajari. mereka cuman bilang "saya dulu susah banget, bla bla bla. saya pelajari ini, itu, sana, sini", dan macamยฒ lain nya. setelah cerita, dikasih motivasi. kalau hanya segitu, apa ada hal yang bisa dijadikan pelajaran? NO

  • Kadang omongan kek gitu yg malah jatuhin mental ๐Ÿ˜ respect om Ded

  • Jujur .tidak hanya buat orang benar .tp berani benar susah d lakukan dgn kejujuran .kompas suka yg sendiri...tp bkn kompas yg ad d hp sendiri.

  • Sukses itu adalah hasil dari Kemampuan Sendiri sampai Menutup Mata dirimu ngak akan selesai, akan Berjalan Terus. Tinggal Kamu yang di kejar oleh Waktu atau sebaliknya Waktulah yang menyeretmu.. Dan Waktu itu adalah Tembok di belakangmu yang terus berjalan Maju. Bukan hasil siapa2, Bahkan Orang terdekatmu saja memiliki keinginan dan keegoisannya sendiri,bukan untukmu.. Semakin kamu sukses semakin besar pula angin yang berhembus kepadamu, yaitu Pajak.. harus bayar ini itu.. dan Jika kamu tidak sanggup lagi maka semua itu akan Sirna..

  • โ€œ kejujuran adalah kunci ke succesan โ€œ bukan kaya yaaaa.... wkwkwkwk au ah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Berarti konsep rejeki sudah di atur itu benar. Kalau emang jalurnya kaya, ya kaya aja udah. Tidak bisa memotivasi orang lain untuk kaya seperti dirinya.

  • Kadang kesel (bukan berarti iri ya) sama pengusaha muda yang sukses, trus bilang ke orangยฒ yang nonton vlog nya kalau dia itu sukses dan nggak pengen ada bantuan dari ortunya yang punya koneksi dan bener bekerja keras sendiri... Helow situ aja lahir sudah punya rumah gede, mobil berjejeran, asupan gizi lo pas bayi juga oke, disekolahin dari play group sampe kuliah, itu semua ortu duit lo, pas gede dan sukses malah bilang sukses karena usaha sendiri ๐Ÿ˜‚ bangga sekali orangtuanya

    • Setuju bgt, apalagi pas mau usaha pasti yg bantuin dy jg dah kenal atau tahu mungkin sm ortu nya jdi d permudah.

    • Bener banget mbak