Demokrat 'Tinggalkan' Prabowo-Sandi?

Dipublikasikan tanggal
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Survei membuktikan partai yang punya capres paling diuntungkan pada Pemilu 2019 mendatang. Menyadari hal itu, Partai Demokrat lebih memilih fokus ke Pemilu Legislatif untuk mendongkrak suara ketimbang ke Pilpres. Benarkah Demokrat meninggalkan Prabowo-Sandi?

Komentar

  • Nasi sdh menjadi bubur ...

  • Hahahahaaaa..wowo ..wowo.. Uda jomlo...kalau kalah pasti istri ngga bisa kembali dong

  • Alhamdulih bgus pak jangan mau di peralat,aku salut sama partai demokerat punya perimsip sendria๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Demokrat cerdas... peduli terhadap negara persatuan dan kesatuan

  • Q hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah , Alloh telah menghukum orang" yg suka menfitnah , hukum Alloh itu pasti

  • Oy Prabowo kmu harus sadar itu suatu karma mu ank ank yg bapa nya kmu culik doa meraka terkabul oy. Prabowo. Balikin bapa meraka dia merinduk sosok se orng bapa.

  • Orang jahat ga berkah

  • Yeeess ..mantaplh pda dukung 01 pk jokowi & Kyai Amin Ma 'ruf ...dh tau merakyat & ..krj nya bagus ..โคโคโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ insya'allah menang Ya Robb

  • Lihat nanti ada orang haus kekuasaan ,tidak mau terima kekalahan.. bikin rusuh.. bikin penyakit... Gak nyadar sama kelakuannya.. kenapa bisa pada mundur pendukungnya.. Masih jauh mana terbaik.. Mikiiiirrr... Pret.

  • 15prsin suara demokrat berat ga dapat kelamaan berpikir dukung jukowi

  • Demokrat 2........

  • Ayo SBY dukung Jokowi sudah jelas kerjanya

  • Lebih baik di tinggal Demokrat dari pada ditinggal UAS.trim uas atas dukungannya.ingsa Allah akan membawa barokah.

  • Ayo pak sby masih ada kesempatan untuk menyelamatkan indonesia dari orang orang gila sprti parbowo

  • Salah sndiri prabohong dan sandiwara kuno di dukung ...ya akibatnya gx di anggp wong dia adalah ingin ngibarkn fpi n hti

  • LEBIH BAIK TINGGALKAN PRABOWO DARI PADA TAHUN 2024 KAMI SEKELUARGA TIDAK JADI MEMILIH AHY JADI PRESIDEN YANG AKAN DATANG. SALAM WARAS...

  • Tidak Pengaruh, Demokrat disebelah saja. Partai ini sudah ditinggalkan Masyarakat.

  • mendukung prabowo sama artinya dengan memilih terjun bebas. sangat disesalkan SBY memilih terjun bebas

  • Kami Pilih Orang Baik Jokowi/Ma'ruf Amin Utk Indonesia Maju & Berkeadilan . . .

  • ws lah pak jkwi sing adem" pasti menang

  • Pantas sebagian pendukung Demokrat banyak yg membelot dukung jokowi

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semoga sukses dan mendongkrak perolehan suara di Pilleg

  • Lbh cepat lbh baik klu 02 klh lg.

  • Demokrat cerdas fokus kegislatif . Presiden ttp Jokowi...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Itu baru namanya berfikir rasional dan bersikap realistis. Lagian apa yg bisa diharapkan dari Prabowo ?

  • Demokrat ddan pak sby wajib dukung jokowi krn ad program2 sby yg dilanjutkan dan diaelesaikan oleh pak jokowi hrs saadar itu

  • Partai demokrat salah arah, sebenarnya kalsu mau perbaiki ke gagalan dulu yg pilih dukung pak jokowi

  • Aduh bakalan stress siwowo

  • Metro tv trlalu lebay demokrat mndukung dan mengusung brabowo sandi bukan meninggalkan. Hehehe tpi LBIH mementingkan pemilu caleg

  • hoaks lagi..!! ya ALLAH bukakanlah segala pintu pintu aib mereka semua yg telah mendustakan janji janji nawacita untuk rakyat..amiin ya ROOB 1001kali

  • Becik ke titik olo ketoro hidup pk jokowi

  • Demokrat ini partai ambisi....

  • Semua orang sudah banyak tau, persiden yg terbaik adalah jokowi, marilah kita yg cerdas cerdas pilih lagi jokowi.

  • demokrat plintat plintot kek pantat ayam.

  • Jika jokowi presiden lagi aku yakin agus jadi mentrinya jokowi karna pantas jadi mentrinya pak jokowi

  • Orang dungu pilih cina ruwet prabowo.... Senjata makan tuan RGERUNG

  • bagus kali...biar tu kacebong pencipta hoax gigit jari yg ke 2 kali nya...pak jokowi maju 2 periode and rakyat ache and kalimantan bakal bagi2 sartifikat tanah milik negara yg di olah ma prabowo...ayo dukung pak jokowi...

  • tingalkan saja prabowo palingan gak jadi...

  • lagian sby slh satu yg menyidangkan prabowo kasus 98 ,agum gumelar aja bingung kok bisa sby dukung wowo aneh

  • Makin kacau kubu sebelah makin asik dilihat dan ditertawakan ayooo bubar aja koalisinya... Fokus aja di legislatif partai demokrat ingat suara partaimu sedang anjlok

  • Harus di tinggal kan Prabowo sandi kalo mau maju Indonesia

  • Kolom ini rumahnya 01. Makanya komen semua pendung 01.

  • Tolong min jangan gitu sebelah udang pusing bikin bahan hoax mlah di tinggal pendukungnya wkwkwk

  • *#PARTAI** DEMOKRAT TERMASUK PARTAI ABU-ABU.#* *NAMANYA PARTAI* *"HARUS DAN WAJIB PUNYA PILIHAN DOOONG"*

  • Tajam palak kau Metro tipu

  • Hoak...

  • Tinggalkan prabowo.

  • Cebooong masih berharap......, (SBY dan megalodon bagaikan air dan api)

  • Mau nyungsep dukung wowo

  • Hahhahaha lucu

  • Metro tipu seneng bgt klw ada lawan jokowi lemah?? Klw yg bgus buat 02 gk d tayangin??? Wkwk

  • Sadarlah bangsa indonesia berdamailah....karana poletik itu adalah kepentingan,maka hindarilah permusuhan..orang yg untung kita rakyat kecil yg teradu domba poletik

  • Pas nnti mau dkt pencoblosan mendadak mereka dukung pak Jokowi auto kejang2 02 wkwk

  • Metro media bayaran buat menebar hoax.iblis

  • G guna pilih partai yg pentin ptabowo sandi insyaallah menang

  • Ayo " Tinggal kan wowo aja p sby . Biar ndak ter lalu kowar " . Yg pasti p jokowi pilian kita . .๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • PARTAI PENDUKUNG PRABOWO SANDI , TAK JAMIN NYUNGSEP. JOKOWI PANCEN OK.

  • #2019GANTIPRESIDENPrabowo/sandi lihat apa kata ulama 02

  • Metrotv toh ๐Ÿค”๐Ÿค” pantaslah

  • 02 mantap

  • metrotipu hahaha ngibul terus

  • 02 mantul,

  • metro tv hoax lgi

  • qyo dukung plonga plongo.

  • Metrotivu

  • Keluargsku fokus ke 01 karna 01 yg rerbaik jdi pemimpin indunisia.slam menang pk jokowi kyai maruf amin.โ˜๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Demokrat musuh Gue

  • Nah..loh...Nanti kalau kalah gimana ? Apa bilang nya.. dicurangi, SIAP SIAP 02

  • Kasihan prabowo jomblo takbirnya dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jokowi 70%........... Cina ruwet Singkek prabowo 30% karma 98

  • Jokowi semakin didepan

  • Jgn tkut pak prabowo,biar lah semua pergi meninggalkan anda,karna msih ada yg sangat setia selalu menemani anda. Yaitu "KUDA" anda...

  • Apa lagi Negara indonesia ini , kaluk di pimpin Mbh Wowo malah haaaancuuuur ,krna Faktanya udah ter buk ti , blm. Jadi Ndak jd Presiden aja Tanah nya negara udah di kuasai kek Wowo . Apa lg jaji presiden Ya Bahaya ini org .

  • He he he bagaimana Demokrat ninggalin PK wo apa GK kasihan.bearti Demokrat orang nya cerdas pintar pasti pilih PK Jokowi jadi presiden lagi sudah nyata kerjanya bukti keluarga nya sakinah mawadah warohmah amin2 yarobal alamin.

  • Tetap jokowi pilihanku.....

  • Ayo rame"...

  • buatku ttep pilihnku bpk jokowi wae yesss yess

  • Kmpret mn ngrti ky gni... yg ada teriak2 jlekin president

  • Dua jendral tp gemetaran sama tukang kayu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Spean salah ..klo paslon 01 ..mah pemilihnya gak hrs PDIP..pemilih paslon 01 akan coblos parpol yg DUKUNG paslon 1..krn pemilih nya yg ptg jokowi. Soal parpol mn yg di coblos ITU bebas ..seng ptg jokowi presiden

  • InsyaAllah 2019 prabowo sandi terpilih Aamiin...

  • Haha mggu lalu partai PBB skrg PAN,, pantesan si wowo jatuh sakit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Satu persatu mulai meninggalkan wowo..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Awaaaas jg salah pilih presiden cari presiden yg udah terbukti kerja

  • alasan demokrat bagus, semoga mereka memilih nomer satu

  • wah semkin gagang nya wowo gk bangun nie

  • oh politik itu Taek muser muser? koyo taek

  • Pintarlah BERPOLITIK bukan BERPOCO POCO,,, sudah jelas terlihat mana capres yg pinter & mana yg KEBLINGER....

  • Bagus biar g rusuh ayo rame2dukung jokowi aja

  • Tetap pak jokowi pilihanku.....yees....yessszz

  • Allamdolilah pak SBY sudah sadar dan koncoco nya allahamdulilah tinggalkan Wowo sadi

  • Dukunglah yang membangun indonesia Dukunglah yang menyatukan indonesia #2019JokowiLagi

  • Mau jadi Presiden harus yg tetap dgn pendiriannya...kalau " A" bilanglah "A" kalau B bilang B jadi rakyat tdk bingung dan tdk plonga plongo....konsisten dgn pilihannya. Menurut sy kalau dari awal...Demokrat tdk terbakar emosi...."sabar" tdk dengar bisikan sana sini......menentukan pilihan dan merapat ke Jokowi...selamat dijamin...partainya berwibawa...elektabilitas tetap oke....tp berhubung..."mencla mencle"kadernya jd bingung pak...msh blm terlambat pak merapat ke JKW.partai bpk bisa naik pamornya.๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah baroukaullah AMIIIN ya ALLAH bpk JOKOWI best ๐Ÿ‘ salam 2 pereode semangat ALLAH BERSAMA KITA bpk JOKOWI Ma'ruf Amien sukses selalu ๐Ÿ‘ amazing President ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Thanks bpk SBY... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘

  • Kaciiian deh di tingalin trs he

  • Prestasi yg membanggakan indonesia yg ditorehkan bpk presiden jokowidodo, tetap berjaya selamanya indonesiaku ! Lznjutkan perjuangan hari ini dan nanti!!

  • Metro tv hoak

  • JALAN TERBAIK ADALAH MINGGAT KE JOKOWI,,,, PALING TIDAK ADALAH JATAH KURSI UNTUK AHY MENTERI,, BISA BUAT BEKAL AHY UNTUK MAJU PILPRES 2024,,

  • Ayo dukung jakowi 2 periode

  • Wkekekkkee wooyy pak SBY ..masih sakit gak pipi nya di tabok prabowo...