dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih 😒😒😒😭😭

  • Sapi nya kaya marmut muka nya

  • Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya

  • πŸ˜₯😒😭

  • Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat

  • Aku nonton nangis ngeliat si Djalu

  • ayo perbanyak. ibadah. ... keren. lagunya. ... selamat. idul adha, mohon maaf lahir bathin. ...

  • Terharu lihat djalu nangis :'(

  • πŸ’œπŸ’‹πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’™πŸ’™πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ih anak nya kompak banget deh dan Sholeh dan Sholehah tau banget bulan hijriah

  • Sapinya udh masuk surga kan?semoga tenang ya pi kita yakin kamu udh disis Allah

  • Jadi sedih aaah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Tolol

  • Kak Aisyah kelas berapa???

  • Aku jugak kurban sapi semoga sapi aku masuk surga aminnn

  • Apa disini cuma gw yg sedih juga ketika liat hewan QuR'BAN NANGIS

  • Ini di celembu ya

  • Rumah aku di Parakan muncang

  • Gk tega aq ngelihat sapi nya di potong

  • Ya allah kasian banget sapi nya aq sampek nangis ngelihat sapi nya di potong

  • Q seumur2hidup g pernah lihat binantang qurban disemblih.takut

  • Gemuknya dek zaki

  • Ngapa pas sapi nya nangis gw ikutan nangis yak,,

  • Selalu ikut nangis Dahh😫

  • Paling ga bisa liat sembelihan sapi aku orangnya ga tegaan , siapa yang sama kayak aku Pengen tau aja ?

  • assalamu'alaikum,dehakims aku mau nanya aisha kls brp terus aisha umur nya brp?terima kasih wassalamu 'alaikum

  • Nenek aku sama kakek aku udah tua munkin berapa kemudian sudah hidup di syurga nya ALLAH SWT. Aku jadi pengen nangis nanti tidak ada lagi nenek kakek ku de hakims dan kalian kasihan ga sama aku jawab di balasan ya

  • Aa' Irfan hebat... itu makam nya sesuai sunnah. Tdk ada tabur bunga dan kayu tdk ada nama. πŸ‘

  • Terharuuu endingnyaa :(

  • Pas akhir fidio ak nangis donk😣😒

  • Siapa yg mempunyai 3 anak perempuan di bimbing di jln yg benar dan jd anak yg solehah insyaAllah orang tuanya masuk surga

  • Keluarga yg rukun dn tentrem.. Sapinya kok nurut ya di sembelih walaupun di kerumunan bnyk org..

  • MasyaAlloh tabarakallah A irfan ikut nangis pas jiarah ke mkam Apa pokonya do'a terbaik buat family A irfan love you

  • Kang namina sami sareng abdi Jalu haaπŸ˜‚

  • Menit 7:29 pas sapinya nangis kok gua ikutan nangis kasian sbnrnya tapi mau gmna😭

  • Keluarga bahagian

  • Sedih ni lihat lembunya nangis..tak sampai hati rasanya nk jdkan lembunya korban.

  • Hebat irfan teu hilap kampung halaman

  • *8:18** masih gerak,tiba **8:27** air mata mulai jatuh,aduh sedih banget sih >~< walau masih gerak setelahnya tetap aja >~

  • Assalamualaikum.... kak IRFAN MOGA apa aki di kuburannya mendapatkn ampunan dan nikmat kubur.... Amiiin. klu melihat video kak IRFAN KETIKA ZIARAH KE KUBURAN SAYA SUKA INGAT SAMA AYAH SAYA.... 😒😒😒

  • Suka sedih liat hewan kurban yg nangis + tenang pas mau d sembelih, kaya yg dah paham + ikhlas..

  • Kak irfan ayah yng hebat dia tdk pernah lelah cari nafkah buat keluarga liat anak" kak didik dngn sngt baik dan sopan

  • Makanya aku nda suka daging sapi kambing atau kerbau soalnya gitu kasian mendadak kadang mereka nangis mau disembelih😒

  • ya allah kok ikutan nangis yahhhh

  • Semoga sapi dan kambing nya masuk surga dan tenang di sana yak sapi dan kambing😒😒

  • Jadi ikut nangis..mudah" itu nangis iklas dan berkah a irfan

  • Sama ath a, bapak aku 2thn lalu meninggal dunia :(

  • Jadi ikut nangis 😭

  • Semoga tenang disana tar kan semua akan nyusul di akhirat kita harus banyak banyak doa biar aki tenang disana amin kita semua doain

  • setiap kenangan manis bersama keluarga tersayang tak perna lupus dari ingatan... sedekah kan al fatihah buat mereka biar aman di syurga..

  • aku sedih ingat opa aki,liat makamnya aku ikut nangis,smoga d lapangkan kuburnya d tempatkn d surga amiin,,

  • My favorit familyπŸ˜˜πŸ’ž

  • Allahhuakbar .. Alhamdulillah thun ini sy diberikan rezeki lebih dpt berkurban wlpun hny seekor kambing .bukan bermaksudku untuk ria temanteman sesungguhnya kalau kita niatbaik itu sdh dicatat sm allah , jgn pernah menyerah dan ptus asa terus berjuang insyaallah allah izinkan kitaa semua agar sllu berbuat kebaikan .. Aamiin . Di ending video nya sedih bgt .. Ya allah smga allah izinkan sllu saya agar dpt membahagiakan kedua org tua saya selagi msih di dunia ..

  • kasian njir sapinya

  • Aku juga bikin sate

  • Irfan hakim happy family Good always amiin

  • Lucu pas d.blng tenang sunk ga tenang ampe w ulang2..haha

  • itu kenapa di potong setengah ? kenapa gak sampai habis? kan kasian dia masih gerak gerak....

  • kasian aku kalo liat ginian, dulu di sekolah pernah lihat sapi nangis pas mau di kurbankan, aku jadi sedih... jadi kasihan kalo inget lagi...

  • semagat ya dehakims , walaupun kehilangan orang yg kita sayang allah tetap berada di sisi orang yg kita sayang, kita tidak boleh putus asa hanya kerana kehilangan orang yg kita sayang. sy doa kan semoga apa aki tenang di sisi allah.

  • Sedih bangt aslina a ifan..pas liat ke makam apa aki.a ..nepi ka ngcur cai soca duhh..trharu😫

  • Keluarga idaman .kluarga yng sgt sy sukai .dari cara bersosialisasi n cara mendidik ank2 patut di acungi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • , Allahuakbar πŸ˜­πŸ‘ inget ibu BPK ku ..yg sudah tiada alfatihah πŸ‘†

  • 😦😦😦😦

  • A irfan itu d parakan muncang mana? Yg dket cicalengka bukan

  • Ya allah semoga aki senang disana πŸ˜”πŸ˜”

  • Lagunya nusa rara... Hehehehe

  • Endinggg arhhh inget Alm pp 😭😭😭😭

  • Tu air mata bahagia karna akan bertemu lagi di akherat nanti

  • Aku-jdi ingat sama-keduaorang-tuaku-juga-meninggall aku-sedih

  • Inget saya pas kecil mas irvan pertama x nya liat sapi diqurban, percis kaya gtu nangis, nah dari situ saya lngsung lari pulang gk jadi liat, smpai skrang usia 32th saya udah gk prnah berani liat hewan qurban mas irfan, ini saya cuma ikut coment ya, gk berani juga liat vidionya, cuma judulnya bikin saya tertarik jadi keinget masa kecil saya.

  • Sedih

  • Sedih jadi inget papa😭😭

  • Sing.katiat.nya bager

  • Walaikumslm mg dehakim sehat slalu en tambah sukses aminnnnn

  • Sedih aku tuh kalo udah tentang kakek,karna skrg baru terasa kalo aku yg paling disayang diantara yg lainnya. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • JHT kenapa harus kurban?

  • Apa cuman aku yang liat sapi kambing ayam di potong selalu baper

  • DjaluNangisAkuJugaNangisDong😫😭😭😭

  • Sapinya pasrah banget..... 😭😭😭