Demokrat 'Tinggalkan' Prabowo-Sandi?

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Survei membuktikan partai yang punya capres paling diuntungkan pada Pemilu 2019 mendatang. Menyadari hal itu, Partai Demokrat lebih memilih fokus ke Pemilu Legislatif untuk mendongkrak suara ketimbang ke Pilpres. Benarkah Demokrat meninggalkan Prabowo-Sandi?

Komentar

  • Harusnya singkek sinyo koh prabowo minta bantuan tiongkok kirim pasukan sejuta biar menang kampanye

  • Aduuuh... Repot nanti km demokrat... Bisa diteriakin pki partai setan.. Partai murtad dll... Wkwkwkkk....

  • Giood pak. Sby. Tanda nya nya netral anda sudah menang duluan bila menang caleg ands menang pileg 2025

  • Partai demokrat jgn malu2x tuk hijrah ke no1 jelas nyata,,atau tetap no2 abu abu,,,,biar ga di anggap PLINPLAN,,,dan,jgn miskinkan STRATEGI mu,,

  • Metro tipu metro tipu Lagi2 hoax

  • ga gabung capres manapun PD tetap nyungsep

  • Gak entuk kardus seperti janji Wowo gendruwo kpd bemokratπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • metro tivu..alias surya paloh jkowi.. tkut klahh ceboong..mknya beritain bhongan..

  • Metro tv hoax.

  • Harusnya judul diganti Metro Tivu tinggalkan Jokowi dn kembali kejalan yg benar.Hahaha

  • Hahahahahah Metro tvu asik mengoreng hahahahahahahah dasar tv binatang

  • Berita boHong.. stasiun juga bohong. lol.hahaa

  • Kamu sadar lah kalau jowi terpilih lgi,, Indonesia ini pasti akan hancur jgn kita akan di jajah lgi oleh bangsa asing...saya cuma mengingat kan aja..

  • Modyarr congor we woπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Metro memang corongnya petahana.... Kumaha cek sia

  • Tolong pk sby ayo dukung pk jokowi biar demokrat suaranya tambah bnyk.

  • EMANG GW PIKIRIN..

  • Kampret kejang- kejang

  • Tetap pak jokowi priode 2.yes

  • Mari kita semua dukung pak jokowi ma'ruf untuk pimpin negara ini...insyaallah bersih dan benar benar membangun negeri...

  • Ya kalau kasus Century mencuat selalu dia mau pindah.selalu begitu saya liat dari setiap mendekati pemilu.kasus Century men ust dia mau pindah kubu

  • Katanya kudanya jga mau ninggalin wowoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • paling cuma buat nutupin kasus centuri biar sby g di usut sm kpk

  • Milih Prabowo = mendukung parpol ormas kalifer radikal PKS pan FPI ex.hti yg gemar demo caci maki profokasi menghujat menuduh menghina hoax sarachen jual mayat ayat agama sambil obral takbir di tengah jalan dan ingin mengganti Pancasila menghancurkan NKRI..betul..?

  • Metro tivu jangan menggoreng hanya berdasarkan kepentingan tivuΒ².

  • jokowi

  • suara umat islam lah yg memenangkan prabowo sandi bukan dari suara demokrat.

    • kmu ngomong islam kmu tau g dari arti antara huruf ISLAM 😁

  • Coba Demokrat dukung Jokowi pasti banyak yang pilih caleg dari Demokrat.

  • Oh disini tempat kumupulnya para kunyuk yg 1Qnya 200 sekolam...komen pada nyinyir .menghina paslon lain...kalah argumen ngamuk2..di jejelin nasi bungkus diam...wlaupun salah pilihan asal perut terisi lgsung mingkem...cebong...cebong...

  • gk ngurus

  • Hoax itu...itu ada udang di balik batu...awas partai pengusung nomer 1jngn trpengaruh...itu ga secara lngsung meruntuh kan pengusung cpres no 1 biar ikutan...politik demokrat boleh jg salut gw....

  • Sudah keliatan demokrat tdk didukung oleh para kader2 nya di daerah2... Makanya berlomba2 dukung pak jokowi... Lagian sdh keliatan gerindra dan pks hanya mengandalkan berita2 hoax yg selalu digoreng ke rakyat yg dijadikan bumbu harian....

  • media pemerintah salut lanjutkanπŸ‘Ž

  • Kalau gua mah gk usah banyak bacot kok, mau pilih prabowo atau jokowi, kita lihat aja, kuasa Allah pasti ada..kita lihat siapa yg lebih unggul jd presiden, Allah maha adil kok, kita lihat aja siapa yg benar dan siapa yang salah??

  • Baaagusss

  • Emang umat islam akan berbalik ke jokowi???? Gak lah? Umat tau mana pilihan ulamak

    • +ibaLz Iskandar hadeh

    • ana Islam, tp mending pilih jokowi daripada pilih mantan non muslim

  • Tivu Tivu

  • Mampus kau woooo... Orang yang licik pasti ada balasannya 🀣

  • Akal politik aj

  • Kasian hahaha

  • bener pak sby... anda mntan presiden... brjiwa besar... nkri btuh negaran sejati

  • jokowi laagii

  • Ibaratkan ngedekatin cewe,,pertama kali langsung lihat dari luar,,lama lama hati nya siapa tahu, Ia tempe. 🐢🐢🐢

  • Entah knp filling sy bilang klo hatinya pak SBY itu sebenernya utk pak Jokowi, cuman terhalang bu Mega aja.... Just saying no bully *lagi julit manja wkwk

  • Demokrat itu pinter pinter sbnrnya, yg syg hampir aja nyungsep dukung pak prabowo. Mending pindah nyusul pak Jokowi aja deh pak Sby πŸ‘

  • Paling2 sebentar lagi PKS yg cabut dari koalisi prabowo kalo posisi wagub bukan dari PKS πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • jokowi saja

  • Diam diam Demokrat minggat ke kbu.jokowi

  • ayooo..PAN, PKS tinggalkan aja si wowo

  • Kenapa AHY tidak ikut jokowi aja belajar dari jokowi dulu berpolitik yg baik. Malah ikutan wowo yg tak berprestasi malah ikut nyungsep kan

  • metro tivu pemberitannya aneh dan makin aneh

  • Akhirnya semua sadar

  • semoga Allah SWT mengangkat yang teraniaya..

  • ngapain dukung capres yang ngga ngasih keuntungan, mending fokus pemilu legislatif hehe -AHY

  • Gk mau rugi...hhh...

  • Kasihan bowo sandi makin hari makin melemah. Situ sih bikin ksalahan mulu bikin rusuh mulu. Coba kalo diem ga nyinyir ga akan hancur gini jadinya.

  • Semua Akan jokowi pada waktunya

  • Gimana gk mau di tinggalin partai apalagi rakyat kolo politiknya isinya cuma fitnah dan nyinyir .

  • Intinya suara Demokrat tidak 100% untuk BOSAN.. Mampus kau wowo

  • Metro tivu

  • Krna mereka sadar buang'' waktu mendukung prabowo yg akan kalah telak melawan jokowi d pilpres

  • pendekar kuda dan pengawalnya banyak,,do,a ya biar ga gagal maning gagal mning.rekor muriπŸ† menanti capres abadi hehehe salam waras πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ikuttt coment aahhhhhh untuk no.1 😘😘😘😘😘

  • Mirip Samsung,Uda ejek poni iPhone eh skrg jaman@ poni,mau buat pakai poni jaim@ gmn gt,y sama,nolak n blg ini itu ke jkwi tp skrg pusing sndri,

  • Daripada kalah pilpress lagi pusing ntr pak Mending habiskan waktu buat anak cucu

  • Itu tandanya demokrat mulai waras...

  • Alhmdlh kmbali kejalan yg benar☺☺☺☺

  • demokrat aja udh sadar prett.. masa elu gk sadar" juga prett ? Masih aja ngejungjung capres nyungsep 2x hahahah

  • Lagian no. 2 sibuk menjatuh kan lawan alias sibuk jelek2in lawan. Tapi lupa tunjukkan program dia 5 tahun ke depan mw ngapain? Beda sama 2014 prabowo sbuk nunjukin program. Tahun ini sibuk tunjukkan kritik padahal klo menurut dia jokowi gagal Mimpin... Nah klo tau gtu sibuk nyari ke baikan Dr Kegagalan jokowi bukan menggoreng terus tpi lupa dirinyq mw ngapain

  • SUMATERA JAWA KALIMANTAN SULAWESI MALUKU PAPUA BALI DAN SEMUA PULAU DI INDONESIA BELUM LAGI TKW DAN TKI 98% DUKUNG JOKOWI. ANDA MIMPI MAU JADI PRESIDEN. UDAH PASTI KALAH

  • sudah jelas jokowi 2 periode

  • bentar lg wowo nyumsep

  • Cari pasangan hidup aja dulu bos.... Kasian jomblo

  • Koalisi gagal wkwk

  • Tepat sekali PARTAI pilihanku beralih dukungan... "AYO PAK SBY & MAS AHY DUKUNG PAK JOKOWI SEKALI LAGI" Jatim inginkan pak JOKOWI MENANG

  • Sudah sewajarnya kok hengkang... Yg didukung saja acuh tak acuh...

  • berat wo. berat wo

  • Politik berdasarkan Ekonomi.. hehe

  • Pingin ketawa takut dosa

  • Pada akhirnya dikembalikan pada tangan dan keringat rakyat.pilpres&pileg.yg mana pantas duduk bekerja dan mengurus rakyat.jgn sampai mereka duduk untuk mengorbankan rakyat atau merusak NKRI.

  • SBY siap meninggalkan Prabowo

  • Gabung aja p jokowi pakde

  • Nyungsep lho wo. jokowi ist the best

  • Disana di tolak juga jadi cawapres ya 😁

  • Pa jokowiπŸ‘‰πŸ’–πŸ‘ˆ

  • Narasi komentar netijen disini (moon maap) kurang konstruktif. Cuma nyerang personal tanpa adanya argumentasi yang bisa didiskusikan. Seperti ini kah pendukung capres 01? Ironi.

  • Tv cebong

  • Udah pada sehat kayanya Amin. Jokowi 2periode

  • Wkwkwkk...partai demokrat lebih fokus ke pemilu legislatif..? Wahai masyarakat indonesia yang cerdas...kita harus sadar bahwa kasus korupsi di indonesia di kuasai KADER" DARI demokrat... YAKIN MASIH MAU BERSAMA DEMOKRAT..? MENDING DUKUNG PSI UNTUK MEMBASMI KORUPSI BERSAMA KAKA TSAMARA AMANY YANG CANTIK JELITA ITU LO...

  • Sby perutnya buncit =prabowo

  • Akibat kebanyakan hoax itu

  • Bisikan Genderowo....

  • YTH BAPAK SBY SAYA PRIBADI MENDUKUNG ANDA SAMPAI 2 PRIODE..VISI DAN MISI BPK SKRG MASIH DI LANJUTKAN SAMA PAK JOKOWI..RODMAP UNTK BANGSA INI KE MASA DEPAN YG TELAH ANDA CANANGKAN MSIH DI TERUSKAN SAMA PAK JOKOWI WALAUPUN 1 ATAU 2 YG GK DI TERUSKAN..tp knpa anda malah mendukung pak prabowo yg gak ada visi dan misi..

  • Hahaha kasian ya....kok jadi gaduh gtu critanya.malulah sama masyarakat.mknya klo mau dukung jgn heboh2 amat,cakar2an juga heboh. #JOKOWISLLDIHATI

  • Demokrat udah tau bahwa koalisinya gak mungkin menang... Makanya Fokus pileg aja... Hhaahhaa

  • Judulnya hoax

  • Apapun alasannya Prabowo tetap pilihan q!!!!

  • Kalo udh bngini suara para kmpret gk da yg berkicau

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈ

  • WaRAS.....Dukung JOKOWI Josss