dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Sedih. Banget. Tahu

  • Kak irfan memang baik dgn hewan๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜ข

  • Aku yang liat nya aja ampe nangis

  • bang itu bayi yang gindong bayi siapa bang

  • Nenek aku aja uda meninggal

  • Sapinyagedebanget

  • Lah,itu kenapa diem yg mau motong sapi

  • Bang kok djalu yang nagis kakak nya kok gak nagis

  • Terima kasih kak suda bisa menghibur keluarga saya

  • Ka irfan memang sayang sekali sama hewan ya

  • Eh

  • Djalu jgn sedih dong pas di kuburan apa aki aku jadi ikutan sedih

  • Ih kasian bgt semoga apa aki dan sapi kurban tadi di terima disisi allah amin

  • Hobi sama kaya saya penggemar hewan Kak irfan emang TOP Salut sama jenenggan... Sehat terus kak irfan & kluarga Sampean motifasiku๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aku sedih banget nonton nya semoga apa aki tenang di sana Aamin ya rabbal allamin

  • Aku suka sapi.

  • Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mas tolong gandain berta perto

  • Do'akan aki djalu ya gusy semoga aki djalu bisa tenang di alam syurga ^_^

  • Aku sampe mau nagis pas di makam :"""""(

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ

  • Egehw

  • Ular

  • Itu lagu nunsa nya ๐Ÿ˜˜

  • tingkat kesadarnya tinggi

  • Waktu ke makam sedih banget aku lihat kenangan nya jdalu kak irvan dan apah aki aku sampai nangis

  • Sehat trus bang irfan.dn panjang umur amiin

  • dan ingat akhirat

  • seru banget nonton ini

  • ya aku juga dari lahir aku belum liat mbah aku ....rasanya pengen ketemu aku rindu...semoga nanti aku ketemu di syurga amiin.....

  • Siapa yg Iklan nya BEBELAC Kak NAYFA Likee ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Kasian sapi ya๐Ÿ˜ฐ

  • Ka hakim kan ka hakim islam tauga artinya islam

  • aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sapi nya kaya marmut muka nya

  • Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya

  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat

  • Aku nonton nangis ngeliat si Djalu