Demi Harga Diri, Sang Oma Tegaskan Nathalie Holscher tidak Ragu dan Pasti Akan Gugat Cerai Sule

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2021
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#perceraian#cumicumi
---
---
Mengejutkan, ya seperti itulah perkembangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Teka teki akan kondisi rumah tangga keduanya sedikit mulai terungkap karena pengakuan blak-blakan Oma dari Nathalie Holsher yang membenarkan jika sang cucu telah meninggalkan rumah. Sang Oma pun telah diminta oleh Nathalie Holscher untuk mencari pengacara untuk mengurus perceraian.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Yng salah itu tukang bajigur udah tau air keruh ko di jual

  • Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Per 03 mei tuh Sule dan Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

  • Drama terossssss

  • Pada dasarnya manusia kebanyakan tidak ada yang cocok, yang ada saling mencocokan,

  • ini setingan bukan sih?

  • Ahhh santapan yg nikmat

  • Nggk ada masalah gak makan

  • Justru disini saya berpikir peran orang² terdekat penting bgt misalnya kasih arahan dulu kasih penjelasan jangan asal² masalah booming berujung cerai padahal mungkin saja kebenaran mungkin bisa saja bertolak belakang,secara baik² aja dulu gitu kasian sama anak² juga kan,ini pemikiran aku aja yah, aku ingat pesan orang tua dulu sebelum nikah apapun yang terjadi dgn rumah tangga hadapi karena setiap rumah tangga pasti ada halangan dan rintangan bijak jangan asal² ngadu dan saling menyalahkan memang untuk menyatukan kedua sipat yg berbeda itu susah itu yg selalu aku inget. Semoga rumah tangga kang Sule segera membaik yahh aminn

  • Gue heran ama ID-tv sekarang, Paham gak maksud gue?

  • Tranding unfaedah

  • Oma ...belajar agama dulu deh...

  • Cerai dengn omanya saja...

  • Artiiiis aaahblagu lma gax heraan

  • langsung pilih don't recommended channel.

  • Yang nikah siapa yang ribet siapa

  • Istimewanya ya ini Nikah megah foya foya Akhirnyasue sue wegah!

  • Drama korea kalah....saking heboh nya masalah rumah tangga d publikasikan...ckckck

  • #TRENDINGSAMPAH

  • anjirt dapet pajero cabut Savage

  • Baru ja nikah kok mo cerai, gampang bgt

  • ngomong harga diri mlu padahal gatau apaa yg di maksud harga diri apa anjir wkwk aneh bgt

  • Rumah tangga orang jdi urusan public heuheu wkwk

  • Cumi samah

  • Kalo si emak sudah ikut campur urusan bisa panjang.

  • ❌😆

  • Sudah kuduga 🤪🤣🤣

  • W heran belakangan ini w jarang makan siang

  • karma buat sulee.. makanya jd pelawak jgn sok menangan sendiri maunya... ngeroasting ngorek2 aib org buat becandaan seenak jidat.. giliran di roasting balik... sewottt... trus kalo ngelawak suka nyerobot timing/momen teman sepanggung/seacara... temen lagi mau cetakk gerr lawakan, si sule sering tiba2 main samber aja timing nya, pengennya nguasain panggung/acara...pengennya kesorot terus.. gk mau kalah lucu sm yg laen waktu sepanggung/seacara sejak jaman ovj jadul dulu udh sering gt ini org

  • Nikah, cerai, nikah cerai. Belum apa" udah mau gugat aja

  • Wah bodoh amatlah.

  • Nah loohhh... Mkanya jangan berlebihan. kl unggah di Medsos Hadeeeeee.. Mengumbar mesra, jijik liat nya.

  • Koq ikut campur urusan rumah tangga orang lain ???

  • I wish you all the best 😊

  • Jadi istri kalau ada masalah dg suami jangan keluar rumah, sedikit-sedikit minta cerai, cerita aib keluarga ke orang lain. Akhirnya seperti ini kan hubungan anak dan ibu sambung jadi kurang baik, hubungan antar keluarga jadi panas. Jadi mantan rewang jg jangan suka ngumbar2 Aib mantan majikan takut jadi fitnah. Bermusyawarahlah dalam kebaikan.

  • Sudah kuduga tidak akan bertahan lama

  • Setingan aja bangga

  • PANSOS WKWKWKWK

  • aku cuma mengucapkan selamat malam Sule tak lupa aku mengatakan prikitiw

  • Channel gibah 👎👎👎

  • Skrg dah akur tuh. Sudah kubilang ini hnya pengaturan blok !!!!! Bangsat !!!! Anyinggg !!!!!

  • bgn lah jk rmh tangga kl ada keluarga yg ikut campur pst unung2 y cerai keluarga dr natali sm sule g menghargai cn deh liat oma dan opa yg kemaren secara sengaja di dpn bublik bicara bgt .otomatis menjahtukan martabat sulekan

  • makanya cari isteri orang kampung saja..yang tidak neko2 dan banyak ulah..orang kampung atau desa banyak yang cantik..meskipun artis tidak usah gengsi.

  • sekarang aib rumah tangga di jadi kan isi konten

  • #TRENDINGSAMPAH

  • Semoga yg punya channel nanggung dosa nya di akhirat hasil gibahin rumah tangga orang Amin yaallah

  • #TrendingSampah

  • yang penting apa , yang penting kaya :v

  • natali sebaiknya ngaji sm bu aisyah dahlan cht,

  • jgnlah ikut cmpur dgn rmh tangga anak2 nya , nggak ad manusia yg smpurna,

  • kasihan anaknya yg kecil,ferdi, berpikirlah dewasa, jgn seperti snak kecil

  • ini hoax apa bener

  • Berita sampah, unfaedah, honestly who take care about some stupid news like this caper ajg

  • Sudah kuduga soalnya umurnya beda jauh

  • Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan negara lainnya di dunia ini...

  • Kasian timing berita nya ga pas Ketumpuk deh sama berita lain Jadi ga lama² trending jangan sedih.

  • Inimi susahnya kalau urusan rumah tangga di ikut campurkan, pasti ada hasutan. Semoga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, aamiin.

  • B😂D😂AMAT!!

  • Josslah wartawannya, dalem banget.spesialis ngorek aib orang

    • Saya mendukung komentar ini, agar media pers Indonesia lebih ber attitude dalam menyorot suatu pemberitaan, karena hal ini bahkan dizaman millenial saat ini sudah merambah ke masyarakat biasa yg notaben nya bukan publik figur, sangat sangat merugikan sebuah keluarga, & keluarga adalah pilarnya negara yg dimana menentukan kecemerlangan suatu negara. Jd kalau semua keluarga di Indonesia hancur sebab infotainment, wartawan dll yg suka berkelakuan seperti ini, yaaa wassalam lah keadaan negara' tersebut. Karena keluarga nya saja hancur gimana mau mencerahkan negara . Tolong ini suara hati rakyat yg sempat menjadi bulan2 an org2 macam mereka, Astaghfirullah naudzubillahimindzalik . Salah hati, jiwa, pikiran yg baik jgn jahat :) Oh iya, satu hal intinya sampai detik ini sya bersyukur Allah maha besar atas segala penjagaan dan pertolongan nya Ma Syaa Allah :)

  • Seketika bijakers pada so soan buat cerpen bijak 😂🤣

  • Bodo amat

  • Konsisten ga sama ucapanya

  • masih tranding ja nih brita....bunda ny ja udh pulang rukun lg sm kang sule kok....sakinah mawadah warohmah kang sule bunda natalie.....

  • B😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😁😁😁😁😁😁🤒🤐🤐🤐🤐🤐😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁🤣🤣🤣

  • Baru nikah.....udah cari panggung berita wae Bapak Sule dan Ibu......perbanyak doa agar sabar.....pernikahan jangan dibuat permainan....istri harus super sabar Bu..

  • istrinya belum dewasa

  • Buat yang komen negatif, saya cuman ngingetin. Tiati kalo komen, sekarang lagi ngetren dipenjara karena komen negatif/miring/nyindir/Hujat dan semacamnya😂😂😂😂😂

  • Apaan si lu Nat? Sampah bat perilaku lau perek!

  • Gag usah ikut campur.

  • Seleb tuh kawin cerei udah biasalahhh...baru nikah baru juga masalah kecill...kalo emang ada masalah selesaikan dgn secara baik"dgn kesabaran hati yg dingin jangan pentingkan ego sendiri"cerai bukanlah jalan yg baik untuk rumah tangga itu jalan yg salah dan di benci oleh alloh ,kalo memang ada yg salah dgn pasangan kita kamu harus tanyakan dan katakan dgn jujur itulah kunci rumahtangga

  • #trending_sampah

  • Pasaran

  • Oma sudah tua, umur gak lama lagi. Jangan nambah dosa. Daripada nambah kisruh, mendingan berusaha damaikan.

  • Kayaknya natalie ini nikah sama sule cuma pengen incer harta gono gini aja setelah cerai

  • ada masalah/keluhan diskusikan dgn suami sj jgn diumbar ke keluarga apalagi sosmed.. keluarga jg jgn ikut campur biar lh udah sama2 dewasa juga jgn provokatip

  • ternyata wargaku suka ngurusin hidup orang lain

  • Nikah oh nikah

  • itu nenek2 peot kya yg biasa di film2 jahat itu... pasti kn ad nenek2 peot sewot hti durjana, ya kya gini..

  • Berita gk bermutu ,masih banyak berita yg perlu di beritakan

  • RT buat konten

  • masih banyak ikan di laut

  • Hidup artis penuh drama, kalau ga ntar gampang tenggelam,saya suka lawakan kang sule tapi tidak drama begini,jadi inget vlog boy sama rizki anak kang sule,kalau sama cewe waktu itu cuma gimik,apa hidup cuma sekedar setingan ya di kalangan artis biar naik terus?

  • Yang salah tukang rujak udah tau aquarium kenapa di isi buah😂😀😂😀😂😀

    • Cringe

    • Basi anj

    • tukang nasi goreng bro, bilangnya mau nyari sesuap nasi , tapi nasi nya ko di jual

    • asli gw ngakak

  • Ketika tiba di London, saya rela untuk pulang lagi ke rumah karena pak rt dan ibu2 pkk harus tau berita yang sangat amat penting ini!!

  • Pernikahan buat mainan inilah hidup di dalam dunia bak sandiwara....

  • Harus belajar sabar dari Nagita nih

  • Tidak bijak omanya.

  • Kok jdi jijik sma yg nanya nyh, bikin pertnyaannya terlalu pintar. pintar bikin dosa🤪

  • Keluarga utama terlalu ikut campur jadi ya gini ,. Kalo ada masalah selesaikan berdua jangan langsung nyebar hal hasil yang emang dari awal ga seneng malah mendukung :)

  • 4.6jt warga kita suka sama berita yang kayak ginia

  • Kenapa bercerai yg tahu hanya mereka ber 2 dan Tuhan.

  • oooo✨

  • Nangis d foto, mksd nya ap

  • Akibat memilih istri hanya dilihat dri fisiknya. Ternyata gak dewasa, suka umbar air suami/masalah kluarga, dan ternyta keluarganya tdk berusaha mendamaikan justru ikut memperkeruh. Selanjutnya klo mau pernikahan ini langgeng, belajar lah utk menahan mulut dan tangan. Masuk Islam itu yg kaafah (totalitas), jgn stengah2. Ikuti aturan2 yg nabi ajarkan..apa yg menjdi hak dan kewjiban suami-istri. Insya Allah samawa.

  • Dah balek tuh si bunda, lagu dah keluar juga, sayang gak tranding lagunya🙊

  • Difinisi cari jodoh gk perlu muluk" ..😂

  • Trending kang Cuanki

  • omah tidak mau menjelikin bukan ya.. cm mau menceritakan kejelekan...oma yg 👍🏻👍🏻🤦🤦🤦

  • Mikir udah tua. Malah Kya bocah

  • Dosa fitnah lebih berat daripada membunuh tanggunglah dosamu wahai netizen

  • Seleb besar lagi ada masalah Seleb yg udah gak laku: my time has come