Dendam Kesumat - Di Balik Racun Mirna bagian 2

Dipublikasikan tanggal
Banyak sekali faktor yang membuat Mirna diracun oleh temannya sendiri. Faktor 'dendam' adalah salah satu penyebabnya. Lantas apa saja bukti yang menguatkan dendam tersebut?

Komentar

  • Itu lah kenapa jangan salah pilih teman. Jangan menasihati orang bebal kita sendiri yang kena batunya.

  • TBH Gue gak pernah percaya dgn orang berkepribadian Ganda... Orang yg jago DRAMA ia gw LBH percaya. Apa lagi di zaman Sosmed ini, kita akan sangat yakin Manusia mahir memainkan peran mereka hanya untuk meraih sesuatu atau menyembuyikan sesuatu. Bipolar gue masih percaya.. Ingat !! Dunia ini panggung SANDIWARA ...πŸ˜ͺ😟

  • Tes

  • Gimana kabar si jessica gila ini

  • Klo gk ngrasa membunuh di tuduh membunuh pasti syok sedih bahkan bisa sakit, ini kok si tertuduh santai kok bisa gw heran

  • Suruh hipnotis Uya Kuya aja, tul gak?

  • Aku baru nonton

  • Halo bagaimana kabarnya si jesicca ??? Gw ngikutin di tv ga jelas ujungnya cuma di penjara doank. Sekarang udah jelas belom kalo dia tersangka?

  • Toxic friend..😬😬

  • Like yang masih nonton 2020

  • Dulu saya selalu mengikuti kasus Kopi sianida di TV , baru liat di ID-tv th 2020

  • Ada yg tau gak sekarang suami nya ke mana

  • Klo gw yg nangani kasus ini, pertama gw melihat siapa yg paling diuntungkan dngn setelah kematian mirna...dendam itu motiv yg paling terakhir....setelah gw tau, gw hub" dan gw susun fakta" bagai mengumpulkan puzle....

  • Yang masih nonton di thn 2021 acung kan jompol kaki nya😁😁

  • Aku kayak si j tapi aku gak ad rsa pnhin bnuh

  • 29-2-2020 masih ada yg nonton,, papax mirna orgx cerdas, dsr jesika aj yg ngak nyari tau dulu,,,

  • Siapa yg masih belum percaya jesika adalah yg taro racon di cofe mirna

  • Muncul di beranda gue February 2020

  • Bisa jadi salah sasaran mau racunin yg lain malah kena mirna karena pada saat dan waktu bersaman memesan jenis kopi yg sama .....

  • Pembunuh rencana jesica hukum mati aja..dia banyak bohong!

  • Apelagi anggota 700 kps meninggal???????????

  • 25 Februari 2020

  • MEMBUtuhkan yg bisa liat video slow motion kaya' di film

  • 26 febuari 2020 baru nontn

  • masih tanda tanya.. blm ada bukti otentik

  • Caranya di HIPNOTIS baru deh Jujur

  • YaAllah,,,ini kasus blm tuntas,,, Aduuhh enak bgt jdi pembunuh ya,,,

  • Kasihan Jesica dituduh sebagai pembunuh, banyak orang minum kopi susu di pagi hari dan meninggal secara mendadak karena serangan jantung, dan pengacara dan luar negeri bilang bukti kurang kuat, tetap Jesica jadi korban dituduh sebagai pembunuh, anda lihat banyak orang yang habis minum kopi susu dan mati mendadak lalu di otopsi pasti ada sedikit sianida di tubuhnya,maka jangan main tudu h

  • Ngikutin terus kasus ini di tv, bikin penasaran banget dan lama banget prosesnya, tp sampe sekarang walopun udah ditetapkan siapa tersangkanya ttp aja masih penasaran. Haha

  • Like yang nonton tahun 1945

  • Kayaknya jessica insomnia dia..sadiss!!

  • 2020

  • Minta tolong sama CSI..

  • Apaaaa????what the hell...Jessica udah bebas ya???

  • Ga usah basa basilah Jess..

  • Jessica Lupa ayah Mirna seorang Detektif Handal,,Good Job pak Salihin πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ada yg nonton gak jam sekarang nih ..

  • hanya tuhan yg tau...

  • Cuma psikopat yang bisa tenang walaupun di depan pengadilan sampai diomongin samaa 1 indonesia dia bakalan tenang2 aja

  • masih tayang juga di thun 2020,,jesicca tidak cntik mirna cantik segalany..buat pp mirna ttep kuat n iklhs ap yg sudh trjdi...sukses buat keluarga salihin...

  • Siapa yang masih menonton di tahun 2020 dan sepertinya sedang kuliah

  • Sudah ketahuan kan pelaku Mirna ? Siapa yg di sini nonton 2020

  • terus kasusnya sekarang gimana?

  • Psikopat

  • Gue pusing ama kasus ini. Gak tau deh mana yg salah....

  • Kereeen bgt cara bicara bapaknya Mirna bijak dan santai bgt bicaranya

  • Feb 2020

  • Kasus yg masih misterius sampai sekarang

  • Seneng banget klo liat bapaknya mirna udah ngomong, cerdas banget ini orang meski agak cablak klo ngomongπŸ‘

  • Ko ada ini

  • *beranda semester awal 2020*

  • Gak pakek dukun

  • Untung mirna punya ayah pinter & hebat πŸ‘

  • Askim mai lum an astrolia bar ke le big

  • Kenapa tiba2 muncul di timeline ya?? πŸ€”

  • Jessica itu sebenarnya adalah orang baik yang jadi jahat karena selalu disakiti

  • 1 April 2016 Baru nongol diberanda gw... Jadi nonton lagi deh psikopat

  • Saya temPel tangan nya πŸ€­πŸ€­πŸ˜‚

  • keras bat bapaknya, gokil si bapak,,,

  • πŸ˜‚πŸ˜† pinter ayahnya mirna

  • 😭

  • Buseh ada bginian di beranda ku... 30jan 2020

  • orang iri itu g berbahaya selagi dia tidak memiliki penyakit psikopat

  • temen saya juga ketupat πŸ˜‚

  • Bapak dia ni bahaya

  • Halah gak ada bukti.. cuma nebak2 aj

  • Trus apa intinya

  • <a href="#" class="seekto" data-time="17">0:17</a> vs sampe selesai. Pagi b ajas

  • Tenag jesika tuhan tdk tidur klu memang kmu tdk pernah memberi racunk kekopinya mirna suatu saat pasti terbongar siapa sala Siap benar

  • RIP Mirna🌹

  • Aneh yah si jesika

  • Jwbnya masih abu2 ni kasus

  • Kelak di hari kiamat. Saya pngn tau, siapa yg mmbunuh mirna.

  • SUATU HARI NANTI JESSICA AKAN TERBUKTI TIDAK BERSALAH DAN ANDA YG MENGHINA DIA AKAN MALU

  • Assuransi anak udah di cairin om?

  • Cici tegal

  • 2020

  • 2020 like

  • Yuk ngopi bareng jesika

  • 2034 yg nonton