Demi Bisnis Negara: Alasan Erick Thohir Pilih Ahok (Part 2) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
Salah satu yang jadi sorotan sebulan terakhir terkait Kementerian BUMN ialah diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina.
Erick mengatakan alasan dipilihnya laki-laki berinisial BTP itu dan menjelaskan sikap Presiden Jokowi terkait pengangkatan BTP. "Itu keputusan bersama, kita kan ada prosesnya dan tidak mungkin kita mengangkat seseorang hanya karena teman saya, akhirnya tidak objektif," kata Erick.
Selain BTP, nama-nama mantan menteri seperti Susi Pudjiastuti dan Ignasius Jonan juga masuk jajaran direksi BUMN juga ramai diperbincangkan. "Nama-nama (mantan menteri) itu masih dalam proses. Dalam menentukan figur harus dalam posisi yang tepat. Jelas mereka capable,โ€ jelas Erick Thohir.
(Narasi)
#BUMN #ErickThohir #DemiBisnisNegara #MataNajwa
Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2RfOral
Part 2 - bit.ly/385afeL
Part 3 - bit.ly/2DHn9ld
Part 4 - bit.ly/2Yfq8dY
Part 5 - bit.ly/2RlJEEa
Part 6 - bit.ly/2RhTeI7
Part 7 - bit.ly/2LhXFz1
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1- bit.ly/33QlnZq Part 2 - bit.ly/33KvLlH Part 3 - bit.ly/2YgIQSm Part 4 - bit.ly/2RjgntV Part 5 - bit.ly/34Pt7wh Part 6 - bit.ly/2Yij5RC Part 7 - bit.ly/34KFKIV

    • Sllu tonton walaupun di luar ngri

    • Tolong dong mbak Nana sekali2 undang dong pak Ahok biar seru

    • Terlalu bnyk motong perkataan pak erick

    • Kak. Pertanyaanmu jgn murahan donk.. malu

  • Bangsa yg kacau ini harus di pimpin orang besar berani dan jujur tidak penting politik sebab utk rakyat dan bersyukur pada allah bangsa ini masih di jaga allah dari manusia indonesia yg zalimp

  • HAJAR PAK ERICK THOHIR YANG KORUPSI. MAJU TERUS INDONESIA KU

  • Pak Erick Thohir bukan kaleng kaleng ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dobrak trus pak Erick sapu bersih yg korupsi2 itu, ini demi Negara kita..sampai kpan negara kita akan maju klo msih banyak korupsi. smoga bpak Erick dan pak Ahok sllu sehat.

  • Bu susi bagus tuh kerjanya, sayang kalo tidak dipertahankan, ibu mentri favorit indonesia

  • bagi pak erik tohir gaji mentri paling pas buat bayar listrik aja ya pak. karna hartanya sudah berlimpah. ga mungkin lh korupsi. semoga perjuangan mu selalu di berkati dan di berkahi allah pak.

  • Wawancara sama erick thohir najwa drive terus, najwa yg kendalikan. Coba sama ahok...dia yg ke drive Intinya pilihan yh tepat menunjuk ahok

  • Salah satu tokoh yang mengispirasi saya dan juga contoh pemimpin yang bijaksana dalam mengambil keputusan.. ERIC TOHIR, GOD BLESS

  • Saya yakin di periode berikutnya, salah satu dari menteri-menteri ini ada yang jadi presiden.

  • 1 kata bangga! Ga ngerti lagi sih sama orang orang ini, punya plan yang benar-benar bikin saya pribadi merinding dengarnya. Salut salut. Saya doakan semoga di periode ini semua rencana, visi, misi dapat di lakukan dengan baik dan sesuai bukan hanya dalam kata-kata saja.

  • Pak Eric Tohir the best hebat pak Jokowi memilih orang" ini

  • Ya. ..pa yg di ktkn BPK Mentri kta ikuti & kta pljari Msa Anda ga orcya sperti P.Erix Thohir to . . ..

  • Hidup bu susi hidup bu susi

  • Mentri udah di rombak "Mohon Jangan Di DEMO"

  • Terbukti hebat erick thohir dan ahok berhasil menurunkan harga minyak ditengah minyak dunia yang menaik. Hebatnya lagi mampu mengincar kilang minyak di abudabi... sungguh hebat.

  • Undangan pak ahok donk

  • 3,7 ribu dislike kaum kadrun๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Mantap bg tohir,, tetap lah di garis lurus..menuju RI 1 Bersama Ahok Ri 2 siap mendukung..

  • Mbak Nana saya mau titip pesan dan semoga bisa sejalan pikiran untuk SEMUA REKAN REKAN MEDIA Sy rasa Media2 ga usa publish publish yang selama ini ga perlu di publish kesannya jadi makin di panas panasi mengganggu seorang bekerja, biarkan bekerja saja tidak perlu publish publish yang walau bagus ada seolah sang hero memerangi mafia tapi publish spt ini SANGAT TIDAK PERLU menurut saya. Biarkan bekerja Biarkan hasil hasil kerja dirasakan layaknya selama ini Mafia migas dari dulu juga bergerak secara underground tp tiba2 negara tersedot habis. Dan kt semua baru tau. Begitu pula dengan pemimpin Pertamina melakukan pekerjaan baik mengawasi mengatur memberantas dll, biarkan seorang yang bekerja dengan damai BUKAN DI GEMBAR GEMBOR KAN pro kontra nya Biarkan Waktu yang akan berbicara jadi jangan terlalu berlebihan ekspos sana sini hanya karena ini Ahok? beliau sudah dipilih diangkat dan dijadikan yasudah kita dukung dengan tidak mengusik, mengkompori pihak tertentu dlsb. Terima kasih Mbak Nana Sukses selalu dan sehat Amin YRb. Selamat bekerja semuanya ๐Ÿ‘

  • Mending mengulik borok oknum2 negara lebih bermanfaat dri pada ngulik borok artis..

  • kalau ga bisa korja atau momampaatkan jabatan domi momporkaya diri sondiri itu harus di ganti yg jujur dan inggin moruba indo jadi yg tormaju di dunia tahun 2025 amin somoga montri pilihan bapak presidan bisa moruba indonesia jadi maju km rakyat ingin ganti somua pojaba tukang gambil uanrakyat sd cukup pondoritaan rakyat karnah kosorakahan moreka morampok uang rakyat somoga tuhan mongutuk mereka km minta bapak tohir pakas somua pojabat korup di BUnn

  • Yang pasti jelas yang gak suka ahok dan erick tohir di bawah pimpinan jokowi Adalah si kadrun korban patah hati dan slalu komenya mengandung unsur kebencian.. Yg sukanya nyiyir banyak bacot radikal tidak pancasialis

  • Org cerdas dan ga sombong, padahal saham dy besar di inter ๐Ÿ˜

  • Erick Tohir di copot presiden

  • dulu kelautan yg heboh prestasinya sekarang BUMN mantap.

  • Saya buruh yg bekerja di salah satu prusahaan BUMN.jika ingin ketemu pak erick thohir gmn caranya?๐Ÿ™

  • benar2 era perubahan.dgn adany tokoh2 jujur d berani.era ini rakyat lebih optomis.dgn ada tokoh terpercaya d dapat dipercaya.jayalah bumi pertiwi..

  • Eric Tohir calon presiden...like

  • Mba Nana sosok wanita yang hebat,, semoga kluarga Qurays sihab selalu di beri kesehatan dan slalu dalam lindungan alloh

  • presiden masa depan

  • Dlu komen mencela skrg minta jg ahok bkerja tp gpp jgn di kedua kli lg di buat sperti itu

  • Gara gara ahok ke sini

  • Orang kalo hati nya murni mengabdi ngomong nya enak ya. Berasa ringan gak njlimet.. Ga ada yg terasa ditutupi.

  • Moga berkah hajah najwa

  • Jika performa pak eric bagus... Bukan tidak mgkn the next presiden!!! Setujukan anda tuan tuan???๐Ÿ˜Š

  • 2 Org yg sama2 menjadi Idola Saya,Mas Erick Thohir Seorg Pengusaha Hebat kls Kakap Skrg di Tunjuk Pak Presiden Jokowi jadi Menteri BUMN ๐Ÿ‘ Najwa Shihab alias Mba Nana Seorg Jurnalis hebat yg byk membawa Perubahan pada dunia Jurnalisme Masa kini n Rekam Jejaknya byk membawa Dampak ke Publik,2 Org ini sama2 pny Talenta di bidangnya masing2 Serta Sama2 Ber-AKHLAK BAIK ๐Ÿ‘Maju Trus Mas ERICK n Mba NANA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Mbak nana, kapan nih membawa isu internasional di mejanya mbak nana,, saya pikir mbak nana sudah mampu membawakannya, seperti isu B30 yg narsum nya dr ue langsung,,

  • Yang dislike kawannya koruptor di bumn wkwkwk smngat pak erik tohir bersihkan swmua utk indonesia maju

  • omong kosong

  • Ini mentri yg kelihatan bgt ngerti management, mekanisme, birokrasi...

  • Mari kita tunggu 2 tahun ke depan gimana perkembangannya

  • Presiden 2024 1.erik tohir 2.susi

  • Pak Erick Mantaaap !!!

  • Tukang tanya nya agak linglung ngadepi orang cerdas

  • Semoga petinggi2 menteri org2 baik,jujur,bijaksana,tegas,hasil kerja nyata,tdk ada korupsi,smga org2 hebat dlm lindungan Allah SWT.Aamiin๐Ÿ™

  • 2024 pak Erick jadi presiden amin

  • Erick Tohir #presiden2024

  • ikuti dua part ini baru sadar pak Eric Tohir sosok yg sangat inspiratif keren

  • Bg erick,ahok,bu susi...ini donk komplit jadi bintang tamu mata nazwa

  • Enak ya dengar 2 orang ini ngobrol,obrolan nya berisi dan nyambung...keren

  • Undang mentri kesehatan, dirut bpjs, dan dokter dokternya dong ๐Ÿ™

  • Pak erik jalankan pekerjaan anda pak dgn lebih lagi takut akan Tuhan mkax semuax akn lebih baik terapkn kebaikan dan junjung tinggi kejujuran jika kita mengerjakan pekerjaan kita dgn takut akn Tuhan pasti,Tuhanlah yg membela kita dan tk perlu takut sama ancaman apapun itu,krn kalo Tuhan di pihak sypkah lawan kita??? Gk ad pak,lanjutkan pak tugasmu dgn lebih mantap lgi pak,,,GBU๐Ÿ‘Pak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • wakaka mba nana susah mainin pak erick, orang jago speaking juga dia

  • mas mentri๐Ÿ˜‰

  • ANIS & ERICK 2024 FOR PRESIDENโœŠโœŠ

  • Keren pak erick, semoga lancar semua gebrakan barunya, bersihin semua koruptor di bumn

  • Hnya 1 menteri yg saya sesali.yaitu ketua dpr

  • Bercanda mba nana kurang etis untuk episode yg ini, tidak perlu memancing kalau jatohnya hanya dipaksakan

  • Coba lo undang AHOK, lo tanya smua, brani kagak lo