Demam Tinggi dan Tergeletak di Taman Kawasan Cakung, Pria Dievakuasi Tim Medis - iNews Siang 31/03

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2020
Tanggal Tayang: 31/03/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Dehidrasi,kelelahan,kelaparan ituuu bapaknyaa sehingga ia demam krn reaksi imun dy rendah..

  • Kasihan...😒semoga lekas sembuh pak tua

  • banyak yg kelaparan ..wajar kalo hal tersebut terjadi dmnpun tempat dampak wabah covid 19

  • itu kelaparan seharuse d kasih makann... pertolongan pertama pada yg kena sakit pakai sarung tangn dan baju jas ujan maske m helem sementara kn bs... musti kasih teh manis yg utaman biar energinya kembali pulih,dan roti p nasi kotak

  • Bisa jadi lapar bang

  • Lapar mukin karena ekonomi keritis

  • Mudah-mudahan bapak itu bener-bener ditanganin pas di rumah sakit! ya you know lah...

  • Belom makan x itu bapak sudah berhari2, coba klo siuman kasih makan banyak.

  • Udahlah jangan berita Corona Mulu udah mulai muak dengan semua ini

  • demam tinggi berapa celcius hadeh...jelasin boy berita kurang lengkap nii

  • Ngeri!

  • Berita yg mengerikan sebaik di posting utk shock terapy karena masih banyak masyarakat yg bandel... Menyepelekan....

  • <a href="#" class="seekto" data-time="35">0:35</a>

  • Coba lu diri/tidur di lapangan terbuka trus cek suhu pasti semua orang suhunya tinggi soalnya di bawah terik matahari kecuali dia tergeletak di dalam kulkas

  • Seharus nya. ..jngn nunggu tim medis. ...kasian. ..mereka juga manusia. ..wahai sahabat

  • Seharus nya. ..jngn nunggu tim medis. ...kasian. ..mereka juga manusia. ..wahai sahabat

  • Kencot mbok kue durung mangan

  • Itu klparan krna pmrntah kg ksih mkn.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Orang mati dmna2 skrng smua brfikir karna corona,orang sakit biasa jg corona,trgeletak di jln raya pun karna corona,smpai kpn corona akan reda ,y Allah smoga corona reda sblm bln ramadhan tiba

  • Mungkin masuk angin kurang gizi kali

  • SEBAIKNYA TIM MEDIS JANGAN DENGAN MUDAH MEJUSTIFIKASI SETIAP ORANG YG DEMAM LANGSUNG DI VONIS CORONA APALAGI CUMA DENGAN BERMODAL ALAT RAPID TEST BERANI MEMVONIS SESEORANG POSITIF CORONA BANYAK SEBAB YG MEMBUAT SESEORANG DEMAM BERSIKAPLAH PROVISIONAL LAKUKAN TEST DARAH KALAU DIDALAM DARAH ADA VIRUS COVID19 BARULAH MEMVONIS JANGAN SERAMPANGAN MEMVONIS HANYA KARENA HASIL RAPID TEST,

  • Mungkin s bp g mkn berhri"llu bdn nya lemas dan demam,...

  • Dah tau musim wabah bgini,,klau pnya pnyakit ya jngn kluar rumah, klau geletak dijaln ya bgini jdinya,,bukan orang gk mau nolong,,orang pasti kasihan lihatnya,,tpi ya mau gmna lagi,,orang lebih milih berhati hati demi kebaikan

  • Bapak itu belum makan dan trgeletak itu karna menahan lapar suhu panas jelas kena trik'x sinar matahari...

  • Oh ini yang sakit lambung itu kan katanya ya

  • Sekarang kita melihat manusia mati seperti kambing..dan jasadnya pun seperti jijik...untuk kita dekati...tanda2 yang nyata.

  • Ya allah alangkah saktinya virus corona ini sampe sesama manusia ada yg tergeletak tidak ada yg berani menyentuh 😭😭😭😭 Semoga cepat berlalu corona

  • Mudah mudahan semua umat nya di beri kesehatan sm alloh... agar hilang dn tdk ad lg yg namanya virus corona di dunia ini.....aminnn....

  • Bnyak data yg d sembunyi kn hahaha pintar

  • Ada yg mati mendadak langsung di vonis covid 19,udah laaaah jangan menakut-nakuti rakyat.masalah virus,tanyakan kepada ahlinya,jangan ber asumsi sendiri.

  • Respect sama mereka bukannya ngga mau nolong tapi ya tau sendirilahπŸ₯Ί

  • kurang minum air jernih

  • makin banyak yg tiba2 tergelak,,

  • Mau makan nggak ada yg kasih makan.. Mau minum.. Nggak ada yg kasih minum.. Mau beli nggak punya uang.. Akhirnya pingsan deh... Nasib. Rakyat susah ya begitu...deh..

  • Semoga cepet sembuh y pak

  • Smoga cept sembuh ..Aamiin

  • Sebenarnya rasa kemanusian itu ada setiap yg lihat atau didekat korban yg jd masalah ini karna situasi saat ini yg menjadikan setiap individu harus waspada dan melindungi keluarganya masing2 drumah ,jd wajar klo mereka antisipasi gk bisa menolong korban kecuali tim medis

  • Mohon maaf sblmnya. Coba kl bdn mulai demam, radang tenggorokan. U/pertolongan pertama coba minum air klpa ijo tanpa tambahan es atau apapun. InsyaAllah radang tenggorokan bs reda dan demam yg timbul krn radang jg bs reda. InsyaAllah bs u/ penangkal si covid. Krn awal gjlany mirip dg radang tenggorokan. Dan tambahan sikat gigi scra detail (lidah dan langit langit harap disikat asal dan terakhir lap lidah dan langit langit dg jari agar lendir yg msi menempel dan hawa panas dlm tenggorokan terbantu terbuang. Kmrn sy pernah merasakan gejala itu 2x sp sendi jari tangan sy sakit dan sesak u/ bernafas. Alhamdulillah dg sekali minum air klpa ijo demam sy reda dan ditambah sikat gigi scra detail sesak saya jg hilang. Dan yg terpenting pikiran jgn stres agar imun kita kuat buat ngelawan paparan virus disekeliling kita. Smoga wabah ini sgra berlalu aamiin...

  • Alhamdulillah hanya demam biasa semoga cepat sembuh semula biasa aamiin

  • Itu kelapar dilihat orang nya juga sdh tua

  • Itu Bapak bkn Kena Corona,dia pingsan Karna kelaparan,Ane ngomong gini karna Ane petugas PJLP di Lokasi tersebut..

  • Padahal ada yang pakai sarung tangan (handskun) kok ya gak disuruh pindah tu bapak, klu emang bapakx ndak mampu pindah sendiri kasih masker tu bapakx goblok baru pindahin. Yang mindahin pakai lah jas ujan ala kadar yang penting badan tertutup sambil nunggu tim medis dtg, org2 berseragam yang lolos masukx dgn nyogok ya kayak gt gak mikir atau inisiatif, coba bayangin dirimu atau keluarga mu di posisi itu piye jal. Gak habis pikir gue..

  • Masaalloooh.kenaapa.jadi.begini.ya.banyak2.doa.dan.jangan.panik.jaga.kebersihan.cuci.tangan.selalu.

  • Dasar manusia gak berprikemanusiaan

  • Udah kyk zombie aja cuk

  • Semoga di beri kesehatan

  • dajet mah

  • Itu mh blum makan karna cari uang lagi sepiii....

  • epilepsi jatuh di sangka corona kestrum listrik kejang di sangka corona dbd di sangka corona demam kecapek,an di sangka corona batuk pilek di sangka corona apalagi yg di sangka corona tambahin,biar stres skalian rakyat indonesia.

  • Suhu tinggi bisa jadi krn posisi tergeletaknya lgi d bawah panas matahari.

  • Awalnya sih pemelintah sombong ....πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • KELAPARAN

  • Untukmu tenaga medis semoga Allah membalas kebaikan anda..dan untuk bapak semoga cepet sembuh..

  • 41 derajat celcius ??? Beneran 😨

  • Salut sma petugas medis kamu emang pahlawan

  • Belum makan ..g punya uang ...

  • 😭😭

  • Banyak warga yg udah muncul gejala corona di tubuhnya cuman karna kurang ilmu dan informasi jadi tidak di hiraukan

  • <a href="#" class="seekto" data-time="36">0:36</a> terrrus terrraaaang

  • Abis mancing begadang.. minum kopi ga kena makanan kali jadi kaya gitu :v

  • Sebelum corana saya juga sering pingsan, prnah pingsan di trminal gara gara makan bakso trlalu pedas, prnah pingsan di pantai, pingsan di kamar mandi sampai 4 kali, saya pingsan klau habis makan yg pedas, sering pingsan karna sakit perut, di rumah majikan klau di hitung ada 5 kali pingsan di kamar mandi,waktu SD juga klau lama makan sering pingsan juga

  • Padahal typus

  • Dia sdh tua..kl hidup di jalanan pst adalah bawaan penyakit paru jg..jgn terlalu melebih2kan corona pliss..jgn terbawa media..kok bisa2nya org2 sdh berkumpul tp itu bapak blm ditolong di tempat sepi spt itu...Ga masuk akal!!!

  • Kameramennya pro sangad wkwk

  • Oh flu biasa kata dokter hewan

  • Dinas sosial seperti tidak ada di indonesia, dmn mn bnyk bgt org terlantar, kelaparan

  • Sgitu nya krna corona skrg unsur2 kemanusiaan mlai memudar bhkan tegur sapa aja sdh jrang

  • Indonesia mirip wuhan korban berjatuhan

  • Zombie

  • Semoga pak Jokowi cepat mengambil uang RI di Swiss 11 ribu triliun seperti yang dijanjikan nya, untuk mengatasi wabah Corona

  • Oh mungkin dia lelah sehingga dia ingin tiduran

  • pokonya kalau tiduran jangan di taman,,pas bangun pasti langsung di bawa ke wisma atlit,,

  • Ya Allah

  • Miris banget sekarang kalo ada orang tergeletak di jalan kaga ada yang mau nolong. Termasuk gue kemarin banget pas naik motor ketabrak mobil dari belakang terus jatuh gak ada warga sekitar yg nolongin gue, untung tuh yang nabrak tanggung jawab bantuin gue yg jatuh sama minggirin motor gue.

  • Jngn gede2in mbk. Blom tentu itu corona

  • Ya allah semoga firus korona ini cepat hilang ya allah Amin......

  • Mmemng itu orag udh tua, blm tntu korona

  • panas karna bejemur di tengah terik

  • πŸ”₯πŸ”₯ πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ trending πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ <a href="#" class="seekto" data-time="81">1:21</a> πŸ’™πŸ’š πŸ‘‡πŸ’š

  • Dulu sebelum ada corona kalau ada yang tergeletak kayak gitu pasti langsung di tolonggin sekarang mah egak ya , ya allah gini amat ya si corona, bikin orang-orang jadi gak punya hati, padahal bisa jadi dia kelaparan pan jadinya kayak gitu