Demokrat 'Tinggalkan' Prabowo-Sandi?

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Survei membuktikan partai yang punya capres paling diuntungkan pada Pemilu 2019 mendatang. Menyadari hal itu, Partai Demokrat lebih memilih fokus ke Pemilu Legislatif untuk mendongkrak suara ketimbang ke Pilpres. Benarkah Demokrat meninggalkan Prabowo-Sandi?

Komentar

  • Jgn tkut pak prabowo,biar lah semua pergi meninggalkan anda,karna msih ada yg sangat setia selalu menemani anda. Yaitu "KUDA" anda...

  • Apa lagi Negara indonesia ini , kaluk di pimpin Mbh Wowo malah haaaancuuuur ,krna Faktanya udah ter buk ti , blm. Jadi Ndak jd Presiden aja Tanah nya negara udah di kuasai kek Wowo . Apa lg jaji presiden Ya Bahaya ini org .

  • He he he bagaimana Demokrat ninggalin PK wo apa GK kasihan.bearti Demokrat orang nya cerdas pintar pasti pilih PK Jokowi jadi presiden lagi sudah nyata kerjanya bukti keluarga nya sakinah mawadah warohmah amin2 yarobal alamin.

  • Tetap jokowi pilihanku.....

  • Ayo rame"...

  • buatku ttep pilihnku bpk jokowi wae yesss yess

  • Kmpret mn ngrti ky gni... yg ada teriak2 jlekin president

  • Dua jendral tp gemetaran sama tukang kayu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Spean salah ..klo paslon 01 ..mah pemilihnya gak hrs PDIP..pemilih paslon 01 akan coblos parpol yg DUKUNG paslon 1..krn pemilih nya yg ptg jokowi. Soal parpol mn yg di coblos ITU bebas ..seng ptg jokowi presiden

  • InsyaAllah 2019 prabowo sandi terpilih Aamiin...

  • Haha mggu lalu partai PBB skrg PAN,, pantesan si wowo jatuh sakit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Satu persatu mulai meninggalkan wowo..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Awaaaas jg salah pilih presiden cari presiden yg udah terbukti kerja

  • alasan demokrat bagus, semoga mereka memilih nomer satu

  • wah semkin gagang nya wowo gk bangun nie

  • oh politik itu Taek muser muser? koyo taek

  • Pintarlah BERPOLITIK bukan BERPOCO POCO,,, sudah jelas terlihat mana capres yg pinter & mana yg KEBLINGER....

  • Bagus biar g rusuh ayo rame2dukung jokowi aja

  • Tetap pak jokowi pilihanku.....yees....yessszz

  • Allamdolilah pak SBY sudah sadar dan koncoco nya allahamdulilah tinggalkan Wowo sadi

  • Dukunglah yang membangun indonesia Dukunglah yang menyatukan indonesia #2019JokowiLagi

  • Mau jadi Presiden harus yg tetap dgn pendiriannya...kalau " A" bilanglah "A" kalau B bilang B jadi rakyat tdk bingung dan tdk plonga plongo....konsisten dgn pilihannya. Menurut sy kalau dari awal...Demokrat tdk terbakar emosi...."sabar" tdk dengar bisikan sana sini......menentukan pilihan dan merapat ke Jokowi...selamat dijamin...partainya berwibawa...elektabilitas tetap oke....tp berhubung..."mencla mencle"kadernya jd bingung pak...msh blm terlambat pak merapat ke JKW.partai bpk bisa naik pamornya.๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah baroukaullah AMIIIN ya ALLAH bpk JOKOWI best ๐Ÿ‘ salam 2 pereode semangat ALLAH BERSAMA KITA bpk JOKOWI Ma'ruf Amien sukses selalu ๐Ÿ‘ amazing President ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Thanks bpk SBY... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘

  • Kaciiian deh di tingalin trs he

  • Prestasi yg membanggakan indonesia yg ditorehkan bpk presiden jokowidodo, tetap berjaya selamanya indonesiaku ! Lznjutkan perjuangan hari ini dan nanti!!

  • Metro tv hoak

  • JALAN TERBAIK ADALAH MINGGAT KE JOKOWI,,,, PALING TIDAK ADALAH JATAH KURSI UNTUK AHY MENTERI,, BISA BUAT BEKAL AHY UNTUK MAJU PILPRES 2024,,

  • Ayo dukung jakowi 2 periode

  • Wkekekkkee wooyy pak SBY ..masih sakit gak pipi nya di tabok prabowo...

  • Allah maha membolakbalikkan hati...ini karma yg Allah tunjukkan akibat fitnah dan ujaran kebencian yg dilakukan oleh habib dan ulama abal2 terhdp pk Jokowi...mereka tdk sadar bhw pk Jokowi itu pilihan sebagian besar rakyat dan beliau anugerah Allah buat Indonesia...tp oposisi dgn segala cara ingin menjatuhkan pemerintahan yg sah...wallaahi itu adalah perbuatan HARAM ...mknya Allah swt menampar muka mereka dgn dibelokkan hati orang2 yg masih punya hati utk mdukung pk Jokowi..

  • Lanjutkan pak Jokowi. ..

  • Dukung yg menang aja pak SBY

  • Harusnya singkek sinyo koh prabowo minta bantuan tiongkok kirim pasukan sejuta biar menang kampanye

  • Aduuuh... Repot nanti km demokrat... Bisa diteriakin pki partai setan.. Partai murtad dll... Wkwkwkkk....

  • Giood pak. Sby. Tanda nya nya netral anda sudah menang duluan bila menang caleg ands menang pileg 2025

  • Partai demokrat jgn malu2x tuk hijrah ke no1 jelas nyata,,atau tetap no2 abu abu,,,,biar ga di anggap PLINPLAN,,,dan,jgn miskinkan STRATEGI mu,,

  • Metro tipu metro tipu Lagi2 hoax

  • ga gabung capres manapun PD tetap nyungsep

  • Gak entuk kardus seperti janji Wowo gendruwo kpd bemokrat๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • metro tivu..alias surya paloh jkowi.. tkut klahh ceboong..mknya beritain bhongan..

  • Metro tv hoax.

  • Harusnya judul diganti Metro Tivu tinggalkan Jokowi dn kembali kejalan yg benar.Hahaha

  • Hahahahahah Metro tvu asik mengoreng hahahahahahahah dasar tv binatang

  • Berita boHong.. stasiun juga bohong. lol.hahaa

  • Kamu sadar lah kalau jowi terpilih lgi,, Indonesia ini pasti akan hancur jgn kita akan di jajah lgi oleh bangsa asing...saya cuma mengingat kan aja..

  • Modyarr congor we wo๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Metro memang corongnya petahana.... Kumaha cek sia

  • Tolong pk sby ayo dukung pk jokowi biar demokrat suaranya tambah bnyk.

  • EMANG GW PIKIRIN..

  • Kampret kejang- kejang

  • Tetap pak jokowi priode 2.yes

  • Mari kita semua dukung pak jokowi ma'ruf untuk pimpin negara ini...insyaallah bersih dan benar benar membangun negeri...

  • Ya kalau kasus Century mencuat selalu dia mau pindah.selalu begitu saya liat dari setiap mendekati pemilu.kasus Century men ust dia mau pindah kubu

  • Katanya kudanya jga mau ninggalin wowo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • paling cuma buat nutupin kasus centuri biar sby g di usut sm kpk

  • Milih Prabowo = mendukung parpol ormas kalifer radikal PKS pan FPI ex.hti yg gemar demo caci maki profokasi menghujat menuduh menghina hoax sarachen jual mayat ayat agama sambil obral takbir di tengah jalan dan ingin mengganti Pancasila menghancurkan NKRI..betul..?

  • Metro tivu jangan menggoreng hanya berdasarkan kepentingan tivuยฒ.

  • jokowi

  • suara umat islam lah yg memenangkan prabowo sandi bukan dari suara demokrat.

    • kmu ngomong islam kmu tau g dari arti antara huruf ISLAM ๐Ÿ˜

  • Coba Demokrat dukung Jokowi pasti banyak yang pilih caleg dari Demokrat.

  • Oh disini tempat kumupulnya para kunyuk yg 1Qnya 200 sekolam...komen pada nyinyir .menghina paslon lain...kalah argumen ngamuk2..di jejelin nasi bungkus diam...wlaupun salah pilihan asal perut terisi lgsung mingkem...cebong...cebong...

  • gk ngurus

  • Hoax itu...itu ada udang di balik batu...awas partai pengusung nomer 1jngn trpengaruh...itu ga secara lngsung meruntuh kan pengusung cpres no 1 biar ikutan...politik demokrat boleh jg salut gw....

  • Sudah keliatan demokrat tdk didukung oleh para kader2 nya di daerah2... Makanya berlomba2 dukung pak jokowi... Lagian sdh keliatan gerindra dan pks hanya mengandalkan berita2 hoax yg selalu digoreng ke rakyat yg dijadikan bumbu harian....

  • media pemerintah salut lanjutkan๐Ÿ‘Ž

  • Kalau gua mah gk usah banyak bacot kok, mau pilih prabowo atau jokowi, kita lihat aja, kuasa Allah pasti ada..kita lihat siapa yg lebih unggul jd presiden, Allah maha adil kok, kita lihat aja siapa yg benar dan siapa yang salah??

  • Baaagusss

  • Emang umat islam akan berbalik ke jokowi???? Gak lah? Umat tau mana pilihan ulamak

    • +ibaLz Iskandar hadeh

    • ana Islam, tp mending pilih jokowi daripada pilih mantan non muslim

  • Tivu Tivu

  • Mampus kau woooo... Orang yang licik pasti ada balasannya ๐Ÿคฃ

  • Akal politik aj

  • Kasian hahaha

  • bener pak sby... anda mntan presiden... brjiwa besar... nkri btuh negaran sejati

  • jokowi laagii

  • Ibaratkan ngedekatin cewe,,pertama kali langsung lihat dari luar,,lama lama hati nya siapa tahu, Ia tempe. ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ

  • Entah knp filling sy bilang klo hatinya pak SBY itu sebenernya utk pak Jokowi, cuman terhalang bu Mega aja.... Just saying no bully *lagi julit manja wkwk

  • Demokrat itu pinter pinter sbnrnya, yg syg hampir aja nyungsep dukung pak prabowo. Mending pindah nyusul pak Jokowi aja deh pak Sby ๐Ÿ‘

  • Paling2 sebentar lagi PKS yg cabut dari koalisi prabowo kalo posisi wagub bukan dari PKS ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • jokowi saja

  • Diam diam Demokrat minggat ke kbu.jokowi

  • ayooo..PAN, PKS tinggalkan aja si wowo

  • Kenapa AHY tidak ikut jokowi aja belajar dari jokowi dulu berpolitik yg baik. Malah ikutan wowo yg tak berprestasi malah ikut nyungsep kan

  • metro tivu pemberitannya aneh dan makin aneh

  • Akhirnya semua sadar

  • semoga Allah SWT mengangkat yang teraniaya..

  • ngapain dukung capres yang ngga ngasih keuntungan, mending fokus pemilu legislatif hehe -AHY

  • Gk mau rugi...hhh...

  • Kasihan bowo sandi makin hari makin melemah. Situ sih bikin ksalahan mulu bikin rusuh mulu. Coba kalo diem ga nyinyir ga akan hancur gini jadinya.

  • Semua Akan jokowi pada waktunya

  • Gimana gk mau di tinggalin partai apalagi rakyat kolo politiknya isinya cuma fitnah dan nyinyir .

  • Intinya suara Demokrat tidak 100% untuk BOSAN.. Mampus kau wowo

  • Metro tivu

  • Krna mereka sadar buang'' waktu mendukung prabowo yg akan kalah telak melawan jokowi d pilpres

  • pendekar kuda dan pengawalnya banyak,,do,a ya biar ga gagal maning gagal mning.rekor muri๐Ÿ† menanti capres abadi hehehe salam waras ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ikuttt coment aahhhhhh untuk no.1 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Mirip Samsung,Uda ejek poni iPhone eh skrg jaman@ poni,mau buat pakai poni jaim@ gmn gt,y sama,nolak n blg ini itu ke jkwi tp skrg pusing sndri,

  • Daripada kalah pilpress lagi pusing ntr pak Mending habiskan waktu buat anak cucu

  • Itu tandanya demokrat mulai waras...

  • Alhmdlh kmbali kejalan yg benarโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

  • demokrat aja udh sadar prett.. masa elu gk sadar" juga prett ? Masih aja ngejungjung capres nyungsep 2x hahahah